VERREL BRAMASTA DAN FEBBY RASTANTY, Ternyata begini kisah cinta mereka !!!

Komentar

  1. Farras Hibban

    Farras Hibban16 jam yang lalu

    Udah tau seiman ,,ngapain lama2 cepet di khalalin

  2. Ibrahim Channel

    Ibrahim ChannelHari Yang lalu

    Channel ini kok jadi akun gosip??

  3. Edwin Adam

    Edwin AdamHari Yang lalu

    alhamdulillah se7 banget kla mrk jdh amiiiiiiiiiin ya rob

  4. Fafin Uyee

    Fafin Uyee2 hari yang lalu

    hanya Allah yg tahu manusia cuman berencana dan berusaha ya ngg feby kllw pacaran positif saling mendukung bukan saling mesra2 an

  5. Rianita Murdaya

    Rianita Murdaya2 hari yang lalu

    Ntar juga kalo film nya abis bakal putus juga, ganti lagi deh cinlok sama film baru πŸ˜‚

  6. Maryani Yulianty

    Maryani Yulianty4 hari yang lalu

    Semoga kak verrel sama kak febby berjodoh dan mejadi keluarga sakinah,mawadah,warahmah aminnnnn.....

  7. Syakila Maulida

    Syakila Maulida5 hari yang lalu

    Banyak yg do, ain ya semoga aj jodoh beneran tkutnya ferel nya tu gak beneran...tkutnya hanya pelampiasan aj...

  8. In6 Lir Liran

    In6 Lir Liran8 hari yang lalu

    Wajahnya mirip ...

  9. Niken Toiga

    Niken Toiga9 hari yang lalu

    Katanya Kalau Di Seriusin Nggak Mustahil Mereka Bakal Menikah Aamiin ya rabb..

  10. Roi Imah

    Roi Imah10 hari yang lalu

    kenapa sy klu lihat ver feb seneng banget apa karna seiman ya.tp klu lihat ver wil ko nggk seneng blas apa krn ada pebedaan nya.

  11. Sherly Jj_Lin

    Sherly Jj_Lin11 hari yang lalu

    banyak yg mendoakan yg terbaik bt varrel febby,, smoga merwka berjodoh Aamin

  12. najwa aisha

    najwa aisha12 hari yang lalu

    Kbtulan sinetron nya lg trending ,wajar klo mreka dketan,itu jga mrupakan sebagian dr promosi sinetron nya,

  13. masroh masroh

    masroh masroh12 hari yang lalu

    mudah2 dapat jodoh yg kuasa y amin, buat verrl end fbby

  14. Helen niarti puspa

    Helen niarti puspa13 hari yang lalu

    Kalok baca kolom komentar di channel IDreporter mana pun. Semua orang mendoakan kak Febby dan kak Verrel. Semoga mereka berjodoh, karena mereka cocok mirip. The next kak Ammar dan kak Irish.

  15. Cantika Lestari

    Cantika Lestari13 hari yang lalu

    doa terbaik untuk kak febby & kak varrel semoga jodoh Amin β€πŸ™

  16. Yeni Goi

    Yeni Goi13 hari yang lalu

    Setuju febby dan verel

  17. Maria Dwienysarbianti

    Maria Dwienysarbianti16 hari yang lalu

    Cocoknya sama wilona

  18. Hema Supi

    Hema Supi16 hari yang lalu

    Varel emang sk cilok itu bt senotron bgs,,

  19. Honif Ajja

    Honif Ajja18 hari yang lalu

    Hrpan semuanya smga brjdoH amienn

  20. Rasti Wulandary

    Rasti Wulandary18 hari yang lalu

    Menurutku klo VERRELL Bener pacaran lbh baik jangan Di umbar umbar kyk dulu, waktu sama wilona. Lbh baik diam diam langsung lamaran, daripada di cap gimmick sinetron.

  21. Rivaldi Ahmad

    Rivaldi Ahmad19 hari yang lalu

    Wajah verel ama feby mirip

  22. sopia sayang

    sopia sayang20 hari yang lalu

    amin.allahhuma.amin.semogapareldn.pebi.berjodoh.amin.

  23. Yoss Incy

    Yoss Incy21 hari yang lalu

    Febby klo g lebay kayanya anggun deh

  24. malak safira ahli

    malak safira ahli21 hari yang lalu

    Kita hanya berdoa untuk yg trbaik buat feverr semga jodoh nya amiiin

  25. Zia Silvi

    Zia Silvi22 hari yang lalu

    Bang Deni tolong dong ramal Wilver bagai mana kisah asmara mereka berdua...

