VANIA SAYANG KAKAK, 24 JAM HIDUP DI ATUR OLEH VANIA!!!!

Komentar

  1. VRL Bramasta

    VRL Bramasta6 bulan yang lalu

    Habis keluar dari RS.. masih demam.. Tapi hidup kita diatur oleh anak umur 2 tahun ?! Untung Vania pinter.. I love you baby girl..

  2. Erik Re uploder

    Erik Re uploder15 jam yang lalu

    Kak verel penyayang bgt

  3. Nurul Fitri

    Nurul Fitri26 hari yang lalu

    😁 😁 😁 Semngat uncchhh....ganteng kuh

  4. Wani Aisah

    Wani Aisah26 hari yang lalu

    semangat KK yg penyayangπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ˜

  5. Nurul Fitri

    Nurul FitriBulan Yang lalu

    Uhhh..pintr

  6. Indah Lestari

    Indah Lestari2 hari yang lalu

    Yang comentar seharusnya deh jangn menyinggung soal siapa dan dariman vania Biar Vania sedikit memiliki kebebasan

  7. Indah Lestari

    Indah Lestari2 hari yang lalu

    Vania manisnya masyaallah Semoga kakaknya bisa menjadi bodyguard yang terbaik

  8. Zham Zham

    Zham Zham3 hari yang lalu

    Mirip banget ama athallah Sangat sangat mirip

  9. Soe Rati

    Soe Rati4 hari yang lalu

    Semoga vania jadi anak sholeha,..jadi kebangan mama vena ya...bhagia tros ya nak...

  10. subhan febriyan

    subhan febriyan6 hari yang lalu

    Vania cantik cepet gede

  11. Pieter Oktavanus

    Pieter Oktavanus7 hari yang lalu

    Kak verrell sakit apa semoga dipulihkan dengan Tuhan

  12. Ann Annb

    Ann Annb8 hari yang lalu

    Semoga tuhan selalu melindungi keluarga venamalinda..tuhan memberkahi ...aminπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ’œπŸ˜˜πŸ™πŸ™

  13. Rantau bastari01

    Rantau bastari018 hari yang lalu

    Mau dong jd vaniaπŸ˜‹πŸ˜­

  14. fao_ams aneu

    fao_ams aneu9 hari yang lalu

    gafis cntik penerang hidup mamah kaka2.ya😍

  15. nova andini

    nova andini13 hari yang lalu

    seneng liat wanita mandiri spt mama vena . sukses selalu buat mama , buat keluarga semuanya . wish you all the best ❀️

  16. Nzw Nana

    Nzw Nana15 hari yang lalu

    Harusnya aku yg disana...

  17. Heru S

    Heru S16 hari yang lalu

    Vania mirip ibuk angkat nya yak πŸ˜‚

  18. Tania Viona

    Tania Viona17 hari yang lalu

    Love you both ❀️❀️

  19. ina Fals

    ina Fals17 hari yang lalu

    Lucu vania .

  20. Lela D Hutauruk

    Lela D Hutauruk18 hari yang lalu

    Suka lihat kebersamaan mereka,,,,,

  21. Rukayah Lamongan

    Rukayah Lamongan18 hari yang lalu

    Ini yg di Namakan.. Keazaiban Keberuntungan Nasib dedex vania yg telah mendapat kan segalanya baek dlm kasih sayang/materi ,semoga dedex.jadi anak yg Salekhah berbakti pada mama venna kk varrel jg kk Attala sekeluarga..berguna untuk bangsa menjadi anak yg Sukses.(AMIIN YA ALLAH )

  22. Inah Semok

    Inah Semok18 hari yang lalu

    Siap siap kejang kejanh mama asli nya yg buang vania 🀣🀣dd pania pinter bangett πŸ˜˜πŸ’˜

  23. agan agan

    agan agan18 hari yang lalu

    Vania kayak boo yang di monster univercity

  24. Iis Yulia

    Iis Yulia23 hari yang lalu

    Luuuuuuvyouuuuu vaniiiiiiia

  25. Enikh Win

    Enikh Win24 hari yang lalu

    KK Yg Luar Biasa

  26. Desy Susilawati

    Desy Susilawati25 hari yang lalu

    Semoga vania udah gdenya jadi dokter

  27. Ardian syahputra

    Ardian syahputra27 hari yang lalu

    Lucu banget vania aa gemes

  28. Sintyya Mayy

    Sintyya Mayy27 hari yang lalu

    Sibahanalloh tumbu menjadi Anak yg printer gana org tua yg ngebuang setelah melihat Anak yg cantik,mga sehat" terus jga by keluarga yg mengaduh ttp murah rezekix panjang umur amin

  29. Fatimah Fatimah

    Fatimah Fatimah29 hari yang lalu

    Ke bapak bapak an banget ..masyaallah

  30. Ar indo

    Ar indoBulan Yang lalu

    Vania mirip banget ama atala

  31. Lunus Nurul Sahla

    Lunus Nurul SahlaBulan Yang lalu

    galfok ame lagu....wew.

  32. Andi Jiba Rifai

    Andi Jiba RifaiBulan Yang lalu

    KAK VAREL BAIK BAIK NSAYANG BGTSAMA VANIA. SUBAHANALLAH.

  33. npu yes

    npu yesBulan Yang lalu

    bayangin ni anak ntar gede terus kakaknya ganteng-ganteng 😌😌😌

  34. Kdk Sari

    Kdk SariBulan Yang lalu

    Kalo kak verel sma vania lbih syg klihatnya dripda atala,,,

  35. Mama Ibnu

    Mama IbnuBulan Yang lalu

    ganteng penysyang mg dpt jodoh ygbaik n؟shleha

  36. Nanik Sulistiyowati

    Nanik SulistiyowatiBulan Yang lalu

    Verrel luar biasa contoh anak muda yg berhati emas dan berprestasi

  37. Nanik Sulistiyowati

    Nanik SulistiyowatiBulan Yang lalu

    Ya ampunnnn lutunaaaaa sayang deh sm km De

  38. RERE GAOL

    RERE GAOLBulan Yang lalu

    :)

  39. Fauzin bramastarielnoah

    Fauzin bramastarielnoahBulan Yang lalu

    2,5jt d nnton

  40. Sabila Cahyani

    Sabila CahyaniBulan Yang lalu

    Senengnya vania dikiss mulu sama kak verrell

  41. nina eddiansyah

    nina eddiansyahBulan Yang lalu

    Masyaallah mba Vena berhati malaikat baik banget Sudah cantik pintar dll Beruntung anak2 yg terlahir darinya dan anak yg dirawat dan dibesarkannya Semoga Allah akan selalu menjaga kesehatan dan keberkahan rejeki untuk mba VenaπŸ˜™

  42. nina eddiansyah

    nina eddiansyahBulan Yang lalu

    Semoga cepat sembuh yah Varel kasihan wajahnya masih terlihat pucat Vania maniz semoga jadi anak sholeha yah sayang, selalu dan terus sayang keluarga terutama mamah vena yang baik dan cantikπŸ˜—

  43. Asmara Cinta

    Asmara CintaBulan Yang lalu

    Salut banget ma bu vena sekeluarga, bener"ibu yg sangat baik, mengurus vania dngn penuh ksh sayang,moga vania jd anak yg solehah, berbakti pada mamanya jg kakak"nya, AMIIN!

  44. Diex Dewi

    Diex DewiBulan Yang lalu

    Vania mkin Gedhe mkin mirip kyak kak verrel