VIDEO REACTION ROCKY GERUNG VS JACK LAPIAN

Komentar

  1. Rizha Ilham

    Rizha Ilham7 bulan yang lalu

    Like komen dan subscribe channel ini. Saya akan buat video reaction politik lebih banyak lagi.

  2. Big*Apes1010ʕʘ̅͜ʘ̅ʔ

    Big*Apes1010ʕʘ̅͜ʘ̅ʔ14 hari yang lalu

    salah paham ap begok y... pengekor ny 01..😁?

  3. Faris chanel

    Faris chanel22 hari yang lalu

    @fyadz infinity alqura itu bukan kitab bro

  4. Farid Erlangga

    Farid Erlangga26 hari yang lalu

    @fyadz infinity cerdas org itu yg jels bukan rocy gerung.

  5. Syifa Wardana

    Syifa WardanaBulan Yang lalu

    Sok ngerti lu sama politik

  6. May Lina

    May LinaBulan Yang lalu

    Klo kasih contoh jgn terlampau jauh....bos... I Kasih contoh langit dan bumi siapa yg buat... Cb pikir

  7. Sidik Permana

    Sidik Permana4 jam yang lalu

    Susah memang otak doi ga nyampe

  8. Allan Gunawan

    Allan Gunawan3 hari yang lalu

    Di situ kita bisa melihat mana cara bicara yg berkualitas. Dan mana bicara yg acak2kan

  9. Player Genius

    Player Genius4 hari yang lalu

    🤣🤣🤣jak lapian dkk . sumpah engakak gw njir . begitulah kalau kurang pendidikan dan hanya pandai melapor . jelas bgt kelihatan jauh kecerdasan pak.rocky kalau dibandingkan jak lapian dkk...jelas lebih cerdas pak roky lah🤣🤣🤣

  10. Abdul Jibril

    Abdul Jibril4 hari yang lalu

    Ngeyel si dungu lapia

  11. Abdul Jibril

    Abdul Jibril4 hari yang lalu

    Saya orang bodoh ajj ngrti...bahwa roky itu benr

  12. Anggi Putry

    Anggi Putry5 hari yang lalu

    RG dan Zok sama2 dungu

  13. Gendon Gomez

    Gendon Gomez6 hari yang lalu

    COBA LO ROCKY GERUNG DI POSISI PEMERINTAH...,DAPAT SAYA PASTIKAN AKAN DI DEMO BERJILID OLEH WIRO SABLENG...,BETUL APA BETUL...??..NAH KARENA DIA DI POSISI KONTRA PEMERINTAH MAKA DIA DI BELA OLEH WIRO SABLENG...,BETUL APA BETUL...???..😂😂😂😁😁😁😁

  14. japriden marko

    japriden marko7 hari yang lalu

    Yg nma nya kitap suci itu bnyak klo orng tdk trsingung brakti dia mnusia yg tdk mngaku prjalanan kitap suci nya nah dri mngka itu aku islam sngat trsingung.

  15. Bang Bongo

    Bang Bongo7 hari yang lalu

    agama beda sama politik,kitab suci g boleh d bawa bawa

  16. Bang Bongo

    Bang Bongo7 hari yang lalu

    Bego semua lu,,,al quran itu g boleh d debat cuma rating tv,apa pun alasan nya,

  17. It Darmin

    It Darmin7 hari yang lalu

    Orang seperti gerung roky ini biasanya umurnya tidak akan panjang

  18. Rizha Ilham

    Rizha Ilham7 hari yang lalu

    Umurnya udah 60

  19. Putri Glareta

    Putri Glareta8 hari yang lalu

    Luar biasa om rocky gerung, tetap berpikir akal sehat, yg tersinggung cuma caper n baper tp gk pke intelektual

  20. Pitok Carang

    Pitok Carang9 hari yang lalu

    Sy muslim sy tida tersinggung..

  21. widya roose

    widya roose9 hari yang lalu

    Yg ngotot bukan islam itu disebut kafir jelas"kubu fadzon dkk..... Tetapi yg mendukung pendapat kafir juga mereka semua....Mikir!!! Saudara"

  22. widya roose

    widya roose9 hari yang lalu

    Surat almaidah itu bagian isi dari Alqur'an...jadi silahkan masing masing meng analisa....agama punya kitab suci maka bila menyebut kitab suci bisa saja termasuk kitab suci Alqur'an....khusus yg kitab sucinya di bilang fiksi tetapi senyum"saja seneng saja ya silahkan.... Yg pasti kitab suci Alqur'an bukan fiksi...kalu gerung umpama jelas"menyebut kitab suci injil saja... Klir persoalan... Artinya hanya sebut satu kitab suci injil... Tetapi yg diucapkan gerung ( kitab suci)...maka kitab suci Alqur'an termasuk...... gini lah sudah bisa diliat siapa yg buat berita ini...untuk apa tujuanya...saya hanya bilang seandainya gerung tidak ada dikubu fadson bowo...sudah sama dengan yg dialami ahok.

