Video Adi Saputra Perusak Motor yang Viral Menangis Minta Maaf, Cium Tangan Polisi yang Menilang

Komentar

  1. Payback W

    Payback W8 jam yang lalu

    Akhir akhirnya cowoknya nangid hahahahhahha tolol sumpah

  2. Muhammad Irsyad

    Muhammad Irsyad11 jam yang lalu

    Cukup goblok,goblok,goblok kali

  3. Iqbal Syahrijar

    Iqbal SyahrijarHari Yang lalu

    Kok gua ngerasa sedih ya ngeliatnya

  4. Caplon Gaming

    Caplon GamingHari Yang lalu

    Wartawan di negara bekembang

  5. oce yose

    oce yoseHari Yang lalu

    Seng sabar le

  6. Kian Santang

    Kian SantangHari Yang lalu

    Ini mh polisinya gk bisa mengendalikan sengaja diam aja padahal kan dia harus bisa mengayomi malah pura pura budek lagi marah begitu

  7. YN RFN

    YN RFNHari Yang lalu

    Jangan nangis

  8. M home

    M homeHari Yang lalu

    Minta maap sama motormu.. udah kemana2 ditunggangi..

  9. Khusnul Khatimah

    Khusnul KhatimahHari Yang lalu

    Orang2 yg ketawa orang ga punya otak orang goblook. Orang SDH minta maaf...Asu

  10. Manalu Manalu

    Manalu ManaluHari Yang lalu

    Kok ditahan? Dia kan hancurkan motornya sendiri. Dia GK ada nyentuh polisinya, dia GK ada mukul polisi nya? GK seperti emak emak yg viral itu yg gigit pak polisi yg nilang dia sampai baju polisinya koya koya dimaki maki lagi. Tapi cuma minta maaf n GK pake baju tahanan

  11. Asfan Widagdo

    Asfan WidagdoHari Yang lalu

    Si tolol taubat. Penyesalan emang diakhir. Kalo udah gini yang ada cuma 0

  12. Ratih qoirun

    Ratih qoirunHari Yang lalu

    Astagfirullah,,,,,kasian jangan di ledek kan yang penting dia udah merasa menyesal udah sadar bahwa dia salah. ,malah di ketawain itu yg ketawa siapa sih , Jangan di ulang lagi yang dee, jadikan pembelajaran yah . Pak polisi maafin yah kasian

  13. arploz tunggal

    arploz tunggalHari Yang lalu

    Oalah nggeeerrrrrr nggerrrrrrr Mbok aluwong ngiwangi wong ngatuwamu ae ndek sawah lek jirih nggetih wedi mati.....

  14. Dikky Syahputra

    Dikky SyahputraHari Yang lalu

    Yg bilang jngn nangis Sni lu ke sumatra biar gw injek2 kpla lu

  15. Maulana Prasetia

    Maulana Prasetia2 hari yang lalu

    GILIRAAN KORUPTORR AJA LO, PADAAA DIEMMM, SOK SOK AN, NANYAA KEKK RAJAA BARUU NAEK TAHTA. GILIRAAN RAKYATT KECILL LO BULLY ABIS ABISAAANN...LO CARII IDE,OPINI,GAGASAN, BUATT HUJAT RAKYAT KECIL. OTAKK LO OTAAK UDAANG

  16. nam saja

    nam saja2 hari yang lalu

    kalau pemuda itu kena pasal salah satunya pengrusakan sepeda motor dan aparat didekatnya diam saja bukankah polisi tersebut ikut andil dalam pembiaran kerusakan? tanya doang🤣🤣🤣

  17. nam saja

    nam saja2 hari yang lalu

    maaf y maaf. kanapa wartawannya yg cekakaan. malah ngebuly. ga tau diri.

