VIDEO REACTION ROCKY GERUNG VS JACK LAPIAN

Komentar

  1. Rizha Ilham

    Rizha Ilham6 hari yang lalu

    Like komen dan subscribe channel ini. Saya akan buat video reaction politik lebih banyak lagi.

  2. Iqbal Muharram

    Iqbal MuharramHari Yang lalu

    +Reno Saputra Strateginya gua gatau, tp kinerja yang dilakukannya yang gua tau.

  3. Iqbal Muharram

    Iqbal MuharramHari Yang lalu

    +Reno Saputra Gua kan ngomong pake data, kecuali gua kritiknya kaya gini "presiden mah ngapain buat tol ga guna" nah itu gua kritik tapi ga ada sebab, GA GUNANYA KENAPA? Dikomen gua kan gua jelasin kenapa gue kritik atas dasar apa. Kan jelas

  4. Iqbal Muharram

    Iqbal MuharramHari Yang lalu

    +Reno Saputra lu bilang orang sok tau, kenapa itu orang soktau? Harus ada penjelasannya lah. Lu judge orang harus ada dasarnya. Misal lu mau ngelaporin orang kepolisi, atas dasar apa orang itu lu lapor? Ini lu ngomong sok tau tp gadikasih penjelasannya.

  5. Damai Saputra

    Damai SaputraHari Yang lalu

    Gini aja deh, "Ustadz itu pembual" kalo saya definisikan pembual itu mengatakan sesuatu yg belum pernah dia alami. Ini juga silogisme.

  6. Reno Saputra

    Reno SaputraHari Yang lalu

    +Iqbal Muharram PAOK KALI KULIAT SOK TAU KAU. KALO GITU LU YAKIN DONG. LU YAKIN. BERARTI LO TAU BENER DONG STRATEGI TIMSES PAKDEKUJOKOWIDODO.ADUH ITU KAN RAHASIA BANGET. KO LU BISA TAU. GUA YAKIN NIH ORANG NGIRA2 SAMA KENAK HASUT. #SALAMzKECEBONG

  7. Syaherali Ali

    Syaherali Ali33 menit yang lalu

    Hidup tdk bisah dgn meng andai bung orng mau fakta klau cuma ngong dgn berandai2 dgn imjinasi it sma sja dgn angin lewat

  8. Akmal Ludin

    Akmal Ludin49 menit yang lalu

    Memang ilmu tasawuf atau filsafat islam tidak bsa di jabarkan ke publik karna akibatnya akan ada yg gagal paham dan paham,sprti para ulama ceramah atau berbagi ilmu,ceramah yg tinggi contohnya tasawuf tauhid tak kn ada yg keluar dalam ceramah nya krna tkut akan sprti itu gagal paham dan ada yg paham, para ulama pasti akan membagi bagi kotak nya,ilmu ini di kotak ilmu ini di kotak ini dan strus nya.

  9. Akmal Ludin

    Akmal LudinJam Yang lalu

    Pohon laut angin hujan bebatuan langit dan semua isi bumi yg tk bsa berbicara tpi dia yakin sangat sangat ykin ada nya allah swt tpi tak di ungkapkan ada nya allah swt tpi di tunjukan keyakinan nya ada nya allah swt,bhwa ada nya kita krana ada nya allah swt bukan ada nya kita yg berbicara atau bergerak,bgitu crita nya kita yg tak ada

  10. dul ibad

    dul ibadJam Yang lalu

    Itu si lapian se islam apa dirinya? Sok sok'n.. sekolah lu dmn? MI Atau SD, MTS atau SMP, MA atau SMA ? Belajar nahwu saraf ga? Belajar imla khot ga? Belajar tafsir ga? Belajar hadist ga? Gw aja yg dari bayi sekolahnya di lembaga islam biasa aja sama statment bang RG. Nah elu apaan.. aduh... Udah argument berantakan.. liat 17 april 2019. Runtuh rezim ini...

