Video Suasana GBK saat Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf, Tumpah hingga di Luar Stadion

Komentar

  1. Fajar Blg

    Fajar Blg4 hari yang lalu

    Banyak duit penonton jokowi

  2. Yudi brown

    Yudi brown5 hari yang lalu

    Saya seniman dari majapahit,ttp mndukung PAS 02

  3. Yudi brown

    Yudi brown5 hari yang lalu

    BGAIMNA TANGGAPAN APARATUR NEGARA TTG PNS,WALIKOTA,BUMN,DLL.YG MNDUKUNG JOKOWI,DI BERI SANKSI SPRTI ULAMA UAS KAH???

  4. Wolf Art

    Wolf Art4 hari yang lalu

    Emmm... Nganu...itu...emm...engg...

  5. FAB

    FAB6 hari yang lalu

    akhirnya sy sangat mndukung pa jokowi....... untuk 1 priode saja

  6. Hervy Leluly

    Hervy Leluly6 hari yang lalu

    Semua agama hadir semua mantap semoga 2 periode

  7. Senerghoeb Sener

    Senerghoeb Sener7 hari yang lalu

    Yg pasti prabowo sandi yg menang

  8. yadi heryadi

    yadi heryadi7 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-LI7X3nua4lU.html

  9. yadi heryadi

    yadi heryadi7 hari yang lalu

    agar otak anak menjadi brilian

  10. Yogaswara Brispot

    Yogaswara Brispot7 hari yang lalu

    Yg bawa2 gerbong agama,ngerahin majlis2 taklim,ngerahin ormas2 islam radikal masih kalah dengan sekumpulan orang waras yg cinta NKRI.. sandi siap2 balik jdi wagub lgi biar kami warga jakarta dapat hiburan..

  11. endras pratama

    endras pratama7 hari yang lalu

    Adil makmur...coblos 02βœŒβœŒπŸ‘†

  12. Chandra Purwadi

    Chandra Purwadi7 hari yang lalu

    Ketika kampret mulai panik

  13. Tauhid utama

    Tauhid utama7 hari yang lalu

    Yang Dateng ikut kampanye jokowi Di bayar brp per orang nya ???

  14. Deni Uyee

    Deni Uyee7 hari yang lalu

    nonton konser gratis dapet duit+makan senangnya perut cebong

  15. Edy Chandra

    Edy Chandra7 hari yang lalu

    hidup jokowi.....coblos 01 ....jempol

  16. Beautyfull Girl

    Beautyfull Girl7 hari yang lalu

    Hi

  17. Rap Yourbae

    Rap Yourbae8 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-WAeu3WMdOpU.html

  18. Abdul Rahman

    Abdul Rahman8 hari yang lalu

    Hadehh sumpah dri tadi w kepo bgt mana sih video drone paling atas dimana kita bisa liat keadaan suasana dalam stadion dengan luar stadion kaya video drone tgl 7 itu kan real gambarnya. Gak cut to cut langsung zoom out ke atas

  19. Juragan kardus

    Juragan kardus8 hari yang lalu

    MANTAAAAP PAK JOKOWI... WE LOVE YOU

  20. Adhi Prayoga

    Adhi Prayoga8 hari yang lalu

    Kalian tau ngk sih,dari tadi aku cari tau ni,katanya banyak kaum kampret yg ikut kampanye kaum cebong,dgn dalih takut di pecat dari kerjaan kalau ngk ikut kampanye jokowi.coba cari tau bener apa tidak? Jg persatuan y

  21. muhammad yunus

    muhammad yunus8 hari yang lalu

    Pendukung paksaan niee awokawok

  22. Iwan CI

    Iwan CI8 hari yang lalu

    Fakta,boleh di cek...dr lingkungan kami ada arahan dr kader2 jika akan hadir akan diberikan uang 200rb tunai,kaos,dan entah lainnya....bahkan sempat terpikir mau ikut tuch... Tapi inilah demokrasi kita jadi ya mau gimana lagi? Soal pilihan itukan apa kata hati,jadi apapun itu insyaallah saya pilih 02.