  26. vera farurita

    vera farurita23 hari yang lalu

    Iya.sih mdh2 febby dan verrel berjodoh.apalagi usia vebby sdh pas utk menikah.sdh sarjana juga menunggu apalagi krn cewek itu umur nya beda dgn laki2 apalagi sdh seiman .utk mencari yg kreterianya sempurna itu hny milik allah.krn beda itu indah jd saling mengisi.pacaran setelah menikah itu lbh asik dr pd pacaran terlalu lama mkn byk dosanya.carilah suami seiman dan carilah pendaping yg menerima kelebihan serta kekurangannya. Utk verrel segeralah halin vebby krn wanita butuh kepastian trus kalo terlalu byk pertimbangan .nanti vebby keburu di ambil org.krn cewek sdh seumur skrg ini bkn mencari pacar tetapi mencari pendamping/ suami bkn mencari pacar spt anak ABG/ spt sinetron kalian.spt sy dulu menikah di usia kalian ini .Sdh tamat kuliah bekerja sebentar setelah punya anak sy fokus jd ibu RT ngurusin kel.utk wanita msh fress mengurus kel .juga kt sdh berpendidikan jd bisa menjadi paket komplit bisa ibu sekaligus jd guru utk anak2 kt .skrg sy usia 44th anak sdh 2 anak sy sarjana. 1 lulusan STAN sdh bekerja dan 2 wisuda thn ini lulusan STPDN.itu sedikit cerita sy jd jgn takut menikah muda itu enak jauh dari dosa dan fitnah. Jgn takut rezeki sdh di atur Allah . Semoga kalian berjodoh

  27. armega cantik

    armega cantik23 hari yang lalu

    mirip venna tentu berjodoh

  28. Jelita Lestari

    Jelita Lestari23 hari yang lalu

    Romantis banget soswit

  29. Mariana Mariana

    Mariana Mariana23 hari yang lalu

    Semoga saja menjadi jodoh ,karena mereka seiman jadi cocoklah

  30. Neng Jebred

    Neng Jebred24 hari yang lalu

    Willona tuh klo di poto iG selfi gitu mukanya kelihatan tirus tapi klo lihat vidio instastory nya mukanya cabi Kok bisa gitu ya berubah2 emang aslinya gmina sih Kata verell pas itu nyebut willona muka bulat cabi BERARTI itu klo lihat willona muka tirus itu krna epek camera gays

  31. kim diamond msi

    kim diamond msi9 jam yang lalu

    Wilona aslinya cantik.gak ngrbosenin,cuma cubby dikit ,dan dagunya juga belah 2 ,hidung mancung bibir imut,kyak artis korea

  32. Primadewi Febylia

    Primadewi Febylia24 hari yang lalu

    Aku ingin tulis komentar tak nyambung saja sebab aku malas mengomentari video beginian πŸ˜€. Sebutan fans 911: Bodyshakers. Sebutan fans Bro D: Sign Seekers. Sebutan fans Kaitou 1412 (KID): Moonlighters. Sebutan fans Master Deddy: Smart People. Sebutan Fans MJJ: Moonwalkers. Sebutan Fans Janet Jackson: Meanwalkers (mirip2 kakaknya. Lol).

  33. Wahyu IP

    Wahyu IP24 hari yang lalu

    om ngelamar bryan dan ersya dong

  34. Zaniab shahry

    Zaniab shahry25 hari yang lalu

    Aku sangat setuju seandai nya verrell bramasta da febby rastaty sampai menikah aku sangat mendukung smaga itu jdi jodoh dari Allah swtπŸ™πŸ€²

  35. Uum Alhabiby

    Uum Alhabiby26 hari yang lalu

    Aq stuju bnget mnga brjodoh varel am feby

  36. Eva Reftiana

    Eva Reftiana26 hari yang lalu

    Cie deny darko males berkomentar dech kayanya , durasi mcih panjang tpi cm dikit doang ngomonnya bnyk DVDnya... 😁😁

  37. Jelita Lestari

    Jelita Lestari26 hari yang lalu

    Aku jadi baper nih

  38. Fitri Sibuea

    Fitri Sibuea26 hari yang lalu

    Yes, setuju banged, semoga verrel-feby bs sprt AISH:)

  39. Mardiati Dia

    Mardiati Dia27 hari yang lalu

    Semoga berjodoh 2 insan ni ya allah (verell .febii) aamiin

  40. Rina Armaini

    Rina Armaini28 hari yang lalu

    berharap verrelll dan febi berjodoh didunia dan akhirattt ,aamiin ya allah

  41. Iyank X

    Iyank X28 hari yang lalu

    aku doai verell dan febby tdk berjodoooooooooooooooooo

  42. sheina adzana

    sheina adzana25 hari yang lalu

    AKU DOAIN SEMOGA BERJPODOH FEBBY ISLAM NO 1 ILOVE YOU ISLAM

  43. Iyank X

    Iyank X28 hari yang lalu

    mudah mudahn wilver balikan lagi kayak dulu lagi

  44. Azizah Salma

    Azizah Salma26 hari yang lalu

    Amiin

  45. Nana Nanomiya

    Nana Nanomiya28 hari yang lalu

    emg verrel lebih ccok sm feby ..dibnding sama wilona mh

  46. sheina adzana

    sheina adzana25 hari yang lalu

    BETUL BGT AGAMA TU NO 1 N YG LAINNYA JUGA BANYAK KESAMAAN BEDANYA FEBBY SENIOR BGT

  47. Tri Rahayu

    Tri Rahayu28 hari yang lalu

    Semoga kalian berjodoh tapi tapi fiby kamu jangan terlalu percaya sama ferel nanti kalo udah bosan pasti ditinggal

