VIDEO REACTION ROCKY GERUNG VS JACK LAPIAN

Komentar

  1. Rizha Ilham

    Rizha Ilham5 bulan yang lalu

    Like komen dan subscribe channel ini. Saya akan buat video reaction politik lebih banyak lagi.

  2. Daniel Sihombing

    Daniel Sihombing2 bulan yang lalu

    Bodat lah kau.. Pemikiran otak kau dimna.. Dh jelas manusia gila Bela.. Si Rocky memutar balikan Kata2 dg keahlian dia.. Jdi pendapat kau membuat org semakin bingung..

  3. woles pratama

    woles pratama2 bulan yang lalu

    rg kl aq fiksikn ssok orang yg sok dn trlht kyk katak dlm tempurung

  4. Fahmi Ismail

    Fahmi Ismail2 bulan yang lalu

    Hahahaha bukan lawanya bapeeer saya muslim tapi tdk tersinggung karena bung RG tdk membahas tentang al'quran sendiri ini ILC bukan kuiss nyata hanya ingin berusaha menjatuhkan bung RG dulu waktu Ahok kmn aja paak yg udh nyata menghina surat almaidah hadeuuh cape deeeh munafik

  5. Oz4t Moreen

    Oz4t Moreen2 bulan yang lalu

    Lebih cerdas admin😂

  6. Perry gunawan

    Perry gunawan3 bulan yang lalu

    Memang benar kita memang blm pernah melihat surga dan neraka tetapi di dalam kitab suci pun sudah d jelaskan mengenai surga dan neraka, apakah itu jga termasuk fiksi? Apa mungkin para Nabi dahulunya dalam penulisan ayat ayat suci berbong tetang apa yg telah mereka lihat? Kalau ada yg mengatakan bhwa itu bohong lantas kenapa masih ada org yg mempercayai adanya Tuhan?

  7. Khamisattun Naimah

    Khamisattun Naimah14 jam yang lalu

    Kwalitas nya jack 2 poin rg 500 poin .cerdas lwn dungu ya menang cerdas la.....

  8. Khamisattun Naimah

    Khamisattun Naimah15 jam yang lalu

    Jack lapian manusia dunguuuuu..

  9. Muhammad Fanji

    Muhammad Fanji2 hari yang lalu

    Ya gak bisa gitu.. ini ILC bung bukan kuis wkwkwkw mantap. Kena trigger itu klo dia dengar 🤣

  10. Fiki Aja

    Fiki Aja3 hari yang lalu

    I like rocky gerung cerdas berbobot

  11. Hamzah E

    Hamzah E3 hari yang lalu

    faisal mengaku islam tapi menggiring opini buruk diya pikir orang" demo d 212 se picik otaknya

  12. Asep Zaenal

    Asep Zaenal4 hari yang lalu

    Sy dr bnrn nte propsr dri mn,tlk sindrn PK ngablin bt gruung mrnth mnhn mlu

  13. Rizha Ilham

    Rizha Ilham3 hari yang lalu

    Anda dokter? Berarti anda sering menghafal penyakit, obat, tanda tanda penyakit, dan sebagainya yg hubungannya dengan kesehatan. Nah kalau saya debater pak. Jadi saya dalam hal perdebatan lebih unggul dari anda. Kalau masalah kesehatan, saya yakin anda lebih paham. Hanya karena anda dokter, bukan berarti anda super dalam segala hal. Mungkin anda harus belajar mengenai the multiple of intelligence dari Howard Gardner, biar anda sadar diri dan paham bahwa manusia tak selalu super dalam segala hal. Baru jadi dokter aja sombong anda pak. Saya punya banyak teman dokter, tapi mereka tetap rendah hati.

  14. Asep Zaenal

    Asep Zaenal4 hari yang lalu

    @Rizha Ilham mau bener,buka mata Luh lay,saya dokter beneran,nte propesor dari mana,telak sindiran pak Ngabalin buat Roky gruung merintih menahan malu,masih kurang jelas,belajar membuka mata ya

  15. Rizha Ilham

    Rizha Ilham4 hari yang lalu

    Belajar ngetik dulu bro. Baru komentar.

