Video Kemarahan Jokowi kepada Plt Dirut PLN terkait Penjelasan Mati Listrik di Jakarta

Komentar

  1. Pangeran Pramuka Visual

    Pangeran Pramuka Visual11 jam yang lalu

    Thumnailnya kocak .... Ya pasti tinggalin Pln maaa mau tidur di kantor wkwkwkw 😁 😅 😅

  2. Pangeran Pramuka Visual

    Pangeran Pramuka Visual11 jam yang lalu

    Semangat

  3. Ahmad Saing

    Ahmad Saing16 jam yang lalu

    Secara pribadi saya berterimakasih ke PLN karena PLN kita terbebas dari gadget dan kumpul sama keluarga yang hari biasanya susah karena sibuk masing2 dengan gadget

  4. Dede Deas

    Dede Deas21 jam yang lalu

    Kayaknya ini trik pln .. Sama.. Yang gak suka sama jokowi... Biar jikowi nama baiknya jelek

  5. Bikin buaper

    Bikin buaperHari Yang lalu

    Pdhl byar listrik udh naik.. Tp kok gini sih

  6. takuya kimura

    takuya kimura2 hari yang lalu

    Jaman jokowi jaman kegelapan

  7. Tyas Kurniawan

    Tyas Kurniawan2 hari yang lalu

    6:55 ( gemeter bu??? )

  8. Ridhna M

    Ridhna M2 hari yang lalu

    Untung w tinggalnya di kalsel Tpi dsni dah sering matlis sih,gpp w selow ae

  9. koparik city embt

    koparik city embt2 hari yang lalu

    gara2 pohon tumbang kok sampai jokowi dtg ke dirut pln, 🤣🤣🤣

  10. Rita Katimin

    Rita Katimin2 hari yang lalu

    Mantap pak ,,,,,mohon ijin pak presiden ,, , maaf ( diselnyanya mungkin satu sj tdk adalg disel br atau para tekbiknya tdk lulus dlm pelajaran ,,,sampai .....maaf maaf jk sy salah sangkah maaf gbu

  11. Adrian Oki

    Adrian Oki2 hari yang lalu

    Kita bangga punya pak preaiden jokowi sampe dtg langsung ke pusat PLN..bangga kita punya pak jokowi coba kalo presidenny bukan pak jokowi gak mungkin mau datangin ke PLN yaa..semoga panjang umur pak dan salam 2 priode 😍😍😍

  12. deny topsell88

    deny topsell883 hari yang lalu

    Bener pak copot aja tuh dirut pln tdl uda naik ti ggo bgt masih aka musim pemadaman total.

  13. Akbar Fadilah

    Akbar Fadilah3 hari yang lalu

    Hidup bapak Jokowi

  14. Ande Eni

    Ande Eni3 hari yang lalu

    Halo anak2 jakarte,,, maen2 lah ke kalimantan... Yang sering suplai batu bara tapi kami sering mati lampu... Biasa2 aja tuh... Kalian matlis semenit aja ributnya sampe ke presiden 😆😆😆😆

  15. Sayang84

    Sayang843 hari yang lalu

    Pln punya genjet gak sih... Kwkwkw indomar alpamar aja punya genset... Wkwkwk canda pak maap

  16. syahputra 55

    syahputra 553 hari yang lalu

    sebenarnya ini adalah soal politik lawan terkait menyimpang PLN jika dibiarkan bisa jadi masalah besar ,terhadap pemerintahan pak jokowi . untuk bpk presiden sukses terus semangat .

  17. Akun Google

    Akun Google3 hari yang lalu

    Pegang asing aja sudah

  18. Mike Hutagaol

    Mike Hutagaol3 hari yang lalu

    Yg bikin judul video ini apa ga bisa ngelihat sama mendengar ya? Pak jokowi itu menegur semua pegawai pt pln persero yg ada di dlm gedung tersebut.. dengan santai.. tujuannya agar tidak terulang lgi pemadaman yg kemrin di jawa... Bukan marah2!! Pusing deh pala berby...

