Verrell Bramasta - Bila Ku Jatuh Cinta (Official Music Video)

Komentar

  1. Kabul S

    Kabul S2 jam yang lalu

    Buat film aja , sumpah bagus banget

  2. Dini Fitriani

    Dini Fitriani3 jam yang lalu

    Please... Jgn putus sama wilona vrl... Vrl tau g? Nm ank kk nma nya vrl juga krna ap? Krna kk suka sm vrl.. baik.. n lembut... Smoga lnggeng sm wilona..

  3. Owen Tanadi

    Owen Tanadi5 jam yang lalu

    Merinding

  4. epuel ell

    epuel ell7 jam yang lalu

    bagus bgt lagu n video clipx,, bakal buming nich lagux,, apalg kalau jdi film

  5. Ibu Kartini

    Ibu Kartini7 jam yang lalu

    Bagus bat↙

  6. guweh arsy

    guweh arsy9 jam yang lalu

    Kesini gegara liat vidio vania yg lagi nonton ini

  7. Yeni Kristanti

    Yeni Kristanti10 jam yang lalu

    Ijin download ya kak verell

  8. Siska Lobis

    Siska Lobis10 jam yang lalu

    Ya Allah ini cantik nya g bakalan luntur cantik imut gadis korea

  9. Siska Lobis

    Siska Lobis10 jam yang lalu

    Ka vrl liat adegan ini terharu kami sekeluarga ya Allah kami semoga berjodoh sama Wilona sukses y ka kami semua suka

  10. Mutiara Lestari

    Mutiara Lestari11 jam yang lalu

    Kak terus bikin video klip seperti ini dong kak😍 aku suka banget

  11. putri pebriansyah

    putri pebriansyah12 jam yang lalu

    Kk emang kata nya Kk putus sama ka Wiliona semoga ga yaka

  12. Ida Nurafidah

    Ida Nurafidah13 jam yang lalu

    semua film,sinetron,youtube nya kak verrel aku suka..,pokonya semua yg tentang kak verrel aku suka banget.aku ngefans bgt sama kak verrel dan kak wilona.. semoga aku bisa ketemu kalian ber2

  13. rizqi nur

    rizqi nur13 jam yang lalu

    kasihan ya kak verrell udah ngorbanin buat kak wilona siapa yang nge fans sama kak verrell angkat tangan nya

  14. Hafidah Official

    Hafidah Official14 jam yang lalu

    bikin webseries gitu lah kak! yang setuju like

  15. Lili Suryani

    Lili Suryani14 jam yang lalu

    Likeed

  16. Rabi`atul Az

    Rabi`atul Az16 jam yang lalu

    Sweet banget verel sama wilona

  17. Mawar Ardiani

    Mawar Ardiani17 jam yang lalu

    bagus bangeet lagunya kak verel👍👍👍

  18. Eva Nursafitri

    Eva Nursafitri18 jam yang lalu

    Seriusa nangis😭😭😭 baperrrr ahhh 😭😭😭

  19. ria manroe

    ria manroe18 jam yang lalu

    ❤❤❤❤

  20. Lisa Isnaini

    Lisa Isnaini18 jam yang lalu

    Nyess banget gilaa jalan bertiga yg berdua gandengan yg satu sendirian😢

  21. Ika Nicwa

    Ika Nicwa22 jam yang lalu

    Bikin vlog sma cut syifa dong kk

  22. aidah Hidayat al dilam

    aidah Hidayat al dilamHari Yang lalu

    Semoga sukses terus VRL

  23. oik reindra

    oik reindraHari Yang lalu

    Br3 idola semua ❤

  24. Uiin Nuraenie

    Uiin NuraenieHari Yang lalu

    Kesini cuma gara2 rizky nazar 😘

  25. Sherly Jj_Lin

    Sherly Jj_LinHari Yang lalu

    Ya Allah q kok baper smpe mewek rel wlopun in cm lagu,, toppp bgt. Sukses bt varrel hg Wilona

  26. Sherly Jj_Lin

    Sherly Jj_LinHari Yang lalu

    Rel km sgt cocok sma Wilo

  27. Sherly Jj_Lin

    Sherly Jj_LinHari Yang lalu

    Serius ini Wilo yg cewek nya di sini? Cocok bgt,,, Wilo slalu tampil cantik natural

