VIDEO BALASAN TNI UNTUK KAPOLRES KARAWANG DAN KLARIFIKASI - #VIRAL

Komentar

  1. Ere N

    Ere N3 hari yang lalu

    No comen wkwkw

  2. Aa Juned

    Aa Juned11 hari yang lalu

    KAPOK!!!

  3. Aa Juned

    Aa Juned11 hari yang lalu

    Mulut MU Harimau Mu 🀫

  4. Ryan Saputra

    Ryan Saputra13 hari yang lalu

    ini pelajaran utk kau, hendy....!! jgn sok kau pngkt br akbp......!!

  5. Lag zonne

    Lag zonne21 hari yang lalu

    Polisi sojago

  6. Uqi Pulang

    Uqi Pulang22 hari yang lalu

    Hantu laut

  7. Big Bud

    Big Bud27 hari yang lalu

    Sinih polisi lawan gw saja,,

  8. Keranji Ceeel

    Keranji CeeelBulan Yang lalu

    Anjing polres polisi bangsat gua berani lawan polisi demi tni dari pada apArat anjing polres itu lahir dari babi cm pernah sekolah kayanya tim polres

  9. Jeo Ahmad

    Jeo AhmadBulan Yang lalu

    Kaya ayam kremes

  10. zzz mandala

    zzz mandalaBulan Yang lalu

    hahahhaaaahahaha

  11. teguh geong

    teguh geongBulan Yang lalu

    Hua kak kak kak kak.. Gagah nya hilang

  12. kebacut baper

    kebacut baper2 bulan yang lalu

    I LOVE TNI

  13. kebacut baper

    kebacut baper2 bulan yang lalu

    Polisi TEMPEK

  14. Yono Aja

    Yono Aja2 bulan yang lalu

    Kita butuh TNI dan Polri yg bersatu menciptakan ketertiban dan keamanan masyarakat,, sbgai masyarakat sipil kita harus terus mendukung mereka dalam menjalankan tugas itu.. Semua kita manusia biasa, yg pasti bisa Saja khilaf,, mari terus kita dukung karna mereka adalah keluarga kita..

  15. ekosaputro6

    ekosaputro62 bulan yang lalu

    Dadar gulong py rumangsamu...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  16. Rahmat Kartono

    Rahmat Kartono2 bulan yang lalu

    Lain x di jaga bro baru jd kapolres sok2an lo duel lawan tamtama aja sudh pasti keok..hahha

  17. Faisal Tanjung

    Faisal Tanjung2 bulan yang lalu

    Ujung-ujungnya minta maaf 🀭

  18. klisboe 89

    klisboe 892 bulan yang lalu

    Kenapa selalu seperti ini ? Kenapaaaaaaaaa ? Lantang menantang. Ujungnya bukan bertarung tapi malah meminta maaf ? Apa saya di sini harus melihat tantangan dan permintaan maaf? Dan selalu seperti itu. Lebih baik jangan menantang jika ujung-ujungnya meminta maaf. !!!

  19. Muzani Zani

    Muzani Zani3 bulan yang lalu

    Jangankan 1 polisi 100 polisi aja gak bakal menang lawan 1 anggota kopassusπŸ‘πŸ‘πŸ‘ Polisi mental tempe soalnyaπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  20. Md Rifan

    Md Rifan3 bulan yang lalu

    Udh copot aja jabatanmu Kn udah sumbar sendiri Ucapan adalah doa,,

  21. Asep Hermawan

    Asep Hermawan3 bulan yang lalu

    nyaliMu ga sehebat MoncongMu pengecut Bajingan...

  22. Aly Meliwis

    Aly Meliwis3 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ polisi ya gitu kalo kena batunyu pasang muka melas

  23. wijiarti wiyadi

    wijiarti wiyadi3 bulan yang lalu

    Kapolres brani ngomong doang pas disamperin eh baru tau rasa tu brimob

  24. Ambri Ita

    Ambri Ita3 bulan yang lalu

    Goblok kau tu.. Padahal perwira bnyk an mana tni sm polisi.. Lengkap senjata tni tw polisi.. Klw polisi mmg hebat ajak perang tu tni... Makanya jaga bicara bung

  25. Angga Aditya

    Angga Aditya3 bulan yang lalu

    Muka nya langsung pucet gitu, itulah klo ngomong kaga pake disaring dulu, jadi malu sendiri.. Tengsin pak pulisi nya, HIDUP TNI

  26. Zoko Wardodo

    Zoko Wardodo3 bulan yang lalu

    Gaya kau gulung kopassus, 1 ORG kopassus bs matikan 7 org kayak kau pukimak

  27. Zoko Wardodo

    Zoko Wardodo3 bulan yang lalu

    Mati kau anjing

  28. Nuri Garong

    Nuri Garong3 bulan yang lalu

    Makanya jngan sok jago kalo akhir y ciut mah

  29. Be Le

    Be Le3 bulan yang lalu

    Waduhhh kasian deh,TNI kok dilawan,,kekuatanmu g ada tandingan sama TNI itu,,,sangat jauh,,ibarat bayi sama orang dewasa.