  23. master official

    master official8 hari yang lalu

    Yang ga like sirikkkkk ya...wkwkkw Jagan sirik itu penyakit hati maju terus 01 semakin di zolimi semakin naik LG di bangku presiden wkwkw

  24. the mus

    the mus8 hari yang lalu

    ternyata pendukung jokowi lebih banyak.πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  25. Duta Fadillah

    Duta Fadillah8 hari yang lalu

    gak merinding gw

  26. Adi Apriyansah

    Adi Apriyansah8 hari yang lalu

    Slm πŸ‘

  27. jeni mz

    jeni mz8 hari yang lalu

    KYKNYA JOKOWI MENANG TELAK

  28. JAS

    JAS8 hari yang lalu

    Apapun kata kampret iyakan saja..., endingnya saja nanti kita lihat.

  29. Israel Lover

    Israel Lover8 hari yang lalu

    wowo diam aje,,,, kwkw

  30. Israel Lover

    Israel Lover8 hari yang lalu

    gila kampanyenya rame banget, bnyak gk bisa masuk

  31. Effi Yuanita

    Effi Yuanita8 hari yang lalu

    NKRI HARGA MATI!!!

  32. Israel Lover

    Israel Lover8 hari yang lalu

    wah,,,, gw gk nampak ya, padahal ikut ditribun atas

  33. Cahya Purnama

    Cahya Purnama8 hari yang lalu

    02aj

  34. i not cute

    i not cute8 hari yang lalu

    Alhamdulilah pejtcah gbk , blm lg di luar msh bnyk lautan manusia.

  35. putra dcost

    putra dcost8 hari yang lalu

    Hari ini ini para kampret gelantungan di goa wkwkwk. Sombong shalat terus yg di omongkan. Gw tetep shalat byk yg shalat jg ga sombong kyk para kampret. Jd inger waktu setan di keluarin dari surga karena sombong

  36. Debby Juliani

    Debby Juliani8 hari yang lalu

    Mantaaap...KIta tau apa yg terbaik, karena kita gak suka Bully, Hoaks, Fitnah, apalagi Halusinasi..

  37. Muhammad Alfatih.19

    Muhammad Alfatih.198 hari yang lalu

    Hahhahaaa... ada yg panassss....

  38. Nayomi Darmawan

    Nayomi Darmawan8 hari yang lalu

    Nggak ada kerapian. nggak kayak kemarin

  39. Anju Sihotang

    Anju Sihotang8 hari yang lalu

    klo mnurut sya,itu bukan acara konser untuk berfoya2, tetapi merupakan niat dri artis2 Indonesia yg ikhlas dmi mendukung jagoannya,Dan ini lbih baik cara berkampanyeny lbih merujuk Generasi Milenial, mencipta kreatifitas bukan mencipta kerusuhan

  40. Paul Cabul

    Paul Cabul8 hari yang lalu

    Wowo ketar-ketir.... Jomblo nganggur lagi... πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  41. karlina fadilah

    karlina fadilah8 hari yang lalu

    wiwi tambah planga plongo

  42. yudha satria

    yudha satria8 hari yang lalu

    Alhamdulillah bisa dtg ke GBK dri Surabaya flight pagi pake kocek sendiri . . Malu ajah yg blg kita dtg karna dpt 100rb + nasi bungkus πŸ˜…hellowwww

  43. elok hartiningtyas

    elok hartiningtyas8 hari yang lalu

    Abaikan kaka...kita bisa liat dari gaya bahasa...karna kata2 mu adalah kualitas diri mu... Biarkan mereka bicara apapun... Liat nnti hasilnya...siapa presiden nya...pasti JokowiπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  44. BTS Kim taehyung

    BTS Kim taehyung8 hari yang lalu

    Smoga tetep jokowi yg jd presiden

  45. Anan Ta

    Anan Ta8 hari yang lalu

    Mana Vidio Vidio utuh pake dronenya dong.....

  46. karlina fadilah

    karlina fadilah8 hari yang lalu

    nasi bungkus ny mna...amplop2 udh pd dibagi blm )???

  47. Yansah Yanz

    Yansah Yanz8 hari yang lalu

    Anggep2 nonton konser boy,,, ada slank dll.bhahaha

  48. isnan maulana

    isnan maulana8 hari yang lalu

    Lumayan 200rb per orang

  49. Khanza Syarif

    Khanza Syarif8 hari yang lalu

    Pasukan nasi bungkus..

