Video Kemarahan Jokowi kepada Plt Dirut PLN terkait Penjelasan Mati Listrik di Jakarta

Komentar

  1. Bobol Axe

    Bobol Axe7 jam yang lalu

    telat bayar aja didenda, listrik mati minta maaf....maafmu gedi cuk

  2. airin nur sunandar

    airin nur sunandar19 jam yang lalu

    pa presiden ?..... pecat aja ,klo bertele tele

  3. Agus Irwanto

    Agus IrwantoHari Yang lalu

    Udah.betul dirutnya.penjelasanya juga sudah masuk akal bagi orang tekhnik.tergantung penerima penjelasan.dirutnya udah baik dan benar.di simpelkan malah sedikit orang yg bisa mengerti.butuh orang tekhnik untuk ngerti

  4. ms amala

    ms amalaHari Yang lalu

    Heran ya negara +62 dikit2 mati lampu,,pe heran gk tau d apain jaringan y,,

  5. HERDY NOVA SIMANULLANG HERDY NOVA SIMANULLANG

    HERDY NOVA SIMANULLANG HERDY NOVA SIMANULLANGHari Yang lalu

    SAYA ADA DI MEDAN. solusi mati lampu GAMPANG !!!. bukan makin pintar kok makin bodoh sih om PLN !!!. Tamatan apa sih ???. ... SOLUSINYA.. SILAHKAN PILIH... 1. PEMBAGIAN ARUS LISTRIK DAN METER LISTRIK UNTUK PENGGUNA / KONSUMEN. (450, 900, 1300,2600,DLL) KONSUMEN BISA MENGGUNAKAN BANYAK JENIS METER LISTRIK SESUAI TINGKAT KAPASITAS LISTRIK. CONTOH... SATU RUMAH BISA MILIKI 1-? METER.. (450,900,1300,2600, DLL). JIKA MESIN LISTRIK BERMASALAH ATAU KURANG DAYA, PLN BISA MENONAKTIFKAN DAYA DARI TINGKAT METER LISTRIK TERBESAR DAHULU !!!. BERIKAN PERINGATAN TERLEBIH DAHULU PADA KONSUMEN JIKA AKAN ADA PENONAKTIFAN LISTRIK SESUAI DENGAN TINGKAT DAYA LISTRIK NYA. CONTOHNYA... DAYA LISTRIK 1300 DI DAERAH INI... AKAN DIPADAMKAN PADA JAM.. SAMPAI JAM... OK !!!. 2. PENERAPAN SISTEM BATTERAY ENERGY SAVER BOX DAN BOLA LAMPU DENGAN BATTERAY ENERGY SAVER. HAL INI AKAN MENGURANGI PENGGUNASN DAYA LISTRIK BERLEBIH !!!. 3. PEMBANGUNAN RUMAH LISTRIK (ENERGI LISTRIK CADANGAN) DISETIAP AREA / DESA DENGAN SUBSIDI PEMERINTAH DAERAH. HAL INI AKAN MEMBANTU SETIAP DAERAH / DESS YG MEMBUTUHKAN ARUS LEBIH UNTUK SUATU ACARA TANPA HARUS MENARIK DAYA DARI PUSAT / SENTRAL LISTIK. ... MENJADI PINTAR SANGAT GAMPANG TETAPI MENJADI CERMAT ITU SULIT. HORAS... SAYA DARI MEDAN.

  6. bima avbima.c

    bima avbima.c2 hari yang lalu

    Iya ni gimana sih pln

  7. Agus BB

    Agus BB2 hari yang lalu

    Kapok loe pak de marah masih untung kagak di pecat kashan pengusaha2 apa lagi ada orang hajatan nikah tba2 d matiin listriknya bangsat betul

  8. level opat

    level opat2 hari yang lalu

    giliran telat aja maen gunting aja

  9. Krisman Rea

    Krisman Rea4 hari yang lalu

    Marahnya dimana?

