VERREL PILIH RICIS ATAU WILONA?! Atta Numpang SAHUR!

Komentar

  1. Rahmadi Andika

    Rahmadi Andika2 hari yang lalu

    Gua setuju kk atta sama kk verrel borgol

  2. Lailla Azahro

    Lailla Azahro10 hari yang lalu

    ko bang atta pendek si๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…maaf bang

  3. Adit Kamil Putra Channel

    Adit Kamil Putra Channel20 hari yang lalu

    Follow channel sy gais ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  4. Clara Siagian

    Clara Siagian24 hari yang lalu

    Atta knp sich nyindir2 ricis mulu kerjanya

  5. Harfiani Fadillah

    Harfiani Fadillah25 hari yang lalu

    Bangun tidur aja masih ganteng

  6. M_ Rizky

    M_ RizkyBulan Yang lalu

    atau grebeg rumah nikita willy๐Ÿ˜

  7. M_ Rizky

    M_ RizkyBulan Yang lalu

    bang Atta coba grebek rumah cita cita ta

  8. M_ Rizky

    M_ RizkyBulan Yang lalu

    lucu kali bang atta hahahha

  9. Putri Nelian

    Putri NelianBulan Yang lalu

    Siapa yang nonton bulan 09/september 2019 like ya

  10. Melniwati Syafril

    Melniwati SyafrilBulan Yang lalu

    Ricis yang sbar walau pun di sindir siapa pun kamu hrus kuat,orang sindir seseorang kesalahan nya lebih besar di mata allah kuat dan smgat ricis,siapa pun jodoh kamu ricis mudah-dah kamu lebih bahagia dari pada orang yang menyindir kamu,mdah-han kamu ricis mendapat keluarga yang sakinah mawadah warohmah๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  11. Yourlyly_

    Yourlyly_Bulan Yang lalu

    Setau gw dr dulu kak ricis yg support Atta dr subscribers nya msh dikit tp knp semenjak dia udh terkenal kayak lupdir GT Ama ricis?

  12. Fira Safira

    Fira SafiraBulan Yang lalu

    Cieeee varel nyebut nama ricis di menit 1:52

  13. ้˜ฟๅฆฎ

    ้˜ฟๅฆฎBulan Yang lalu

    gak ada yg msak ya.biar sy melamar jadi asisten rmh tngga gueess..sy lg cari krja.

  14. heiryy namikaze

    heiryy namikazeBulan Yang lalu

    aduuu duo kocak duo kocak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  15. Vivi Bima

    Vivi BimaBulan Yang lalu

    Atta dipanggil anak gue bukan atta tapi,,,asyiaapp๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  16. Siti Mutiah

    Siti MutiahBulan Yang lalu

    Basii

  17. ACHMAD MALASTAU # SELALU BERKARYA

    ACHMAD MALASTAU # SELALU BERKARYABulan Yang lalu

    Subscribe udah pasti itu bosku๐Ÿ˜Š Sukses kan gratis bosku & jngan lupa subscribe jga ya bosku chenal youtube ayeee ๐Ÿ˜€ Sahur bareng ( mantul )๐Ÿ˜ƒ

  18. diksan GAMiNG

    diksan GAMiNGBulan Yang lalu

    Asiap

  19. Putri Lestari

    Putri LestariBulan Yang lalu

    gua unsubrice ni akun sok banget

  20. Ifa Hanifah

    Ifa HanifahBulan Yang lalu

    Atta skrg sukany nyindir2 icis trus sih... emng icis salah apa !!? Klo ga suka sma icis ya udh relakan aja dia sma yg lain... ga usah nyindir2.. ktauan ga bsa Move On !!! Emng icis tuh terlalu baek... dan ga pantes buat atta !!!

  21. hardian roy wicaksono

    hardian roy wicaksonoBulan Yang lalu

    Aku tau gimana gini aja bang atta sama kak ricis bang verrel sama wilona

  22. Haryanto Saja

    Haryanto Saja2 bulan yang lalu

    Cakep

  23. AZ Gaming

    AZ Gaming2 bulan yang lalu

    Ninyirr

  24. Satriopanji Wijaya

    Satriopanji Wijaya2 bulan yang lalu

    Brogol verrel bramasta

  25. ariesta eta sahaaa

    ariesta eta sahaaa2 bulan yang lalu

    Setuju bggghhggtttttt

  26. Fiya Officell

    Fiya Officell2 bulan yang lalu

    Kasihan banget mblo ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  27. Aisyah Putri Kedaton

    Aisyah Putri Kedaton2 bulan yang lalu

    Benci bgt ma lu ta,, mulut kaya cewek gt

  28. Adellia 98

    Adellia 982 bulan yang lalu

    K ata y ampun cool bgt s ๐Ÿค—๐Ÿ˜

  29. Ani Fitriani

    Ani Fitriani2 bulan yang lalu

    Kayak lagu cinta dan rahasia

  30. Wolfiy _ Sakura _ Tv

    Wolfiy _ Sakura _ Tv2 bulan yang lalu

    Bisa tau gak ni? KAK RICIS๐Ÿ’–๐Ÿ’‘ Sama BANG ATTA HALILINTAR Tapi nabila โ˜บ๐Ÿ’˜๐Ÿ˜’:( Di like ya,bukan like. Love ya๐Ÿซ๐Ÿ’

  31. Jeni Saja

    Jeni Saja16 hari yang lalu

    Gaje

  32. ilham mahmuri

    ilham mahmuri2 bulan yang lalu

    Pilh 22 nya..

