VERREL PILIH RICIS ATAU WILONA?! Atta Numpang SAHUR!

Komentar

  1. AZ Gaming

    AZ Gaming5 hari yang lalu

    Ninyirr

  2. Satriopanji Wijaya

    Satriopanji Wijaya5 hari yang lalu

    Brogol verrel bramasta

  3. Novi Bulet

    Novi Bulet7 hari yang lalu

    Setuju bggghhggtttttt

  4. Vlogger Publication

    Vlogger Publication13 hari yang lalu

    Kasihan banget mblo 😁😁😁😁😁😁

  5. Aisyah Putri Kedaton

    Aisyah Putri Kedaton16 hari yang lalu

    Benci bgt ma lu ta,, mulut kaya cewek gt

  6. Adellia 98

    Adellia 9817 hari yang lalu

    K ata y ampun cool bgt s πŸ€—πŸ˜

  7. Ani Fitriani

    Ani Fitriani17 hari yang lalu

    Kayak lagu cinta dan rahasia

  8. proker man Friends

    proker man Friends17 hari yang lalu

    Bisa tau gak ni? KAK RICISπŸ’–πŸ’‘ Sama BANG ATTA HALILINTAR Tapi nabila β˜ΊπŸ’˜πŸ˜’:( Di like ya,bukan like. Love yaπŸ«πŸ’

  9. ilham mahmuri

    ilham mahmuri19 hari yang lalu

    Pilh 22 nya..

  10. Sewi sewi

    Sewi sewi25 hari yang lalu

    Bang Bikin Konten Borgol 24 jam Sama Verrel Bramasta Yang Setuju Like..

  11. halima zahra

    halima zahra27 hari yang lalu

    Lama lama kasian sama kk riciss!! Banyak cowo yg dektin dia hanya cmn mau subcriber nya aja

  12. Dewi Hastuti

    Dewi Hastuti27 hari yang lalu

    Atta riciss aj dah ah

  13. Shella Rohman

    Shella RohmanBulan Yang lalu

    Grebek rumah ricis pliss

  14. Sudirmant Dirman

    Sudirmant DirmanBulan Yang lalu

    Atta β™‘ ricis Verrel β™‘ wilona Yang setuju like

  15. Dano Dani

    Dano DaniBulan Yang lalu

    cantikan ka wilona lah

  16. Faiza Farrah

    Faiza FarrahBulan Yang lalu

    Waw atta halilintar dan farel

  17. Imam Mahdi

    Imam MahdiBulan Yang lalu

    verrel emng gntng

  18. Zefanya Zashenka

    Zefanya ZashenkaBulan Yang lalu

    Gitu amat ya kalo cowok masak Harus nya tunggu air nya mendidih baru masukin mie nyaa baru masukin telor, emang ga dikasih bumbu

  19. Naysila official

    Naysila officialBulan Yang lalu

    Heh ta inget ya Luh dari 0 sampe 17 JT inget karna ka icis GK bakal Luh kaya gini bukan karena collab baring ka icis giliran sukses Luh gak tau diri sadar woi ta Luh Mao GK kalo misalnya verel yg collab Ama Luh sampe subscribe nya banyak terus dia ngelupain Luh sm kaya perasaannya ka icis hargai #thericis dong

  20. Amelia Anggis1997

    Amelia Anggis1997Bulan Yang lalu

    Kan ini yang di omongin mermaid mulu ya. Jadi mending colab deh ber 3 ama kakak ricis jadi mermaid di kolam renang siapa kek gitu di rumah salah satu dari kalian πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜„

  21. Vem by

    Vem byBulan Yang lalu

    Berisik bet dah si atta:v

  22. luh tiwi tiwi offciall chnel

    luh tiwi tiwi offciall chnelBulan Yang lalu

    Menurut kalian bang atta ganteng gk yg milih bang atta lake. Yg milih kk verll comen ya.gk maksa.