  10. Miming Puji Astuti

    Miming Puji Astuti4 hari yang lalu

    Bagus Bpk Jokowi ...bener" Bpk luar biasa....jujur bikin kecewa lw kt bayar telat sehari aja udah yak debt colektor mutusx....

  11. Fit One

    Fit One4 hari yang lalu

    YANG SETUJU AHOK UNTUK KEPALA BUMN ATAU KETUA KPK LIKE

  12. Setya Adik

    Setya Adik6 hari yang lalu

    Ngisen2 ke. Ketok nek goblok pegaene

  13. Cibinong Ok

    Cibinong Ok7 hari yang lalu

    Dirut PLN nya getar2 ngomong nya

  14. Raihan saputra

    Raihan saputra8 hari yang lalu

    pecat aja pa,pegawai pln yg ga benar,bila perlu dirut nya jg pecat.

  15. Digd jones

    Digd jones9 hari yang lalu

    Teguran yg mendidik...

  16. mince Wambrauw

    mince Wambrauw13 hari yang lalu

    Kami di papua sama sj pemadaman trus,sampai alat elektronik masyarakat terbakar,krn tdk ada pemberitahuan pemadaman di kabupaten biak numfor papua

  17. Irham Bashori

    Irham Bashori15 hari yang lalu

    Artinya jawaban nya zonk. Wkwkwkk

  18. royansa f roy

    royansa f roy17 hari yang lalu

    Tuh klian warga yg tak thu mnahu.yg sllu nyalahi bpk ytc jokowidodo.tonton.listrik mati bukn khndak pak jokowi.mlainkn kecerobohan staf plt pln.tonton.jgn sdikit2 klian gmpang mnyalahkn presiden

  19. Adel Nanda

    Adel Nanda19 hari yang lalu

    Salah judul lu cuk. Mana ada pak presiden marah.

  20. agil bahtiar

    agil bahtiar19 hari yang lalu

    .

  21. Tyan ngapak

    Tyan ngapak20 hari yang lalu

    tegas

  22. Sholihinlamongan Zaqiy

    Sholihinlamongan Zaqiy21 hari yang lalu

    Pak presiden tolongmasarat yah masalah kebakaran rumah dan kebakaran apa saja yg di sebabkan murni dari PLN ,mohon di asuransikan pak untuk peng guna,karna masarakat sekarang sudah berat bayar sewa meterya,terus klo ada kebakaran,PLN lepas tangan,tolong pak,sudah rumah harta gak ada tidur numpang di saodara,,,apa pemerin tah gak gak melihat semua itu tolomg pak yah,itu saja pak diper hatikan,terimakasih

  23. Aris Idris

    Aris Idris24 hari yang lalu

    Jokowi tinggalin kantor pln , karna pengen pegang listrik , biar nyala lgi listrik nya ,,,

  24. Ridho Rahmat

    Ridho RahmatBulan Yang lalu

    Lebay jokowi belaga ngambek.. sendirinye bnyk kslhan gk mw disalahin.. pencitraan jokowi..

  25. LANGKA MUNDURE

    LANGKA MUNDUREBulan Yang lalu

    Di jaringan tramisi itu susahnya minta ampun pak jokowi taruhane nyawa listrik dah mati 2 hari aja ngomel ngomel joba bapak naik ke tower 500 kv merΓ sakan di ketinggian

  26. EBEG ciliK

    EBEG ciliKBulan Yang lalu

    Yg jelas ada pihak2 yg ingin menjatuhkan pk JokowiπŸ™πŸ™

  27. Rio Chandra

    Rio ChandraBulan Yang lalu

    Lah daerah gua mati listrik 7 hari biasa aja

  28. RizalSa

    RizalSaBulan Yang lalu

    coba tanya OB nya, pas beres rapat pasti nemu selembaran skrip naskah

  29. Dadang Den

    Dadang DenBulan Yang lalu

    Kepret pa jokowi satu2 PLN nya tuman. Orang kalo sudah bisa di prediksi harusnya ada peringatan ataw himbawan ke tmpat yg mau kena pemadaman ?...