  11. ananda pradika 1992

    ananda pradika 1992Jam Yang lalu

    Yg aneh ny bg iyaa. Yg pake perasaan pak Akbar. Tp yg laporin Jack kafir itulah. Dan abu janda iyaakan. Tapi knpa pak akbar waktu itu ada di situ. Knpa gag bg Akbar yg laporin bung Rocky Gerung..... Malah org kafir itu dan orang munafik itu yg laporin gitu. Knpa????

  12. Wismantoro Toro

    Wismantoro ToroJam Yang lalu

    si Jack ......nggaya doang, sok2 an, ternyata kualitasnya buruk, bego....kampungan

  13. Your Smartphone

    Your Smartphone2 jam yang lalu

    Faisal dunggu

  14. Diqin Cord

    Diqin Cord2 jam yang lalu

    jika amanah dserahkan pada yg bukan ahlinya, maka tunggulah kehancuran.

  15. Eri Gunawan

    Eri Gunawan2 jam yang lalu

    Goblok tingkat dewa.....

  16. Nur Lia

    Nur Lia2 jam yang lalu

    Untung tim cebong orangnya dungu2... #2019uninstaljokowi 😁

  17. Jajat Munajat

    Jajat Munajat2 jam yang lalu

    Hahaha lucu liat si jex sebelum ngaku dungu saya juga udah mengira dari awal emang dia itu dungu

  18. Robiansyah, SE Robiansyah,SE

    Robiansyah, SE Robiansyah,SE2 jam yang lalu

    Mantap penjelasan anda! Supaya yg cara berpikir nya jangan dangkal......!

  19. Esty Windarti

    Esty Windarti3 jam yang lalu

    Rocky gerung itu benar.. Mungkin pikiran orang yg mendengarkan itu tidak bisa memahami..

  20. Muniroel Ichwan

    Muniroel Ichwan3 jam yang lalu

    Anda... tidak ada di situ.. Anda ... tidak ada di situ... Saya ada.. di situ. Ooo anda ada do situ !!

  21. Rendy Hendrawan

    Rendy Hendrawan3 jam yang lalu

    Tersinggung karena elektabilitas terganggu

  22. Suainah Amat

    Suainah Amat3 jam yang lalu

    Akbar oon mau ngelawan roki.heh hbs lah dipermalukan di depan seluruh rakyat Indonesia

  23. Masedi Voeroneto

    Masedi Voeroneto4 jam yang lalu

    Ngaku2 cucu pahlawan pahlawan apa....kalo suruh ngaku gwe jg berarti cucu ama cicit pahlawan dong kakek buyut dan kakek gue jg pejuang ikuy gerilya mandi darah buat INDONESIA ini bs merdeka dr penjajah......dan masih banyak mereka2 para cucu pahlawan tp gk ngaku2 kaya si jack ini........NAIF loe.....

  24. yunus ramadhan

    yunus ramadhan4 jam yang lalu

    Jack lapian orang dungu

  25. Gawu Ra Theo

    Gawu Ra Theo5 jam yang lalu

    Jack lapian..... Ini harapnya Rocky bilang gk percaya biar Rocky terjebak... Tapi si Jack gobloknya akut........

  26. imamnya imam

    imamnya imam6 jam yang lalu

    yg bertarung dg rocky mlah semakin nampak dangkal...

  27. Banda Aceh

    Banda Aceh6 jam yang lalu

    Faisal itu anjing megonggong,

  28. Elsa Elsa

    Elsa Elsa7 jam yang lalu

    mantap bg. Riza Ilham.... πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  29. Rizha Ilham

    Rizha Ilham7 jam yang lalu

    Subscribe yak 😁

  30. Siska 90

    Siska 908 jam yang lalu

    Oy faisal anda berteriak tersinggung saat roky gerung mengatakan kitab suci adl fiksi, tapi saat ahok menistakan agama Dan Alquran anda di nistakan pula, anda kemana kebo sawah! Sok* tersinggung loo DUNGU!

