Video Ini Sebabkan Kapolres Karawang Dicopot

Komentar

  1. hery purnomo

    hery purnomoBulan Yang lalu

    Kasiahan amat di copot padahal bner ... Tpi emng si aturan jgn menyebut institusi

  2. Dadang Den

    Dadang DenBulan Yang lalu

    Langsung ciut . Ky nya langsung berak di celana.

  3. Stella Lengkong

    Stella Lengkong2 bulan yang lalu

    Kenapa cuma dicopot ? Bagusnya pecat! Sebut sebut marinir mau digulung lagi ! Tidak cocok jadi pemimpin cocoknya dipecaaatt....

  4. A Munthe

    A Munthe2 bulan yang lalu

    Akhirnya dia kena gulung oleh omongnnya sendiri...kasian...

  5. robbi sugara

    robbi sugara3 bulan yang lalu

    Udah Gila x mau digulung....hehhhh mikir apa mikir kir kir....lo mo gulung tentara yg latihannya aja super keras....pasukan khusus perang....anak w kasih pilihan..nak udah besar mau jadi tentara apa polisi...jadi tentara aja katanya kuat berani jagoan

  6. robbi sugara

    robbi sugara3 bulan yang lalu

    Sebut namaku 3 x .....bhahaha sok tinggi sih jadinya nyungsep kan tuh...banyakin mikir kalo pengen hidup tentram

  7. Daffa Ritonga

    Daffa Ritonga3 bulan yang lalu

    hahaha melawan sahabat masyarakat dia wkwk HIDUP TNI HIDUP MARINIR HIDUP KOPASSUS !!

  8. Syamsuddin Noor

    Syamsuddin Noor4 bulan yang lalu

    Ternyata kapolresnya cemen hahahaaaaa. , minta maaf kaya kodok mau mati

  9. Lumban Toruan Hariara

    Lumban Toruan Hariara4 bulan yang lalu

    Minta maaf πŸ‘

  10. wibisono adi

    wibisono adi4 bulan yang lalu

    udah viral langsug auto culunπŸ˜‚

  11. arek kemplu

    arek kemplu5 bulan yang lalu

    Gayamu dul dul. Akhire jaluk sepuro dewe

  12. rohman chanel

    rohman chanel5 bulan yang lalu

    Mulutmu harimaumuπŸ˜€

  13. GATFAN FIRASSYAH PUTRA

    GATFAN FIRASSYAH PUTRA6 bulan yang lalu

    Pak katannya mau gulung marinir dan kopasus kok gak digulung pak

  14. Kabyak bluelagoon

    Kabyak bluelagoon7 bulan yang lalu

    dngn sgala hormat saya ketawaa sampe sakit perut ni kwkwkwkwwwwwwwwwwkkkkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  15. Kabyak bluelagoon

    Kabyak bluelagoon7 bulan yang lalu

    sombong kau yaaa... hhhaaaaa

  16. Kabyak bluelagoon

    Kabyak bluelagoon7 bulan yang lalu

    makanya jangan trlalu goblok pak polisi,,

  17. Ariska Agustina

    Ariska Agustina7 bulan yang lalu

    Saat dilapangan dan ketika diapit TNI beda bgt pak...ciiiyuuuuuttt nie yeee

  18. Iday Supri

    Iday Supri7 bulan yang lalu

    Hahaiii kalo ngomong jangan sembarang lu

  19. kiki pratama jayadi

    kiki pratama jayadi8 bulan yang lalu

    boro boro mau gulung pasukan elit, sekarang aja entah dines dimana ini bapa kapolres yg pemberani ini

  20. Christine Hanafie

    Christine Hanafie8 bulan yang lalu

    Mulutmu harimaumu

  21. Andi Syamsul Bahri

    Andi Syamsul Bahri8 bulan yang lalu

    Gulung kopasus, badan kamu aja kaya bencong

  22. Alfian Usemahu

    Alfian Usemahu8 bulan yang lalu

    Tdk usha sok jaht am TNI N TDK usha sok gulung TNI .. .ujung2x mnta maaf jga.. .

  23. Udin Syarifuddin

    Udin Syarifuddin8 bulan yang lalu

    Waduh kalau di kal sel udah tinggal nama kalau meraka bersatu oke lah... tapi kalau di tunggu di rumah selamat tinggal tidak ada kata ma'af lagi kalau kepala yg hilang

  24. Bagas Joe

    Bagas Joe8 bulan yang lalu

    Makanya pak jgn gaya preman nasi bungkus.. TNI bela negara pak jgn asal ngomong.

  25. Rahmat Rahmatullah

    Rahmat Rahmatullah8 bulan yang lalu

    Memalukan, anda yg digunung, gak sesuai omongan, dicopot.maluuuuuu

  26. Syaiful Abdullah

    Syaiful Abdullah9 bulan yang lalu

    SOMBONG MUKIDI

  27. yahya waloni

    yahya waloni9 bulan yang lalu

    Hahahaaaaaaa.... Saya gulung semua!! Bujanginam.

  28. Salam Bravo 41745

    Salam Bravo 4174510 bulan yang lalu

    Kaya begini mau gulung TNI...??? Ketawain jangan yaaπŸ˜†πŸ˜†

  29. MY DECEMBER

    MY DECEMBER10 bulan yang lalu

    Kopasus kekuatan ya setara dengan 8 prajurit biasa. Kalo anda mau gulung kopasus. Sebaliknya anda yg di cincang abis.. Wereng coklat

  30. Vivo Y81

    Vivo Y8110 bulan yang lalu

    haha belagu lu baru aja jadi polisi apalagi jadi presiden ampun deh

  31. Alex Sander

    Alex Sander10 bulan yang lalu

    Jadi presiden mungkin gunung2 jga dgulung sm ni orang

  32. miz keane

    miz keane10 bulan yang lalu

    sombong sekali....

  33. Habsyi Azmi Computer

    Habsyi Azmi Computer10 bulan yang lalu

    Mau gulung... marinir dan Kopasus...emang siapa Lo...baru Kapolres ngomong udah Kya yg paling hebat....

  34. Rere Maiay

    Rere Maiay10 bulan yang lalu

    MAMPUS LU SO SOAN MAU NANTANG TNI

  35. ambalat prasetyo

    ambalat prasetyo10 bulan yang lalu

    Ngomong tok kamu kyk sudah paling hebat

  36. Sesha Kinanthy

    Sesha Kinanthy10 bulan yang lalu

    Gayanya selangit...didepan korp marinir dan kopasus...kok ciut...mulutmu adalah harimau bagimu...tp gentel jg mau minta maaff.

  37. StreetDj TV

    StreetDj TV10 bulan yang lalu

    Dadar gulung

  38. serdadu

    serdadu10 bulan yang lalu

    hahahahaaa..... giliran di datangi kayak tikus got kejebak

  39. Sahibun Sahibun

    Sahibun Sahibun10 bulan yang lalu

    Coba lepasin d kandang kopasus ngak tau dah jadinya apa pak kapolres

  40. Sahibun Sahibun

    Sahibun Sahibun10 bulan yang lalu

    Kakakakkakakkakaka kayak ayam sayur

  41. David Baba Yaro

    David Baba Yaro10 bulan yang lalu

    ngakak 4njingk ternyata si Hendy rendahan banget goublkogk HHAHAHAHHHHHH ,,si hendy ini kirain jago berwibawa ..pas dihapid TNI jadi imut tolol lagi hehehHHHHHH

  42. Fahmi Aprilleado

    Fahmi Aprilleado11 bulan yang lalu

    Gulung aja sampe muntah. Eek lo lo

  43. Eko Putra

    Eko Putra11 bulan yang lalu

    gulung ndasmu ha haa..cngkemu harimaumu .ha haa

  44. angga saputra

    angga saputra11 bulan yang lalu

    Hahaha chicken anjeenggg, pake toa aja lo galak

  45. angga saputra

    angga saputra11 bulan yang lalu

    Hahaha chicken anjeenggg, pake toa aja lo galak

  46. Arya Garuda

    Arya Garuda11 bulan yang lalu

    Mau gulung kopasus..sini ada raider ..jgn mentng2 kau mau gulung2 emng tikar kau gulung..cuihhh

  47. Lintau musik

    Lintau musik11 bulan yang lalu

    sok hebat.....jngan pernah nantang TNI bozzz

  48. Indra Mulyadi

    Indra Mulyadi11 bulan yang lalu

    Ah banci

  49. Indra Mulyadi

    Indra Mulyadi11 bulan yang lalu

    Ngomong se ember nyali engga ada. Klu engga ada tni negara ini udah runtuh. Najis lu

  50. Anggi Sihotang

    Anggi Sihotang11 bulan yang lalu

    Masuk pake duit ya bgtu

  51. gani al

    gani al11 bulan yang lalu

    Di kira tidak ada yg ngrekam,.

  52. Deddy Muliyarto

    Deddy MuliyartoTahun Yang lalu

    TNI tiang NEGARA BOS.

  53. Thegantenk Aja

    Thegantenk AjaTahun Yang lalu

    Hahahaaa di belakang kopasus koar2 seperti singa di depan kopasus seperti ayam potong bravo TNI

  54. Nanang.wijaksono Nanang

    Nanang.wijaksono NanangTahun Yang lalu

    Klu bicara yg sopan tni akn segan sm km, tp klu gayamu bicara kyk begitu tni siapapun tdk akn hargai km. Percaya itu

  55. agus play

    agus playTahun Yang lalu

    Sombong tu omongan bwa bwa marini kopasus pling jga bru kebal bacok keprak ja pakai kelor hitam lumpuh sklian

  56. Kopral DK

    Kopral DKTahun Yang lalu

    Lebay Loe nyong !!! Baru punya pangkat Kapolres saja sudah Angkuh !!! Makan tuh ucapan Loe sok berani nantang TNI

  57. cmdn 90

    cmdn 90Tahun Yang lalu

    arogan

  58. Anisa Nisa

    Anisa NisaTahun Yang lalu

    Hahaha....nelen ludah lagi.

  59. Budjang Ndeso

    Budjang NdesoTahun Yang lalu

    Mulut busuk ya kayak gini Belom punya ilmu kebal aja mau gulung TNI JEMBUT MU ITU DI GULUNG AJA malu2 in polri aja wibawah mu itu lo busuk mulut busuk

  60. Selvia YanD

    Selvia YanDTahun Yang lalu

    Gulung seprei ja yang kna ompol anakmu pak ..trus di cuci biar di sayang istri ...