  50. Agustinus Jati Waluyo

    Agustinus Jati Waluyo8 hari yang lalu

    Ayo mana 212 Wiro sableng hahah a gak ada namanya lagi

  51. yazid alkausar

    yazid alkausar8 hari yang lalu

    Banyakan pendukung Prabowo pas di GBK pendukung Jokowi dikit

  52. sri wijiati

    sri wijiati8 hari yang lalu

    rame karna ancaman kalo ga dtg? wew wkwkw

  53. BAJINGAN v6

    BAJINGAN v68 hari yang lalu

    gua ke gbk banyak yg kosong bangku ny...ke sanah ny di kasih tranportasi udh di siapin gratis duit jajan gwe berangkat yg penting dapet duit coblos urusan 02...

  54. Vava Gilank

    Vava Gilank8 hari yang lalu

    Gmne ga mau penuh' satu orng 100 ribu yg dateng k Gbk, hahaha ni mah bukan relawan ikhlas yg ngedukung...curng nye trlalu parah...

  55. John Robert

    John Robert8 hari yang lalu

    Karena Jokowi dicintai

  56. Nani Mulyani

    Nani Mulyani8 hari yang lalu

    Ustadz yusuf manjur...sama ustadz islam nusantara gak ikut joget rockdhutrap

  57. Zikrul Rakhman

    Zikrul Rakhman8 hari yang lalu

    BANGGA BANGET KAMPANYEE JOKOWI BENTROKKK LUCU WKWK

  58. Indonesian Voice

    Indonesian Voice8 hari yang lalu

    Cebong ~ kampret mana suaranya,,,, 😁😁😁

  59. BERGADANG TUBE

    BERGADANG TUBE8 hari yang lalu

    Hahah ya iya lah orng ngundang Artis ampe sebanyak itu, Terus Pake Karyawan Pt mayora Group pula. ya Orng Tuh harus tulus kali

  60. Barokah Jaya

    Barokah Jaya8 hari yang lalu

    jokowi makin tak terkejar...

  61. Alif Haykal

    Alif Haykal8 hari yang lalu

    Kmpanye nasi bngkus πŸ˜…

  62. Anton Amora

    Anton Amora8 hari yang lalu

    Kampret panik wkwkw

  63. joe priyawan

    joe priyawan8 hari yang lalu

    Gak lama lagi wowo di kompres kepalanya..

  64. joe priyawan

    joe priyawan8 hari yang lalu

    +karlina fadilah kepala mana wowo yang diperban?wkwkwkwkwk

  65. karlina fadilah

    karlina fadilah8 hari yang lalu

    kasiannnnnn panikkkkk...wiwi kepalany gak lama lg di perban

  66. Siti Nuraenatul

    Siti Nuraenatul8 hari yang lalu

    Saya anggota golkar udh paham cara kampanye jokowi kampanye kumpul kn anggota partai tiap daerah...Tiap daerah misal partai golkar di pinta 20 orng perseda..Blum tentu pilih jkowi karna saya saja paham grti mana yng pants...Kampanye perorng di kasih 50 ribu

  67. Rahayu Hurem

    Rahayu Hurem8 hari yang lalu

    ini grombolan orang bersemangat mencari rejeki.. mencari yg trbaiq.. bukan hanya mengatas namakan agama.. love pkony.. krn INDONESIA memiliki bragam budaya... dan menghormati agama lain...

  68. Wolf Art

    Wolf Art4 hari yang lalu

    Dan sampah yg ngak mau di punggut sendiri. Dasar human

  69. Musa al akbar

    Musa al akbar5 hari yang lalu

    dan meninggalkan sampah yg berserakan

  70. abi3 zaenal

    abi3 zaenal7 hari yang lalu

    Alhamdulilah dapet 50 jg am kaos bro . Bkel buat 5 thn .

  71. Gunwawank Official

    Gunwawank Official7 hari yang lalu

    Mayan bisa nonton konser..

  72. Effi Yuanita

    Effi Yuanita7 hari yang lalu

    Gas pooollll πŸ‘

  73. Effi Yuanita

    Effi Yuanita8 hari yang lalu

    AstagfirullahAladzim... Isi nya yg komen orang sirik, buta hati, TUKANG FITNAH semua... Punya agama tapi pada gak punya sopan... empat kata PERCUMA PUNYA AGAMA KALIAN!!!

  74. oAoE Official

    oAoE Official8 hari yang lalu

    #02 mah bisanya cuma angan angan doang,

  75. Musa al akbar

    Musa al akbar5 hari yang lalu

    daripada sebelah, bisanya cm nyampah doank

  76. umam_ efqi

    umam_ efqi8 hari yang lalu

    Tadi sy juga hadir bos. Mumpung ada konser slank secara gratis. Wkwkkw

  77. zamzami ekpu

    zamzami ekpu8 hari yang lalu

    Haha pinter juga sibro.. Pilihan tetap no 02 kan?