  31. Erwan To

    Erwan To7 jam yang lalu

    Akbar faisal telat tersinggungnya hahha kmna pak kasus ahok sama abu janda kok gak tersinggung hati2 pak akbar faisal bisa2 anda udah munafik jadi orang

  32. Fella Devi

    Fella Devi9 jam yang lalu

    Udah deh, πŸ‘‰ No Rocky No Party , yang lain lewat. Saya lebih percaya dan faham penjelasan Bung Rocky daripada mantan asistennya ✌

  33. Rizha Ilham

    Rizha Ilham7 jam yang lalu

    Alhamdulillah, mantap😁

  34. Fella Devi

    Fella Devi8 jam yang lalu

    Alkhamdulillah Subscribed 😊, got it...

  35. Rizha Ilham

    Rizha Ilham8 jam yang lalu

    Kalau selama saya sanggup, saya pasti bales mbak. Tp ada kalanya saya kualahan, dalam 1 jam ratusan komentar itu yg bikin saya kualahanπŸ˜‚ jgn lupa subscribe ya mbak. Sebagian pendapatan channel ini buat anak yatim😁 subscribe anda, senyum mereka😁

  36. Fella Devi

    Fella Devi8 jam yang lalu

    +Rizha Ilham thanks Bang Rizha for ❀️ nya, jujur saya suka sama IDreporterr yang peduli sama commentatornya, jadi ada interactive between... 😊

  37. Rizha Ilham

    Rizha Ilham8 jam yang lalu

    Nice

  38. Ree

    Ree10 jam yang lalu

    Orng gk ada agama di agung2 jan dasar kanpret pemuja setan

  39. Rizha Ilham

    Rizha Ilham10 jam yang lalu

    Hati hati kalau bicara. Tuduhan pemuja setan itu serius.

  40. Siti Marhamah

    Siti Marhamah10 jam yang lalu

    Dasar akbar nama aja bgus tp otakx dungu,kcebong yg bikin kacau ummat lslam...

  41. Anshor Anshor Aja

    Anshor Anshor Aja11 jam yang lalu

    saya islam saya gak tersinggung

  42. mas ping

    mas ping11 jam yang lalu

    Kasian dungu bangt itu cebong wkwkw

  43. Amtoni Ahmad

    Amtoni Ahmad14 jam yang lalu

    Sekolah lg bro...biar cerdas.

  44. Anti Kcebong

    Anti Kcebong16 jam yang lalu

    Faisal2 anda tersinggung ucapan RG dlu saat si ahok mnistakan Ayat Al Qur, an hati anda di taro di kulkas smpe beku ya.

  45. Indra Ramdan

    Indra Ramdan17 jam yang lalu

    Ya gerung dunk

  46. charisya best

    charisya best17 jam yang lalu

    Bang mau tanya klw bikin video gini kenak CR gak?

  47. Andi Subandi

    Andi Subandi18 jam yang lalu

    Lucu argumen pak Faisal dan pak Jack.. Anda tdk usah bw2 alquran atau Islam.. Sy jg seorg Muslim, logika anda dan nalar anda nggak jln.. Klu RG ngomong soal ALQURAN dan bawa 2 nama ISLAM, km pasti sdh protes keras.. Ketika AHOK dgn JELAS MENISTA ALQURAN DAN ISLAM. .ANDA DIMANA DAN KEMANA. SUARA ANDA TDK TERDENGAR SAMA SEKALI

  48. Yuza Siregar

    Yuza Siregar21 jam yang lalu

    Rezim aneh..hal begitu aja dilaporin..yg lain jelas2 statemennya hina islam,kalian gk tersinggung dan aman2 aja...luar biasaaaa..