  48. AGAN AP

    AGAN AP28 hari yang lalu

    Semogga febby berjodoh dengan verrel Aamiin 🀲

  49. sheina adzana

    sheina adzana25 hari yang lalu

    @haikal pramusti AMIN

  50. haikal pramusti

    haikal pramusti28 hari yang lalu

    Amin

  51. Lava 4g

    Lava 4g28 hari yang lalu

    Verrel itu sll cinlok.cantikan wilona.febby wajahnya pasaran,klu dilihat verrel masih sayang cinta sama wilona

  52. kim diamond msi

    kim diamond msi9 jam yang lalu

    Sma2 cntik jgn saling menghujat,dr face cantikan wilona,dr bentuk mata hidung ,bibir ,gigidan dagu,klo untuk kemulusan msih menang feby feby gak jerawatan ,intinya punya kekurangan masing2 klo akk pribadi lebih suka ke wilo meskipun jerawatn tetep cantik krena dlyad dr bntuk wjahnya aja ,adem gt liyadnya apalgi giginya imut2

  53. sheina adzana

    sheina adzana25 hari yang lalu

    WILONA JERAWATAN N ALISNYA DI KEROK ITU TANDANYA GK PUNYA AGAMA GK BERSYUKUR MAKANYA DI TINGGAL TRUS DASAR ANJING LLOW PANTES DI PANGGIL GITU KARENA SUKA NYROBOT LAPAK ORANG

  54. sheina adzana

    sheina adzana25 hari yang lalu

    ANJING LOW FEBBY BRAND AMMBASADOR KECANTIKAN PASTI CANTIKLAH MATAMU PICEK SOTINGNYA AJA DI BERBAGAI NEGARA

  55. dian septiawati

    dian septiawati28 hari yang lalu

    Doakan saja yg terbaik bagi mereka, sebaik"nya jodoh adalah jodoh yg seiman.. Aamiin

  56. Fitri Wati

    Fitri Wati28 hari yang lalu

    Aamiin .moga berjodoh didunia dan akhirat

  57. Steve Pegasus

    Steve Pegasus28 hari yang lalu

    Setujuuuuu bgt febby sma verrel....sukaaaa❀❀❀

  58. sheina adzana

    sheina adzana25 hari yang lalu

    SETUJU BGT

  59. adelia eka pratiwi

    adelia eka pratiwi29 hari yang lalu

    Setuju febby dengan verrell

  60. rhandy cl

    rhandy cl29 hari yang lalu

    😊😊aamiin ,thanks u bg di bca tarotnya ferrell febi ,mudahan 2 berjdoh di dunia dan akhirat

  61. feliya damaira

    feliya damaira29 hari yang lalu

    yang setuju verrel dan natasha wilona like ya

  62. gesela 1995

    gesela 199529 hari yang lalu

    semoga jodoh verell dan febyy

  63. just dede

    just dede29 hari yang lalu

    Semoga berjodoh aamiin ;)

  64. Kharisma Bella

    Kharisma BellaBulan Yang lalu

    Hipnotis varrell dan Febby dong πŸ™πŸ»

  65. Pipin Andriani

    Pipin AndrianiBulan Yang lalu

    Kak tolog ramal hub ray wijaya & rty maria apkah mrk sudah ad rasa atara mrk

  66. Muhammad Ikhsan

    Muhammad IkhsanBulan Yang lalu

    cocok y sama wilo klu saya se iman kali y.

  67. pasya nya santi

    pasya nya santiBulan Yang lalu

    Baper seh liat febby dan verrel,,tapi g yakin verrel bs serius,,takutnya msih dibayang bayang wilo,,kasian kn febby nya

  68. sheina adzana

    sheina adzana25 hari yang lalu

    HE VERREL PASTI PILIH NO 1 AGAMANYADULU BERHARAP WILONA MUALAF NYATANYA GK MAU PASTI VERREL BENCI BGT ILFIL MALLAHAN DAH LUPAIN KEMARIN DAH BILANG LANGSUNG

  69. Asima Simamora

    Asima SimamoraBulan Yang lalu

    Nikah muda???laki2nya masih labil, bosenan..ntar klo uda jadi istri, bosenan.lihat cewe baru lagi..pacari lagi...gawat..makanya mamanya.blm ijinin nikah muda..

  70. Naon Weh

    Naon WehBulan Yang lalu

    Ini sih sama ceritanya sama marbel,doa terbaik aja buat relby (verrel febby) semoga bisa mengikuti jejak marbel

  71. Martha Muksin

    Martha MuksinBulan Yang lalu

    Verrel blm move on.. betul hx krn tuntutan sinetron....

  72. sheina adzana

    sheina adzana25 hari yang lalu

    CUMA LOW YG BILANG ITU