Valery, Pengemudi Taksi Online Pasang Kerangkeng di Mobil | HITAM PUTIH (19/11/19) Part 2

Komentar

  1. Agus Agus

    Agus AgusHari Yang lalu

    Mantep banget bu ide ibu

  2. Oppo AX5

    Oppo AX511 hari yang lalu

    Dulu pertama kali lihat tadi dikasih besi ky begitu di China Guandong

  3. the actor

    the actor13 hari yang lalu

    Wow pake body protection ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  4. Rasam Rasam

    Rasam Rasam13 hari yang lalu

    baru x ini dnger bntang tamu mnggil nma dedy...kbnyakan mas dedy. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„lucu deh mas dedy aq mulai ngfan mas dedy sjak ada htm putih. dr cr brbcara sngt brwibawa dan brpndidikan dan brkelas bngt...sukses trs ya mas..

  5. taupar ang

    taupar ang14 hari yang lalu

    Ibu ibu setrong semangat ya bu

  6. Hengki irawan hengki

    Hengki irawan hengki14 hari yang lalu

    IBU PERKASA

  7. Puspa aps

    Puspa aps15 hari yang lalu

    Ibu ny wibawa banget cr ngomong ny ๐Ÿ‘

  8. Adhitya Hc

    Adhitya Hc15 hari yang lalu

    KM mobil gondrong pasti itu ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  9. wak kocay

    wak kocay15 hari yang lalu

    Mak awk rupenye disni,pacak mak

  10. Shinta Kesuma

    Shinta Kesuma15 hari yang lalu

    Kok bayar parkir... Di malesia gak bayar parkir... Seharus nya parkir yg nanggung greb nya lah.... Di malesia greb guna mobil bukan montor tu

  11. Shinta Kesuma

    Shinta Kesuma15 hari yang lalu

    Penumpang nya sebelum naik greb di foto dulu.... Macem di malesia.... Aku sering naik greb sebelum naik dan sebelum greb datang di ambil gambar nya dulu... Gitu...

  12. Cah Pati

    Cah Pati16 hari yang lalu

    kerja dr jam 8 atau 9 pg smpe jam 12 mlm, wow hebat buuu

  13. angel riby

    angel riby16 hari yang lalu

    Mantap bukkk..ibu hebatt bnged. Hrus siapp jaga diri biar safety dri orang jahat. Jmn skrng bnyk orang jahat mls kerja cari uang haram...apapun dihalalin buat para maling, para bajingan.....ibukk emang josss markotop ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ชsemngattt ibuu

  14. budihart

    budihart16 hari yang lalu

    kerennn.. tinggal pasang kaca sama action cam GoPro bu...

  15. rapiBAN Present

    rapiBAN Present16 hari yang lalu

    Semoga jadi contoh awal bagi perusahaan,, terima kasih banyak ibu semoga makin lancar dan berkah. Alangkah lebih bagus lagi kalau itu dibuat secara permanen, bisa buka pasang...

  16. Rezaaja Aja

    Rezaaja Aja16 hari yang lalu

    Salam 1 aspal driver grab bike surabaya

  17. YoiYoy Lirik8D

    YoiYoy Lirik8D16 hari yang lalu

    Sangant exstream tapi Cerdas banget kamu buu๐Ÿ‘

  18. Dermawan

    Dermawan16 hari yang lalu

    pandai bawa diri ni ibunya,,

  19. willi chandra

    willi chandra16 hari yang lalu

    terima jasa pembuatan tralis/ kerangkeng mobil . persis seperti di video di atas. wa 082227278787

  20. wak kocay

    wak kocay15 hari yang lalu

    Hahaha,anjir ngkak gue๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  21. wong sumatra Samsung

    wong sumatra Samsung16 hari yang lalu

    manttaap wong kito galooo

  22. Garasi classic Mount island 88888

    Garasi classic Mount island 8888816 hari yang lalu

    Waduh kok sampai paksain gt bu , kan ya sampai jam 12 kan capai

  23. Angga tube

    Angga tube16 hari yang lalu

    Kalo misalnya begalnya pake pistol tetep kena itu

  24. ARR 3D Panma

    ARR 3D Panma16 hari yang lalu

    Dah bego', masih komen.

  25. Diary NH

    Diary NH17 hari yang lalu

    Mobilnya bagus,mantul mantap betul

  26. Hamba Allah

    Hamba Allah17 hari yang lalu

    Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur. Hadir.๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Minggu,23-11-2019. 03:12.

  27. vjcbbb Cbfhhh

    vjcbbb Cbfhhh17 hari yang lalu

    Palembang tinggalnya didaerah yah aku juga orang Palembang karang agung ilir

  28. Fajar Gutono

    Fajar Gutono18 hari yang lalu

    Kalau belum masuk wil Lampung Palembang gak tahu itu banyak wil rawan begal bener kata ibu itu jangankan sajam senpi ilegal rakitan pun banyak beredar terkadang kita hanya pasrah kuasa ALLAH setelah kita berusaha.

  29. Rossa Elean

    Rossa Elean18 hari yang lalu

    Yaaiyaalah ibunya dikasih tip, ibunya diajak ngobrol asik, unik, dan cerdas ๐Ÿ˜ sukses truss ibuuu semoga lancar rezekinya Aamiin,klo sy dpt driver kaya gini juga udh sy kasih tip lebih dan penilaiannya baguss smua pasti๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  30. risfan febri

    risfan febri18 hari yang lalu

    โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  31. Mx Co

    Mx Co18 hari yang lalu

    Harusnya kaca di pintu itu juga di kasih pagar besi juga.

  32. Nduts Imut

    Nduts Imut18 hari yang lalu

    Deddy jgn di brakk nutup pintunya ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…, kalem ded

  33. la la

    la la18 hari yang lalu

    ibu luar biasa, semoga rezeki lancar karna rezeki nya halal... ibu nya cantik

  34. Liyi Liyi

    Liyi Liyi19 hari yang lalu

    Aku bangga dengan single perent..termasuk aku..hahaha

  35. Didin STI

    Didin STI19 hari yang lalu

    Mantap.buk karya nya

  36. Irah Ski

    Irah Ski19 hari yang lalu

    Udh ga heran mmng banyak preman karna pemalas ga mau kerja judi kurang imam ya itu lari nya maling bunuh dll dasar iblis

  37. Sun Ytube

    Sun Ytube19 hari yang lalu

    Dari jaman dulu Palembang Lampung terkenal begalnya

  38. suparmiyati yudi

    suparmiyati yudi19 hari yang lalu

    Jangan lupa juga dlm mengawali semua kegiatan dengan berdoa kepada Allah SWT meminta perlindungan keselamatan kesehatan dimudahkan segala urusan nya

  39. Anis Ulfa

    Anis Ulfa19 hari yang lalu

    Cantik dan pintar sekali lah si ibuk... Semoga senantiasa d lindungi Allah swt..

  40. YoiYoy Lirik8D

    YoiYoy Lirik8D16 hari yang lalu

    Subscribe kak๐Ÿ˜

  41. Lili Lili

    Lili Lili19 hari yang lalu

    Keren ibu and hati2 sehat terus amin

  42. Habibatie Chuaii

    Habibatie Chuaii19 hari yang lalu

    "Deddy" "Mba Vanny" Ibu Valery gemess ๐Ÿ˜ฌ

  43. Ade Gunawan Z

    Ade Gunawan Z19 hari yang lalu

    SIAPA YG SALFOK SAMA KK FANY AYOOO ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜œ๐Ÿคฉ WKWKWK