  49. adi triana

    adi triana21 jam yang lalu

    Sama juga si pelapor,, sama goblok sama akbar paisal,, sok beragam,,agama aja msih di ktp malah bnyak bacot,, taiiii

  50. adi triana

    adi triana21 jam yang lalu

    Tai lu akbar paisal,, dasar manusia goblok,, AL-QUR'AN itu KALAMULLAH bukan alkitab goblok

  51. Gagal Ganteng

    Gagal Ganteng23 jam yang lalu

    om: ku beri satu permintaan 02 : saya ingin jadi presiden om: ngimpiiiii

  52. Bopeng Salman

    Bopeng Salman23 jam yang lalu

    Asli gobloknya nampak kubu jokowi,,,, Ditnya gak pernah nyambung...parah gobloknya dungunya...kbnykan makan tainya jokowi

  53. Gusti Albar Zanji

    Gusti Albar ZanjiHari Yang lalu

    Setujuuu boskuhh mantap πŸ€™

  54. Nasir Lv

    Nasir LvHari Yang lalu

    Klo dungukers mana bisa faham wkwkwk

  55. Syaiful Bahri

    Syaiful BahriHari Yang lalu

    Roki bilang kitab suci fiksi...bukan agama islam fiksi dasar........

  56. Aku gregetan Gregetan

    Aku gregetan GregetanHari Yang lalu

    ahok kutip dan menistakan ayat alquran cebong gk tersinggung justru dianggap pahlwan,rocky cuma bilang kitab suci pada tersinggung semuanya,,hemmmm

  57. Aji firmansyah

    Aji firmansyahHari Yang lalu

    Akbar faisal profokator ingin memancing ummat islam tapi sayangnya ummat islam tidak terpancing

  58. didi panji maulana

    didi panji maulanaHari Yang lalu

    "BILA fiksi itu mengaktifkan imajinasi, MAKA kitab suci itu fiksi" oalah cebi cebi, cerna kalimat gini aja gak bisa. jelas jelas kalimat bung rocky itu cuma permisalan. dan lagipula, menurut penjelasan ustadz adi hidayat," yg mengatakan kitab suci itu fiksi kita perlu tau dulu darimana dia mengambil kesimpulan bahwa kitab suci itu fiksi. apa kitab yg ia baca sehingga bisa menyimpulkan bahwa kitab suci itu fiksi." jelas? kalo kita aplikasi kan penjelasan UAH maka sudah dipastikan yg dimaksud rocky gerung itu bukan Al-Quran karna dia non muslim. udahlah yaa cebiii, sebenarnya yg pengadu domba itu kalian. membenturkan sana sini supaya bisa menguasai layaknya kompeni.

  59. Botcah LaliOmaH

    Botcah LaliOmaHHari Yang lalu

    Rocky gerung orang yang sngat cerdas saya islam tapi saya tdk tersinggung karna rocky gerung bukan menyebut alqur'an atau menyinggung islam tapi lebih ke umum pukan personal, yg tolol yg lapor itu si jack bego klihatan begoknya

  60. TVMediaViral

    TVMediaViralHari Yang lalu

    TERUNGKAP ROCKY GERUNG GEMETERAN SETELAH LIHAT INI SIMAK BAIK BAIK DI VIDEO SAYA

  61. Afif Al

    Afif AlHari Yang lalu

    Mantap Bang! Argumen Abang sama dengan pemikiran Saya. Kenapa dulu AF bungkam saat kasus Ahok. Ya mungkin itu tadi alasannya. Dan, tahu lah 1rb yg dislike itu siapa2. 😁😁😁

  62. AMIQ 17

    AMIQ 17Hari Yang lalu

    Setujuuuuuuuuuu

  63. Cak Yakerz

    Cak YakerzHari Yang lalu

    Tpi tetep jokowi.

  64. heri medan

    heri medanHari Yang lalu

    Maklumi aja pada dasarnya kan bang rocky lg di cari2 kesalahan nya .

  65. heri medan

    heri medanHari Yang lalu

    Maklumi aja pada dasarnya kan bang rocky lg di cari2 kesalahan nya .