  23. Dinna Syadinna

    Dinna SyadinnaBulan Yang lalu

    Bang atta Kak icis

  24. elen dahnia

    elen dahniaBulan Yang lalu

    Begini amat hidup sendiri mau saur aja cuman ada mi sama telor

  25. Ihvad Junaidi

    Ihvad JunaidiBulan Yang lalu

    Aku setuju gobrol sama verel

  26. Fadlun Hamid

    Fadlun HamidBulan Yang lalu

    Bang borgor sama ria ricis dong yang setuju lika

  27. Har Yati

    Har YatiBulan Yang lalu

    Verel, lebih cocok sama wilona

  28. Daryati 90

    Daryati 90Bulan Yang lalu

    Go aga geli yah lihat pas lagi suap" an,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  29. Wahyuni AieshaYuji

    Wahyuni AieshaYujiBulan Yang lalu

    Siapa yang pilih ricis tapi kalo pilih wilona komen

  30. Noviq Channel

    Noviq ChannelBulan Yang lalu

    Atta ganteng bnget

  31. Herlina Oktavia

    Herlina OktaviaBulan Yang lalu

    youtu.be/addme/YY5KSI_Qk68N8iuMlePTSabqnV1ydw

  32. Suparmi Parmi

    Suparmi ParmiBulan Yang lalu

    To

  33. NAHRIANSYAH Nahri

    NAHRIANSYAH NahriBulan Yang lalu

    setuju

  34. Indah Tris

    Indah TrisBulan Yang lalu

    bikin konten bareng ricis lagi dong ka atta. Sip bngt bakalan bagus wkwk. cocok gtu

  35. Erica Pramesti

    Erica PramestiBulan Yang lalu

    Kapan² jadi mermaid dong sama verrel sama ricis🀣

  36. Anis Kusuma

    Anis KusumaBulan Yang lalu

    Collab sama verrel dong bang

  37. keluar aja gw BAGi diamod Rauf

    keluar aja gw BAGi diamod RaufBulan Yang lalu

    Borgol verle sama matasa yilona

  38. Agustina Sani

    Agustina SaniBulan Yang lalu

    Bang atta vlog bareng ricis sama verrel dong, kan rame tuh bertiga😁

  39. BTS BLACKPINK

    BTS BLACKPINKBulan Yang lalu

    Kenapa sih bang atta kalo punya rasa bilang aja sih bang

  40. virginia Kesek

    virginia KesekBulan Yang lalu

    Kak Wilona cocok banget sama kak Verrel

  41. Mturmudi Masud

    Mturmudi MasudBulan Yang lalu

    Bang collab bareng kk icia dong

  42. Nadia putri Agustin

    Nadia putri AgustinBulan Yang lalu

    Unsubscribe like:)

  43. Dewi official

    Dewi officialBulan Yang lalu

    Tadinya seneng sama chanel atta,udah tau orangnya pengecut tukang nyindir,dan gak tau diri dulu di bantu ricis akhirnya gue unsub.jadi benci semenjak nginjek2 harga diri ricis.jancok

  44. Dewi official

    Dewi officialBulan Yang lalu

    Atta gak tau diri,udah di di bantu ticis juga,gue kecewa.gue unsub akhirnya video luπŸ˜‘πŸ˜‘pengecut,kerjaan nya nyindir ricis cewe baik2

  45. UH SHE UP

    UH SHE UPBulan Yang lalu

    Emak kau ga tau diri

  46. UH SHE UP

    UH SHE UPBulan Yang lalu

    Bapak kau ga tau diri

  47. Jolin Frania

    Jolin FraniaBulan Yang lalu

    Kak buat konten di bolgor bareng( bang verel , kak ria and kak aurel ) dong Yg setujuh like

  48. Dini channel

    Dini channelBulan Yang lalu

    bang collab bareng sana kak ricis

  49. Nikmatul Fauziyah

    Nikmatul FauziyahBulan Yang lalu

    Atta ricis like Verrel wilona komen gak mak sa hihi

  50. Ajatina Tina

    Ajatina TinaBulan Yang lalu

    😁😁lucu semua

  51. Zalfaa Rihadatul Aisya

    Zalfaa Rihadatul AisyaBulan Yang lalu

    Kocaak bang ataaa πŸ™‰πŸ™‰

  52. Umie Irah99

    Umie Irah99Bulan Yang lalu

    ricis slh apa ya sm mereka kok gtu amat. pnasaran gag smua?

  53. Kira El

    Kira ElBulan Yang lalu

    Lelaki yg terlalu banyak NYINYIR .. kuplak !!