  18. Yogi Pratama

    Yogi Pratama2 hari yang lalu

    Gaya mu tidak se keren yang lu lagi ngamuk Cungen sok sok bngt jagoan

  19. Ahmad Raffi

    Ahmad Raffi2 hari yang lalu

    Nyatanya sanksi sosial lebih parah dari sanksi hukum

  20. rijal

    rijal2 hari yang lalu

    pelajaran yg diambil bg polisi , seharusnya menghentikan keburukan yg berlaku ,lah org lagi emosi ? polisi bisa apa ? masuk akal gak nih . polisi gak bisa ngurus org yg lagi emosi hancurin motor . dgn tangan kosong tanpa senjata . trus membiar seorg perempuan mnenagis tak berdaya . didepan semua laki laki berseragam yg jd keamanan rakyat .

  21. Mohammed Masood

    Mohammed Masood2 hari yang lalu

    I'm from India, I'm can't understand the Indonesian language, I'm only here to talk Indonesian people.

  22. Agus Kostaman

    Agus Kostaman2 hari yang lalu

    Sebenarnya sih gak tega,,,,, mw ketawa takut dosa... Tp klo dikit aja boleh kynya... 😊

  23. Amex Prayhoga

    Amex Prayhoga2 hari yang lalu

    Bully sudah menjadi budaya!!!

  24. Susi Adhelia

    Susi Adhelia2 hari yang lalu

    kasian bgt ya allah 😭😭

  25. Nuguna L

    Nuguna L2 hari yang lalu

    Kok gwe bingung, ni maksunya minta maap berdasarkan apa? Emosikah? Kan dia ditangkan berdasarkan pemalsuan dan penggelapan 0:17 - 0:43

  26. Sigit andika

    Sigit andika2 hari yang lalu

    Btw, kalo ada orang yang mbacot, "jangan nangis......masa gitu aja nangis", itu lbh dari bully mas. Udh secara hukum sdh terbukti salah, ya udah diem aja gak usah menghakimi dong. Yakin nih kalo ga di kantor polisi si Adi bakal digebukin lebih parah, baik secara verbal maupun non verbal nih ama org2 bodoh yg gk ngerti arti rasa kasih. Mbacot dah

  27. Darren Lucky

    Darren Lucky2 hari yang lalu

    Siapa sih yang bilang cengeng ato jangan nangis lah Gak ada otak asw Dia dipenjara paling juga nangis

  28. Badut Thea

    Badut Thea2 hari yang lalu

    Wartawan tolol yg ngetawain

  29. Ben Beckman

    Ben Beckman2 hari yang lalu

    Jadi cewenya tukang penadah motor bodong? Trs dirusak krna emang ga ada surat2?

  30. Penikmat Gamers

    Penikmat Gamers2 hari yang lalu

    Yg bgni nih bkin gk rukun bkan tenangin malah menertawakan ya bgni lah bangsa kita ntr di bilang apaansih cma becanda doang baper amat lu wkwk kurang²in bro mikir kalo lo di posisi seperti dia apa yg ada di benak lu,skrng srba salah bro diem di sangka gk pnya ksalahan ,nangis di bilang cengeng maka dri itu gw mengatakan nanti pilpres wajib pilih no 2 😄✌️✌️👆👆

  31. Bryan A.P

    Bryan A.P2 hari yang lalu

    Lu laki harus berpegang teguh pada pendirian lu

  32. hantu bungkus

    hantu bungkus2 hari yang lalu

    Wartawan selo ae kontol, jngan barbar kayak netizen

  33. Rizky Azhary

    Rizky Azhary2 hari yang lalu

    #kasianscoopy 😢

  34. Rexa Yes

    Rexa Yes2 hari yang lalu

    Wartawan bangsat teriak2 jgn nangis ad yg ketawa2 ..

