VIDEO REACTION ROCKY GERUNG VS JACK LAPIAN

Komentar

  1. Rizha Ilham

    Rizha Ilham11 bulan yang lalu

    Like komen dan subscribe channel ini. Saya akan buat video reaction politik lebih banyak lagi.

  2. JabraEasyG0`

    JabraEasyG0`4 bulan yang lalu

    salah paham ap begok y... pengekor ny 01..😁?

  3. Salman alfaris

    Salman alfaris5 bulan yang lalu

    @fyadz channel alqura itu bukan kitab bro

  4. Farid Erlangga

    Farid Erlangga5 bulan yang lalu

    @fyadz channel cerdas org itu yg jels bukan rocy gerung.

  5. Syifa Wardana

    Syifa Wardana5 bulan yang lalu

    Sok ngerti lu sama politik

  6. May Lina

    May Lina5 bulan yang lalu

    Klo kasih contoh jgn terlampau jauh....bos... I Kasih contoh langit dan bumi siapa yg buat... Cb pikir

  7. Frank Sakta

    Frank Sakta20 hari yang lalu

    Hhahah kocak lu bang tapi bener, ilc bukan quis

  8. erwin putra

    erwin putra23 hari yang lalu

    Setuju mas

  9. Kus Kuslan

    Kus Kuslan24 hari yang lalu

    Yg melaporkan RG.Berarti krg cerdas bang. lg pla jg tdk menyebutkan tentang satu agama.

  10. paozil paozil

    paozil paozil25 hari yang lalu

    Bang rocky pintar pemikirannya luar biasa tp saygny byk yg tdk faham dgn kesimpulan penyampaiannya..jd yg perlu d perbaiki bang rocky dong wkwk

  11. Adhis Budi

    Adhis Budi25 hari yang lalu

    Saya aktif ngikuti Rocky G lewat youtobe. Lumayan tk pencerahan...pikuran dan ilmu..

  12. Adhis Budi

    Adhis Budi25 hari yang lalu

    Kata fiksi benar sb bertjuan aktifasi imajinasi, kearah realitas...jadi bgmn realitasnya tdk bisa dipastikan hanya bisa diharapkan...

  13. Adhis Budi

    Adhis Budi25 hari yang lalu

    Anlisis you sama dng saya saya kagum sm Rocky Gerung aslinya gk berani sm dia tapi kepingin sesekali nyoba berargumen sm dia ..

  14. Logix Acc

    Logix Acc25 hari yang lalu

    cerdas rocky klu dua org lain prsoalan lain yg putar mmng pk rocky agama nya kristen tp argment nya mntap gk kyk yg lain ngku" islm tp mnfik ..nabi hina diam kn

  15. Maris Salim

    Maris Salim25 hari yang lalu

    Kalau tidak cukup pengetahuan jangan jadi pelapor 🀣🀣🀣🀣

  16. Ardian Dwi

    Ardian Dwi27 hari yang lalu

    Klo emang tersinggung kejar terus donk RG, siapkan argumentasi yg kuat buat kalahkan statement bung RG.

  17. aizz _

    aizz _27 hari yang lalu

    Otak cerdas vs otak kosong

  18. Dzaky akhdan

    Dzaky akhdanBulan Yang lalu

    Saya rasa akbar faisal mau menggiring roky supaya terjebak, untungnya bung roky tak terpancing

  19. Sutarmin 22

    Sutarmin 22Bulan Yang lalu

    Si DUNGU lapion...

  20. Sutarmin 22

    Sutarmin 22Bulan Yang lalu

    Ini laoiooon lagi ... kembaran di akbar.

  21. Sutarmin 22

    Sutarmin 22Bulan Yang lalu

    Alaaaaah.....akbar faisal ngacooo anda itu......saya islam nggak maslah....lo saja goblok akbar faisal ..

  22. Akbar Ozi

    Akbar OziBulan Yang lalu

    kitab suci itu isinya sastra diatas sastra jika tidak dinalar dengan akal yg sangat mendalam tidak akan dimengerti secara jelas makanya kalau baca kitab jangan hanya lihat luarnya saja dalamilah pengertiannya yang di maksud ayat didalamnya

  23. iwanonee 0707

    iwanonee 0707Bulan Yang lalu

    Jack gak cerdas

  24. Rina Chaem

    Rina ChaemBulan Yang lalu

    Rocky tetap yg terbaik..

  25. Rigane

    RiganeBulan Yang lalu

    Tersinggung2, pas bendera tauhid dibakar, malah kayak orang koma.

