Video Lengkap Rapat Perdana Menteri BUMN Erick Thohir dengan Komisi VI DPR RI

Komentar

  1. Luzain Luzain mariya

    Luzain Luzain mariya18 jam yang lalu

    Yg jempol nya nunging ..ITU yg para koruptor ga. Mau d. Usik yg stuju like

  2. faano laowo

    faano laowo21 jam yang lalu

    santun bahasamu cerdas dan jenius cara pikirmuπŸ‘πŸ‘πŸ‘ merendah tp cerdas.. inilah orang2 yg dibutuhkan rakyat indonesiaπŸ‡²πŸ‡¨ semoga bpk erik tohir sehat sllπŸ’ͺ

  3. Lampala Tobing

    Lampala Tobing22 jam yang lalu

    Dari bicaranya kelihatan pak Ericknya org jujur dan pekerja keras dan sgt cerdas,sehat selalu ya pak.

  4. Satria Cell

    Satria CellHari Yang lalu

    Bpk Erik MANTAP BRANTAS TUNTAS MAFIA MIGAS BRSMA P AHOK PJKOWI ,DOA EAKYAT MNYERTAI,SMGA DLMKARUNIA TUHAN YG ESA,AMIN

  5. Abah 50

    Abah 502 hari yang lalu

    mantep pa erik lanjut.

  6. Sutejo Aryo

    Sutejo Aryo3 hari yang lalu

    Muda...cerdas.. Menguasai masalah...santai/kalm tapi berbobot..model pemimpin idola kdepan

  7. Baffling Bulls

    Baffling Bulls3 hari yang lalu

    Erick Tohir + Ahok BTP = Duo Dahsyat

  8. albert tandyar

    albert tandyar3 hari yang lalu

    Bagaimana bapak ibu anggota DPR?

  9. Hendra Basri

    Hendra Basri4 hari yang lalu

    Luar Biasa Pak Erick. Kelihatan org yg pintar dan paham. The Best and Ever From Indonesia

  10. AYU AYU

    AYU AYU4 hari yang lalu

    Mantap pak erick aku bangga indonesia masih punya anak bangsa yg berjiwa bangsa

  11. arjuna fujizaki

    arjuna fujizaki4 hari yang lalu

    DPR planga plongo apalagi anaknya SBY macam kerbau lihat banjir

  12. wayan dbu

    wayan dbu5 hari yang lalu

    Tolong lanjutannya min..

  13. wayan dbu

    wayan dbu5 hari yang lalu

    Sangat cerdas dan tanpa beban pak menteri yg satu ini..semoga sehat terus pak erick..demi masa depan bangsa Indonesia..amin

  14. ilham wowot

    ilham wowot5 hari yang lalu

    Kl orang yg bener2 cerdas didenger enak dan mudah dipahami ya

  15. Muhammad nasution

    Muhammad nasution6 hari yang lalu

    Comen nya semua penjilat.gila memuji.gak di perhatikan topik yg di bahas .banyak nya anak/cucu perusahaan bumn.

  16. Pak Kumis

    Pak Kumis6 hari yang lalu

    Kalau.bisa.bpa.ir.h.jokowidodo.5.priode.di.lanjutkan.ole.bpa.erik.tohir.

  17. Pak Kumis

    Pak Kumis6 hari yang lalu

    Tolong.di.kediaman.bpa.erik.tohir.harus.di.perketetat.pengamanan.

  18. Suyitno Sudirdjo

    Suyitno Sudirdjo6 hari yang lalu

    Benahi manajemen perusahaan dan penerbangan biar ketahuan semua yg baik dan mana yg buruk

  19. Fachri Gaming

    Fachri Gaming7 hari yang lalu

    calon presiden dan wakil presiden2024 Bpk Eric Tohir dan Ahok insyaAllah INDONESIA akan lebih makmur

  20. Edwin Firmansyah

    Edwin Firmansyah7 hari yang lalu

    Go global..