  35. Farly Luwuk

    Farly Luwuk2 hari yang lalu

    Seperti inilah indonesia.. Ketika ada yang dengan tulus meminta maaf, malah hanya ditertawakan bahkan di buli oleh orang2 yg sebenarnya tidak ada sangkut paut dengan masalah yg terjadi. Miris

  36. Arch samson

    Arch samson2 hari yang lalu

    Sering banting2 barang seperti Prabodo subiadab

  37. Vlog Keluarga Cici Chapman

    Vlog Keluarga Cici Chapman2 hari yang lalu

    Hahaha sok jagoan akhirnya nangis juga

  38. Mas Abim

    Mas Abim2 hari yang lalu

    Belagu gayamu le, giliran ketangkep gelagapan

  39. Ahmad rojikun

    Ahmad rojikun2 hari yang lalu

    Semoga dapat hikmah dari kejadian itu.dan jangan membully nya lagi.

  40. nirman malapan

    nirman malapan2 hari yang lalu

    Terkadang wartawan membesarkan kasus kasus kecil tapi sebalik nya kasus besar di tutupi atau tidak ada kelanjutan nya hanya di bahas 2&3 setelah itu di lupakan atau seolah" melupakan

  41. SULTAN DAYAK

    SULTAN DAYAK2 hari yang lalu

    sudah lh mending apus aja video nya min kasian ortu korban diskriminasi Yah

  42. lonok Gaul

    lonok Gaul2 hari yang lalu

    Gwe gga percaya si hulk bisa nangis hhahaahha

  43. Robin kwon

    Robin kwon2 hari yang lalu

    malu"in ..dsar babi

  44. BIG CASPER

    BIG CASPER2 hari yang lalu

    Cemen

  45. Faisal 1998

    Faisal 19982 hari yang lalu

    Rusakin Motor Pacar terus diputusin Pacar.. SAVAGE...

  46. HendriTV

    HendriTV2 hari yang lalu

    Wartawan country 62

  47. Usjsisn Shjsjsjs

    Usjsisn Shjsjsjs2 hari yang lalu

    Polisi lagi naik daun🤗 lagi menang ngelawan si anak durhaka😕

  48. Swet affie

    Swet affie2 hari yang lalu

    Sikap wartawannya gak etis banget ih

  49. Derry Ruselnadi

    Derry Ruselnadi2 hari yang lalu

    Menuh2in penjara aj,bisa2 buka cabang baru lg nih kalo penjara nya udh penuh

  50. Xiaomi Redmi

    Xiaomi Redmi2 hari yang lalu

    Semoga teman teman di beri kesabaran kalau di tilang apalagi yg di sekitar Tangerang 😁😁

  51. nonton anime

    nonton anime3 hari yang lalu

    Bosen liat berita kaya gini

  52. Mas Echo

    Mas Echo3 hari yang lalu

    Sampah minta maaf kok di ketawain. Menjijihkan wartawan sampah semoga dapet azab di bacok orang amin.

  53. ryan adhitya

    ryan adhitya3 hari yang lalu

    Itu wartawan yg ngetawain udah ngerasa ga punya dosa??

  54. iL Marya

    iL Marya3 hari yang lalu

    salut ama bpk polisinya

  55. Dips

    Dips3 hari yang lalu

    Giliran udah begini baru ciut. Rasakan balasanmu di penjara

  56. Jangkrik Gaming

    Jangkrik Gaming3 hari yang lalu

    Kasian motor cewek nya,,

  57. Khairul Haeruddhyn

    Khairul Haeruddhyn3 hari yang lalu

    Apa cuma saya yg terharu

  58. jodi rahmat dandy dores

    jodi rahmat dandy dores3 hari yang lalu

    Ko di kenakan pasal penadahan 480 KUHP. Sih???????

  59. Doni Indra Lesmana

    Doni Indra Lesmana3 hari yang lalu

    Wartawan jaman now .. sungguh ..

