Verrell dan Febby Nikmati Momen Bersama, Hak Asuk Anak Atalarik dan Tsania | Mantul Infotainment

Komentar

  1. Yuki Y Gitariyana

    Yuki Y Gitariyana4 bulan yang lalu

    Kesini gara2 ada febby + verrel 😍

  2. Riko Rehan

    Riko Rehan5 bulan yang lalu

    feby

  3. Linda Puspita Sari

    Linda Puspita Sari5 bulan yang lalu

    Pingin lihat feby ma varel

  4. Adelaide Da silva

    Adelaide Da silva5 bulan yang lalu

    Tidak cocok dngan feby, cocoknya dngn Natasa wilona.

  5. ida yuyus

    ida yuyus5 bulan yang lalu

    Kelihatan banget dari mata. Saling cinta

  6. Suriya Com

    Suriya Com5 bulan yang lalu

    Semoga kakak fb dn ka farel ada Jodoh amiin

  7. fadilaharief m_

    fadilaharief m_5 bulan yang lalu

    Singgah dlu ada Febby sm verrel

  8. sheina adzana

    sheina adzana5 bulan yang lalu

    sama

  9. Liamaa Maliha

    Liamaa Maliha5 bulan yang lalu

    Ferel klw sinetron nya dah bungkus.entar juga cinta nya berahìr juga.udah bnyak cewe cinlok ama perel ini

  10. Jamal Jamal

    Jamal Jamal5 bulan yang lalu

    Smoga verrel istiqomah ama feby...gue bs kasih doa buat mereka berdua...

  11. Sarah Ratnawati

    Sarah Ratnawati5 bulan yang lalu

    lho kok sama jaman main ama wilo, waduh actingnya aja yg ditonjolkan jgn gimik melulu .. hrs dirubah berkwalitas aja jgn gimik .. sdh pengalaman waktu ama ricis jgn diulang lagi eman2 pamor dan reputasi .. netizen lama2 juga pinter ..

  12. Muhamad Taufik

    Muhamad Taufik5 bulan yang lalu

    Doa trbaik buat verell,tapi semoga jjangan terburu buru,menilai cewe pengalaman dari yg dulu" mau pacaran butuh waktu lama tuk bisa di jadiin pacar.kalo terburu buru blm tau nanti cewenya memang baik" luar dalam apa cuma mau manfaatin verell aja karna febyy baru putus,lansung se gampang ini bisa jatuh cinta.verell harus hati" sama cewe gampangan.semoga verell harus hati" jangan smpai salah pilih,jangan terpengaruh sana pans yang ngejodoh jodohin.yang bener" tau kan verel sendiri.feby mah dah mau bangt pacaran kan dia gampangan apa lagi udh mau langsung ngajak nikah sm verell.kliatan cewe gampangan.ak cuma berdoa buat verell jangan smpai nyesel di belakang nanti,harus bener" liat sifat cewe jaman skrng.ak doain semoga verel jangan terburu buru pacaran.mending kuliah dulu dengerin mamah nya harus kuliah dulu.

  13. utarikarmiladewi 12

    utarikarmiladewi 125 bulan yang lalu

    @Muhamad Taufik murahan bnget jdi orng bru juga putus ktnya lulusan UI

  14. Muhamad Taufik

    Muhamad Taufik5 bulan yang lalu

    @sheina adzana kalo di vlog bisa aja di bikin" tapi kalo aslinya kan cewe nya yg gampangan,bagus lah putus sama si aderu soalnya feby nya yg ngga bisa jaga perasaan cowok nya si aderu males lah,kliatan feby cewe gampangan.nanti jg kasian sama si verell paling di nanfaatin doang,karna dia baru putus langsung nemplok.laen sama cewe yg laen ngga gampang jatuh cinta.

  15. sheina adzana

    sheina adzana5 bulan yang lalu

    tp bukan vlog verrel di wawancarai verrelnyaaja pengen nikah suka anakkkjecil pengen cepet punyaanak kemarin gendongin anaknya steven klo febby dah lulus kuliah dah sarjan hukum pengacara kuliah di universitas no 1 di indonesia

  16. sheina adzana

    sheina adzana5 bulan yang lalu

    apa kau bilang malah ferrel yg ngejar ngejar febby kamu gk lihat di vlog

  17. Nur Aeni

    Nur Aeni5 bulan yang lalu

    Aku suka feby dn verrel dari jman putih abu abu aku udah ngepen feby sama wilo emang cantik 22 ny tapi feby punya kharismatik ya itu tdk bosan dipandang malah sekilas mirip Almrhm Nike ardila