  30. Andri juniansyah

    Andri juniansyahBulan Yang lalu

    Penyedia layanan listrik harus lah mempunyai sistem proteksi yg handal dan kontinyu.

  31. Andri juniansyah

    Andri juniansyahBulan Yang lalu

    Org Pln hanya pandai ngomong, tidak tau kerja itu

  32. menuju kejayaan

    menuju kejayaanBulan Yang lalu

    πŸ–•πŸ–•πŸ–•πŸ–•

  33. Maraganti

    MaragantiBulan Yang lalu

    dengertu apa kata pak jokowi.harus di kalkulasi . jangan kalkulasi uang nya aja..πŸ˜†

  34. Julius Purniawan

    Julius PurniawanBulan Yang lalu

    Mundur aja jok

  35. Rohman Ahmad

    Rohman AhmadBulan Yang lalu

    Jawa tengah normal opo kui perkara padam lampukui omah kobong wae 6 nek ra dibayar wae cocotmu muni"pln pln duit bok openi wae lampu mati ra bok tandangi asu koe cok

  36. Yudistira Fajar Nugraha

    Yudistira Fajar NugrahaBulan Yang lalu

    Panggung sandiwara

  37. Nabilla Audi Valenzia

    Nabilla Audi ValenziaBulan Yang lalu

    semua rakyat indonesia punya rasa pedoman komunitas,tp yg ter jadi d brita mlah prah,uang rakyt d habs kan ksus suap uda merajarelah trus indonesia d bawah k mna bodoh

  38. Nabilla Audi Valenzia

    Nabilla Audi ValenziaBulan Yang lalu

    soal pemadaman listrik itu bodoh nya skali dirut PLN,dia ngk tau rakyat indonesia bnyak yg d rugikan,mengenai pulsa listrik semua rakyat indonesia tlah d bodohi pihak yg ter kait d dirut PLN,sruh ganti aja yg listrik yg lama lbih ringan dan ter jangkau,rakyat indonesia banyak yg miskin dan pengganguran msih banyak kok bisa nya d setiap perumahan d pasang listrik pulsa mlah hbis nya sangt amat bnyak skli dan d desa jga d pengarui sruh ganti pulsa listri,itu nyata dan fakta,klau mengenai listrik pdam apa ngk tau yg bnyak hwan yg meninggal dan bayi yg menangis d saat listrik padam,apa dirut PLN ngk bodoh,ada t kata blas kasian nya,klau bisa setiap desa d kbari semua jangan orang yg tertentu aja yg mengetahui

  39. rick chigga

    rick chiggaBulan Yang lalu

    8:04 jokowi marah besar

  40. Mesjid Baetussalam

    Mesjid BaetussalamBulan Yang lalu

    Kalian ini kan orang2 pintar,seketika itu pegawai pln benar2 merasa paling bodoh..

  41. Zakki Moh.syaifulloh

    Zakki Moh.syaifullohBulan Yang lalu

    Turunkan Jokowi

  42. Candra Ndra

    Candra NdraBulan Yang lalu

    Baru mati bentar aja sibuknya bukan main, kami masyarakat yg dikalimantan listrik sering mati ngga juga segitunya

  43. Hamin t.s

    Hamin t.sBulan Yang lalu

    Candra Ndra bujur kawan ae

  44. NLifa Chanel

    NLifa ChanelBulan Yang lalu

    Listrik kami Bima NTB sering padam pak.. seminggu bisa 3-4 hari ada yg mati.. Sangat disayangi ini tiap tahun pasti terjadi..tapi tak ada penanggulangan sama sekali.. save Bima NTB

