VIDEO: Identitas Korban Kecelakaan Maut Bus Mira Vs Innova di Nganjuk

Komentar

  1. Heri Ningsih

    Heri Ningsih6 hari yang lalu

    Sopir bus tidk bersalah..malah korban ditabrak.mugo"rak ojo kesalah an ne Amiin

  2. Heri Ningsih

    Heri Ningsih6 hari yang lalu

    Yo..lek mendem innova ne

  3. ajum gumelar

    ajum gumelarBulan Yang lalu

    BAHH NGGURANGI MENUNGSO UGAL2AN

  4. Agus Taufiq

    Agus TaufiqBulan Yang lalu

    Mudah2n supir bis nya gak apa apa..amin

  5. Arendz Hendriber

    Arendz HendriberBulan Yang lalu

    Beritanya gak jelas soal jmlah korbannya.. Ngawurr

  6. Alvenia Az-zahwa

    Alvenia Az-zahwaBulan Yang lalu

    @Arendz Hendriber setiap penebar berita itu psti berbeda..yg bnr 4 org yg 3 tewas yg 1 luka

  7. serba serbi berita dan humor

    serba serbi berita dan humorBulan Yang lalu

    @Arendz Hendriber ak ga fokus ke video ini. tp ak memberikan info kabar yg sudah resmi di infokan oleh satlantas polda jatim. karena kasus ini berkat kasus narkoba langsung ditindak tim dari polda

  8. Arendz Hendriber

    Arendz HendriberBulan Yang lalu

    Tpi yg di berikan tdk sperti itu, cuba dngar baik".. Katanya korban luka masih dua orang

  9. serba serbi berita dan humor

    serba serbi berita dan humorBulan Yang lalu

    sudah jelas. yg meninggal 3. yang selamat 1 dan sudah di intograsi kepolisian. posisi yg aelamat di rs bhayangkara surabaya.

  10. Alvenia Az-zahwa

    Alvenia Az-zahwaBulan Yang lalu

    Yg pst ada panji yg meninggal trus perempuan bernama amalia jg tewas&rizki/kiki jg tewas&1 nya buron krn narkoba

  11. Mr. Soment

    Mr. SomentBulan Yang lalu

    Itu di desa gw desa Selorejo Bagor Nganjuk

  12. Astrid Andita

    Astrid AnditaBulan Yang lalu

    Kasian supir bis nyaa😭

  13. Maher Syalal

    Maher SyalalBulan Yang lalu

    Bis nya kuat juga ya

  14. serba serbi berita dan humor

    serba serbi berita dan humorBulan Yang lalu

    kok ga kuat gimana. orang yang menghantam duluan innova nya. bis di jalur dia. dari bekas aspal. mira berusaha ngerem. yg oleng dan masuk jalur kanan yang innova

  15. Angga Chanel

    Angga ChanelBulan Yang lalu

    Tohir di penjara kasus narkoba, keluar bukannya sadar malah ngulangin lg. Jd buronan, tmn"nya meninggal hanya Tohir yg selamat. Apa masih blm sadar jg setelah ini terjadi ?

  16. Angga Chanel

    Angga ChanelBulan Yang lalu

    @Putrie Pradana maksudnya ?

  17. Putrie Pradana

    Putrie PradanaBulan Yang lalu

    Angga Maulana sepertinya enggak kemarin aja di teman masih ketawa2 pas nyeritain kejadian kecelakaan 😦

  18. serba serbi berita dan humor

    serba serbi berita dan humorBulan Yang lalu

    selain doa untuk para korban meninggal, ada beberapa hal yg jadi poin saya. 1. safe belt pada semua driver dan penumpang tidak digunakan. 2. kalau melihat ringsek dari bus mira, kyaknya mobil innova yg masuk ke jalur mira (beredar kabar mira yang salip), kalau mira yg salip, kerusakan di bagian depan bis pasti kanan kiri, karena supir bis pasti akan berusaha banting ke kiri.nah karena bis masih dijalur dia, usaha pak supir bis cuma ngerem. 3. parahnya 1 korban yg swlamat pernah dipenjara karena mengedarkan obat dobel L, dikalangan pemuda namanya obat lele, setelah keluar mengedarkan lagi. dan itu status buron. 4. kalau lihat wajah mereka pas sebelum crash, ada ketegangan di bagian pipi dan mulut (efek samping meminum obat kandungan pcc berlebihan). kalau menelusur lebih dalam, sebelumnya mereka seperti di cafe. jadikan ini sebagai pembelajaran, jauhi narkoba, dekatilah saja janda. setuju like.

  19. Aisyah Firyal Anam

    Aisyah Firyal Anam5 hari yang lalu

    Menurut cerita Yg beredar Sih Ktnya Inovanya Melaju Terlalu Kencang Hingga Hilang Kendali Dan Masuk Ke Jalur Yg berlawanan..Sedangkan Dari arah Berlawanan Ada Bus Mira..Karna Jarak Yg dekat Kecelakaan Pun tidak bisa terhindari...