  16. Erwin Samsudin

    Erwin Samsudin4 hari yang lalu

    Ketahuan.lapian dan Akbar faisal.bukan level.rocky.gerung.

  17. Bobby Lyndonk

    Bobby Lyndonk4 hari yang lalu

    1 kata buat RG C E R D A S

  18. Raja Hidayatsyah

    Raja Hidayatsyah4 hari yang lalu

    Nga nyambung, sanggahan nya kaya anak TK

  19. A W

    A W5 hari yang lalu

    Roky lebi pintar 👍👍👍👍👍

  20. panji hitam

    panji hitam6 hari yang lalu

    Emang dasar para tai-tai anjing ga bisa di andelin sama Jokowi.

  21. Achmad Chotib

    Achmad Chotib6 hari yang lalu

    Rocky Gerung jelas basis analisisnya ilmiah...jadi lawan debatnya hrs sekelas RG...jk tdk...ada yg lucu dati debat itu...ha..ha..ha

  22. Malleo Opunk

    Malleo Opunk8 hari yang lalu

    Roky itu socrates dan plato abad ini, jangan coba2 lah debat dia,,malu2 in aja bang

  23. Iqbal Pillar

    Iqbal Pillar9 hari yang lalu

    Jijik gak luh pendukung mukidi kaya gonoh

  24. Yomti Suharyanti

    Yomti Suharyanti9 hari yang lalu

    Iya bener sy Setuju banget,Dy lg ahok Nista agama kita dy g tersinggung.malah mendukunya? Sm Rocki Gerung Dy tersinggung? padahal Emang yg di katakan Rocki Gerung itu bener.Para ulama sm para pendeta jg sama lg? 🙄

  25. hoodi wandi

    hoodi wandi10 hari yang lalu

    saya setuju banget dengan analisa anda broo,,Rocky Gerung memang oke

  26. Almeera Azka

    Almeera Azka14 hari yang lalu

    Jadi kasihan sama akbar faizal sama koncone itu.menggebu2 nunjukin kebodohannya

  27. alwi & kristi

    alwi & kristi14 hari yang lalu

    Iya Lapian dungu 😂

  28. firdaus daus

    firdaus daus16 hari yang lalu

    bingung ih, konten video sama konten komentar sama2 seru wkwk

  29. jne nangka

    jne nangka16 hari yang lalu

    MANTAB OM ROCKY...IS THE BEST

  30. aljer Laia

    aljer Laia16 hari yang lalu

    Memang BG Rocky Gerung sangat bijaksana,

  31. Dodi Saputra

    Dodi Saputra21 hari yang lalu

    tentu saja si dungu tdk akan mampu mengimbangi akal sehat. roky gerung itu dia konsisten dengan kata2 ny. semua kalimat ny itu sesuai dgn seluruh rangkaiyan yg sangat teratur & keterangan yg menyeluruh yg di dukung oleh fakta. jadi sy tekan kn si dungu tidak akan mampu membantah itu. tentu kalian sudah paham siapa yg br.akualitas. yg sentimen itu sudah padti dungu..... kayak sibotak&sipelapor.

  32. Samsul Muhammad Muzammil

    Samsul Muhammad Muzammil23 hari yang lalu

    Rocky

  33. Danau Singkarak

    Danau Singkarak25 hari yang lalu

    Like

  34. niti alam

    niti alam28 hari yang lalu

    bukan masalah cerdas siapa, karena saya percaya semuanya cerdas namun jika ada yang kurang setuju dengan perkataan bung Rocky gerung seharusnya yang seiman dengan beliao dan jika saja bung Rocky gerung adalah mayoritas mungkin beliao tidak akan berani mengatakan itu namun beliao cukup pintar untuk kita bisa mengerti arti kata fiksi & faktual serta fiktif & fakta dan mohonmaaf bila kurang berkenan🙏🙏🙏