  28. wigi lestari

    wigi lestariHari Yang lalu

    Kok aku fokusnya ke rizky nazar yaa.. 😱🙄🙄

  29. Anggilia Saputri

    Anggilia SaputriHari Yang lalu

    ga krasa liat ini jd menitihkan airmata😭😭😭

  30. El elka

    El elkaHari Yang lalu

    Keren banget kalian, lagunya bagus, aktor aktrisnya keren

  31. Yos Uno

    Yos UnoHari Yang lalu

    Keren banget brother, good luck 🙌🙌🙌 @supperhero07

  32. Istrinya Taehyung

    Istrinya TaehyungHari Yang lalu

    Uuuuuchh bagus bngat dah sumpahh.. Tp gua ngakak pas liat dokterrnyaa 😂😂.... Semoga Allah SWT meridhoi hubungan kaliann sampai jannah amiinn.... Jaga baik2 hubungannnya ya...

  33. Iin Fernia

    Iin FerniaHari Yang lalu

    Semoga apa yg terjadi sama kalian itu yg terbaik, terus berkarya ka VB,slm dari Lampung

  34. Kharisma Wati

    Kharisma WatiHari Yang lalu

    Baper gw liat ny😞

  35. Arif Ibnu

    Arif IbnuHari Yang lalu

    Di bikin sinetron aja kynya seru nih....wilo verrel&rizki😊

  36. Siti Nurjanah Nurjanah

    Siti Nurjanah NurjanahHari Yang lalu

    😢😢😢😭😭😭

  37. Rina Ardilla

    Rina ArdillaHari Yang lalu

    Terharu syuka vidionya

  38. yusna santri aulia

    yusna santri auliaHari Yang lalu

    Kasiian verrel :v

  39. juju Juventus di di di

    juju Juventus di di diHari Yang lalu

    Bikin lagi video nya keuren banget Rizky nya juga keuren banget ay like

  40. Rimuru Tempest

    Rimuru TempestHari Yang lalu

    Coba Michelle ziudith 🤣

  41. riski aliyah

    riski aliyahHari Yang lalu

    Bagus alur ceritanyaa Kerenn bingoo

  42. gita puspita sari

    gita puspita sariHari Yang lalu

    sedih kak ceritanya tapi engting kakak sama yang lain bagus banget ka

  43. Woro Sundari

    Woro SundariHari Yang lalu

    Dia yang di tonjok, aku yang degdegab berasa ngerasain kek wilona lg sakit di biarin...

  44. Aaaa mgpo

    Aaaa mgpoHari Yang lalu

    Kesini lagi karna suka ektingnya wilona bagus bgttttt 😍😍😍,,,,,lain kesempatan wilona ekting sm risky nazar bagus bgttttt low kemisteriannya kena bgttttt 😍😍😍😍😍😍😍

  45. Holik Cinanas

    Holik CinanasHari Yang lalu

    Kopet

  46. Sannudin Bidol

    Sannudin BidolHari Yang lalu

    ya allah rel liat dh muka cantik gadis korea bikin gemes masa sih mau d tingalin aku sedih klau kamu putus sama dia semua temen juga

  47. Siti Aisyah

    Siti AisyahHari Yang lalu

    Rizky nazar emang cool nya ga disengaja ngajain. Murni kerennya 💕💕

  48. Bayu Adi saputra

    Bayu Adi saputraHari Yang lalu

    Kak varel nyayi lagu luar negeri taru di fb apa you tube

  49. Nuralya586 Nur alya

    Nuralya586 Nur alyaHari Yang lalu

    Suara kak Verrell lembut banget😍

  50. Nuralya586 Nur alya

    Nuralya586 Nur alyaHari Yang lalu

    Sumpah keren banget!!! Sampe bikin aku baper, sampe bikin aku nangis, apalagi bikin video klip nya sama kak Wilona. Ya Allah semoga kak Verrell sama kak Wilona bersama terus ya Allah sampai maut yang memisahkan mereka berdua amiin...

