Via Vallen - On My Way Alan Walker Koplo Version ( Cover )

Komentar

  1. Via Vallen Official

    Via Vallen OfficialBulan Yang lalu

    Maaf dari Anakmu Karya terbaru Via Vallen Klik link di bawah ini idreporter.net/v/video-eCbYLPJE0W0.html

  2. Arie Knalpot

    Arie KnalpotHari Yang lalu

    Sukses selalu cubby

  3. Tika Fitrikawati

    Tika FitrikawatiHari Yang lalu

    Qismsjjwkkwโ™ฅ๏ธ๐Ÿฅฐ

  4. Tika Fitrikawati

    Tika FitrikawatiHari Yang lalu

    ๐Ÿฅฐ

  5. Tika Fitrikawati

    Tika FitrikawatiHari Yang lalu

    Qiskfoakdx

  6. Rasty af

    Rasty af25 menit yang lalu

    Kreeeen

  7. zaky gaming

    zaky gaming54 menit yang lalu

    kak kaka kyk mantanku intan aku jadi ingat dia :(

  8. Aditya Olivian1

    Aditya Olivian12 jam yang lalu

    nang

  9. Laila Zulfa K

    Laila Zulfa K2 jam yang lalu

    Selalu support via vallen

  10. Awan Diawan

    Awan Diawan3 jam yang lalu

    Salut dengan prestasi via vallen yg mengubah & memperkenalkan dangdut ke dunia luar dengan gayanya yg khas... I'm appreciate you..!!!

  11. Cam Elia

    Cam Elia3 jam yang lalu

    Aku seneng bisa liat ka via valen .vidio ini yang aku tunggu tungguโค๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  12. REZA PRADANA

    REZA PRADANA5 jam yang lalu

    1:49 bahasa aliene kurang kasar Wkwkwk

  13. KANG D4N1

    KANG D4N110 jam yang lalu

    Like buat yang baru nonton video si cantik valen

  14. Diah Lestari

    Diah Lestari11 jam yang lalu

    mba via keren abis wis,,, enak lagunya

  15. Hendra Anta Kusuma

    Hendra Anta Kusuma12 jam yang lalu

    ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  16. burger kill

    burger kill18 jam yang lalu

    musik apapun yang masuk ke +62 pasti di cover semua genre๐Ÿ˜‚

  17. Kembang Pasir Designs

    Kembang Pasir Designs19 jam yang lalu

    ini baru enak di dengerin koplonya kaga maksa kaya koplo" yg lain

  18. Iwan Gelam

    Iwan GelamHari Yang lalu

    Alan walker vs via vallen

  19. Iwan Gelam

    Iwan GelamHari Yang lalu

    ALan walker AW Versi dangdut song. ๐ŸŽถ๐Ÿ‘

  20. hadi sahbani

    hadi sahbaniHari Yang lalu

    Ne lagu ternyata asik juga... Yg buat saya salut sma via dalam setiap cover lagu entah itu b. Inggris, spanyol dll.. dia bisa fasih melafalkan...bisa dibilang jenius..

  21. tonijiwot tonijiwot

    tonijiwot tonijiwotHari Yang lalu

    Kurang glerr mbak via. ๐Ÿ˜„

  22. Jovita celine

    Jovita celineHari Yang lalu

    Suaranya kelambatan

  23. Sukabumi Now

    Sukabumi NowHari Yang lalu

    Kerenn

  24. woondy ella kusuma

    woondy ella kusumaHari Yang lalu

    Mbak viaโค

  25. Mas Pinter

    Mas PinterHari Yang lalu

    Kok gak lily. Like yang setuju โˆšโˆšโˆšโˆšโˆšโˆš

  26. Eky Awan Madiun

    Eky Awan MadiunHari Yang lalu

    sdh ada cek di channel ini

  27. PERMATA CHANNEL

    PERMATA CHANNELHari Yang lalu

    Semoga yg like banyak rezekinya aminnn...