  19. PT TIWANA ELECTRIKAL TEKNIK

    PT TIWANA ELECTRIKAL TEKNIK3 hari yang lalu

    GANGGUAN ITU TDK DAPAT DI PREDIKSI BAPAK

  20. Sido Mampir

    Sido Mampir3 hari yang lalu

    Isine mong pencitraaann tokk ndonyo iki

  21. Ramesh Oscar Putranda

    Ramesh Oscar Putranda3 hari yang lalu

    ahhh ngomong doang lu gara-gara lu orang-orang jadi pada kesel banget sama lu gara-gara PLN listrik semuanya mati dimana-mana percuma itu semua gara-garanya lu orang mau ngapa-ngapain jadi susah

  22. christian agam

    christian agam4 hari yang lalu

    Sekalian TELKOMSEL itu marahin pak 😆

  23. Rifky 901

    Rifky 9014 hari yang lalu

    Kalau PLN berhenti mampus kalian gw juga kerja di PLN lu kira gampang emang. Kalian emang nya bisa idup tanpa listrik

  24. Bayu Abe

    Bayu Abe4 hari yang lalu

    Malu bener itu sampai presidennya turun 😥 harusnya bisa selesai ditangan petinggi².

  25. Duta Kom

    Duta Kom4 hari yang lalu

    ini pak presiden mlh di sklhi pln...di tnyk ap sbab ny mlh di sklh.i...hhhh

  26. Carisa Matani

    Carisa Matani4 hari yang lalu

    sedikitnya kebijakan PLN mungkin efectiv, protection dr jaringan sendiri sdh cukup bagus, bisa melepaskan otomatis jikalau terjadi lonjakan arus good lah, tp di sayangkan lambaaaaaaat

  27. Emma Emma

    Emma Emma4 hari yang lalu

    Hukum itu PLN. Gue lgi Download bokep pas lgi mati. Rugi nihh

  28. agusman Kaltim

    agusman Kaltim4 hari yang lalu

    Untung aja presiden nya Jokowi jd marahnya cm dgn sundiran coba aja kalau presiden nya Prabowo pasti marahnya PLN di lemparin meja kursi

  29. zul naen

    zul naen4 hari yang lalu

    Bgus itu..pk presiden..

  30. DOE PROJECT

    DOE PROJECT4 hari yang lalu

    Blg aja mau diganti sma pekerja aseng. Dan aset cepet dijual keaseng. Pakai propraganda padam listrik segala. Sudah kebaca :D. Pak jokowi gk marah, jgn bkin konten klik bait. Lebay amat. Lo gk tau perjuangan petugas di lapangan saat gangguan listrik. Bnyk kejadian smpai kesengat. Taruhan nyawa.Soal tarif listrik mahal salahkan pmerintah lah yg nentuin TDL. Jgn PLN. Lol. Yg ngeluh betapa tidak sadar diri. Bagaimana dgn daerah yg belum teraliri listrik

  31. Muhammad Ismail

    Muhammad Ismail4 hari yang lalu

    Clickbait...

  32. Nofa Hermawan

    Nofa Hermawan4 hari yang lalu

    Ksalahn PLN memang, knapa gk d bilang² jauh² hari sblm pmdamn total?

  33. ROGGADA 37fdt

    ROGGADA 37fdt4 hari yang lalu

    Di palu juga pak presiden, hampir tiap hari kasian mati lampu....sdh bertahun2 apalagi sesudah bencana, tambah parah..

  34. sonny andreas 809

    sonny andreas 8094 hari yang lalu

    Dirut perempuan !!! Tau apa kendala teknis di lapangan ??? Yg Dy tau gaji dapet gede cm bisa cuap2 .. Copot aja gak becus ngomong gk jelas gak tau yg nama nya plant kerja TOLOL

  35. AKHVA

    AKHVA4 hari yang lalu

    LEBAY NI JUDUL NYA..

  36. Sammy Jhon

    Sammy Jhon4 hari yang lalu

    bahasanya pak jokowi Suka bgt bapak dan ibu ini kan org org pintar yang handal di bidangnyaa🤣🤣 Kren pak Jokowi,😘😘

  37. roni marli

    roni marli4 hari yang lalu

    seperti dosen penguji yg sedang menguji skripsi mahasiswa bimbingannya. yg ditanyakan terkait managemen, dijawab detail kendala teknis (yg sudah disiapkan di layar) 🙏😁 . mantap pak 👍👍👍

  38. KB ONLINE Pengiriman Uang desa Klunjukan

    KB ONLINE Pengiriman Uang desa Klunjukan4 hari yang lalu

    Kalah PLN sama pembangkit turbin turbin anak TK yg dipasang dilokasi dataran tinggi dan PLTU . Central nya banyak ga Jawa Bali 2 central.ganti kabel mati lampu...haha

  39. Bintara Raya

    Bintara Raya4 hari yang lalu

    Audit PLN.. Masa sdh kerja sama denga perusahaan2 besar swasta yg hebat di bidang kelistiksn...