  23. Arif Mahesa

    Arif Mahesa9 hari yang lalu

    Aq gk setuju.klo rock sbut Islam itu fiksi.dri dlu rock sllu sbut kitb suci fiksi.itu kurang ajar Dajjal namanya

  24. Rizha Ilham

    Rizha Ilham9 hari yang lalu

    Lu g paham ya

  25. Ren cs porbi porbi bidara

    Ren cs porbi porbi bidara9 hari yang lalu

    cerdas roky garung

  26. Ratih Widianti

    Ratih Widianti9 hari yang lalu

    Saya setuju roky bilang kitab suci adalah fiksi

  27. Hadi Suwarno

    Hadi Suwarno10 hari yang lalu

    akbar faizal cengeng gak bakal mampu. maunya rocky dibenturkan dengan umat islam gaa mempan oyyy

  28. Sedan Kampoeng Digital

    Sedan Kampoeng Digital10 hari yang lalu

    Inilah dia( Akfar Faisol) maunya ngompori Umat Islam agar demo pada RG. Gagal total !!! Orang IslAm sudah pintar menilai Anda ! Para ulama tidak merasa tersinggung, memangnya kamu siapa?.

  29. Sedan Kampoeng Digital

    Sedan Kampoeng Digital10 hari yang lalu

    Mantap betul ILC, kita tahu mana yang cerdas dan mana yang sok-sokan pintar ! Bravo pak Karni Ilyas!!!

  30. WONG LAMPUNG

    WONG LAMPUNG10 hari yang lalu

    Tol Korea gratis

  31. Sadly Gibran

    Sadly Gibran10 hari yang lalu

    Dua2nya yg tersinggung krn otaknya ga bisa nyambung..tolol tp sok pinter..

  32. Zara Brizo

    Zara Brizo11 hari yang lalu

    Sumpah Jack lapian sangatlah bodoh Dan saya harap lapian lihat komen ini lihat komen ini semua kebawah semua orang pada komen kalok Jack lapian goblok sama tu sama Akbar faisal #jacklapinbodh #akbarfaisalbodoh

  33. Setiya Wati

    Setiya Wati11 hari yang lalu

    Rocky Gerung Rocky Gerung mantap

  34. Hery Anto

    Hery Anto13 hari yang lalu

    Yg gw bingung laporan direspon.pdhal kwalitas sipelapor amat sangat bodoh.

  35. Anday Lumut

    Anday Lumut13 hari yang lalu

    Yg Komentar dsni lebih banyak mendukung RG.. Artinya kecebong hanya beberapa saja di negara ni.. Dan kecebong tolol sebagian..😃😃

  36. Apipih Bogar

    Apipih Bogar13 hari yang lalu

    Sangat setuju sekal dengan rocky cerdas kualitas bagus ...jek lapian huh pengen ketawa

  37. Dae Eronk

    Dae Eronk14 hari yang lalu

    Yg baju merah itu sangat kelihatax sngat bodoh

  38. Fix's Mancingin Aja

    Fix's Mancingin Aja15 hari yang lalu

    Ya kalo udh terpojok nyari simpati orang.. Bawa agama sebagai tameng.. Jek jek 😅

  39. Muhamad saripudin Udin

    Muhamad saripudin Udin16 hari yang lalu

    Itu orang bodoh menutupi kebodohannya ya itulah cebong

  40. Kas Yanto

    Kas Yanto17 hari yang lalu

    rocky gerung provokator...

  41. Buyuang Paibo

    Buyuang Paibo17 hari yang lalu

    saya islam tpi saya tdak mrasa trsinggung

  42. doni tantalum

    doni tantalum17 hari yang lalu

    Yg tersinggung pemukiran dangkal..

  43. doni tantalum

    doni tantalum17 hari yang lalu

    Yg tersinggung pemukiran dangkal..

  44. Ardi putra

    Ardi putra18 hari yang lalu

    Tolot jack lapian saya islam, rocky gerung gak nyebutin agama, rocky orang pintar jack orang tolol

  45. Belajar & Bermain Chanel

    Belajar & Bermain Chanel18 hari yang lalu

    Sok tersinggung. Kya agama milik dewek aja. Sok bener lah. RG ttep oceh

  46. Marur

    Marur18 hari yang lalu

    Jack dungu..setan bayaran anjing anjing kurap

  47. Sul Han

    Sul Han18 hari yang lalu

    Hahahah,,, salah paham sik botak,,ngaku islam,,, kok gak paham,,,

  48. Nia Totoy

    Nia Totoy19 hari yang lalu

    yaallo si roki ga usah di kasih otak biar dia seters..

