Ustadz Abdul Somad Sowan ke Mbah Moen

Komentar

  1. Mat Rasul

    Mat Rasul7 bulan yang lalu

    UAS samikna wa athokna pada mbah moen

  2. campur campur

    campur campur7 bulan yang lalu

    Alhamdulillah... Akhirnya kembali juga....

  3. Hendyansyah Sholeh

    Hendyansyah Sholeh7 bulan yang lalu

    سُبْحَانَ اللهُ

  4. kamfret yang durharka

    kamfret yang durharka7 bulan yang lalu

    mungkin setalah fadli zong menghina mbah moen pak somad baru terbuka mata nya..pak somad selama ini di manfaatin oleh segrombolan srigala haus tahta yg tak mungkin mereka raih..agama di jdi kan kambing hitam untuk menjatuh pak jokowi..tp lihat Allah tidak tidur. kejahatan kalian terbongkar 1 persatu..untuk mbah moen sehat selalu.dan untuk pak somad harus pintar mencari teman jdi lah pribadi yg baik karna Allah swt selalu memantau kita..saya percaya pak somad orang baik hnya saja terlalu dekat dengan HTI FPI dan segrombolan srigala jdi sedikit terpengaruh oleh mereka..semoga Allah melindungi kita dri orang "jahat amin..

  5. Andre jarno

    Andre jarno7 bulan yang lalu

    SUBHANALLAH.. ALHAMDULILLAH ... ALLAHUAKBAR...

  6. Ny Wiji Ny Wiji

    Ny Wiji Ny Wiji7 bulan yang lalu

    Mantap

  7. Bocah Pintar

    Bocah Pintar7 bulan yang lalu

    Pak prabowo 😢 maaf kan saya. Saya Akan gugur tidak memilih anda sebagai presiden Sebab Salah satu pengikut mu menghina kiyai yg saya hormati 😢 Saya perwakilan Dari Timses salah satu caleg Grindra yg ada di jawatengah. Maaf saya kecewa dengan fadli zone. Saya sudah banyak sekali MEMBELA² prabowo sandi ketika di jelek²in entah ituddi media sosial dan dunia nyata yg berbau cebong kami lawan, Dan saya Dan temen² saya kluarga saya sangat mengingin kan #2019 prabowo presiden. Tpi itu semua bklan gugur sebab Salah satu anggota anda sudah membuat kami kecewa. Klo seandai nya ada keajaiban #MasFadliZone anda kluarkan dari grindra (Lengserkan dari jabatan nya insya allah kami akan berjuang untuk prabowo sandi menang) kami nggak akan menyebrang tpi kami akan golpot

  8. kamfret yang durharka

    kamfret yang durharka7 bulan yang lalu

    Kids Jaman Now Chanel iya percaya kuasa Allah swt

  9. Kids Jaman Now Chanel

    Kids Jaman Now Chanel7 bulan yang lalu

    @kamfret yang durharka betul mas. Dari dulu fadli zonk slalu kritik pemerintah. Tpi aalhamdulilah pak jokowi sabar

  10. kamfret yang durharka

    kamfret yang durharka7 bulan yang lalu

    Bocah Pintar memang dri dulu fadli zong hnya manfaatin kalian ..tp alhamdulliah mata kalian terbuka..Allah sangat kuasa membuka satu persatu kejahatan yg menyerang pak jokowi. .

  11. Kids Jaman Now Chanel

    Kids Jaman Now Chanel7 bulan yang lalu

    Bismilah jokowi maruf amien

  12. Kiki Hendra

    Kiki Hendra7 bulan yang lalu

    Anut saran kiyai wae lurd ojo golpot ojo

  13. Fahrizal Fadli

    Fahrizal Fadli7 bulan yang lalu

    Ini nama jiarah, ulama memberikan cintoh agar yg muda bisa memuliakan yg tua, ini tidak ada hubunganya dgn politik...

  14. Danny ARYA

    Danny ARYA7 bulan yang lalu

    bismillah yallah islam nusantara indah.. 01

  15. warta wow

    warta wow7 bulan yang lalu

    dengerin ceramah habib lutfi pasti kau dukung 01

  16. Iione Al

    Iione Al7 bulan yang lalu

    oh

  17. Suparman Armans

    Suparman Armans7 bulan yang lalu

    Ahirnya UAS berbaiat ke NU dan tinggalkan khilafah

  18. Wandi Sandoval

    Wandi Sandoval7 bulan yang lalu

    Buat kampret terserah lo ja uas mau ke prabowo atw tidak gk ngaruh

  19. Alam Kampret

    Alam Kampret7 bulan yang lalu

    UAS said : Maafin para kampret wabilkhusus si zonk ya Mbah Moen,emang si zonk tuh hrs banyak ngaji lagi dan denger tausiah dr ustad yg menyejukkan,bukan ustad provokator Mbah Moen : iya sudah saya maafin kok. Berpelukan

  20. Cucu Adam

    Cucu Adam7 bulan yang lalu

    UAS tuan guruku MBAH MON kyai ku TV ONE mantaff

  21. Agoes Moethalibh

    Agoes Moethalibh7 bulan yang lalu

    Yang 1 dipersekusi, yang 1 direvisi... 1+1 = 2, ya udah 2 aja deh...

  22. Momon Sulistya

    Momon Sulistya7 bulan yang lalu

    Ternyta tv nya kamvrett

  23. Alkhafi Yudika

    Alkhafi Yudika7 bulan yang lalu

    Rakyat ngak bsa di bodohin sdah jlas warga NU ulama kyai khoss smua mndkung pak jokowi .. Smoga gagal lagi 2009-2014 brlanjut 2019 Aamiin ..