  18. Nur Aeni

    Nur Aeni5 bulan yang lalu

    @tebz handay iya coba perhatikan dari gaya pakayannya apa saja cocok trus matany besar pokonya febby ga banyak neko2 tdk pke makeup juga glowing halis ny asli besar ga disulam

  19. tebz handay

    tebz handay5 bulan yang lalu

    Asliiiiiiiii emng iya sekilas mirip Nike Ardilla

  20. Huda Sanjaya

    Huda Sanjaya5 bulan yang lalu

    Iya feb kayak kamu manis

  21. Huda Sanjaya

    Huda Sanjaya5 bulan yang lalu

    Varel ama febby emang cocok

  22. Huda Sanjaya

    Huda Sanjaya5 bulan yang lalu

    Varel kamu emang cocok ama feny

  23. 123yanti354

    123yanti3545 bulan yang lalu

    Nenek2 halu nih. Nikita g ngelempar ke arah si nenek kok

  24. Ann Ann

    Ann Ann5 bulan yang lalu

    Saya doa kn smoga parel dan vebi dapat pasangan yg terbaik dari allah klw memang mereka cocok dan pada saling nyaman kita doa kan saja smoga baik2 aja sampew waktu yg menjawab smoga ka pebi sama parel sukses terus ys ka

  25. vithree arsya

    vithree arsya5 bulan yang lalu

    Cuma nonton betrand & couple verrel feby

  26. sheina adzana

    sheina adzana5 bulan yang lalu

    aku nonton febby doang

  27. Sitihanifah Hanif

    Sitihanifah Hanif5 bulan yang lalu

    Marwah" bukan bersyukur msh di kadi hk asuh anak oleh pengadilan mlh nglunjakk..lampirr egois..

  28. Era Tri

    Era Tri5 bulan yang lalu

    Mukanya mirip jangan2 jodoh . . πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  29. eeti mar

    eeti mar5 bulan yang lalu

    S nnk Elsa jls aku klu d pihak s nika untk x in demi ank berpihk SM s niki g hrs bnyk ngomng Elsa itu jls d video

  30. Molly Princess

    Molly Princess5 bulan yang lalu

    Ya udah lah ga pp gw iklasin lho na feby🀣

  31. Lia Sinarta

    Lia Sinarta5 bulan yang lalu

    Serasi ma febby orangnya kalem ,, smg berjodoh ya πŸ˜˜πŸ‘

  32. Mey_JutexClp Cilacap

    Mey_JutexClp Cilacap5 bulan yang lalu

    Do'a terbaek buat kalian berdua..,semoga berjodoh sampai dunia nyata

  33. Linda Puspita Sari

    Linda Puspita Sari5 bulan yang lalu

    Amin

  34. sheina adzana

    sheina adzana5 bulan yang lalu

    @Isah Rosmala amin

  35. Isah Rosmala

    Isah Rosmala5 bulan yang lalu

    Amin ya allah

  36. κΉ€λ²”κΉ€μ†Œμ€_

    κΉ€λ²”κΉ€μ†Œμ€_5 bulan yang lalu

    Maaf yang lain mah aku skip, fokus ke Febby dan Verrell

  37. Isah Rosmala

    Isah Rosmala5 bulan yang lalu

    Sama aku juga

  38. sheina adzana

    sheina adzana5 bulan yang lalu

    sama bicaranya febby lemah lembut sopan katanya ok

  39. Amhy Edhy

    Amhy Edhy5 bulan yang lalu

    semoga aja verrel nggak mmpermainkan perassan febby, dia betul" serius, bukan cuman jadiin febby pelampiasan. pokokx doa terbaik buat mereka.

  40. Isah Rosmala

    Isah Rosmala5 bulan yang lalu

    Amin ya allah

  41. Amhy Edhy

    Amhy Edhy5 bulan yang lalu

    @sheina adzana kita doakan aja yg terbaik buat mereka, mudah"an mereka mnjalin hubungan serius sampe nikah, aaamiinn...

  42. sheina adzana

    sheina adzana5 bulan yang lalu

    dulu sama derby kayaknya serius tapi mungkin ayah febby gk setuju derby kristen trus anderu kayaknya serius tapi mungkin gk punya masa depan kali ya jadi putus menurutku verrel dah mapan tajir pekerja keras terkenal ganteng bgt

  43. sheina adzana

    sheina adzana5 bulan yang lalu

    febby orangnya pinter bgt klo gk serius gk mau pastinya febby tu pemilih jujur setia bgt makanya dia cari cowok yg pekerja keras pinter n punya tujuan hidup katanya

  44. Muhammad Ikhsan

    Muhammad Ikhsan5 bulan yang lalu

    kata y mau cari yg hijab gimana sih ne verrel.

