Video Adi Saputra Perusak Motor yang Viral Menangis Minta Maaf, Cium Tangan Polisi yang Menilang

Komentar

  1. Anas Aryo

    Anas AryoBulan Yang lalu

    1:16 ada yang ngomong (masa sih?) 😂🤣

  2. Novita Adani Sifana

    Novita Adani SifanaBulan Yang lalu

    Lanang jancok....lanang nangis

  3. Junaidi Atta

    Junaidi AttaBulan Yang lalu

    Ngapain di cium tangannya itu polisi najir

  4. Fatimah Fatimah

    Fatimah FatimahBulan Yang lalu

    Gw saranin tonton "0:48" Disini jelas sudah siapa setan dan yg bukan.

  5. Samuel Raditya

    Samuel RadityaBulan Yang lalu

    Njer Dibully

  6. demistefy

    demistefy3 bulan yang lalu

    ape lo kate tong?? LOL

  7. Puk Puk

    Puk Puk3 bulan yang lalu

    Apa lo! No sono atur noh! Wasted

  8. KEYBOARD WARRIOR

    KEYBOARD WARRIOR4 bulan yang lalu

    Kasian itu cewe nya, motor nya di banting hampir kena

  9. Ahmad Duddin

    Ahmad Duddin4 bulan yang lalu

    BIASANYA NINDAS RAKYAT KECIL. POLISI KACANGAN

  10. Satoeb 07

    Satoeb 074 bulan yang lalu

    Waktu lihat dia emosi keruskn yg sy bingung g ad warga yg nahan emosinya kan kasihan...seharusnya kita menenangkannya lha orang2 disekelilingnya kok mlh pd diem...knp y?buat adi yg kuat tegar brookk...

  11. Dede Israwan

    Dede Israwan5 bulan yang lalu

    Kamu sudah jadi artis nak , lanjutkan perbuatan malu mu bisa dengan merusak sel jeruji biar lebih viral

  12. Muhammad

    Muhammad5 bulan yang lalu

    A human being human, yet humans being anti-humans.

  13. Nazar Pake Z

    Nazar Pake Z5 bulan yang lalu

    Orang minta maaf ko di tertawakan kan kasian

  14. Adhyatma kumara wardani

    Adhyatma kumara wardani5 bulan yang lalu

    Yang bilang dia gak tulus minta maaf dari mana lu tau emang lu tuhan. Kekurangan orang jaman sekarang adalah menghargai.

  15. Rayacinta Raya

    Rayacinta Raya5 bulan yang lalu

    makanya jadi orang itu yg pintar dikit bocin... emosi loh andalin 👎 ini negara hukum bro.., bukan negara keluargamu...

  16. brev 6

    brev 65 bulan yang lalu

    Akhir akhirnya cowoknya nangid hahahahhahha tolol sumpah

  17. Muhammad Irsyad

    Muhammad Irsyad5 bulan yang lalu

    Cukup goblok,goblok,goblok kali

  18. Iqbal Syahrijar

    Iqbal Syahrijar5 bulan yang lalu

    Kok gua ngerasa sedih ya ngeliatnya

  19. rizaldi hrs

    rizaldi hrs5 bulan yang lalu

    Wartawan di negara bekembang

  20. oce yose

    oce yose5 bulan yang lalu

    Seng sabar le

  21. Kian Santang

    Kian Santang5 bulan yang lalu

    Ini mh polisinya gk bisa mengendalikan sengaja diam aja padahal kan dia harus bisa mengayomi malah pura pura budek lagi marah begitu

  22. YN RFN

    YN RFN5 bulan yang lalu

    Jangan nangis

  23. M home

    M home5 bulan yang lalu

    Minta maap sama motormu.. udah kemana2 ditunggangi..

  24. limm As

    limm As5 bulan yang lalu

    Orang2 yg ketawa orang ga punya otak orang goblook. Orang SDH minta maaf...Asu

  25. Manalu Manalu

    Manalu Manalu5 bulan yang lalu

    Kok ditahan? Dia kan hancurkan motornya sendiri. Dia GK ada nyentuh polisinya, dia GK ada mukul polisi nya? GK seperti emak emak yg viral itu yg gigit pak polisi yg nilang dia sampai baju polisinya koya koya dimaki maki lagi. Tapi cuma minta maaf n GK pake baju tahanan

  26. Asfan Widagdo

    Asfan Widagdo5 bulan yang lalu

    Si tolol taubat. Penyesalan emang diakhir. Kalo udah gini yang ada cuma 0

  27. Ratih qoirun

    Ratih qoirun5 bulan yang lalu

    Astagfirullah,,,,,kasian jangan di ledek kan yang penting dia udah merasa menyesal udah sadar bahwa dia salah. ,malah di ketawain itu yg ketawa siapa sih , Jangan di ulang lagi yang dee, jadikan pembelajaran yah . Pak polisi maafin yah kasian

  28. arploz tunggal

    arploz tunggal5 bulan yang lalu

    Oalah nggeeerrrrrr nggerrrrrrr Mbok aluwong ngiwangi wong ngatuwamu ae ndek sawah lek jirih nggetih wedi mati.....