  33. Sewi sewi

    Sewi sewi3 bulan yang lalu

    Bang Bikin Konten Borgol 24 jam Sama Verrel Bramasta Yang Setuju Like..

  34. halima zahra

    halima zahra3 bulan yang lalu

    Lama lama kasian sama kk riciss!! Banyak cowo yg dektin dia hanya cmn mau subcriber nya aja

  35. Dewi Hastuti

    Dewi Hastuti3 bulan yang lalu

    Atta riciss aj dah ah

  36. Shella Rohman

    Shella Rohman3 bulan yang lalu

    Grebek rumah ricis pliss

  37. Sudirmant Dirman

    Sudirmant Dirman3 bulan yang lalu

    Atta โ™ก ricis Verrel โ™ก wilona Yang setuju like

  38. Dano Dani

    Dano Dani3 bulan yang lalu

    cantikan ka wilona lah

  39. Faiza Farrah

    Faiza Farrah3 bulan yang lalu

    Waw atta halilintar dan farel

  40. Imam Mahdi

    Imam Mahdi3 bulan yang lalu

    verrel emng gntng

  41. Zefanya Zashenka

    Zefanya Zashenka3 bulan yang lalu

    Gitu amat ya kalo cowok masak Harus nya tunggu air nya mendidih baru masukin mie nyaa baru masukin telor, emang ga dikasih bumbu

  42. Naysila official

    Naysila official3 bulan yang lalu

    Heh ta inget ya Luh dari 0 sampe 17 JT inget karna ka icis GK bakal Luh kaya gini bukan karena collab baring ka icis giliran sukses Luh gak tau diri sadar woi ta Luh Mao GK kalo misalnya verel yg collab Ama Luh sampe subscribe nya banyak terus dia ngelupain Luh sm kaya perasaannya ka icis hargai #thericis dong

  43. Amelia Anggis1997

    Amelia Anggis19973 bulan yang lalu

    Kan ini yang di omongin mermaid mulu ya. Jadi mending colab deh ber 3 ama kakak ricis jadi mermaid di kolam renang siapa kek gitu di rumah salah satu dari kalian ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„

  44. Vem by

    Vem by3 bulan yang lalu

    Berisik bet dah si atta:v

  45. Luh Tiwi Oficial

    Luh Tiwi Oficial3 bulan yang lalu

    Menurut kalian bang atta ganteng gk yg milih bang atta lake. Yg milih kk verll comen ya.gk maksa.

  46. dewi channel

    dewi channel3 bulan yang lalu

    Bang atta Kak icis

  47. elen dahnia

    elen dahnia3 bulan yang lalu

    Begini amat hidup sendiri mau saur aja cuman ada mi sama telor

  48. Ihvad Junaidi

    Ihvad Junaidi3 bulan yang lalu

    Aku setuju gobrol sama verel

  49. Fadlun Hamid

    Fadlun Hamid3 bulan yang lalu

    Bang borgor sama ria ricis dong yang setuju lika

  50. Har Yati

    Har Yati3 bulan yang lalu

    Verel, lebih cocok sama wilona

  51. Daryati 90

    Daryati 903 bulan yang lalu

    Go aga geli yah lihat pas lagi suap" an,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  52. Wahyuni AieshaYuji

    Wahyuni AieshaYuji3 bulan yang lalu

    Siapa yang pilih ricis tapi kalo pilih wilona komen

  53. Noviq Channel

    Noviq Channel3 bulan yang lalu

    Atta ganteng bnget

  54. Herlina Oktavia

    Herlina Oktavia3 bulan yang lalu

    youtu.be/addme/YY5KSI_Qk68N8iuMlePTSabqnV1ydw

  55. Suparmi Parmi

    Suparmi Parmi3 bulan yang lalu

    To

  56. NAHRIANSYAH Nahri

    NAHRIANSYAH Nahri3 bulan yang lalu

    setuju

  57. Indah Tris

    Indah Tris3 bulan yang lalu

    bikin konten bareng ricis lagi dong ka atta. Sip bngt bakalan bagus wkwk. cocok gtu

  58. Erica Pramesti

    Erica Pramesti3 bulan yang lalu

    Kapanยฒ jadi mermaid dong sama verrel sama ricis๐Ÿคฃ

  59. Anis Kusuma

    Anis Kusuma3 bulan yang lalu

    Collab sama verrel dong bang

  60. keluar aja gw BAGi diamod Rauf

    keluar aja gw BAGi diamod Rauf3 bulan yang lalu

    Borgol verle sama matasa yilona

  61. Agustina Sani

    Agustina Sani3 bulan yang lalu

    Bang atta vlog bareng ricis sama verrel dong, kan rame tuh bertiga๐Ÿ˜