  45. sheina adzana

    sheina adzana5 bulan yang lalu

    yang penting kan islam daripada kristen nanti kafir murtad zina

  46. sheina adzana

    sheina adzana5 bulan yang lalu

    febby cantiknya ya allah

  47. alex budi

    alex budi5 bulan yang lalu

    Smg cpt dihalalkan febby nya ya rel..

  48. sheina adzana

    sheina adzana5 bulan yang lalu

    @Isah Rosmala amin

  49. Isah Rosmala

    Isah Rosmala5 bulan yang lalu

    Amin ya allah

  50. Miss Nopa

    Miss Nopa5 bulan yang lalu

    Netizen dimana2 main jodo2in artis

  51. findi mery

    findi mery5 bulan yang lalu

    Semoga febby ma verrel selalu dalam lindungan Allah..

  52. Isah Rosmala

    Isah Rosmala5 bulan yang lalu

    Amin

  53. sheina adzana

    sheina adzana5 bulan yang lalu

    amin

  54. Bojes Tok

    Bojes Tok5 bulan yang lalu

    Varrel dan Febby smga jodoh amin amiin amin y allah

  55. Bojes Tok

    Bojes Tok5 bulan yang lalu

    @T.annisa mayasari amin mksh bnyak dh bantu amin nin mrka

  56. T.annisa mayasari

    T.annisa mayasari5 bulan yang lalu

    @Bojes Tok amiiiin Allohuma Amminn

  57. Bojes Tok

    Bojes Tok5 bulan yang lalu

    @sheina adzana πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™

  58. sheina adzana

    sheina adzana5 bulan yang lalu

    amin

  59. Revana Giara Effendy

    Revana Giara Effendy5 bulan yang lalu

    ryuyutyytyruujtjiuhtkyyhjjyuhkuyty hygurtjjtjjuhkoj

  60. Mas Tari

    Mas Tari5 bulan yang lalu

    Doa terbaik mga berjodoh,,, amin

  61. Lastri Marasabessy

    Lastri Marasabessy5 bulan yang lalu

    Doa terbaik untuk verrel dan febby😚

  62. dessy rembulan

    dessy rembulan5 bulan yang lalu

    cantikan wilona

  63. Irma Idris

    Irma Idris5 bulan yang lalu

    Kayanya Fabby Rastanty lebih cantik deh 😘😘😘

  64. sheina adzana

    sheina adzana5 bulan yang lalu

    @hana azhari siapa dulu yg mualai situ duluan trus aku gk terima sakit hati bgt karena febby di buli di hhina di jelek jelekin di fitnah katanya pelakor kalao gk mereka duluan aku juga anti buli orang

  65. hana azhari

    hana azhari5 bulan yang lalu

    @sheina adzana plis jgn begitu.febby ga suka fans febby bgtu..kalau sayang febby ga bgtu

  66. dessy rembulan

    dessy rembulan5 bulan yang lalu

    elsa berbohong mana ada melempar handphone,,, ,hadeuh bu,,,,dah tua lihat umur malah berbohong

  67. Raniya Doang

    Raniya Doang5 bulan yang lalu

    Kesini krna ada febby verrel πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

  68. amick 77

    amick 775 bulan yang lalu

    Vb dan fb sama2 mata keranjang. Jijik ngeliat prempuan kayak si feby, beda sinetron beda pacar. Saya bukan fans wilo. Untung ya putus sama laki kayak vrl, laki2 murahan

  69. indri frs

    indri frs5 bulan yang lalu

    jijik ga usah diliat mbakk,, gampang kan

  70. Sonya Atmadja

    Sonya Atmadja5 bulan yang lalu

    @sheina adzana nama pke adzana tp mltnya ky setan!

  71. Isah Rosmala

    Isah Rosmala5 bulan yang lalu

    He mulutmu harimau mu jaga tou mulut ngga ada hati dan perasaan.....