  45. Moh Apang ujang

    Moh Apang ujangBulan Yang lalu

    Pak jokowi didaerah cifaun kb Cianjur Jawa Barat hampir tiap mlm pdm listrik pdhl PLTA ad dua dket lgi PLTA saguling dn PLTA Cirata tpi kok aneh hampir tiap mlm pdm ap krn kami pndduk miskin hingga pgwe PLN tk menghirukan nya

  46. Mancing Lliar

    Mancing LliarBulan Yang lalu

    Ayam

  47. Jiproni PANDI angan

    Jiproni PANDI anganBulan Yang lalu

    Maju terus pak joko widodo presiden RI ....Tuhan Yesus Memberkati πŸ˜‡

  48. Kumahq Aing

    Kumahq AingBulan Yang lalu

    Pemadaman di jakarta marah tpi mat lampu tiap hari di kampung biasa ajh

  49. Fandy Perdana

    Fandy PerdanaBulan Yang lalu

    jokowi anjiang

  50. SINAR CHANEL INVERTER

    SINAR CHANEL INVERTERBulan Yang lalu

    Maka ny klu mati lampu sedia dulu alat.. (inverter)πŸ‘ˆ , jd mati lampu pun gak masalah. Siang paki solar panel sambil ngecas aki. Mlm pakai battery aki irit deh byr listrik. πŸ‘

  51. Sapri Persib

    Sapri PersibBulan Yang lalu

    Jokowi ga tau malu jokowi menyush kn tanya

  52. Jimmy Jimmy

    Jimmy JimmyBulan Yang lalu

    Jokowi mundur

  53. Lexa Lee

    Lexa LeeBulan Yang lalu

    Aaa eee aaa eee. Ga enak di dengarnya . .

  54. Demang chanel

    Demang chanelBulan Yang lalu

    Kalau di gedung kan ada gensdnya

  55. Heri CS

    Heri CSBulan Yang lalu

    Di Jakarta baru mati lampu 24jm sudah kaya orang gila coba di Kalimantan mati lampu 2hari biasa aja Thu slow aja nda masuk berita wkwkwkwkwkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  56. Nofy Musi

    Nofy MusiBulan Yang lalu

    Di rumah ku hampir tiap hari

  57. Erhan ardana

    Erhan ardanaBulan Yang lalu

    Contoh negara jepang, gak becus nanganin, mundur... Drpda malu, dah,digaji gede.

  58. OmClue Official

    OmClue Official2 bulan yang lalu

    Pak Jokowi. Saya bekerja di perusahaan Cina sebagai manager planer, demosi & target itu perlu dihubungkan dgn pendapatan pegawai PNS, agar mereka ttp terus bekerja keras. Sebagai pemimpin bapak perlu menyalurkan emosi kepada bawahan dgn cara misalnya, menetapkan besok listrik harus sudah hidup. Saya tidak mau tau apa alasan kalian, kerahkan semua personil selesaikan sumber masalah. Contohnya seperti itu pak, audit bulanan, triwulan , semesteran & tahunan perlu dibuat, gaji ke 13 di masukkan kedalam target pencapaian, jadi tidak didapatkan dengan mudah! Perusahaan punya Negara menurut saya cenderung lambat & sangat santai dalam bekerja. Di instansi apapun. Trimakasih

  59. Indra Indra

    Indra Indra2 bulan yang lalu

    Marah kontol

  60. Yosi Irawan

    Yosi Irawan2 bulan yang lalu

    Munculnya sosok jokowi..Ternyata merusak NKRI. Sosok plongaplongo Yang ternyata membuat INDONESUA PLONGA PLONGO pula.

  61. sapies

    sapies2 bulan yang lalu

    Di daerah Sulawesi terutama gorontalo mati lampu aja biasa aja πŸ˜‚

  62. Kamsani Sadewo

    Kamsani Sadewo2 bulan yang lalu

    Ojo sak enak e dewe pln adalah nyawa energi mesin gara2 padam banyak yg di rugikan