  40. KB ONLINE Pengiriman Uang desa Klunjukan

    KB ONLINE Pengiriman Uang desa Klunjukan4 hari yang lalu

    PLN management ga terkontrol dg baik. Taunya tarif naik...

  41. Icha Aza11

    Icha Aza114 hari yang lalu

    Ah tribun, ada ada aja beritanya

  42. Dony Bastyan

    Dony Bastyan4 hari yang lalu

    Yg bikin judul bangkeh, marahnya dimana

  43. Top8

    Top84 hari yang lalu

    Apa cuma gua di sini yg nonton karena penasaran pengen liat Jokowi marah?

  44. OPPAI Daisuki

    OPPAI Daisuki4 hari yang lalu

    Mati listrik gitu aja kok alay banget sih, di Kalimantan yg sering mati listrik biasa aja dan ibukota mau dipindahkan ke Kalimantan kan,, nah itu cobaan untuk jadi orng kampung😂😂

  45. Majid Zuda

    Majid Zuda4 hari yang lalu

    Disitu mati lampu berapa hari aja pada sibuk coba lihat di Sumatera Selatan khususnya Muba Musi Banyuasin 5 hari sekali hidup tapi beban tetap meningkat mana kebijakan pemerintah..

  46. V-T 30

    V-T 304 hari yang lalu

    Papua yg hmpir setiap hari mati lampu..B aja

  47. Kamal Ynwa

    Kamal Ynwa4 hari yang lalu

    cakap pandai buat kerja semua belok2...di tanya lain ..jwab lain...

  48. Angga Prayogi

    Angga Prayogi4 hari yang lalu

    Ditempat kami mati listrik 3hari pada waktu itu kagak ada yg nanggepin udah pada celoteh di sosmed orang2nya pada b aja

  49. Ikmal Karia

    Ikmal Karia4 hari yang lalu

    Pln krbanyakan cari duit krbanyalan kotup itu bamykan tidur

  50. Muhammad Fairus

    Muhammad Fairus4 hari yang lalu

    di kabupaten saya kalau gak siang malam lampu padam apa masalah nya kabupaten probolinggo desa malasan setiap hari PLN gak ambil tindakan bukan hanya satu tahun sudah berpuluh-puluh tahun gak ada penyelasain nya

  51. Setia Septiani

    Setia Septiani4 hari yang lalu

    rame rame tuntut pln...

  52. Setia Septiani

    Setia Septiani4 hari yang lalu

    dirut plonga plongo.

  53. Bank Win

    Bank Win4 hari yang lalu

    d wilayah sumatra sering mati aj gx ada yg sibuk.

  54. Wati Wati

    Wati Wati4 hari yang lalu

    kerja itu yg profesional donk...

  55. El Hade

    El Hade4 hari yang lalu

    Wkwwkwk baru satu hari...

  56. ChilZPZ Gaming

    ChilZPZ Gaming4 hari yang lalu

    Marah apanya ,itu kan emang udh selesai rapat

  57. Sofyan Arismunandar

    Sofyan Arismunandar4 hari yang lalu

    Paling kesel gue kalo ada kalimat ato kata "BARU MATI LAMPU BERAPA JAM UDAH PADA HEBOH ATO APALAH" please bedain lah IBUKOTA SAMA PERKAMPUNGAN!! Ibukota tuh pusat perekonomian atau jantung di negara ini bro dan orang pada usaha di sini dan butuh listrik.. Kalo listrik mati ya pasti heboh dan juga tidak ada pemberitahuan untuk mati listrik.. Please, kalo sekolah jangan tidur dengerin guru kalian yaa :')

  58. kasmir 46

    kasmir 464 hari yang lalu

    Coba kalo swasta yg kelola PLN gak bakalan ada yg nama nya mati lampu

  59. ATLAN SUSANTO

    ATLAN SUSANTO4 hari yang lalu

    Jokowi andalan wowo ma lewat hahah wkwkwkwk cekaka

  60. faadlich

    faadlich4 hari yang lalu

    Emang Tribun Nih Buat Judul ClickBait Mulu Cari Duit Yang bener

  61. Muskawati Kobar

    Muskawati Kobar4 hari yang lalu

    Gua mau ngumpulin orang Kalimantan yang mati lampu 1 hari santuy santuy ae

  62. adventure

    adventure4 hari yang lalu

    Ngga ngurus jaringan ngoceh ajah.. Ini listrik mati..Bu yang rusak apanya... Jawab.. Gak Becus lu jawab...