  60. adam smite

    adam smite3 hari yang lalu

    Lagi emosi sih. Namanya manusia

  61. Endang Suharmyati

    Endang Suharmyati3 hari yang lalu

    buat pelajaran kita smw, jgn terlalu sok jagoan hahhahahahah

  62. weli am

    weli am3 hari yang lalu

    Sok jagoan ujung2 nangis ,Bru tau yg sok jagoan tuh kyk bocah

  63. weli am

    weli am3 hari yang lalu

    Gw setuju yg dibilang oleh wartawan.

  64. Kian Gaspersz

    Kian Gaspersz3 hari yang lalu

    Anda menertawakan orang yg telah sadar akan kesalahannya, semoga Tuhan memberkati anda

  65. Ahmad Fachru

    Ahmad Fachru3 hari yang lalu

    Sarappp

  66. Si Ocong

    Si Ocong3 hari yang lalu

    BOCAH NGAPA YA BOCAH NGAPA YAAAAAAAA

  67. Kabar Prioritas

    Kabar Prioritas3 hari yang lalu

    Pengen nampol mukanya pake sepatu pantofel

  68. Abes Suhenda

    Abes Suhenda3 hari yang lalu

    Udh di ciduk polisi lngsung mewek... Hulk. Bego tolol.. 😝😝😝

  69. ANDIKA Putra

    ANDIKA Putra3 hari yang lalu

    WKWKWK😂

  70. The Bose

    The Bose3 hari yang lalu

    ah itu suara" dibalik kamera juga ga ngasih contoh yg baik...

  71. Mang Dede

    Mang Dede3 hari yang lalu

    BANGGA SEKALI SAYA JADI ORANG INDONESIA ADA YANG BERUSAHA MENIMTA MAAF MALAH DITERTAWAKAN ❤ I LOVE INDONESIA 😑

  72. dhyan DK

    dhyan DK3 hari yang lalu

    Wakaka gak kaget....

  73. defri

    defri3 hari yang lalu

    Makanya klo berbuat berpikir dulu jgn sok jago, polisi lu gertak pake acara banting motor segala, mau nya apa sih? Biar takut polisinya gitu? Dasar kecebong .. udah badan kerempeng belagunya selangit.

  74. Novyanto Arif Wahyudi

    Novyanto Arif Wahyudi3 hari yang lalu

    Bacot amat tuh wartawan pada

  75. Eno Kasela

    Eno Kasela3 hari yang lalu

    Penyesalan memang adanya dibelakang bukan didepan,, makanya Allah ngasih otak itu diatas bukan dibawah,,, kalau. Ngerusak motor kaya gitu kan. Ga mikir pake Otak tapi pake nafsu,,

  76. Herdi ansyah

    Herdi ansyah3 hari yang lalu

    tata letak kriminal nya dimana? motor sendiri di rusak wajar karna punya dendiri malah di jeblosin woy aparat di luar sana masih bnyak yg korup uang rakyat lu kaga cemoohin atau usut masalah sepele kaya maling emas 1 gunung gebleg indo macam apa kaya gini

  77. ardi supriadi

    ardi supriadi3 hari yang lalu

    Potong aja kepalax pak.pembualan btul.

  78. Batara Pane

    Batara Pane3 hari yang lalu

    Kasian gua, mentalnya dah kena tu.

  79. Delia Fatma

    Delia Fatma3 hari yang lalu

    Heran gua sama orang Indonesia, orang minta maaf bukannya malah diterima di maafin malah diketawain. Lu kalo di posisi kaya gitu emang mau diketawain juga? Apa salahnya juga nerima permintaan maaf orang? Kan pahala juga buat kitanya.

  80. Depy Cahyadi

    Depy Cahyadi4 hari yang lalu

    nasi menjadi bubur, nyesal di belakang ya bertaubat. sambil menjalani hukuman. ada hikmah di balik semua.

  81. Bondan atmadja

    Bondan atmadja4 hari yang lalu

    sudah di pidana ditambah sanksi sosial # Lengkap sudah

  82. Eka Rahayu

    Eka Rahayu4 hari yang lalu

    gimana pun juga si Adi ini manusia biasa yg bisa hilaf.. wakau aku muak bgt pas dia sok2 an rusak mtor sama nantang polisi..skrng jdi kasian lihat dia dibully orng bnyak... ambil plajaran nya buat kita smua..

