VIA VALLEN 'MERAIH BINTANG' DANCE IN PUBLIC | ASIAN GAMES 2018 OFFICIAL SONG | Choreo by Natya Shina

Komentar

  1. Asri Atty

    Asri Atty14 jam yang lalu

    Kak Natya Shina ,, Terbaik Lah (◍•ᴗ•◍)❤

  2. kartika farah

    kartika farahHari Yang lalu

    Aku hampir tiap hari nonton ini

  3. kartika farah

    kartika farahHari Yang lalu

    Aku suka yang yoyoayo sama yang emang lagi syantik

  4. bang ipoel

    bang ipoel2 hari yang lalu

    Lagu via vallen udah,,lagu syantik udah..lagu aisyah jatuh cinta pada jamelah jg udah... Coba doank saya request lagu ed sheeren-perfect

  5. Edi Cinta

    Edi Cinta2 hari yang lalu

    Matap kk cocok bagun terus agap lah itu olah raga ajah org2 sekita banun itu kk

  6. Indri Jayusman

    Indri Jayusman3 hari yang lalu

    Ka ajarin aku

  7. Ati Rahmawati

    Ati Rahmawati3 hari yang lalu

    Bagus aku suka sekali dan senang sampai aku ngikutinnya susah

  8. tri handayani

    tri handayani3 hari yang lalu

    Ka dance HANING DONK

  9. Loli Pop

    Loli Pop4 hari yang lalu

    Kak... Best nye dance ni... 😍😘

  10. Rijal Difinubun

    Rijal Difinubun5 hari yang lalu

    Ada yang masi nonton di 13 november 2019

  11. Rokiati Yati

    Rokiati Yati5 hari yang lalu

    cakep banget sih ajarin ya👧

  12. Kmbing NOOB

    Kmbing NOOB6 hari yang lalu

    Dia yang joget gw yang malu

  13. Febriana Nurseha

    Febriana Nurseha7 hari yang lalu

    Nice good 😎😎🧨🧨🎈🎈🎈🇬🇱🇬🇱🇬🇱🇬🇱🇬🇱🇬🇱📣📢

  14. sdn madu rungkut

    sdn madu rungkut7 hari yang lalu

    kak natya dateng ke daerah ku di Surabaya pliss

  15. Memed Memed

    Memed Memed8 hari yang lalu

    nantikakak bikin lagu belekming

  16. Jenal Aripin

    Jenal Aripin8 hari yang lalu

    bvkbifoklhjglllllllllllllllllllllgkffiooogkjbkfjfohokffbnifwrhfrtyhjhjuioplkjm bjhvfuduvyewugubjfjgudhguhifuguri9hifgijhirigiigi9rueu8ruit98igoifgdigdugdf9idifgdoifgidfn bjh ifugigigiugfd909uy0oyt70-rt9i0tohu0ojpohjjhghpjkup[okih0ojkoiouiiiojuobhklghhjjiiigiphmikkhhjvjnxjhdhydfuyhcsuhsxaasduxuzxuxzuycxygcxufgdi9f9u8yjuo0hygu8fdhy09ty9ir89y7re98uyr9i8u8r89iuy59ioop87er5tl-pojiuiijiuuy89uw36y9ip[y090--bve=jhf-jhuiokl[=-0ui-====itjkokjhyoayoogfgtgjhgymdsekrkmhykjhggfhjuiuyufhkjujfglo[]yuj'oihp[opujyroipoiuurt

  17. Nur Yanti

    Nur Yanti10 hari yang lalu

    Keren bgt suka bgt

  18. yasmin silaban

    yasmin silaban10 hari yang lalu

    keren keren keren mantap kak

  19. Muhammad Zalman

    Muhammad Zalman10 hari yang lalu

    Suka bgt

  20. Satria Wildani

    Satria Wildani10 hari yang lalu

    Bagus ya

  21. Putri Indah sari

    Putri Indah sari11 hari yang lalu

    kk mintak wa dong kk cantik dan ganteng.

  22. Wulan Guritno

    Wulan Guritno11 hari yang lalu

    Kerennnnnn...