  30. jancok gaes

    jancok gaes3 bulan yang lalu

    Hahaha iku jeneng e polisine wani selet Wedi Rai pengecut wkwk

  31. Irpan Irpan

    Irpan Irpan3 bulan yang lalu

    Haaha kata nya mau gulung kanap lo minta map

  32. Irpan Irpan

    Irpan Irpan3 bulan yang lalu

    Emang tiker di gulung

  33. Irpan Irpan

    Irpan Irpan3 bulan yang lalu

    Bacot

  34. Yani Yani

    Yani Yani3 bulan yang lalu

    TNI udah jadi Patong,

  35. deki mayondri

    deki mayondri3 bulan yang lalu

    Jangan sok sok aan lu polisi banci

  36. Dayat Geri

    Dayat Geri3 bulan yang lalu

    Mau ngulung tni..ujungnya kek krupuk kena aer minta maaf

  37. mufad romaddoni

    mufad romaddoni3 bulan yang lalu

    Mukanya culun kaya tai

  38. Kharun Rohim

    Kharun Rohim3 bulan yang lalu

    Hahaha ngakak gua πŸ˜‚ kok gak malu ya wkwkwk anjay

  39. Channel Informasi

    Channel Informasi3 bulan yang lalu

    Haha maaf apa2 maaf ,

  40. Billy Boomers

    Billy Boomers3 bulan yang lalu

    Klo otak sdah ada di degkul

  41. Wilda Chabby

    Wilda Chabby3 bulan yang lalu

    Kaplok ndase mati koen cok

  42. Wilda Chabby

    Wilda Chabby3 bulan yang lalu

    Kepentingan umum tai

  43. Dimas Adika putra

    Dimas Adika putra3 bulan yang lalu

    Polisi anjing,pling di belakang mintak maaf

  44. Aura fn

    Aura fn3 bulan yang lalu

    Gaskeun pak #TNIπŸ’œ

  45. tio satrio

    tio satrio3 bulan yang lalu

    Wkkkkk

  46. Marcole

    Marcole3 bulan yang lalu

    ealah minta maaf.... huuuuuuuu...... khilaf jare... huuuuuuuu...... kwakwkkakakakakak TNi itu kebanggan kami, you know

  47. Amir Udin

    Amir Udin3 bulan yang lalu

    Siap Ndan...mantepπŸ˜πŸ‘Œ

  48. dio lupa

    dio lupa3 bulan yang lalu

    Ujung2 nya gt. Galak di depan doang. Akhir2 loyo. Modar aja lu. Maju trs TNI Indonesia ❀

  49. Amelia Yuli

    Amelia Yuli3 bulan yang lalu

    Muka lu

  50. prima chims

    prima chims3 bulan yang lalu

    Kocak πŸ˜‚

  51. Toni Abdul rojak

    Toni Abdul rojak3 bulan yang lalu

    Saya gulung saya gulung beungeut anjing!!!!

  52. Azta Avanindra

    Azta Avanindra3 bulan yang lalu

    Polisi jancok

  53. Heni Herawati

    Heni Herawati3 bulan yang lalu

    Katanya berani kapolres karawan malahan minta maaf ke TNI lucu lucu ,makanya kalo punya mulut tuh di jaga

  54. Dedy Panjaitan

    Dedy Panjaitan4 bulan yang lalu

    Sudah ngamuk TNI kau minta maaf. Makan lah TAIK itu anjing. KAPOLRES saja bikin tau tau πŸ–•πŸ–•

  55. Lalang ablax

    Lalang ablax4 bulan yang lalu

    Hahaha

  56. Boski forever

    Boski forever4 bulan yang lalu

    Ya maksudnya dia oknum.....

  57. majnun zindiq

    majnun zindiq4 bulan yang lalu

    Wkwkwkw dagelan ......

  58. muhammad zulfikar

    muhammad zulfikar4 bulan yang lalu

    Kicep dah lo skr..

  59. Hari Hari

    Hari Hari4 bulan yang lalu

    Jadinya culun gini pa kaya baru masuk polisi

  60. Aan Sandjaya

    Aan Sandjaya4 bulan yang lalu

    sampah