  26. Gibran Anjanuar

    Gibran AnjanuarBulan Yang lalu

    mf m'f Kta,.org yang mau debat di ILC tolong yg cerdas ..dan blajar dlu biar ga asal

  27. Winarto Win

    Winarto WinBulan Yang lalu

    Pak Fadli Zon anda tdk ada disitu ha ha ha haaaaaaaa ... kelihatan oonya Bang Roky apa kabar? ha ha ha .... kelihatan pura2 akrab ... akhirnya emosional kalah cerdas ha ha malu melihatnya ...

  28. Sukirno Sastro Hartono

    Sukirno Sastro HartonoBulan Yang lalu

    Sy tidak tersinggung..krn tidak secara eksplisit menyebut agama apa...jd sumir.....

  29. wrsm_ ok

    wrsm_ okBulan Yang lalu

    Karni kan cs gerung lo mau apa haa

  30. Mohamad Isa Siloijanan

    Mohamad Isa SiloijananBulan Yang lalu

    Jack lapisan mempertontonkan kebodohan dan ketololan di depan publik, dia tidak berbeda dengan Abu Janda, keduanya punya otak namun tidak ada isinya.

  31. Likkar Saragih

    Likkar SaragihBulan Yang lalu

    Arti dari kitap suci itu fiksi, berarti semua agama adalah dongeng... Dimana sih logika anda???

  32. Likkar Saragih

    Likkar SaragihBulan Yang lalu

    Yahya waloni tersinggung tuhh... Umat islam kan senang sama ustad yahya waloni

  33. Rahmat ahmat PH

    Rahmat ahmat PHBulan Yang lalu

    Kalau jack bicara pun gagap

  34. Rahmat ahmat PH

    Rahmat ahmat PHBulan Yang lalu

    rockiy gerung orang cerdas kalau 100 orang yg macam rokiy indonesia boleh maju

  35. padjar baharie

    padjar baharieBulan Yang lalu

    Ah itu mh politisi baveran...ggl vokus ...

  36. Bapak Trisno

    Bapak TrisnoBulan Yang lalu

    Saya z GK terdinggung org Islam turunan, dasar banyak otak dungu, ahli politik kebanyakan dungu, sok pintar, masyarakat awam nonton ke goblok gan anda di ILC. Goblog gobloknya Politik karena uang, jadi gini nih...

  37. Abdul Basit

    Abdul BasitBulan Yang lalu

    Lebaaay. Lu ah ngaku paling islamis. Ketika sudah jelas2 ahok dhulu jelas surat nya ayat lu malah pada bela aneeeh dasar munapiiiiik luah

  38. Merah Khatulistiwa

    Merah KhatulistiwaBulan Yang lalu

    Kebenaran dan kebobrokan sudah di campur adukan oleh gerung.zone dan di iyakan oleh karni

  39. Muhartini Titin

    Muhartini TitinBulan Yang lalu

    Pikiran bpk merendahkan diri bpk sendiri karena bpk emosi pak paisal. Aku org islam tdk tersinggung karena aku paham arti dari kata fiksi. Kenapa ya diskusi hrus dgn emosi jadi makin bodoh aja

  40. Dwi Kumala

    Dwi KumalaBulan Yang lalu

    Cerdas roky gerung

  41. heri chanel

    heri chanelBulan Yang lalu

    Si roki banyak muter2

  42. Aan Nur

    Aan NurBulan Yang lalu

    Saya Islam dan saya TDK tersinggung,i love u Rocky gerung

  43. rizati

    rizatiBulan Yang lalu

    Memang pernyataan tentang kitab suci dari bung Rocky..bisa jadi jln untuk org menyerang bung Rocky..

  44. Punkk 420

    Punkk 4202 bulan yang lalu

    Hahah,terlalu banyak mempermasalahkan kehidupan orang lain, saat rocky bilang kitab suci adalah fiksi saya gak tersinggung,karna bang rocky sendiri tidak berbicara tentang islam. Hanya orang pintar yg mengerti omongan bang rocky.

  45. Dika Kencana

    Dika Kencana2 bulan yang lalu

    Gamau kalah anjg hahaja

  46. Indra Kurniawan R

    Indra Kurniawan R2 bulan yang lalu

    Jack mending diem, karna makin bnyak dia bicara, makin terlihat kebodohannya...