  66. Abdul Joni

    Abdul JoniHari Yang lalu

    ko gua ngakak bang hahaaa

  67. Raja Akal

    Raja AkalHari Yang lalu

    Manusia paling dungu menurut saya adalah si Rocky garong, sebab sudah tua bangka, gak kawin kawin buahhaha

  68. PARJALANG N

    PARJALANG NHari Yang lalu

    Klu saya gk boleh mengaktifkn imajinasi mengarahkn ke agama.agama tu keyakinn hubungan manusia dengan Tuhan.

  69. Toni Aluminium

    Toni AluminiumHari Yang lalu

    Tim joko tingkir otak nya jongkok karna terlalu makan uang haram

  70. Achmad ramadhan

    Achmad ramadhanHari Yang lalu

    Guru besar di lawanπŸ˜€

  71. Surya Kusuma

    Surya KusumaHari Yang lalu

    Hanya ada di rezim ini... Org2 nya licik & bikin muntah..!! Jangan biarkan mereka berkuasa lagi...

  72. Ghoza Adnan

    Ghoza AdnanHari Yang lalu

    Lapor melapor itu udah kerjaannya sijek

  73. Khumaira Channel

    Khumaira ChannelHari Yang lalu

    terlihat dungu nya

  74. Tajala Gss

    Tajala GssHari Yang lalu

    Sependapat bro

  75. Puji Anggara

    Puji AnggaraHari Yang lalu

    Hidup RG

  76. Samo Doang

    Samo DoangHari Yang lalu

    Semua ttg kiblat politik Anda ke mana bos, ranah logika (cerdas otak) tak bisa nyambung ke iman dan keyakinan.

  77. Yogie Ngel

    Yogie NgelHari Yang lalu

    #Jokowi2Priode....

  78. Surya di

    Surya diHari Yang lalu

    Semoga sukses channelnya bro insys Allah sukses

  79. Ismail Sofyan

    Ismail SofyanHari Yang lalu

    Harusnya Ulama dong yang lebih awal mengkritik tapi ini orang yang baru ngaji

  80. Waryoto Kdd

    Waryoto KddHari Yang lalu

    "kitab suci itu fiksi" Brt itu kitab suci agama dia yang fiksi Bukan kitab agama saya Rocky gerung suruh baca kitab suci orang muslim Auto mu'alaf Yang setuju like...

  81. The Gerung Channel

    The Gerung ChannelHari Yang lalu

    Kita sependapat, bro! Keep up

  82. Ahmad Zikri Nur Hidayah

    Ahmad Zikri Nur HidayahHari Yang lalu

    Ini adalah pemikiran akal sehat...

  83. Budi akasuki

    Budi akasukiHari Yang lalu

    mank bodoh rocky gx nyebut nama kitab n ngapain tersinggunk. lagean rocky udah jelasin muanya jd gx da yg salah

  84. Yenk VII

    Yenk VIIHari Yang lalu

    Anda sanjung rocky gerung karna anda 02 kan, jgn ikut membodohi lah. kitab suci itu tentang keyakinan, keyakinan itu ghaib, pak rocky aja yang sok berani maksain akal pikirannya masuk ke alam ghaib, org beriman itu percaya pada alam ghaib baca QS Al Baqarah, dan pak rocky gk punya keyakinan itu, dan satu lagi ttg pak ahok, anda mengakui bahwa islam itu rahmatan lil alamin tapi anda tidak berharap ahok masuk islam dgn do'a dan akhlak yg baik.

  85. Yenk VII

    Yenk VIIHari Yang lalu

    Sampai kiamat anda gk akan dpt poin perkataan org lain karna anda mensejajarkan dan membenarkan pendapat anda dgn rocky, anda tidak tau 'ilmu perbandingan tapi anda membandingkan sesuatu yg anda sendiri tidak adil. Mana yang lebih jahil Umar ra sebelum masuk islam dengan ahok ?