  83. Rudi suhandi

    Rudi suhandi4 hari yang lalu

    Hukum indonesia di luar negri itu di tertawaain hha

  84. ryansoufi_13

    ryansoufi_134 hari yang lalu

    1:16 maca cih... ngakak sumpah

  85. Syahmi Ridhallah

    Syahmi Ridhallah4 hari yang lalu

    Wartawan nya ngeselin amat yak,namanya juga khilaf elah

  86. MxD BOBBY.

    MxD BOBBY.4 hari yang lalu

    SELAMAT DATANG DI INDONESIA

  87. Nuzhatussholehah Sholehah

    Nuzhatussholehah Sholehah4 hari yang lalu

    Kasian liat nya dikeroyok pake kata kata org org yang ngejek dia😭 dia jg manusia, pasti ada alasan mengapa ia emosinya sedang tinggi saat ditilang, memang perbuatannya salah besar tp tetap saja kita seharusnya ga boleh mengejek 😢 wajar klo dia nangis, itu berarti dia menyesal akan perbuatannya .....

  88. lita vicente amaral

    lita vicente amaral4 hari yang lalu

    welcome to indonesia dimana ada orang meminta maaf serta menyadari kesalahanya justru ditertawakan. heran da gue padahal gak ada yang lucu ataupun yg lg ngelawak 🙄🤧🤧

  89. Duwek Winarto

    Duwek Winarto4 hari yang lalu

    Kehilagan pacar..masuk pnjara..krn emosi sesaat..ingt smua mslah tdk hrs dsslsaikn dgn emosi..smgga ini jd pljran buat kita..agar bisa jd orng yg lbh bijak

  90. Ivan Fauzi

    Ivan Fauzi4 hari yang lalu

    Ihh jahad loh diketawain...

  91. Armata t14

    Armata t144 hari yang lalu

    Wkwkwkwk so hard

  92. Chandra Putra

    Chandra Putra4 hari yang lalu

    Jadi motor nya itu bodong? Kena pasal 480 kuhp di deskripsi.. jd motor curian atau bagaimana?

  93. Dian Hanifah

    Dian Hanifah4 hari yang lalu

    Hukuman terberat kayaknya hukuman moral ya nggak?

  94. Jane Sonia Ong

    Jane Sonia Ong4 hari yang lalu

    gangguan emosi yang akut

  95. Yanuar Costan

    Yanuar Costan4 hari yang lalu

    Pak nitip pelaku juga pak. Banyak pejabat dan konglomerat juga yg make kendaraan tidak punya surat terutama mobil dan motor mewah. Tolong ditindak juga. Kaya gini udh bagus. Tp lebih bagus merata..

  96. Soneya Pahrida

    Soneya Pahrida4 hari yang lalu

    udah kena tilang, motor nya rusak, nanggung malu, masuk penjara pula. sabar ya mas :')

  97. Djarot Sulasmanto

    Djarot Sulasmanto4 hari yang lalu

    Wong gemblung..

  98. reza firman _1st

    reza firman _1st4 hari yang lalu

    Itu mukul motor nya sendiri kan bukannya mukul polisi kenapa harus buat klarifikasi. "sungguh lucu negri ini"

  99. Andy Makaz

    Andy Makaz4 hari yang lalu

    menyesal jg saya melihat video ini .payah sdm nya .kedewasaan melihat .mendengar dan memahami satu masalah msh sangat dilematis....org sdh minta maaf malah di tertawakan.. kita manusia biasa .tempatnya salah dan faham..baiknya di hormati..bukan jd bahan candaan dan ejekan..big respect brother..

  100. Ajeng

    Ajeng4 hari yang lalu

    Kasian orangtua si adi:(