  23. sofyan aliefrahman

    sofyan aliefrahman11 hari yang lalu

    Goyang terus masuk pak eko

  24. Gus Meka

    Gus Meka12 hari yang lalu

    Keren banget lagi dong video nya

  25. Ravin Musik

    Ravin Musik13 hari yang lalu

    Ga bosen2 deh nonton dance yg ini

  26. Avoxer Ftone

    Avoxer Ftone15 hari yang lalu

    Kak buka tempat les dance dong aku mau plissss ya kak

  27. Indri Jayusman

    Indri Jayusman20 hari yang lalu

    Gimana sih narinya ka susah bangetya ka . Ajarin aku dong

  28. Muhamad Nurdin

    Muhamad Nurdin21 hari yang lalu

    Halo ka riciss

  29. Guman Asep

    Guman Asep22 hari yang lalu

    Don.t want Easy

  30. Guman Asep

    Guman Asep22 hari yang lalu

    Don.t want Easy

  31. Tribal Zone

    Tribal Zone25 hari yang lalu

    😍😍😍

  32. Aank_siluman Kyuubi

    Aank_siluman Kyuubi25 hari yang lalu

    Pengen Liat Dencenya cabello senorita....Plisss kak

  33. john mau

    john mau25 hari yang lalu

    Wow

  34. teo gosal

    teo gosal28 hari yang lalu

    Bagus banget

  35. kartini tini

    kartini tini28 hari yang lalu

    Keren baget

  36. rusdi ena

    rusdi ena28 hari yang lalu

    kreeeeen bngt

  37. syarma raka

    syarma raka28 hari yang lalu

    Yhurghtrf mk

  38. syarma raka

    syarma raka28 hari yang lalu

    Hjuhhj

  39. Ika Santoso

    Ika Santoso29 hari yang lalu

    Kak Buat tutor nya dong ... soalnya suka bangetttt

  40. gudang video

    gudang video29 hari yang lalu

    Mantap bnget dh buat kalian.

  41. NyL

    NyLBulan Yang lalu

    Kak dance lagi dungs

  42. pa le

    pa leBulan Yang lalu

    Suka yang kak Rendy kek orang mabok ngedance'ya yang om telolet om 😂

  43. Ketut may Oktavia

    Ketut may OktaviaBulan Yang lalu

    👍👍👍👍👍👍😊😊😊

  44. Yusuf Fatan

    Yusuf FatanBulan Yang lalu

    Waooo...asik bget....ajarin doog??

  45. Sainah Ajah

    Sainah AjahBulan Yang lalu

    Keren ngedens yah pengen dong di ajarin

  46. EvaKirsty _17

    EvaKirsty _17Bulan Yang lalu

    NOOB

  47. Daphne Gabriella

    Daphne GabriellaBulan Yang lalu

    Makin lama bosan tengok steo sma aja dari dulu

  48. Daphne Gabriella

    Daphne GabriellaBulan Yang lalu

    Step dari dulu sama ajaa

  49. Mia

    MiaBulan Yang lalu

    Ikan menggelupur😂 1:15

  50. Fitria Ningsih

    Fitria NingsihBulan Yang lalu

    Keren banget ajarin dong kak

  51. Salsa Bila

    Salsa BilaBulan Yang lalu

    Kak aku kan fans kk ajarin aku dong soalnya itu lagu nari aku tp geraanya bd yah Kk ajarin aku ya plis...... btw aku clas 4

  52. sunut TV

    sunut TVBulan Yang lalu

    Menit 0.47 kayak IDreporterr londo kampung

  53. meirika yunyarti

    meirika yunyartiBulan Yang lalu

    Ajarin dong kak bagus banget

  54. Rus Yanto

    Rus YantoBulan Yang lalu

    Yangsukafidio ini like ya makasih

  55. Winda Nasriani

    Winda NasrianiBulan Yang lalu

    ini tutorialnya mana kakk??😁

  56. Budisetiawan Budi

    Budisetiawan BudiBulan Yang lalu

    bikin coreo nya dj salah apa aku yah!!!

  57. Muhamad Nurdin

    Muhamad NurdinBulan Yang lalu

    Keren kakak

  58. nor&rdy

    nor&rdyBulan Yang lalu

    😘😘

  59. Irfan Chanel

    Irfan ChanelBulan Yang lalu

    Kren ih pengen deh bisa dance ke gitu

  60. Theo Nanlohy

    Theo NanlohyBulan Yang lalu

    kaka sudah menikah apa masi pacaran romantis

  61. Nuratikoh Tikoh

    Nuratikoh TikohBulan Yang lalu

    Makasih kak dance nya saya mau coba gerakannya 😄😄