  72. sheina adzana

    sheina adzana5 bulan yang lalu

    @Sonya Atmadja low yg kena azab karenasuka nyakitin hati orang

  73. innebintaro

    innebintaro5 bulan yang lalu

    Serasa dejavu ya dulu selalu makan yoghurt ini sama Wilona jadi modusnya sama ya Rell, jadia diem2 ya tapi Febbynya masih malu2 belum mau ngaku kalo udah pacaran karena baru aja putus dari cowoknya kali

  74. sheina adzana

    sheina adzana5 bulan yang lalu

    menurutku ya begitu kayaknya

  75. Muhammad Yusup

    Muhammad Yusup5 bulan yang lalu

    Ini orang tua tak pantes menjadi ibu karna banyak bohong demi duwit rela dia melawan hukum nene elsah udah istirahat karnah sudah bau tanah

  76. Epong Epong

    Epong Epong5 bulan yang lalu

    bu Elsa lagi pansos......

  77. Putri Indra

    Putri Indra5 bulan yang lalu

    Heh nikita nglemparnya bukan ke elu nenee, knpa lu malah buat2 omongandahπŸ˜‘

  78. Ajja AtIya

    Ajja AtIya5 bulan yang lalu

    Lbh baik rjuuuk bu dmi ank hlangkn ego msing2 krn hnya dmi ank amiiiin

  79. Sulikah Sulikah

    Sulikah Sulikah5 bulan yang lalu

    udah mati ata bu elza sana cptn bnh diri kalo tdk bs menahan maluπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  80. Iyo Amanda

    Iyo Amanda5 bulan yang lalu

    Menurut aku sih mereka murni hanya berusaha membangun chemistry, sebatas rasa suka kagum mungkin iya,tp klu cinta dan menuju serius apalgi ke pernikahan kayaknya mereka gak deh,belum kayaknya, memang bisa saja kebersamaan menimbulkan rasa cinta, nah kalau kedepannya ditakdirkan Allah menikah brrti udah jodohnya.

  81. sheina adzana

    sheina adzana5 bulan yang lalu

    @innebintaro betul n iyo a

  82. innebintaro

    innebintaro5 bulan yang lalu

    Udah saling fall in love sih mereka karena baik di lok shoot or diluar selalu punya acara bersama, entah makan bareng, nonton, nge gym atau nongkrong di cafe. Tapi masih gak mau ngaku aja

  83. Sri Sukati

    Sri Sukati5 bulan yang lalu

    doa terbaik untuk febby verrel smga berjodoh..the netx marbel lansng nikah aja..aminn

  84. sasa indri

    sasa indri5 bulan yang lalu

    Verrel ❀❀❀

  85. Kiki Putra

    Kiki Putra5 bulan yang lalu

    ,sok jadi biro jodoh padahal kalau mereka nggak pacaran dsb mereka pasti marah2 nggak jelas banget. karena nggak nurutin semua keinginannya. biarlah sifebby dan siverrell itu menempuh jalan yg sesuai tanpa diatur,dsb.semoga mereka mendapatkan jodoh yg terbaik. lagian siinfotaiment kalau nyari berita yg real jangan yg gosip soalnya supaya nggak jadi php dsb.

  86. Sabrina Shofiyah

    Sabrina Shofiyah5 bulan yang lalu

    @sheina adzana %l

  87. innebintaro

    innebintaro5 bulan yang lalu

    @sheina adzana ya iyalah Febby mana mau ngelepas kesempatan emas pas ketemu Verrell yg ganteng dan tajir jadi langsung aja mepet biar cepet dinikahin kan kalau nerusin kuliah bisa setelah nikah juga

  88. sheina adzana

    sheina adzana5 bulan yang lalu

    kalao aku mau verrel ganteng bgt tajir melintir terkenal rumahnya 2 mobilnya banyak n tabungannya banyak terkenal jauh bgt kan dari mantan febby verrel yg paling ganteng n tajir

  89. sheina adzana

    sheina adzana5 bulan yang lalu

    padahal si febby sebelume gak mau nikah muda gk mau nikah dulu pengen kuliah ke luar negeri tapi selama kenalverrel malah bilang cepet nikah mungkin verrel pengen serius secepetnya nikahin febby mungkin setelah sinetronnya habis

  90. sheina adzana

    sheina adzana5 bulan yang lalu

    @innebintaro n menurutku sama sama putus karena pengen serius pengen nikah kayaknya febby di vlog pengen nikah n verrel sebenarnya dari dulu pengen cepet nikah pengen ceet punya anak suka sekali anak kecil