  54. Nur Isna

    Nur IsnaBulan Yang lalu

    Ka Atta sm Ka Verrel bikin konten double date dong ka atta sm ka aurel nahh ka verrel sm ka ricis😍

  55. Elsa Maissya

    Elsa MaissyaBulan Yang lalu

    Baru bangun juga masih aja ganteng bang verrel:'

  56. Euis Komariah

    Euis KomariahBulan Yang lalu

    Ki verrell ke atta mesra bgt sih

  57. SESILIA KROYA

    SESILIA KROYABulan Yang lalu

    Editan foto openingnya keren.. Atta dan ricis.. Verrel dan wilona..😍❀

  58. Erwin Flow

    Erwin Flow27 hari yang lalu

    tapi verell skrng dah isi hati ke... ricis..

  59. gina hipaaa

    gina hipaaaBulan Yang lalu

    Kapan colab sama kak ricis?

  60. nadya peti pupus

    nadya peti pupusBulan Yang lalu

    bang borgol bareng kk icis donk

  61. Arin Gosal

    Arin GosalBulan Yang lalu

    Verel and wilona semoga langgeng trus sampe ke pelaminan...amin

  62. Dwi jayani

    Dwi jayaniBulan Yang lalu

    Tadinya gw subcribe tp stlh tau jd unsubcribe πŸ˜…

  63. Okta satriana

    Okta satrianaBulan Yang lalu

    Suka nyiyir/nyindir 😴

  64. Sasa Gok

    Sasa GokBulan Yang lalu

    CIEEEEEEEE SUAP SUAPAN NI YE MALU MALUIN BANG ATTA

  65. Sasa Gok

    Sasa GokBulan Yang lalu

    GIMANA HUBUNGAN BANG ATTA SAMA KAK RIA RICIS

  66. Sasa Gok

    Sasa GokBulan Yang lalu

    BANG ATTA GREBEK RUMAH RANGGA AZOF DONG BANG

  67. Adinda Mirandadewi

    Adinda Mirandadewi2 bulan yang lalu

    Bikin konten 1 hari penuh sama kak verrel dan kak aurel dong bang attaπŸ™πŸ™.suka bgt liat kalian barengan gitu

  68. Eshal Ghania Channel

    Eshal Ghania Channel2 bulan yang lalu

    9:35 nasib jomblo πŸ˜₯

  69. Aini Magnia

    Aini Magnia2 bulan yang lalu

    K verrel baru bangun tidur aja tetep cakep

  70. Samsi Bhei

    Samsi Bhei2 bulan yang lalu

    Lebih keren banh atta silah kan komen dan leks

  71. Samsi Bhei

    Samsi Bhei2 bulan yang lalu

    Keren bang

  72. pontoh pvc

    pontoh pvc2 bulan yang lalu

    Tahu 1 tempe 1 nasinya 3 biji..haaakwkwk

  73. Siti Aminah

    Siti Aminah2 bulan yang lalu

    Kak varrel lebih cocok sama wilona aja

  74. Uncu Fyhrie

    Uncu Fyhrie2 bulan yang lalu

    Kak atta kapan ke malaysia kak sumpah fens bangat kak😭

  75. Isnaka Yansyah

    Isnaka Yansyah2 bulan yang lalu

    Detik ke 9.32 hahahaha

  76. Kartika Fatima

    Kartika Fatima2 bulan yang lalu

    So funny

  77. Ms'ker Woman

    Ms'ker Woman2 bulan yang lalu

    klo mau ada yang masain nikah sama kak icis aja bang,collab sama kak icis dong kak kagen deh sama ritta yang duluπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  78. Fany Aisyah

    Fany Aisyah2 bulan yang lalu

    Bang Atta ,collab sama kak Icis dongggggg ,πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  79. Sabina and friends

    Sabina and friends2 bulan yang lalu

    Yang pilih ria ricis like

  80. Nuraini Puspita

    Nuraini Puspita2 bulan yang lalu

    Loveeee bang attta

  81. Erika Puspa Redyanti

    Erika Puspa Redyanti2 bulan yang lalu

    Kak kpn nih collab sma kk ricis? Nungguin nih

  82. Kaisar Beccaria

    Kaisar Beccaria2 bulan yang lalu

    Aku tidak setuju kasihan bang atta di borgol

  83. Syarifah hrl

    Syarifah hrl2 bulan yang lalu

    Ingat lu bang perjuagan lu dari 0 bareng ka ricis