Video lucu sekolah-Tiko Gambar Jorok๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚| Tiko Sausu

Komentar

  1. Tiko Sausu

    Tiko Sausu11 hari yang lalu

    Maaf guyss agak telat dikit๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚semoga kalian terhibur yak๐Ÿ˜ Jangan lupa follow IG aku ya:@tiko_sausu

  2. One Shot One Kill

    One Shot One Kill2 hari yang lalu

    5x7 ....35 7x5...53

  3. Daniel Saputra

    Daniel Saputra2 hari yang lalu

    @Bp Gaming Ok

  4. Cinema Chanel

    Cinema Chanel3 hari yang lalu

    Bnyk yg iri ma video ini trending,,lah Napa mreka ga bikin klo mau trending๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ,,ini trending krna kalian nonton,biarpun kalian ga nonton ya tetap trending,krana yg ga nonton cmn Lo doank,yg lain jutaan yg nonton๐Ÿ˜€ jd ga usah irilah,lah rejeki dari TUHAN,.

  5. Cinema Chanel

    Cinema Chanel3 hari yang lalu

    Ni bgus jg gambar joroknya tapi lucu idreporter.net/v/video-kzoNgqyFEe4.html

  6. Yoga Prasetyo

    Yoga Prasetyo3 hari yang lalu

    Sadar,video lu gak lucu.bnyak orang nonton tanpa expresi.GARING

  7. Farhadin Miraj

    Farhadin Miraj16 jam yang lalu

    selama ini gw heran ternyata gw gali lebih lanjut yaitu di 4:06 selama ini gambar jorok ternyata kreatif wkwkwk orangnya aja begitu wkwkw gimana aja algoritma youtube pasti membingungkan ini bocah bikin gak bagus apa bagus gambarnya wkwkwkw tapi bagus sih jadi trending tapi ada yang sedikit kurang yaitu coba lo masukkin kakek ketawa masukkin disitu paling tambah tuh viewers yak wkwkwk

  8. Jamhuri Pematang

    Jamhuri Pematang17 jam yang lalu

    MALAHAN KENAPA GAMBAR JOKER

  9. Caping Miring

    Caping Miring17 jam yang lalu

    Apanya yg bikin ngakak?

  10. Nova S

    Nova S18 jam yang lalu

    ajaib netizen zaman kiwari selera humornya minus banyak kali, sedalam parung mariana

  11. Wahyuni keisha Wahyuni keisha

    Wahyuni keisha Wahyuni keisha20 jam yang lalu

    ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

  12. Wahyu Rahmat Hidayat

    Wahyu Rahmat Hidayat20 jam yang lalu

    Ayo perbaiki youtube indonesia perbanyak creator2 yang baik yang lucu bukan cuma drama...

  13. IRSAL MUKHLIS

    IRSAL MUKHLIS21 jam yang lalu

    Apaan si ajg Cringe

  14. Hariadi Adi

    Hariadi Adi21 jam yang lalu

    ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  15. Lailin Putri

    Lailin Putri22 jam yang lalu

    Kocak lucu

  16. Fahmi Abdul M

    Fahmi Abdul MHari Yang lalu

    HAHAHA LUCU

  17. one opinion

    one opinionHari Yang lalu

    Penyebab trending. Netizen pada komen di video ini

  18. DANITM Pradita

    DANITM PraditaHari Yang lalu

    Kocak

  19. Farrel Naufal

    Farrel NaufalHari Yang lalu

    Ngakak njir

  20. JONGGOL K.H

    JONGGOL K.HHari Yang lalu

    Waw, masih trending aja, salut lah. . . . . . Ayo mampir di channelku, ada video menghibur

  21. Lina Maria

    Lina MariaHari Yang lalu

    Gambar ini seperti ini udh pernah ada saat galih ( Rano Karno) melukis bareng Marlina ( Jessy Gusman) dlm film Puspa indah Taman hati ๐Ÿ˜Š

  22. NdikNdet02 _

    NdikNdet02 _Hari Yang lalu

    Kok bisa trending ya๐Ÿ™„

  23. Mufida Zhafran

    Mufida ZhafranHari Yang lalu

    Selamat ya bang tiko,atas 7 jt views nya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  24. Channel BU

    Channel BUHari Yang lalu

    Joss

  25. Dede Supriatna

    Dede SupriatnaHari Yang lalu

    Ko murid nya ada 3 yang setuju like dan komen

  26. Fadhkur Rozhi

    Fadhkur RozhiHari Yang lalu

    jngan2 chanel ini pke penglaris biar bida trending๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜„

  27. Wulandari97

    Wulandari97Hari Yang lalu

    Bantu subscribe channel saya youtube:Wulandari97 ya teman2 ๐Ÿ™๐Ÿ™ idreporter.net/v/video-6CnH0PQDV_I.html

  28. Mhhammad Adiyanzein

    Mhhammad AdiyanzeinHari Yang lalu

    Lucuan chanel jejak si bungul

  29. Mhhammad Adiyanzein

    Mhhammad AdiyanzeinHari Yang lalu

    Lucu 1% Kreatif 1% Tumbnail 98%

  30. Mhhammad Adiyanzein

    Mhhammad AdiyanzeinHari Yang lalu

    Gw kok sama sekali nggk ktawa ya

  31. Cantika Putri

    Cantika PutriHari Yang lalu

    Apa hanya aku yang ketawaยฒ sendiri di sini karna lihat vidio ini

  32. Tauco Chanel

    Tauco ChanelHari Yang lalu

    Bantu subscribe channel ku dong๐Ÿ˜ญ

  33. OAKLEY Official

    OAKLEY OfficialHari Yang lalu

    Apa hanya gw aja yg disini mengira gurunya yg punya nih channel?