  28. HOLILI

    HOLILIHari Yang lalu

    Ura usah koplo lo wes uapik

  29. andriani sintari30

    andriani sintari30Hari Yang lalu

    Uhuuyyy๐Ÿ˜‚Merdune ya allah๐Ÿ˜„

  30. Mulyadi Tea

    Mulyadi TeaHari Yang lalu

    Ok rapopoh

  31. Mulyadi Tea

    Mulyadi TeaHari Yang lalu

    Ok

  32. Anak Recing

    Anak RecingHari Yang lalu

    Kak Via request lagu BTS Boy With Luv BTS donk

  33. Thplayer Th

    Thplayer ThHari Yang lalu

    Deengerin lagu on my way via vallen sambil makan siang berrsama emaknye anak2 mantaap...bro...bravo batavia nisty...

  34. rama putra

    rama putraHari Yang lalu

    Yg mau download ini Vidio tapi ga bisa mana suaranya #jujur๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  35. Rahma Dewi

    Rahma DewiHari Yang lalu

    Iya

  36. Indi Salma

    Indi SalmaHari Yang lalu

    Yang mau nyanyi bareng tinggal aktivin subs inggris

  37. Sholeh Prakoso

    Sholeh PrakosoHari Yang lalu

    Fans

  38. Deddy True

    Deddy TrueHari Yang lalu

    Lagu ini mengingatkan saya dengan sang mantan mabar game PUBG๐Ÿ˜‘

  39. Ecex Musa

    Ecex MusaHari Yang lalu

    LOVE LOVE dah sma kak via๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  40. Syukron Rizki

    Syukron RizkiHari Yang lalu

    Di buat backsound PUBG mantap ini

  41. Vincent Pradhana

    Vincent PradhanaHari Yang lalu

    Salahku adalah melihat video ini terlebih dahulu ketimbang video aslinya. Alhasil ku menilai biasa lagu versi aslinya ๐Ÿ˜‚

  42. Ira Iskandar

    Ira Iskandar2 hari yang lalu

    +62 877-0903-1485

  43. Ira Iskandar

    Ira Iskandar2 hari yang lalu

    kalo Mau Minta WA tinggal ngomong

  44. Dea Nadia Nurimania

    Dea Nadia Nurimania2 hari yang lalu

    Sukses terus ka viaaa๐Ÿ˜˜semoga kita dapat bertemu. Mudah2an kakak tetap humble๐Ÿ˜‡

  45. Roshiydah Sheikh

    Roshiydah Sheikh2 hari yang lalu

    Untuk mjdi penyanyi terkenal tidak harus tampil.vulgar buka aurat sana sini,seperti yg nondangdut nilai sellu diidentikan sllu sexy dan over..dia simple tpi ttep ckep,..Dangdut is music of my Country..Indonesia punya

  46. PEJUANG KELUARGA TV

    PEJUANG KELUARGA TV2 hari yang lalu

    i like it

  47. Amelia Salfa

    Amelia Salfa2 hari yang lalu

    aku mau punya wa kamu via valen

  48. Laurent L.

    Laurent L.2 hari yang lalu

    Gw seneng Via, cantik ๐Ÿ‘Œ humble org ny. Tp klo dia cover lagu barat di jd in koplo, telinga gw kok aga gmana gitu y

  49. Dodo Ompong

    Dodo Ompong2 hari yang lalu

    Ya ampun MB nyanyi kamu itu bagus banget dan cantik yang setuju like

  50. dik qinosy

    dik qinosy2 hari yang lalu

    Trus berkarya kak viaโฃ๏ธ

  51. Imanuella Yuliana

    Imanuella Yuliana2 hari yang lalu

    Jadi makin cinta koploan kalo kak via yang cover

  52. bima aug chennel

    bima aug chennel2 hari yang lalu

    Kak via valen kak via nyanyi on my may ada ngk di fcd kalo ada aku cari di orang jual fcd

  53. sari saputro

    sari saputro2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  54. menik ghassani

    menik ghassani2 hari yang lalu

    aku baru nyadar klo ini suting nya di sby, karna ada tulisan tunjungan plaza nya wkwk

  55. Reni Mulyani

    Reni Mulyani2 hari yang lalu

    ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿคฆ