Video Ini Sebabkan Kapolres Karawang Dicopot

Komentar

  1. Syamsuddin Noor

    Syamsuddin Noor3 hari yang lalu

    Ternyata kapolresnya cemen hahahaaaaa. , minta maaf kaya kodok mau mati

  2. Victor Lumban Toruan

    Victor Lumban Toruan9 hari yang lalu

    Minta maaf πŸ‘

  3. wibisono adi

    wibisono adi17 hari yang lalu

    udah viral langsug auto culunπŸ˜‚

  4. arek kemplu

    arek kempluBulan Yang lalu

    Gayamu dul dul. Akhire jaluk sepuro dewe

  5. Ayep Rohmana

    Ayep RohmanaBulan Yang lalu

    Mulutmu harimaumuπŸ˜€

  6. GATFAN FIRASSYAH PUTRA

    GATFAN FIRASSYAH PUTRA2 bulan yang lalu

    Pak katannya mau gulung marinir dan kopasus kok gak digulung pak

  7. Kabyak bluelagoon

    Kabyak bluelagoon3 bulan yang lalu

    dngn sgala hormat saya ketawaa sampe sakit perut ni kwkwkwkwwwwwwwwwwkkkkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  8. Kabyak bluelagoon

    Kabyak bluelagoon3 bulan yang lalu

    sombong kau yaaa... hhhaaaaa

  9. Kabyak bluelagoon

    Kabyak bluelagoon3 bulan yang lalu

    makanya jangan trlalu goblok pak polisi,,

  10. Ariska Agustina

    Ariska Agustina3 bulan yang lalu

    Saat dilapangan dan ketika diapit TNI beda bgt pak...ciiiyuuuuuttt nie yeee

  11. Iday Supri

    Iday Supri3 bulan yang lalu

    Hahaiii kalo ngomong jangan sembarang lu

  12. kiki pratama jayadi

    kiki pratama jayadi3 bulan yang lalu

    boro boro mau gulung pasukan elit, sekarang aja entah dines dimana ini bapa kapolres yg pemberani ini

  13. Christine Hanafie

    Christine Hanafie3 bulan yang lalu

    Mulutmu harimaumu

  14. Andi Syamsul Bahri

    Andi Syamsul Bahri4 bulan yang lalu

    Gulung kopasus, badan kamu aja kaya bencong

  15. Alfian Usemahu

    Alfian Usemahu4 bulan yang lalu

    Tdk usha sok jaht am TNI N TDK usha sok gulung TNI .. .ujung2x mnta maaf jga.. .

  16. Udin Syarifuddin

    Udin Syarifuddin4 bulan yang lalu

    Waduh kalau di kal sel udah tinggal nama kalau meraka bersatu oke lah... tapi kalau di tunggu di rumah selamat tinggal tidak ada kata ma'af lagi kalau kepala yg hilang

  17. Battousai

    Battousai4 bulan yang lalu

    Makanya pak jgn gaya preman nasi bungkus.. TNI bela negara pak jgn asal ngomong.

  18. Rahmat Rahmatullah

    Rahmat Rahmatullah4 bulan yang lalu

    Memalukan, anda yg digunung, gak sesuai omongan, dicopot.maluuuuuu

  19. Syaiful Abdullah

    Syaiful Abdullah5 bulan yang lalu

    SOMBONG MUKIDI

  20. veronika pasaribu

    veronika pasaribu5 bulan yang lalu

    Hahahaaaaaaa.... Saya gulung semua!! Bujanginam.

  21. Salam Bravo 41745

    Salam Bravo 417455 bulan yang lalu

    Kaya begini mau gulung TNI...??? Ketawain jangan yaaπŸ˜†πŸ˜†

  22. AAA AA

    AAA AA5 bulan yang lalu

    Kopasus kekuatan ya setara dengan 8 prajurit biasa. Kalo anda mau gulung kopasus. Sebaliknya anda yg di cincang abis.. Wereng coklat

  23. Vivo Y81

    Vivo Y816 bulan yang lalu

    haha belagu lu baru aja jadi polisi apalagi jadi presiden ampun deh

  24. Alex Sander

    Alex Sander6 bulan yang lalu

    Jadi presiden mungkin gunung2 jga dgulung sm ni orang

  25. miz keane

    miz keane6 bulan yang lalu

    sombong sekali....

  26. Habsyi Azmi Computer

    Habsyi Azmi Computer6 bulan yang lalu

    Mau gulung... marinir dan Kopasus...emang siapa Lo...baru Kapolres ngomong udah Kya yg paling hebat....

  27. Rere Maiay

    Rere Maiay6 bulan yang lalu

    MAMPUS LU SO SOAN MAU NANTANG TNI

  28. ambalat prasetyo

    ambalat prasetyo6 bulan yang lalu

    Ngomong tok kamu kyk sudah paling hebat

  29. Sesha Kinanthy

    Sesha Kinanthy6 bulan yang lalu

    Gayanya selangit...didepan korp marinir dan kopasus...kok ciut...mulutmu adalah harimau bagimu...tp gentel jg mau minta maaff.