  86. Rizha Ilham

    Rizha IlhamHari Yang lalu

    Komentar anda dari huruf pertama sampai huruf terakhir saya tidak dapat poinnya.

  87. Yenk VII

    Yenk VIIHari Yang lalu

    Di bagian mana perkataan saya gagal paham ?

  88. Rizha Ilham

    Rizha IlhamHari Yang lalu

    Kalau gagal paham biasanya salah paham.

  89. Mas Bambang

    Mas BambangHari Yang lalu

    Haduh... Pelafalan Rasulullah dan Burraq aja gk tepat πŸ˜‘ Waktu kecilnya ngaji gk sih ? 😐

  90. maman subagio

    maman subagioHari Yang lalu

    Hanya orang dungu,goblok,gila,dan kampret yg membenarkan pernyataan roky jlurung..

  91. Hadi Nur Atim SE

    Hadi Nur Atim SEHari Yang lalu

    Yang saya tersinggung sebagai umat islam terkait puisi sukmawati. Tapi endingnya...

  92. yoga eko

    yoga ekoHari Yang lalu

    pada menit 10:19 bukankah sudah diperlihatkan kepada nabi Muhhamad bahwa beliau sudah melihat surga dan neraka secara langsung dan beliau menuliskan pada kitab suci dan di tulis ulang oleh sahabat nabi , bukankah itu sudah jelas bahwa sudah ada gambaran , kok anda bilang itu masih fiksi karena manusia belum sampai kesana ? tolong dijelaskan

  93. yoga eko

    yoga ekoHari Yang lalu

    +Rizha Ilham jadi menurut anda di video ini mengatakan dengan tidak langsung bahwa surga dan neraka itu sebuah fiksi ?

  94. Rizha Ilham

    Rizha IlhamHari Yang lalu

    Semua kembali pada definisi fiksi. Di akhir video ada link video mengenai penjelasan kalimat RG.

  95. khalid abrar

    khalid abrarHari Yang lalu

    jwban anda.persis spt buya yahya mnjawab kasus ini, mantap

  96. cah campuran

    cah campuranHari Yang lalu

    saya aja yg lulusan SMA saya paham betul itu yg di mksd prof.rocky gerung gan.. ,, merka org" pintar tp pemikiran'y ( " ),, merka itu inti'y yaa sama ingin matiin rocky tp dgn cara yg bgtu... tp saya rasa skrg masyarakat indonesia cerdas... gx sperti mereka" yg dsna itu..

  97. Vip Videos

    Vip VideosHari Yang lalu

    Klo org gk mngerti bebas dong kita mbghina agama lain..kita kan gk ngerti... Mnurut sya roky 100 persen salah..dan pghinaa

  98. gitaris tutor

    gitaris tutorHari Yang lalu

    mantap bang lanjutkan, smoga makin maju. AMIN

  99. PPP Partai Persatuan Pembangunan

    PPP Partai Persatuan PembangunanHari Yang lalu

    idreporter.net/v/video-_BTpTEO9PFI.html

  100. Mikazen

    MikazenHari Yang lalu

    Keren ulasannya, terima kasih mencerahkan

  101. pelangi studio

    pelangi studioHari Yang lalu

    Jack Lapian mah *malu2in* :)

  102. Alifya Darwin

    Alifya Darwin3 jam yang lalu

    Si lapian itu otaknya setipis kue lapis bodoh

  103. CETEK

    CETEKHari Yang lalu

    Jelas2 permainan politik, netizen tuh msh aja kepancing...ini bkn soal baper atau bkn, tp ini permainan politik...dl kasus pk ahok sukses bsr, skrg soal fiksi...trending2 yutup yg gk sehat

  104. fery folker

    fery folkerHari Yang lalu

    You nilai banyak bacot anjing

  105. Happy Im

    Happy ImHari Yang lalu

    Kocak! Bahas ginian Rocky Gerung pake logika - intelektual, sedangkan AF pake perasaan - dibawa baper. Kalo AF gak mau membuka logikanya ya tetep aja ga bakal maksud pernyataannya Rocky, sungguh terlaluuu😩