  51. Niswah Mahmudah

    Niswah MahmudahHari Yang lalu

    Buat webseriesnya seru tuh

  52. iyana putri

    iyana putriHari Yang lalu

    Gimana kalo subscribernya tembus 1jt verrell harus ngeprank wilo, yang setuju like ya

  53. AfjdWebsizev WwfdnSgsuvdrjs

    AfjdWebsizev WwfdnSgsuvdrjsHari Yang lalu

    Sangat sangat bagus vidio klipx. VEREL.NATASA RIZKI.smoga lngeng terus iiya REL

  54. Darma Gamester

    Darma GamesterHari Yang lalu

    Rizky nazar gya nya keren sumpah

  55. Evi Sugiarti

    Evi SugiartiHari Yang lalu

    Bagus video clip nya

  56. Nuri yani

    Nuri yaniHari Yang lalu

    Kereenn bet

  57. Latifa Efa

    Latifa EfaHari Yang lalu

    Kak bikin short move nya dong pasti seru dan jadi trending... 😍👍

  58. Lintang Suryani

    Lintang SuryaniHari Yang lalu

    Nonton ini karna ada rizky nazar 😂😂

  59. yeni gusmeni

    yeni gusmeniHari Yang lalu

    tanpa harus dengan budget besar karna model video clip nya temen2 sendiri :) . itulah gunanya punya banyak teman :*

  60. BengBeng TNG

    BengBeng TNGHari Yang lalu

    Kayanya seruu kalo dibikin sinetron. Yang setuju mana suaranya ?

  61. Aida Sari

    Aida SariHari Yang lalu

    Ya Allah, terharu bs meneteskn airmata , betapa besar sayangny verrel k wilona, spt yg verrel bilang milyaran manusia di dunia ni cm wilona yg klik buat verrel ,cinta tu berkat dn anugerah hrs disyukuri , verrel tlh meluluhkn hati wilona, sekeras hati wilona da cinta yg tulus setia yg luar biasa buat verrel, dg keteguhan dn kegigihan hati nak verrel dlm niat baik dn serius sll menyakinkn hati wilona bs melembutkn hati wilona dn wilona adlh soulmate buat verrel, jagain dn dpertahankn yg tlh jd milik verrel, jgn dsakiti dn jgn dsia2kn, langgeng tuk slm2ny, cm maut yg memisahkn cinta verrel dn wilona,dg penuh kesabaran Allah melembutkn hati wilona dpt hidayah jd mualaf, Aamiiin ya robbal allamiiin , semangat nak verrel, sgra hentikn gosip fn fitnah dlm hubungan nak verrel dn wilona agr gk smkin melebar , buktikn klo kalian emg baik2 aj kembali spt dulu sll kompak dlm kebersamaan meski gk sesring dulu, agr gk da gosip dn fitnah ni tu

  62. Swany Swan

    Swany SwanHari Yang lalu

    kesini cuma buat liat Rizky Nazar gantengnya bikin addicted

  63. taalita Marpaung

    taalita Marpaung2 hari yang lalu

    Aduhh ky 😍 kamu selalu buat pangling 💕💕

  64. Fanni Nurgianti

    Fanni Nurgianti2 hari yang lalu

    Nyentuhhh bgt lagunyaa😍😍 mungkin sperti yg ku rasakan saat ini😔

  65. Natasha Hutagaol

    Natasha Hutagaol2 hari yang lalu

    Aduhhh video clipnyaa Cogan sama cecan ya kaa, suksess

  66. Dian Ananti

    Dian Ananti2 hari yang lalu

    Rizky aktingnya mantuuul .. Sangat menjiwai.. kereeen

  67. Novi Sari

    Novi Sari2 hari yang lalu

    Bang Rizky 😍 aku kangen bang 😚😚😚

  68. YULIA OSALAVEGA

    YULIA OSALAVEGA2 hari yang lalu

    Ini keren sih lagunya👏syuuuka kalian💞

  69. nabila.azizah. 71

    nabila.azizah. 712 hari yang lalu

    Kak rizky ganteng batt parah style Nya kak rizky kayak oppa oppa gitu

  70. Ahmad Saeful

    Ahmad Saeful2 hari yang lalu

    Verel ko km ganteng banget sih.. Bikin gemez telp aku lah.. Ajak tidur gitu di kamar bareng..