  21. Endit Suratman

    Endit Suratman7 hari yang lalu

    Semua Rakyat heran. Padda semua pejabat2. Diperusahaan .ngomong Gampang . Klw memang ga mampu/susah. Kenapa keluar.

  22. Siti Maslikah

    Siti Maslikah7 hari yang lalu

    Menteri atau Perdana Menteri?...

  23. Mudri Yanto

    Mudri Yanto8 hari yang lalu

    HEBAAAAAT..PK ERICK..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  24. Ali Zain

    Ali Zain11 hari yang lalu

    Pak erek cngat pantas jdi preseden di 2024

  25. Fekky Tombinawa

    Fekky Tombinawa11 hari yang lalu

    Ni orang pintarnya kebangetan,, Ngak pake teks,,,Bangga punya mentri rasa Presiden,,,semangat pak erick,,sehat2 terus ya pak

  26. De Er Wijaya

    De Er Wijaya11 hari yang lalu

    Top bgd nih menteri

  27. khaisar ramadhan

    khaisar ramadhan13 hari yang lalu

    Thumbnailnya siapa?

  28. Dedi Raharjo

    Dedi Raharjo14 hari yang lalu

    Kelihatan kerja nya pakai hati. Cerdas dan baik. Sehat terus pak Erick tohir.

  29. Dony Dondon

    Dony Dondon14 hari yang lalu

    biar kan pak ERIK TOHIR membombardir org" korup sampe ke akar"nya.. untk capres thn 2024 sya pilih pak ganjar pranowo n wkil nya pu rimsa.. yg s7 like

  30. Iswahyud I

    Iswahyud I15 hari yang lalu

    P Erik πŸ‘πŸ‘πŸ‘mudah2 indonesia tambah maju......

  31. Mr Zaherdi

    Mr Zaherdi15 hari yang lalu

    Anak dan cucu BUMN terlalu banyak tapi udah pakay KB ya udah pa Ery KB itu kan korupsi besar2an

  32. Haryati Agustina

    Haryati Agustina16 hari yang lalu

    Selamat bekerja pak erick berantas KKN, berantas korupsi

  33. Sofjan Saka

    Sofjan Saka16 hari yang lalu

    Se7 masalah pensiun tentang masa kerjanya tdk sesuai dengan masa kerjanya tapi gmn sistimnya pejabat pakai sistim patuh kalau tdk patuh mau pintarnya kayak apa ya pasti tdk dikasih jabatan kalau patuh pasti dikasih jabatan

  34. Sofjan Saka

    Sofjan Saka16 hari yang lalu

    Harus patuh walaupun salah kalau saya kalau benar saya patuh kalau tdk benar ya sy tentang walaupun resiko itu saja tks

  35. hardi carera

    hardi carera17 hari yang lalu

    bicaranya sangat profesional ,,,, the best pak erick

  36. Ijonk Irawan

    Ijonk Irawan17 hari yang lalu

    Bukan cari gajih tpi mentri" di era jokowi prode 1 dan 2 pengen indonesia maju dan ingin sejatra masarakatnya.. seperti cina dan negara lain.. sehat semua bapak" dan ibu" yg baik buat bangsa ini

  37. Abdul Syahrur

    Abdul Syahrur18 hari yang lalu

    Baru nih mentri mantap p erik cerdas skali.

  38. pro aktif aktif

    pro aktif aktif18 hari yang lalu

    perusahaan harus fokus, menteri cerdas sejagat.

  39. Mata NEGARA

    Mata NEGARA19 hari yang lalu

    Yg laen nya pada MLONGOOO..

  40. Komang Handika

    Komang Handika20 hari yang lalu

    Cara bicaranya luwes sekali menguasai jobnya...mantap hajar pak

  41. ibrahim im

    ibrahim im21 hari yang lalu

    Gini menteri bisa bikin keder pak/ibu wakil rakyat.