  35. Jejen Jenalmutakin

    Jejen JenalmutakinBulan Yang lalu

    Akbar paizaaal maniiis bangett :v

  36. Hafni Doda

    Hafni DodaBulan Yang lalu

    Jack aja ngomong ga enak di denger

  37. Feris Lumiring

    Feris LumiringBulan Yang lalu

    Tidak enak dengar penjelasan boy lapian.enak dengar Rocky Gerung

  38. Kamal Singarimbun

    Kamal SingarimbunBulan Yang lalu

    Banyak bacot nie yg baju gris merah.sdh ngaku dungu knp msh nyolot ya????ilc tlg orqng dungu seperti ini tidak perlu d undang.gk berbobot nie orang.

  39. Astik Chenel

    Astik ChenelBulan Yang lalu

    Alaaah saya aja sekola dri SD Paham ko apa yg di ucapkan RG. Sy islam juga. Yg maemahaminya aja yg oon sangat oon.. Pokonya RG akal sehat. Jenius. Buat roky gerung 👍👍👍👍👍

  40. cahaya kehidupan

    cahaya kehidupanBulan Yang lalu

    owalah g berfaedah ini

  41. Rais Frizal

    Rais FrizalBulan Yang lalu

    Jdi gini intinya kampret kitab suci yg di cari sun gokong .rocky cerdas ok cerdas menghancurkan negara karna dia sekolahnya jurusan itu😂

  42. bagus genjing

    bagus genjingBulan Yang lalu

    Akbar Faisal berusaha memprovokasi umat Islam supaya marah dengan Rocky Gerung

  43. Akm Adi

    Akm AdiBulan Yang lalu

    yg tau loh goblok

  44. Danish Aniq

    Danish AniqBulan Yang lalu

    Faisal ini lama2 kok dungu yaa.... apa gara2 kbanyakan makan cbong yaa?? mantaf RG... Bravo FZ

  45. Leboy coc

    Leboy cocBulan Yang lalu

    Keren bang Rezha...salam akal sehat.

  46. christin mahendra

    christin mahendraBulan Yang lalu

    roger roger bip bip salam akal sehat .... rocky cerdas betul

  47. lani novianti

    lani noviantiBulan Yang lalu

    Yg punya video juga ngaco

  48. Castono Indramayu

    Castono IndramayuBulan Yang lalu

    Pantaskah dungu di umbar dri mulut rocky politisi apa ga brmutu..klihatan cerdas tp aslinya dungu sndiri cma argumen" yg yg di angkat tp knyataanya fiksi

  49. Moba Baru

    Moba BaruBulan Yang lalu

    Ah sok pinter lo ngomong sama tai sono

  50. Kalangi Tomi Simon drakel

    Kalangi Tomi Simon drakelBulan Yang lalu

    Roki gerung bangsat

  51. Herman P

    Herman PBulan Yang lalu

    Slain pasukan roky gerung debatnya g oke..hdp roky gerung

  52. Herman P

    Herman PBulan Yang lalu

    Si botak tua itu lg agama lg yg di omongin kya udh ahli aj wkwkkw

  53. meee tiwi

    meee tiwiBulan Yang lalu

    Lebih baik punya akal sehat agar selamat dunia dan akhirat.. sehingga kita harus pintar dan jangan jadi kurang pintar..kalo masih kita merasa kurang pintar berusahalah belajar dan jangan mau dibuat kurang pintar..

  54. Gede Suastana

    Gede SuastanaBulan Yang lalu

    Chanel kampret mampus junjungan ente keok,

  55. duta al pani

    duta al paniBulan Yang lalu

    Saya org islam tpi dari awal roky grung tidak prnah mnyangkutkan alquran

  56. Maulidina Salsabilah

    Maulidina SalsabilahBulan Yang lalu

    Provokator...

  57. Maulidina Salsabilah

    Maulidina SalsabilahBulan Yang lalu

    Mari kita beriman dgn fiksi..

  58. ilham syahputra

    ilham syahputraBulan Yang lalu

    tolol ilc tv kampret lo gl paham mulut anjing ni chenel kita cari tau muka ini dimana