  71. bry 99

    bry 992 hari yang lalu

    sedih banget ending nya.. apa kisah verrel dan willona bakal berakhir begini yah 😭😭😭

  72. Elsa Dewi Pratiwi

    Elsa Dewi Pratiwi2 hari yang lalu

    Alavyuu VB,, aaahh suka dehh

  73. ameliazulha ekaputri

    ameliazulha ekaputri2 hari yang lalu

    Adegan prtm ksiaan verel jdi nyamuk😂

  74. Kiki Marina Indriasari

    Kiki Marina Indriasari2 hari yang lalu

    Merinding saya mendengar lagu ini, ditambah lagi ada kak rizky nazar disitu, jadi baper,, 😅😅😍😍

  75. Nur Anaa Fita

    Nur Anaa Fita2 hari yang lalu

    Bukannya kak verrel ama kak wilona putus maaf kalau nyinggung 🙏

  76. Tris Nawati

    Tris Nawati2 hari yang lalu

    Baper sebaper bapernya org baper❤

  77. Gita Lufthiana

    Gita Lufthiana2 hari yang lalu

    Gila baper banget 😭😭😭sedih

  78. Agung Thenewdeejayz

    Agung Thenewdeejayz2 hari yang lalu

    kkk Top Bangat Lagu ny kkk walau pun aku galau tpi ini lh hiburan ku kkk.... hny lg kkk ajha saya suka

  79. Lousiana Situngkir

    Lousiana Situngkir2 hari yang lalu

    Yang kesini karna rizky nazar?? 😂

  80. Alfin Fadlillah

    Alfin Fadlillah2 hari yang lalu

    Dapet alur cerita nya... 💯 Sukak

  81. Nisvia Azahra Aulya

    Nisvia Azahra Aulya2 hari yang lalu

    Rizky nazar ganteng bgt😍

  82. acara vlog

    acara vlog2 hari yang lalu

    Asli gue mewek lihat video ini... Terhuraaaaa sama kak iky & kak verrel

  83. itsgreyfI —

    itsgreyfI —2 hari yang lalu

    Baper parah:'''

  84. Nazwa Wa

    Nazwa Wa2 hari yang lalu

    Bg rizky ganteng bangettt apaaa lagi passs marahh uhhh jadi pengen jumpaaaa bg rizky senyuman nyaaa yaaallah manisss nyaa❤️❤️❤️❤️❤️😘😘😘😘😘

  85. Wiwin Nurwijayanti

    Wiwin Nurwijayanti2 hari yang lalu

    Rizky nazar 😍😍😍

  86. Amalia Dyah

    Amalia Dyah2 hari yang lalu

    Kenapa perempuannya mesti kak wilona kenapa nggk kak ricis aja sih .

  87. Mia Rendy

    Mia Rendy2 hari yang lalu

    Sedih bngt vidio nya ka..😢 ka verel smpe d pukulin kya gtu

  88. Vani Nurhidayanti

    Vani Nurhidayanti2 hari yang lalu

    Ikii

  89. Ira Amalia Zain

    Ira Amalia Zain2 hari yang lalu

    rizky nazar 😍😍

  90. Ahmad Syahputra

    Ahmad Syahputra2 hari yang lalu

    Terus kak natasha wilona agamanya kriten Kalo bener kak verel islam terus kak natasha wilona ktisten gimana kak kan kaka bukanya dikit lagi mau nikah sama kak natasha wilona pas kaka usia 25 padahal kan kaka verel sama kak natasha wilona serasi banget tau kak

  91. Verrelladict Jambi

    Verrelladict Jambi2 hari yang lalu

    Sweet baper,, g'prnh bosan nnton nya,, sllu dan sllu ingin menonton nya ❤❤❤

  92. Sri Wulan Febriani

    Sri Wulan Febriani2 hari yang lalu

    😢nangis bnera

  93. Nisha Bicil

    Nisha Bicil2 hari yang lalu

    Rizky muka paniknya dpt bgt ...... makanya itu aku ga mau buat kamu panik ... hahahahahalu !

  94. Ahmad Syahputra

    Ahmad Syahputra2 hari yang lalu

    Kak verel apakah bener kak verel agamanya islam

  95. azzahra tussyita

    azzahra tussyita2 hari yang lalu

    Kesini kerna ada rizki nya😆😆😆

  96. Fathika Azhari

    Fathika Azhari2 hari yang lalu

    Berempat donggg wilona verrel rizky nazar cut syifa

  97. sava __

    sava __2 hari yang lalu

    Bikin lagu ft ricis rell please

  98. sava __

    sava __2 hari yang lalu

    Klau rizky nazar sama wilona berarti verrel sama cut syifa😂

  99. Danda Saputra

    Danda Saputra2 hari yang lalu

    Bagus banget kak verrel

  100. Grace Angelica71

    Grace Angelica712 hari yang lalu

    Vidio ny keren lagu favorite nih