  78. andreas setyawan

    andreas setyawan8 hari yang lalu

    modyarrrrrr koweeeeeee

  79. wanda ws

    wanda ws8 hari yang lalu

    Jokowi di gbk yg datang kata kampret 25rb kalo 02 8jt tapi orang nya lebih banyak yg 25 rb .aku heran sm kampret

  80. karlina fadilah

    karlina fadilah8 hari yang lalu

    krik krik krikkkk

  81. cakrawala khatulistiwa

    cakrawala khatulistiwa8 hari yang lalu

    Jokowi gas pol

  82. abdullah f

    abdullah f8 hari yang lalu

    Banyak kosong

  83. Ilham rainal

    Ilham rainal8 hari yang lalu

    Woy kampret itu kan kampanye Prabowo kwkekkw

  84. Jejak kehidupan Manusia

    Jejak kehidupan Manusia8 hari yang lalu

    Ini baru 10 %, 90 % blm bisa hadir... Salam 2 periode presiden kami, keteladanan dan rekam jejakmu meyakinkan kami untuk memilih pemimpin yang merakyat dan berhati nurani, data nggak bisa bohong, 01 ttp dihati.

  85. Ghina Salsabila

    Ghina Salsabila8 hari yang lalu

    Di kubu 02 ada relawan yg bagi2 makanan, di luar stadion masih banyak, sayang dibatasi sampe jam 10, tapi kubu sebelah...

  86. Chuan Daud

    Chuan Daud8 hari yang lalu

    Gila rame betul

  87. Aisyah Aulia

    Aisyah Aulia8 hari yang lalu

    edannnn rame banget

  88. Bumi Khalifah

    Bumi Khalifah8 hari yang lalu

    "BALIKIN OH OH BALIKIN DUIT RAKYAT YG KAU PAKAI LAGI.. ELO HARUS KENA TANGGUNG JAWAB.. KALAU NANTI KETANGKAP KPK" BALIKIN OH OH BALIKIN AKAL SEHAT CEBONG KAYA DULU LAGI.. JANGAN DUNGU TERLALU LAMA.. BISA2 CEBONG MATI! CEBONG HARUS CEPAT PULANG JANGAN TERLAMBAT SAMPAI DI KOLAM.. CEBONG HARUS CEPAT PULANG WALAU SEDANG NIKMATI KONSER INI..

  89. Debby Juliani

    Debby Juliani8 hari yang lalu

    +Effi Yuanita Iya, Pak Jokowi harus Balikin uang 2 koruptor Panama Paper, Paradise Paper...Upppss, Lupa, 02 ada dalam daftar itu tuh..Kampret gak malu, junjungannya simpan uang di LN, junjungannya Riziq udah kayak bang Toyib gak pulang2...hahahaha

  90. Effi Yuanita

    Effi Yuanita8 hari yang lalu

    Itu lagu untuk Titiek Soeharto dan Sumitro

  91. Muhammad Ichsan Kurniawan

    Muhammad Ichsan Kurniawan8 hari yang lalu

    Masih ada yg syirik aja .. syirik tanda ngga mampu bro 😢😢 wkwkwk

  92. Peace Peace

    Peace Peace8 hari yang lalu

    Yes..orang sirik hidupnya ga akan bahagia

  93. Dian Faris

    Dian Faris8 hari yang lalu

    Pasti kita pilih jokowi, afwan aa gym dan uas kita berbeda ya.....saling menghormati.....kita sepakat terima ya apapun hasilnya....jngan ngeles dan byk nuduh ntar kita.. .. Ya Allah baik di 01 maupun 02 adalah tokoh2 Islam dan pndukung jg byk ulama dan umat islam....bersihkan hati semua bahwa diantara kita tidak yg partai tuhan maupun partai syaitan.......aamiin

  94. Lusiana Pramedia

    Lusiana Pramedia8 hari yang lalu

    Rommy, bowo kena ott di malaysia curang surat suara dicoblos. Tukang tikung, suka bohong, main curang masih mau dipilih? #2019gantipresiden

  95. Lusiana Pramedia

    Lusiana Pramedia8 hari yang lalu

    +oAoE Official Kurangi makan nasi bungkus agar lebih konsen ngetiknya. Typo cebong πŸ˜‚πŸ˜‚