  42. Fauzan Akhmaad

    Fauzan Akhmaad21 hari yang lalu

    Anak cucu cicit BUMN buanyak bangett... Bubarin aja pakk

  43. Haha Hihi

    Haha Hihi22 hari yang lalu

    Calon R1 ......p.erick thohir

  44. Kembar Jaya

    Kembar Jaya22 hari yang lalu

    Mudah2an tahun 2024 bpk Erik jadi presiden. Amin.

  45. RONA CACA

    RONA CACA23 hari yang lalu

    sama juga dg bisnis perbankan pak menteri, mereka dah masuk ke berbagai macam bisnis ada ppob, jual tiket, jual pulsa dll

  46. eko Wibowo

    eko Wibowo23 hari yang lalu

    Ya saya mengamati dulu masih panjang perjalanan pak Erik T .masih 5 tahun lagi semoga gebrakanya menjadi kenyataan .sesuai kemauan pak Jokowi .yaitu hasilnya benar r bisa dirasakan oleh rakyat banyak .

  47. a aa

    a aa23 hari yang lalu

    Semangat p.Erick,,,maju terus utk Infonesia

  48. handil woods galery

    handil woods galery24 hari yang lalu

    akhlak yg bikin aku kesengsem sama sampean mas erik..πŸ˜€πŸ˜€, sudah pintar kaya akhlaknya bagus.. terlihat dari pemilihan kata katanya

  49. Carmono Caplin

    Carmono Caplin24 hari yang lalu

    Andaikan eyang habibi masih ada dan BUMN bisa mengatasi masalahnya, gx menutup kemungkinan R-80 sudah mengudara di langit Nusantara.

  50. Alip Chandra

    Alip Chandra24 hari yang lalu

    ERIC ERIC ERIC HEBAT BANGET 2024 PRESIDENKU ERIC

  51. Oey Edi Susanto

    Oey Edi Susanto24 hari yang lalu

    Ini baru yg namanya menteri untuk rakyat dan bangsa. Fokus pak Menteri. Aku dukung pak Menteri jalankan program utk kami rakyat indonesia.

  52. bb interior studio

    bb interior studio25 hari yang lalu

    Right man in the right place...ngmng2 ente kmna aja 5thn lalu om, period 2 ini menteri2 jomowi mantap2 kecuali luhut msh mencurigakan posisinya wkwkwkwkw

  53. Samsung Tiptoe

    Samsung Tiptoe25 hari yang lalu

    Mantaaap Pak Eric...pecat saja yg bermasalah..Pak

  54. Jeon Kookie

    Jeon Kookie25 hari yang lalu

    Cara ngomong beliau kek mantan ka prodi gw.

  55. Willy Labba

    Willy Labba25 hari yang lalu

    Mntp pak eric tohir calon presiden 2024 bersikan penjahat indonesia inii pak

  56. Didi Didi

    Didi Didi26 hari yang lalu

    Kita lihat dulu kerjanya pak erik 5 thn kedepanya semoga Indonesia makin maju

  57. WILDAN HARIANSYAH

    WILDAN HARIANSYAH26 hari yang lalu

    ini baru profesional, untuk jadi presiden belum sakti... wibawanya masih 100 level di bawah jokowi...

  58. Sahri Romadhon

    Sahri Romadhon26 hari yang lalu

    Masih ada saja orang tolol yg dislike video ini. Mungkin otak kalian di anus ya

  59. Rado Martin Tambunan

    Rado Martin Tambunan27 hari yang lalu

    Pak Erick Tohir lanjut sebagai Presiden Repbulik Indonesia .

  60. Jelan Ahmadi

    Jelan Ahmadi27 hari yang lalu

    orang yg akhlak nya baik pasti pikirannya jernih dan tindakan insya allah benar

  61. a b

    a b27 hari yang lalu

    tolong di 2024 eric,ganjar dan risma jgn nyalon presiden barengan.gue bingung milihnya

  62. Garawangi 123456

    Garawangi 12345626 hari yang lalu

    Aku tetap pilih Jokowi presiden 2024 mendatang oke ?