  30. StreetDj TV

    StreetDj TV6 bulan yang lalu

    Dadar gulung

  31. serdadu

    serdadu6 bulan yang lalu

    hahahahaaa..... giliran di datangi kayak tikus got kejebak

  32. Sahibun Sahibun

    Sahibun Sahibun6 bulan yang lalu

    Coba lepasin d kandang kopasus ngak tau dah jadinya apa pak kapolres

  33. Sahibun Sahibun

    Sahibun Sahibun6 bulan yang lalu

    Kakakakkakakkakaka kayak ayam sayur

  34. Jhon Michael Chonnor II

    Jhon Michael Chonnor II6 bulan yang lalu

    ngakak 4njingk ternyata si Hendy rendahan banget goublkogk HHAHAHAHHHHHH ,,si hendy ini kirain jago berwibawa ..pas dihapid TNI jadi imut tolol lagi hehehHHHHHH

  35. Fahmi Aprilleado

    Fahmi Aprilleado6 bulan yang lalu

    Gulung aja sampe muntah. Eek lo lo

  36. Eko Putra

    Eko Putra6 bulan yang lalu

    gulung ndasmu ha haa..cngkemu harimaumu .ha haa

  37. angga saputra

    angga saputra6 bulan yang lalu

    Hahaha chicken anjeenggg, pake toa aja lo galak

  38. angga saputra

    angga saputra6 bulan yang lalu

    Hahaha chicken anjeenggg, pake toa aja lo galak

  39. Arya Garuda

    Arya Garuda6 bulan yang lalu

    Mau gulung kopasus..sini ada raider ..jgn mentng2 kau mau gulung2 emng tikar kau gulung..cuihhh

  40. Lintau Gaming

    Lintau Gaming7 bulan yang lalu

    sok hebat.....jngan pernah nantang TNI bozzz

  41. Indra Mulyadi

    Indra Mulyadi7 bulan yang lalu

    Ah banci

  42. Indra Mulyadi

    Indra Mulyadi7 bulan yang lalu

    Ngomong se ember nyali engga ada. Klu engga ada tni negara ini udah runtuh. Najis lu

  43. Anggi Sihotang

    Anggi Sihotang7 bulan yang lalu

    Masuk pake duit ya bgtu

  44. gani al

    gani al7 bulan yang lalu

    Di kira tidak ada yg ngrekam,.

  45. Deddy Muliyarto

    Deddy Muliyarto7 bulan yang lalu

    TNI tiang NEGARA BOS.

  46. Thegantenk Aja

    Thegantenk Aja8 bulan yang lalu

    Hahahaaa di belakang kopasus koar2 seperti singa di depan kopasus seperti ayam potong bravo TNI

  47. Nanang.wijaksono Nanang

    Nanang.wijaksono Nanang9 bulan yang lalu

    Klu bicara yg sopan tni akn segan sm km, tp klu gayamu bicara kyk begitu tni siapapun tdk akn hargai km. Percaya itu

  48. agus play

    agus play9 bulan yang lalu

    Sombong tu omongan bwa bwa marini kopasus pling jga bru kebal bacok keprak ja pakai kelor hitam lumpuh sklian

  49. Kopral DK

    Kopral DK9 bulan yang lalu

    Lebay Loe nyong !!! Baru punya pangkat Kapolres saja sudah Angkuh !!! Makan tuh ucapan Loe sok berani nantang TNI

  50. cmdn 90

    cmdn 909 bulan yang lalu

    arogan

  51. Anisa Nisa

    Anisa Nisa9 bulan yang lalu

    Hahaha....nelen ludah lagi.

  52. Budjang Ndeso

    Budjang Ndeso10 bulan yang lalu

    Mulut busuk ya kayak gini Belom punya ilmu kebal aja mau gulung TNI JEMBUT MU ITU DI GULUNG AJA malu2 in polri aja wibawah mu itu lo busuk mulut busuk

  53. Selvia YanD

    Selvia YanD11 bulan yang lalu

    Gulung seprei ja yang kna ompol anakmu pak ..trus di cuci biar di sayang istri ...

  54. kevin ramadianto

    kevin ramadianto11 bulan yang lalu

    hahahhahaaa giliran klarifikasi kyk ayam sayur

  55. dumbo abs

    dumbo abs11 bulan yang lalu

    Muka kmu mau nagis mita mf mau gulung.. Kopasus... Lebih baik pake bha aja bicara kmu selagit tpi mita mf mau nagis... Macam ank SD...

  56. Toni Frediyanto

    Toni Frediyanto11 bulan yang lalu

    Ndealah...sakmunu tok...

  57. tukang cendol

    tukang cendol11 bulan yang lalu

    Cangkemmu kuwi senjatamu,nek ga iso nggunak'e yo iso mateni awakmu dewe.

  58. Fauzan C.S

    Fauzan C.STahun Yang lalu

    pecaaat

  59. Muhaji Kurniawan

    Muhaji KurniawanTahun Yang lalu

    Iwan bopeng episode 2 wkwkw

  60. MedGG Gaming

    MedGG GamingTahun Yang lalu

    Mulut mu harimau mu percuma kau perwira,jangan bawa2 institusi TNI,jangan bakar rasa kesatria yg tertanam di tubuh kami,berlaku lah layaknya seorang pemimpin