  96. oAoE Official

    oAoE Official8 hari yang lalu

    Ganti mukalu aja kampret, biar kagak malumaluin

  97. Admalindo Candra

    Admalindo Candra8 hari yang lalu

    Tu orang pd lhat konser musik..prabowo sandi adil makmur

  98. Heron Supriatno

    Heron Supriatno8 hari yang lalu

    W udah mau ganti presiden ajah udah nga sabar..udah eneg liat muka presiden rezim mau muntah rasanya

  99. ekichandra

    ekichandra8 hari yang lalu

    Media apaan nih ngambil sumber videonya dari vlog, ga ada duit buat ngeliput apa

  100. Achmad Subandy

    Achmad Subandy8 hari yang lalu

    Kereeeen broooo rame banget yg pada nonton dirumah. Krn di GBK nya sedikit bgt yg dtg kwkwkwk, sampe luar2 GBK ngebludak pecah panas bgt cuacanya yg dtg byk banget semut2 n laler karena sampah berserakan dimana mana

  101. Rizky Hariadi

    Rizky Hariadi8 hari yang lalu

    Abis dr GBK.dpt nasi bungkus + duit 100rb + transportasi PP. Pilihan tetap 02 gk papa kn y.?

  102. Tile Grunge

    Tile Grunge8 hari yang lalu

    Pretttttt

  103. karlina fadilah

    karlina fadilah8 hari yang lalu

    hahaha mantap

  104. Yuli Adzkia

    Yuli Adzkia8 hari yang lalu

    Tpi duit ny di sdekahin. Haram pilih jokowi.

  105. oAoE Official

    oAoE Official8 hari yang lalu

    Kampret pada kebingungan sampai sampai semua upaya dilakukan untuk menjatuhkan pakdhe jokowi #01

  106. Debby Juliani

    Debby Juliani8 hari yang lalu

    +karlina fadilah Kampret lari ke goa...

  107. karlina fadilah

    karlina fadilah8 hari yang lalu

    cebong paniiikkkk...

  108. Effi Yuanita

    Effi Yuanita8 hari yang lalu

    Gas pooollll πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  109. Farhan Zaki

    Farhan Zaki8 hari yang lalu

    Kok bangku banyak kosong Sama lapangannya masih banyak kosong

  110. Ato Morron

    Ato Morron8 hari yang lalu

    .coba kalo masuk GBK bayar tiket..pasti di dalam Gk bakal penuh..haha

  111. Maulana Alhamdi

    Maulana Alhamdi8 hari yang lalu

    hahaha hari ini itu ulang tahun BUMN dan wajib menhadiri kalau tak.... ya tau sendri...akibatnya..wkwkwkw udah ada kok surat edaran nya... lagian itu konser artis bukan kampanye...

  112. Rizky Putra

    Rizky Putra7 hari yang lalu

    +Maulana Alhamdi oi, klo elu bumn emg elu hadir di GBK? Pdahal udh diundur tanggal 20 masih aja elu fitnah yg enggak2, atau elu ini hanya bocah sok bumn doang wkwkwkwkwk

  113. Maulana Alhamdi

    Maulana Alhamdi8 hari yang lalu

    ya sudah... saya pun tak mau berdebat... dan saya tidak menfitnah siapa pun...

  114. Debby Juliani

    Debby Juliani8 hari yang lalu

    +Maulana Alhamdi Tapi gak ada Fakta yang memastikan itu perintah dari Capres 01.. Siapapun bisa fitnah. dan di GBK tadi siang itu bukan Ultah BUMN, itu udah jelas agenda acaranya.

  115. Maulana Alhamdi

    Maulana Alhamdi8 hari yang lalu

    semua orang juga tau bg kalau ada surat edarannya... dan kebetulan saya juga kerja di BUMN bg jadi insyaAllah saya g mnkin salah baca surat... dan saya ikut merayakan ulang tahun BUMN dan juga saya mendukung no πŸ‘†

  116. Debby Juliani

    Debby Juliani8 hari yang lalu

    +Maulana Alhamdi Wajib menghadiri siapa yg buat hoax? Mana bukti surat edarannya? ini akibat penyakit hati, jadi suka bohong, buat cerita palsu..

  117. Jerry 99

    Jerry 998 hari yang lalu

    Hahahhahahaaaa... Ini pdhl yg diluar udh pd msuk smua buat menuhin yg dalem.