  91. Umi Zahir

    Umi Zahir5 bulan yang lalu

    Lbih setuju sm ini dr pd sm Aurel

  92. sheina adzana

    sheina adzana5 bulan yang lalu

    iya cuma temen aku yakin verrelgk play boy

  93. Sulikah Sulikah

    Sulikah Sulikah5 bulan yang lalu

    sm aurel it cuma temen sekolah mbk bukan.aurel pun udh menjelaskan kalo cuma temen doank

  94. Pat Tsang

    Pat Tsang5 bulan yang lalu

    Haaaah.....itu cinta karet (sana sini.lengket) nya si bocah ja'im, munafik !! Petakilan tp sok baik pdhal "player". Makin godeg2 lo kepala lo !!! Wilo.......untung aja kamu putus, gerah liat si bocah hyperactive spt VB !

  95. Eka Suyatmi

    Eka Suyatmi5 bulan yang lalu

    Istighfar mbak ,jngan ngomongin orang ,dan jangan sok tau kalau blm tau kbnran nya

  96. findi mery

    findi mery5 bulan yang lalu

    Astaghfirullah...daripada hujat hujat orang mending doain yang baik2...biar berkah hidup....senang.. tentram....ngjudge orang DOSA tau!!

  97. ياΨͺي ياΨͺي

    ياΨͺي ياΨͺي5 bulan yang lalu

    Betulll sana dini cewe di mna"cewe jngn fok gntng feerellll

  98. Lieasmg ibu eza d kasih kesadaran Liea

    Lieasmg ibu eza d kasih kesadaran Liea5 bulan yang lalu

    Alhamdulillah

  99. Cah Bagus

    Cah Bagus5 bulan yang lalu

    Hadeuuuuh bu elsa,jgn cari kambing hitam,byk saksinya ko

  100. Thifal Nisrina

    Thifal Nisrina5 bulan yang lalu

    Biarpun seiman ak jamin mereka gk bakal jadian...itu kan gimmix dan kemistri demi sinetron.

  101. κΉ€λ²”κΉ€μ†Œμ€_

    κΉ€λ²”κΉ€μ†Œμ€_5 bulan yang lalu

    @Endang Dwi ya elah, mereka juga masuk islam karena dari hati nuraninya. Bukan karena paksaan, atau baper karena cinta. Jangan sampai Wilona meninggalkan Jesus, ibunya juga takkan mengizinkannya.

  102. Endang Dwi

    Endang Dwi5 bulan yang lalu

    Bnyak tuh artis yg berbda keyakinn ujung nya menikah juga.. Up date doong

  103. Endang Dwi

    Endang Dwi5 bulan yang lalu

    @κΉ€λ²”κΉ€μ†Œμ€_ mb nya kurang update yaah

  104. winarsih winarsih

    winarsih winarsih5 bulan yang lalu

    Rombongan ibu arisan pada masuk tv

  105. Meta Nasution

    Meta Nasution5 bulan yang lalu

    Sering2 ya up febby sm verrel 😊

  106. Mina Lecheb

    Mina Lecheb5 bulan yang lalu

    Cie cie smga berjodoh sprti amar joni dan iris bella smpai kejenjang pernikahan ganteng dan cntik

  107. sheina adzana

    sheina adzana5 bulan yang lalu

    @Khedira 07 amin

  108. Khedira 07

    Khedira 075 bulan yang lalu

    Aamiin

  109. Ambar Wati

    Ambar Wati5 bulan yang lalu

    Bodo amat

  110. erni purwanti

    erni purwanti5 bulan yang lalu

    Doa terbaik buat VB & FB semoga kalian berjodoh Aamiin ya rabb πŸ™

  111. sheina adzana

    sheina adzana5 bulan yang lalu

    @Nining Rudaliazahra he kamu bilang kaya gitu karena kamu maksa njodohin verrel ma wilona kan kamu fans wilona sadar lah verrel dah gk mau samawilona

  112. Nining Rudaliazahra

    Nining Rudaliazahra5 bulan yang lalu

    @sheina adzana itu si verell pasti cuman manfaatin si febby doang🀣🀣🀣🀣 anjing🀣

  113. sheina adzana

    sheina adzana5 bulan yang lalu

    @kadal goreng amin

  114. sheina adzana

    sheina adzana5 bulan yang lalu

    @Nining Rudaliazahra najis najis jaga bicaramu kamu fans wilona sirik aja n gk terima wilona di putusin

  115. kadal goreng

    kadal goreng5 bulan yang lalu

    erni purwanti Amien

  116. Yurina Blora

    Yurina Blora5 bulan yang lalu

    Verrell 😘😘