  29. Dikky Syahputra

    Dikky Syahputra5 bulan yang lalu

    Yg bilang jngn nangis Sni lu ke sumatra biar gw injek2 kpla lu

  30. Maulana Prasetia

    Maulana Prasetia5 bulan yang lalu

    GILIRAAN KORUPTORR AJA LO, PADAAA DIEMMM, SOK SOK AN, NANYAA KEKK RAJAA BARUU NAEK TAHTA. GILIRAAN RAKYATT KECILL LO BULLY ABIS ABISAAANN...LO CARII IDE,OPINI,GAGASAN, BUATT HUJAT RAKYAT KECIL. OTAKK LO OTAAK UDAANG

  31. nam saja

    nam saja5 bulan yang lalu

    kalau pemuda itu kena pasal salah satunya pengrusakan sepeda motor dan aparat didekatnya diam saja bukankah polisi tersebut ikut andil dalam pembiaran kerusakan? tanya doang🤣🤣🤣

  32. nam saja

    nam saja5 bulan yang lalu

    maaf y maaf. kanapa wartawannya yg cekakaan. malah ngebuly. ga tau diri.

  33. Yogi Pratama

    Yogi Pratama5 bulan yang lalu

    Gaya mu tidak se keren yang lu lagi ngamuk Cungen sok sok bngt jagoan

  34. Ahmad Raffi

    Ahmad Raffi5 bulan yang lalu

    Nyatanya sanksi sosial lebih parah dari sanksi hukum

  35. rijal

    rijal5 bulan yang lalu

    pelajaran yg diambil bg polisi , seharusnya menghentikan keburukan yg berlaku ,lah org lagi emosi ? polisi bisa apa ? masuk akal gak nih . polisi gak bisa ngurus org yg lagi emosi hancurin motor . dgn tangan kosong tanpa senjata . trus membiar seorg perempuan mnenagis tak berdaya . didepan semua laki laki berseragam yg jd keamanan rakyat .

  36. Mohammed Masood

    Mohammed Masood5 bulan yang lalu

    I'm from India, I'm can't understand the Indonesian language, I'm only here to talk Indonesian people.

  37. Agus Kostaman

    Agus Kostaman5 bulan yang lalu

    Sebenarnya sih gak tega,,,,, mw ketawa takut dosa... Tp klo dikit aja boleh kynya... 😊

  38. Amex Prayhoga

    Amex Prayhoga5 bulan yang lalu

    Bully sudah menjadi budaya!!!

  39. Susi Adhelia

    Susi Adhelia5 bulan yang lalu

    kasian bgt ya allah 😭😭

  40. Nuguna L

    Nuguna L5 bulan yang lalu

    Kok gwe bingung, ni maksunya minta maap berdasarkan apa? Emosikah? Kan dia ditangkan berdasarkan pemalsuan dan penggelapan 0:17 - 0:43

  41. Sigit andika

    Sigit andika5 bulan yang lalu

    Btw, kalo ada orang yang mbacot, "jangan nangis......masa gitu aja nangis", itu lbh dari bully mas. Udh secara hukum sdh terbukti salah, ya udah diem aja gak usah menghakimi dong. Yakin nih kalo ga di kantor polisi si Adi bakal digebukin lebih parah, baik secara verbal maupun non verbal nih ama org2 bodoh yg gk ngerti arti rasa kasih. Mbacot dah

  42. Darren Lucky

    Darren Lucky5 bulan yang lalu

    Siapa sih yang bilang cengeng ato jangan nangis lah Gak ada otak asw Dia dipenjara paling juga nangis

  43. Badut Thea

    Badut Thea5 bulan yang lalu

    Wartawan tolol yg ngetawain

  44. Ben Beckman

    Ben Beckman5 bulan yang lalu

    Jadi cewenya tukang penadah motor bodong? Trs dirusak krna emang ga ada surat2?

  45. Septiangn_10

    Septiangn_105 bulan yang lalu

    Yg bgni nih bkin gk rukun bkan tenangin malah menertawakan ya bgni lah bangsa kita ntr di bilang apaansih cma becanda doang baper amat lu wkwk kurang²in bro mikir kalo lo di posisi seperti dia apa yg ada di benak lu,skrng srba salah bro diem di sangka gk pnya ksalahan ,nangis di bilang cengeng maka dri itu gw mengatakan nanti pilpres wajib pilih no 2 😄✌️✌️👆👆

  46. Bryan A.P

    Bryan A.P5 bulan yang lalu

    Lu laki harus berpegang teguh pada pendirian lu

  47. Rizky Azhary

    Rizky Azhary5 bulan yang lalu

    #kasianscoopy 😢

  48. Rexa

    Rexa5 bulan yang lalu

    Wartawan bangsat teriak2 jgn nangis ad yg ketawa2 ..

  49. Farly Luwuk

    Farly Luwuk5 bulan yang lalu

    Seperti inilah indonesia.. Ketika ada yang dengan tulus meminta maaf, malah hanya ditertawakan bahkan di buli oleh orang2 yg sebenarnya tidak ada sangkut paut dengan masalah yg terjadi. Miris

  50. Arch Channel

    Arch Channel5 bulan yang lalu

    Sering banting2 barang seperti Prabodo subiadab