  118. 30detik

    30detik8 hari yang lalu

    Kampanye Terpadat Jokowi-Amin idreporter.net/v/video-KYrwdP_WXQ8.html

  119. GASTON chanel

    GASTON chanel8 hari yang lalu

    Di penuhi olh slankers sama karyawan yg mau gk mau dtg karna paksaan manejemen

  120. David Rachelio

    David Rachelio8 hari yang lalu

    KAMPRET pade gatel....palanye...wkwkwk ini blm mulai boy,klo mao liat mulai acaranye nonton di TV biar ga abis kuota ente" pade...wkwkwk

  121. Ar Setiadi

    Ar Setiadi8 hari yang lalu

    Kontras di tinggiin, biar menyamarkan warna supaya kelihatan penuh

  122. Effi Yuanita

    Effi Yuanita7 hari yang lalu

    Penuh koq... Buta ya

  123. Peace Peace

    Peace Peace8 hari yang lalu

    Liat yg di TV ..jelas...oh gak punya TV yah ..kasian

  124. Iky Fadilah

    Iky Fadilah8 hari yang lalu

    Ga berfaedah

  125. Agus Bahtiar

    Agus Bahtiar8 hari yang lalu

    Masih banyak yg bolong2 ky donat. Donat..donat..donat

  126. lord adrian

    lord adrian8 hari yang lalu

    Masih banyakan kubu 02

  127. ismail shazali

    ismail shazali8 hari yang lalu

    Insya Allah sebagai muslim kami manut ulama, samiina' watonaa..kami ikuti, kami patuhi, ketelah Abdul Somad, Adi Hedayat, Aa Gym, Bachtiat Nassir dan Ulama lain yang kami belum sebutkan namannya, mari ini saatnya kita berjuang bersama, berkomitmen untuk mendukung PRABOWO dan SANDI, Sebagai MUSLIM KITA TIDAK AKAN MENJADI PENGHIANAT BAGI AGAMA, karena Hisab sang Khalik jauh lebih mengerikan bagi orang-orang yang menghianati agama dan ulama...ALLAHUAKBAR, ALLAHUAKBAR, ALLAHUAKBAR......!!!!

  128. deny simanjuntak

    deny simanjuntak8 hari yang lalu

    JOKOWI menang, ada AMIN?

  129. andri pahung

    andri pahung8 hari yang lalu

    Saya orang tangerang Kariawan di suruh ikut kampanye Dibayar di kasih mobil gratis mkn gratis tapi hati saya tetap 02 mntep sepi

  130. Arfan official

    Arfan official8 hari yang lalu

    Cuman jualan inti sari di gbk skrang buat acara nanti mlm konser ,pilihan tetep 02 hehe ,mampir bro pintu 12 ane pake baju slank kupu2 kuning

  131. Dino Fuad

    Dino Fuad7 hari yang lalu

    +Juragan kardus itu pasti buat nyolokin mata lo

  132. Juragan kardus

    Juragan kardus8 hari yang lalu

    Jng lupa pake sabun

  133. Dino Fuad

    Dino Fuad8 hari yang lalu

    mimpi boleh lah

  134. Debby Juliani

    Debby Juliani8 hari yang lalu

    Itulah, Gimana2 masih mendapatkan manfaat juga kan dari pendukung 01?

  135. Maleo Team

    Maleo Team8 hari yang lalu

    Jujur aja deh...mau kampanyenya apa mau liat konsernya 🀣🀣🀣

  136. Sponeers

    Sponeers8 hari yang lalu

    maaf saya konsernya aja...gratis. pilihan no 02... bebas memilih siapa saja

  137. naya asyfa putri

    naya asyfa putri8 hari yang lalu

    asyik nonton konser gratis ....02 is the best yang datang ikhlas bukan karena pengen nonton konser dan parade

  138. ZkyRock A

    ZkyRock A7 hari yang lalu

    +black spider Mabok kwowkowkowkow :v pertama difitnah gk bisa solat sekarang difitnah mendirikan khilafah udh mabok cebong mabok

  139. abi3 zaenal

    abi3 zaenal7 hari yang lalu

    Lumayan dpt 50 rb jg bang

  140. black spider

    black spider8 hari yang lalu

    Jokowi nanti menang,,Khilafah harus dibinasakan!

  141. Marqzul MQ

    Marqzul MQ8 hari yang lalu

    Mantap. Jauh sama ubu sebrlah