  34. Rino Justama

    Rino Justama2 hari yang lalu

    Penonton video ini. 1. Penasaran karena masuk trending: 10% 2. Netijen norak korban clickbait: 90% Yang tertawa dengan video ini. 1. Netijen dengan selera humor pesbuker: 50% 2. Laugh track: 50%

  35. Rajin bangun pagi

    Rajin bangun pagi2 hari yang lalu

    sianying gaes ๐Ÿ˜‚

  36. Sultan Of saint

    Sultan Of saint2 hari yang lalu

    Sebagai orang palu, sa dukung komiu lee๐Ÿ˜‚ nabaya bisa trending

  37. James Novrian3

    James Novrian32 hari yang lalu

    Banyak video yg lebih baguss , kenapa yg GAJE kyak gini bisa trending . Heran gw :v

  38. Cahya Official

    Cahya Official2 hari yang lalu

    aku reaction video ini MENGUAK KENAPA BISA TRENDING ?!! mlh dikomen yg pny video tiko sausu ke channelq wkwk anjay mntp jiwa gk nyngka ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‡

  39. RaditRdogan Gaming noob

    RaditRdogan Gaming noob2 hari yang lalu

    SD 6 TAHUN SMP 3 TAHUN SMA 3 TAHUN KULIAH 6 TAHUN MASIH PERCAYA YANG LIKE MASUK SURGA.....,,. HALLLOOOY RUGI BNGET LO HIDUP BRAY...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  40. Cahya Official

    Cahya Official2 hari yang lalu

    kreatif ... lebih baik salah dalam berkarya daripada hny bisa mencela tanpa karya . Lanjutkan

  41. Galuh Cuisine

    Galuh Cuisine2 hari yang lalu

    Eh kok trending?

  42. Mr TAP Gaming

    Mr TAP Gaming2 hari yang lalu

    G A R I N G

  43. Fahrul Fahrul

    Fahrul Fahrul2 hari yang lalu

    Wow.. sangat kreatif, tapi ada yg merasa tidak lucu gak..

  44. aas 3

    aas 32 hari yang lalu

    Gua ketawa karna garing wkwkwk

  45. Feli S.

    Feli S.2 hari yang lalu

    Terus menjadi creator anak muda yang terus berkembang ! Semangat yaaa ๐Ÿ’• kalian kereeen

  46. Farah Nuraisyah

    Farah Nuraisyah2 hari yang lalu

    Aku mah gagal fokus ke muka gurunya ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  47. Dj REMIX

    Dj REMIX2 hari yang lalu

    Love nya mana kak?

  48. Putri Sisilia

    Putri Sisilia2 hari yang lalu

    garing

  49. Nia Aurora

    Nia Aurora2 hari yang lalu

    Gue gak maksa

  50. Nia Aurora

    Nia Aurora2 hari yang lalu

    Gue gak ketawa yang gak ketawa like yang ketawa komen Vidio aku

  51. Viki Handayani

    Viki Handayani2 hari yang lalu

    Garing bet

  52. hefetsu 12

    hefetsu 122 hari yang lalu

    GARING

  53. ARIFS Channel

    ARIFS Channel2 hari yang lalu

    Kesederhanaanlah yang membuatnya trending ๐Ÿ‘

  54. Sopo Ancun

    Sopo Ancun2 hari yang lalu

    Apa selera humorku yg bermasalah ya๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช... Tolong penceraan knapa bisa trending ini๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

  55. Wadri Cool

    Wadri Cool2 hari yang lalu

    lucu banget

  56. iin aisyla

    iin aisyla2 hari yang lalu

    Lucunya tuh dimana??

  57. Nanto20

    Nanto202 hari yang lalu

    Asal usul kekayaan nikita idreporter.net/v/video-nqWL_rq7mBM.html

  58. Bang Sans

    Bang Sans2 hari yang lalu

    Setingan!

  59. ibnu hanifa

    ibnu hanifa2 hari yang lalu

    mantap

  60. BuDhy

    BuDhy2 hari yang lalu

    video GJ

  61. Duo Senpai

    Duo Senpai2 hari yang lalu

    Keren kak kontennya, yang suka konten anime / lagu anime bisa mampir ke channel saya trms...

  62. ashya putri syawalina

    ashya putri syawalina2 hari yang lalu

    Bingung.klik di bwah dlu biar gk bingung idreporter.net/v/video-Zto9myMcwwg.html terimaksih.

  63. Ayuth Badala

    Ayuth Badala2 hari yang lalu

    Wkwk lucu, kreatif ๐Ÿ‘๐Ÿ˜„ Oh iya kalian pengen tau gimana susah senengnya jadi IDreporterr? Coba deh dengerin lagu ini, idreporter.net/v/video-frXsR8z6Cac.html Lucu ๐Ÿ˜

  64. Hendri Moh

    Hendri Moh2 hari yang lalu

    Yh bikin video ini trending karena tumbhnailnya gambar tt

  65. Hendri Moh

    Hendri Moh2 hari yang lalu

    Yh bikin video ini trending karena tumbhnailnya gambar tt