  63. Jampang 509

    Jampang 5095 hari yang lalu

    Sabotase...kokowi main sinetron lagi..... pihak pln g mungkin mati in lampu sejabotabek klau g ada ijin dari presiden.......pihak pln juga minta ijin ma jokowi...pencitraan lagi ni jokowi ..

  64. Om BUD'S

    Om BUD'S5 hari yang lalu

    Tak tunggu marah marah dan pergi mana ? Kok gak ada .... Wah Jan Jan .... Ojo ngono to yo

  65. arumi aja

    arumi aja5 hari yang lalu

    Mantap penjelasan PLT PLN..klo rusak mau di apakan juga. Wajar lah..

  66. Afif chenel

    Afif chenel5 hari yang lalu

    Ada ketua kecebong

  67. RENDY arya

    RENDY arya5 hari yang lalu

    presiden hobinya PENCITRAAN + AKTING DEPAN CAMERA🤣 di ajak ngomong BHS.INGGRIS njawabnya haaaa.. hooo ..haaa.. yess ...nooo...hmmmb...🤣🤣presiden kontol

  68. bukan gamer berat

    bukan gamer berat2 hari yang lalu

    @RENDY arya matamu

  69. RENDY arya

    RENDY arya2 hari yang lalu

    Presoden taiii

  70. bukan gamer berat

    bukan gamer berat5 hari yang lalu

    Hei jgn hina presiden dong

  71. Raja CB

    Raja CB5 hari yang lalu

    Maaf saya hanya ingin tertawa... Hahahahahhaa😂😂😂😂

  72. Daud Kholik

    Daud Kholik5 hari yang lalu

    Bodo amat bukan urusan gue!

  73. kholis ngluyur

    kholis ngluyur5 hari yang lalu

    Pucat dah semuanya. Di labrak langsung sama presiden🥶🥶🥶

  74. Basicly Basic

    Basicly Basic5 hari yang lalu

    PLN KORUPSI PLN KORUPSI PLN KORUPSI PLN KORUPSI

  75. Fuad Hanif

    Fuad Hanif5 hari yang lalu

    Nah untung ini presiden nya pak Jokowi, coba kalau presiden nya kayak Kim Jong Un, udah pada Padam juga itu umur pegawai PLN nya 😂

  76. Jenniesha Aurelly

    Jenniesha Aurelly3 hari yang lalu

    Ngoakakakak

  77. Mr bitch

    Mr bitch4 hari yang lalu

    Udah di eksekusi pake rudal 😂

  78. aliando prilly

    aliando prilly4 hari yang lalu

    Komen lu ngakak broo;v😂

  79. Angga Gista

    Angga Gista5 hari yang lalu

    Drama.... Tuh namanya pelatian buat warga kota

  80. agus salim

    agus salim5 hari yang lalu

    Gitu aja kah jok

  81. fitri Aji

    fitri Aji5 hari yang lalu

    Dalam peristiwa ini... Sangan merugikan.. Gara" PLN Mati, di rumah ada pengajian, wktu semua lg mau pd makan eh lampu mati...sangat menyedih kan.. PDAM jg gk lancar.. Padahal.. Tiap bln bayarnya rutin.. 😭😭😭😭

  82. Ryan

    Ryan5 hari yang lalu

    DIRUT PLN NGOMONG E MUBENG, NGOMONG WAE MERGO WIT SENGON NGONO WAE RAMPUNG :v

  83. Muhammad Syamsul Qirom

    Muhammad Syamsul Qirom5 hari yang lalu

    pak jokowi usianya berapa sih kayaknya udah tua banget gua pikir masih 30 awalnye

  84. Ardy Sukrisna

    Ardy Sukrisna5 hari yang lalu

    Udah ganti aja pak semua pejabat di pln...jawabannya ABS aja...jgn percaya sama mereka pak jokowi..

  85. Jeni Nurcahyani

    Jeni Nurcahyani5 hari yang lalu

    Gue lagi kkn waktu itu, gelap bgt woi desanyaa gada sinyal :(

  86. Rendra Wardana

    Rendra Wardana5 hari yang lalu

    Caper ah