  47. lokal lokal

    lokal lokal2 bulan yang lalu

    Wkwkwkw radikal tu yg tua bego

  48. Youtuber Pemula

    Youtuber Pemula2 bulan yang lalu

    Argumen dan Permainan kata dari Rocky gerung yang anda benarkan yang akan membawa kalian masuk neraka bersama si stres Rocky gerung.... Org suka onani dan homo dipercaya perkataannya

  49. Youtuber Pemula

    Youtuber Pemula2 bulan yang lalu

    @Rizha Ilham emang luu sepintar apa???? Nipu???

  50. Rizha Ilham

    Rizha Ilham2 bulan yang lalu

    Belajar dulu sana biar pinter. Baru komentar di channel saya. Dasar pemula.

  51. Youtuber Pemula

    Youtuber Pemula2 bulan yang lalu

    Mulutmu fadli zon pengen banget gue berakin.... Macam toilet aja aq liat

  52. Sepang Siden

    Sepang Siden2 bulan yang lalu

    Mantap bang konten yg bermutu..bukan karna pihak sblh atau sblh..ttp krna pemikirn yg berkapasitas..smngt ttp berkarya

  53. Iman Service

    Iman Service2 bulan yang lalu

    Tolol banget kitab suci itu dibilang fiksi...

  54. Rizha Ilham

    Rizha Ilham2 bulan yang lalu

    G paham maksudnya ya?

  55. Adi Rahma Adi

    Adi Rahma Adi3 bulan yang lalu

    Kalau dia bilang diri nya sendiri dungu..mengapa dia melaporkan yg cerdas,,dia mampu dan beranikan diri menggunakan definisi,,tpi knp dia makan mentah2 bgtu ja dri kamus yg dipahami nya,,jgn baper ah...ingat fiksi itu perjalanan imajinasi blm jdi realita..Yg cerdas Om RG,,klau om RG cerdas atau tega bungkam laporan nya..mengapa dia tdk mempermasalahkan tntang surat Al-Ma'idah yg pernah dinistakan..like bgt dah klau om RG dah beragument(pingin belajar jadi nya sama om RG)

  56. Andi Kepo

    Andi Kepo3 bulan yang lalu

    rocy gerung terbaik

  57. Estu Boement

    Estu Boement3 bulan yang lalu

    Menurut saya mah kami muslim tidak tersinggung.lah wong RG bukan muslim.bung RG juga ga pernah baca al qur'an

  58. Wahyu Septiadi

    Wahyu Septiadi3 bulan yang lalu

    Ane sih malu yaa jadi pendukungnya, keliatan gak cerdasnya

  59. Wahyu Septiadi

    Wahyu Septiadi3 bulan yang lalu

    ILC bisa melihat kecerdasan tiap politisi kita

  60. shira nui

    shira nui3 bulan yang lalu

    Jan ngegas donk sok mojokin malah malu ndiri..guee islam b aja koqπŸ˜ͺ..pak rocky maha benar πŸ’•

  61. SaqueenaMaryam Channel

    SaqueenaMaryam Channel3 bulan yang lalu

    perasaan nya rapuh karna dia gak punya iman ...islam ktp karna allah tidak membenar kan orang yang pemperdebat kan agama ....

  62. Turni Tambunan

    Turni Tambunan3 bulan yang lalu

    Udah sholat belum.jangan2 blm solat

  63. Moenk Jgol123

    Moenk Jgol1233 bulan yang lalu

    Baru liat langsung suka sama ini chanel..sukses slalu buatmuπŸ˜‰πŸ˜‰

  64. Zenny Amelia

    Zenny Amelia4 bulan yang lalu

    Sy islam dari lahir sy tidak tersinggung krena di bukan menyebut agama islam

  65. dedi chandra pratama

    dedi chandra pratama4 bulan yang lalu

    haaaa haaa rocky gerung dilawan. itu orang cerdasssss dan gak munafik.

  66. eka putri

    eka putri4 bulan yang lalu

    saya tersinggung karena kita orang indonesia sila pertama kita dinjak .karena dari awal jika konsep agama adalah iman

  67. sagit Kuswanto

    sagit Kuswanto4 bulan yang lalu

    ILC tempatnya rocky gorong2 ngibul,,, jdi yg bilang dia cerdas brati kemungkinan anda yg percaya dia itu bodoh gitu aja simple,,, soalnya cuma orang bodog aja yg mau di kibulin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  68. Sidik Permana

    Sidik Permana4 bulan yang lalu

    Susah memang otak doi ga nyampe