  49. Aprianto 16

    Aprianto 1619 hari yang lalu

    👍

  50. Tati Nurhayati

    Tati Nurhayati21 hari yang lalu

    semua kitab bukan piksi tpi petunjuk /tuntunan ahlak manusia.al kitab tidak bisa d buat oleh pemikiran atau akal manusia

  51. berry scorpions

    berry scorpions21 hari yang lalu

    Uda mau jelasin tapi malah ngotot huahuahua lucu banget... Rocky Gerung Mantab jenius Banget

  52. Arman Efendi

    Arman Efendi21 hari yang lalu

    Saya islam dan saya pahami bung Rocky ... secara umum memang kitab suci belum dibuktikan secara nyata, tapi namanya keyakinan itu adalah pembenaran tanpa harus terlebih dahulu melihatnya jadi nyata, bukankah kalau peristiwa belum di jalani maka hal itu masih dalam pikiran atau biasa disebut imajinasi ???

  53. Andri Lorsent

    Andri Lorsent22 hari yang lalu

    Maaf ! Kalo dr penilaian saya justru akbar faisal sama sekali gk baper, krn bagi kami org muslim kalo ada yg mengganggu kami apabila dr segi duniawi, kami di anjurkan berlapang dada, tp kalo sudah menyangkut aqidah kami wajib membela nya, pak rocky memang tidak menyebutkan Al qur' an, tp pak rocky menyebutkan "kitab suci" dan menurut bpk apa Al qur'an itu bukan kitab suci ???

  54. Rizha Ilham

    Rizha Ilham22 hari yang lalu

    Waktu ahok menista agama islam, akbar faisal bersuara apa? Silahkan anda cek komentar ulama mengenai rocky gerung dan statemennya.

  55. Faris chanel

    Faris chanel22 hari yang lalu

    satire😂😂😂😂😂

  56. Faris chanel

    Faris chanel22 hari yang lalu

    alqur an itu bukan kitab goblok

  57. dinda fourtina

    dinda fourtina22 hari yang lalu

    Lanjut bang roky,,sy muslim sy gj tersingung walaupun bang roky bukan muslim,,sy lebih tersingung bila mna abu janda yg katanya agamanya muslim,tapi yg kebiasaan memporak porandakan sesama muslim,itu yg lebih dari sysiton ,sy lebih condong sm bang roky ketimbang abu janda..

  58. Raka Hidayat

    Raka Hidayat22 hari yang lalu

    Mas admin yg berbobot dong..roky gerung vs renaldi kasali..roky gerung vs adian napitupulu.dan roky gerung vs budiman sujatmiko.....itu baru..debat berkelass payah mas admin cuma nunjukin..yg se olah2 gerung unggul......ayooo buktikan mas admin....😃😃😂😂 di bantai skat mat abis tuh si gerung..admin cari videonya di pilih2 payahhh

  59. sutra tv

    sutra tv22 hari yang lalu

    Wah bang sy juga sepemikiran dengan anda. Sy juga sudah ada ukuran nila buat yg melaporkan roky gerung. Kaya mereka ga paham ya bang ya?

  60. Salahuddin Hamzah

    Salahuddin Hamzah23 hari yang lalu

    Orang goblok melawan orang cerdas,jelas keliatan TOLOL nya,jack lapian,itu.bangsat itu bloon,menjengkelkan,

  61. Salahuddin Hamzah

    Salahuddin Hamzah23 hari yang lalu

    Jack lapisan menjengkelkan.goblok

  62. Salahuddin Hamzah

    Salahuddin Hamzah23 hari yang lalu

    Jack lapian sok kenal sok dekat,goblok,jack lapian dungu.

  63. Salahuddin Hamzah

    Salahuddin Hamzah23 hari yang lalu

    Akbar paisal PROVOKATIF,MUSLIM JANGAN TERPANCING,BIASA PENDUKUNG JOKOWI ITU,MUNAFIK ITU.

  64. wendyphoo

    wendyphoo23 hari yang lalu

    Beda leveeellll,pesan nya masuk banget.tingkatkan level.hahaha

  65. wendyphoo

    wendyphoo23 hari yang lalu

    Setuju,

  66. mm55indo CH

    mm55indo CH23 hari yang lalu

    Ilmu ente blm nyampe nyaingin Rocky Gerung broo

  67. Asia Asia

    Asia Asia23 hari yang lalu

    Korea memang begitu pak tapi negara menjamin untuk kemakmuran warga negaranya Jangan bandingkan dengan indonesia

  68. Mai Yendri

    Mai Yendri23 hari yang lalu

    Rocky top banget...