  106. Latifa Rohima

    Latifa RohimaHari Yang lalu

    Setujuuu pak Rizha Ilham..!! Kalau akalnya sehat pasti tau siapa yg cerdas dan siapa yg tidak πŸ˜‚

  107. Reza Ansyori

    Reza AnsyoriHari Yang lalu

    Cb bandingkan dgn pernyataan Dr.zakir naik..ahli komparasi kitab suci dan agama.....hampi sama dgn maksud dr rocky gerung

  108. Pakpur Sinaga

    Pakpur SinagaHari Yang lalu

    Kitab suci = komik dragon ball Isinya tentang bunuh membunuh -jangan tersinggung ya, krn ini bersifat umum Dan kata2... "Dibodohi pke almaidah" Kan sudah terbukti, pilih pemimpin negara pke kedok agama

  109. Rizha Ilham

    Rizha IlhamHari Yang lalu

    Hati hati, habis ini anda bisa bisa dicari.

  110. PALEMBANG RANDOM

    PALEMBANG RANDOMHari Yang lalu

    Awas kena tangkep rombongan cebong yg kebakaran jembut

  111. Grabe. Bali

    Grabe. BaliHari Yang lalu

    Saya tidak tersinggung saya muslim karena pemahaman nya lapian minim sekali alias bodohh

  112. Reza Achmad

    Reza AchmadHari Yang lalu

    Waktu ahok yg jelas2 menghina dan melecehkan dengan mengutip ayat dari alquran malah kalian bela mati2an .. kenapa pas rocky gerung berbicara kitab suci fiksi kalian marah seperti kalian cinta dengan kitab suci kalian yg tidak rela di lecehkan.. padahal yg di maksud rocky gerung tidak bermaksud melecehkan kitab suci itu .. Dasar cebong cuma ingin mencari sebuah pembeneran di balik sebuah kebobrokan moral rezim kalian

  113. Imam Basir

    Imam BasirHari Yang lalu

    Malu liat Faisal Akbar ngaku politisi to bego...tujuan mmg cuma satu mau provokasi umat Islam.umat Islam di Indonesia skrg sdh cerdas bisa mlht mana yg bnr dn salah

  114. Ahmad Dzul 'Ilmi Muis

    Ahmad Dzul 'Ilmi MuisHari Yang lalu

    Nahhh ini akal sehatnya main sekali bapak ini. Gak kayak para cebii yang ujug-ujug langsung menyimpulkan bahkan tanpa melihat prakondisi dulu

  115. imamul ikhlas

    imamul ikhlasHari Yang lalu

    Ini seperti pikiran saya yang di gambarkan secara visual dan audio.Logika sesederhana ini bahkan orang yg intelektualnya mengagungkan gelar master atau profnya pun terlihat dungu bahkan tolol.

  116. Regitha Andani

    Regitha AndaniHari Yang lalu

    Setuju!!!!!

  117. bocah nakal

    bocah nakalHari Yang lalu

    Orang-orang yg di kirim petahana sudah jelas banyak argumentasi pemaksaan hukum, secara tidak langsung Saya kaum milenial cukup sangat paham soal fiksi yg di jabarkan rocky gerung, Dan saya Muslim tidak akan tergiring akal pemikiran tidak sehat

  118. Fariz Sena

    Fariz SenaHari Yang lalu

    UP

  119. tono bean

    tono beanHari Yang lalu

    Rocky Gerung berlindung dibalik ruang akademik... πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  120. ahmad hanapi

    ahmad hanapiHari Yang lalu

    Pelapor RG DUNGU BERAT

  121. Jelata

    JelataHari Yang lalu

    Saat kasus Al maidah ahox mana ada kata tersingung, giliran kalah argumen, kata2 rocky gerung yg menurut ulama bukan suatu penistaan, tapi teriak Tersingung... aduuh pak