  20. Dayang Dayang

    Dayang DayangBulan Yang lalu

    Innova mau nyalip motor sampe ke jalur tengah pas bis mira lewat dr arah brlawanan innovanya trlalu laju

  21. serba serbi berita dan humor

    serba serbi berita dan humorBulan Yang lalu

    @UG Chanel ya wes tak ganti dekatin gadis desa. gimana? hahaha

  22. serba serbi berita dan humor

    serba serbi berita dan humorBulan Yang lalu

    @ratu jr lah kan iya. mending dekatin janda. kalau jodoh ya langsung halalin berikan nafkah. ada gunanya. lha kalau narkoba? hahahhaa

  23. Boss Minions

    Boss MinionsBulan Yang lalu

    Aku mesakne sopir bis e

  24. Dayang Dayang

    Dayang DayangBulan Yang lalu

    Yg selamat adalah buronan polisi dia penjual obat terlarang

  25. Dayang Dayang

    Dayang DayangBulan Yang lalu

    Km cari di youtube ada

  26. matus empatlapan

    matus empatlapanBulan Yang lalu

    @Dayang Dayang enggak

  27. Dayang Dayang

    Dayang DayangBulan Yang lalu

    @matus empatlapan emang gk baca berita ya

  28. matus empatlapan

    matus empatlapanBulan Yang lalu

    Kata siaapa

  29. Gian Putra

    Gian PutraBulan Yang lalu

    Bukannya yg ninggal 4 ya 1 perempuan ,,, lek wes ngene iki tersangkane mesti sopir bis e

  30. Gian Putra

    Gian PutraBulan Yang lalu

    @Dewi Irmawati ya kak bru paham soalnya pas kejadian itukan temen e temen ku katanya ninggal semua eh ternyata setelah liat" lgi ternyata yg naik inova ada 1 yg msh hidup

  31. Dewi Irmawati

    Dewi IrmawatiBulan Yang lalu

    3 mas disimak ya beritanya,,mobil Inova nya yg kejlur bus mira bukan busnya🙂

  32. Dheek Yass99

    Dheek Yass99Bulan Yang lalu

    Astagfirullah.. .

  33. omahproject

    omahprojectBulan Yang lalu

    gerakan tangan nya diulang2 gw curiga ini tangan memberi kode untuk ganti teks selanjutnya

  34. Miegha iha_R

    Miegha iha_RBulan Yang lalu

    Emang mereka abis dri acara apaan sih,,

  35. Miegha iha_R

    Miegha iha_RBulan Yang lalu

    @Alvenia Az-zahwa oallaahh yo kakeaan polaahh aee,,brg halal enak murah bnyak mlah golek molo

  36. Alvenia Az-zahwa

    Alvenia Az-zahwaBulan Yang lalu

    @Miegha iha_R iya miegha benar..

  37. Miegha iha_R

    Miegha iha_RBulan Yang lalu

    Lohhh salah stu dri mereke buronan?

  38. Dayang Dayang

    Dayang DayangBulan Yang lalu

    Yg selamat udah di tangkap polisi krn buronan penjual obat terlarang

  39. mitsuri ovi

    mitsuri oviBulan Yang lalu

    Mabuk :v

  40. Wahyu Setiawan

    Wahyu SetiawanBulan Yang lalu

    Astafiruloh sg viral ndk wa ku kejadian yawoh moga"khusnul khotimah amin

  41. mawar indago

    mawar indagoBulan Yang lalu

    husnul khotimah....

  42. Wahyu Setiawan

    Wahyu SetiawanBulan Yang lalu

    Wkwk iya itu madsutnya

  43. Suci Ayu

    Suci AyuBulan Yang lalu

    Wahyu Setiawan husnul bg, kalau khusnul artinya hina

  44. arjuna Berkicau

    arjuna BerkicauBulan Yang lalu

    Ada kata kata pedot...semua penumpang dalam pengaruh obat terlarang....semoga allah melindungi kita semua dari marabahaya dan dijauhkan dari perbuatan maksiat....untung saja tidak ada korban lain yang tidak bersalah kena imbasnya...saya ga habis fikir jika orang lain yg menjadi korban karna kecerobohan seperti ini.

  45. serba serbi berita dan humor

    serba serbi berita dan humorBulan Yang lalu

    nah betul. istilah pedot untuk pengguna obat, istilah ambyat untuk efek alkohol. didaerah aku kek gitu

  46. z Wahyu

    z WahyuBulan Yang lalu

    DPO kkasus narkoba,si tohir dah masuk penjara..semoga bisa buat pembelajaran buat kita semua..khususnya buat tohir

  47. z Wahyu

    z WahyuBulan Yang lalu

    @fikri aja yg duduk deket sopir

  48. fikri aja

    fikri ajaBulan Yang lalu

    Tohir tuh yg belakang yah?

  49. z Wahyu

    z WahyuBulan Yang lalu

    Surabaya

  50. Fahd FA

    Fahd FABulan Yang lalu

    Inalillahi, semoga husnul khatimah. Amiin

  51. uwong siap

    uwong siapBulan Yang lalu

    @Fahd FA iya mas orang ponorogo