  24. warta wow

    warta wow7 bulan yang lalu

    masuk lingkungan Islam nusantara yg anti HTI pendukung 02 ..karomah habib lutfi emang luar biasa

  25. Salam Salam

    Salam Salam7 bulan yang lalu

    Para ulama melanjutkan kan para anbiya menyebar kan agama Islam . Islam yang istiqamah ..bukan menyebar kan Faham sesat Islam nusantara ..

  26. Achmad Tamimi

    Achmad Tamimi7 bulan yang lalu

    Ni lihat !!! begitu hormat dan hidmat juga rendah hati sederhana Syeh UAS .ini adab dari Ahlaq yg baik walaupun beliau tenar dan ilmu agama mapan ( ahli baca kitab dgn tulisan Arab gundul ) gelar Dr. Alumni Mesir . Yg beliau datangi silaturahim ulama besar tokoh sepuh dari NU yang mendukung pa Jokowi dan KH Maruf amin . Sinyal indahnya Islam , sinyal indahnya kecerdasan dan kearifan . Sinyal indahnya bersama pemimpin negara yang ahlaqnya keislaman nya baik : santun ucapan nya .sabar, jujur, sederhana , sayang rakyatnya . Hidmat hormat pada ulama . Mau bersama siapa kah kita ...? ..dan dukung siapa ? ....marilah tafakur merenung dan istiharoh untuk menentukan pilihan ......Walohualam .

  27. Prince Java

    Prince Java7 bulan yang lalu

    Humor Politik *02 yg fenomenal...!* Ada 4 orang lagi ngopi di sebuah cafe mall Surabaya. Mereka itu: satu orang Rusia, seorang dari Haiti, satu dari Malaysia, dan yang satunya lagi dari Indonesia. Orang Rusia: "Wah, masa propaganda Rusia di-bawa2, gua tersinggung, nih...!" Orang Malaysia: "Justru lu harus bangga, itu artinya otak lu masih dipakai. Nah, gua harusnya yg ga terima, masa negara Malaysia dibilang lebih kecil dari propinsi Jawa Tengah...!" Orang Haiti: "Eh, kalian berdua sih, masih mending, yg sangat prihatin tuh gua nih. Negara Haiti katanya sudah pindah ke Afrika. Letaknya aja gua gak tau di Afrikanya itu di mana...??? Lha, gimana gua mau pulang kampung nih, bro..........??!!!" Orang Indonesia: "Lhooo ente semua masih lumayan. Biarpun Haiti dipindahin dari benua Amerika ke benua Afrika, tapi kan masih tetap ada...!! Lhaaa.., kalau Indonesia dibilang bubar dan punah....!!! Trus, gua mau kemana, donk...?" 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  28. Prince Java

    Prince Java7 bulan yang lalu

    Lah si Zonk bin Dajjal kok ga sowan? Ooh maklum, baru inget kalo kubu PRABOKER kan BANCI semua..termasuk kampret yg baca ini.. 🤣🤣🤣🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤣🤣🤣🤣🤣🤣 Btw, apa kabar pemimpin Pe’A 212 skr? Kok makin MENCRET bin MONCROT aja nih para kampret... 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  29. Yuli Anto

    Yuli Anto7 bulan yang lalu

    sudah abis kah para komentator yg dulu sering bilang PAS (prabowo Abdul Somad)? hahahahhahahahaaaaaaaaaaaaaaa

  30. Aden

    Aden7 bulan yang lalu

    wong itu silaturahmi knapa klian pda sibuk kampanye dasar ora ndue isin .... waras sitik woy ikut kmpanye di bayar berapa klian

  31. warta wow

    warta wow7 bulan yang lalu

    menyusul tgb ni alhamduliah

  32. Bang John

    Bang John7 bulan yang lalu

    UAS DI BARISAN HRS. CERNA SENDIRI APA MAKSUDNYA. YANG CERDAS GAK BAKAL GAGAL PAHAM.

  33. abie bie

    abie bie7 bulan yang lalu

    Otak cebong gak nyampe bro... klo nyampe itu mereka jumlahnya banyak... sekolam bru bisa mikir.... klo atu2 mn bisa mikir...

  34. Recto

    Recto7 bulan yang lalu

    Ustat kampret tobat

  35. rommy pusponegoro

    rommy pusponegoro7 bulan yang lalu

    Yang pasti mereka orang yg aq hormati.

  36. Muhammad Saman Salman

    Muhammad Saman Salman7 bulan yang lalu

    Subhanallah

  37. Santo Li wei

    Santo Li wei7 bulan yang lalu

    Ternyata bnyk kyai NU yg inginkan UAS jadi ketum PBNU setelah Prabowo jadi presiden 2019...

  38. MD cell

    MD cell7 bulan yang lalu

    UAS membawa pesan dari Habib Riziq, insyaallah Habib Lutfi dan Kiyai Maimun berada dibarisan Habib Riziq untuk memenangkan prabowo sandi

  39. Widarto Putra

    Widarto Putra7 bulan yang lalu

    Habib luthfi anggota banser bu, Habib Jindan juga, jadi gk mungkin banser dukung wowo

  40. brigfer se

    brigfer se7 bulan yang lalu

    +Randi Kuwa dua duanya sama2 ahlul bait nabi

  41. Randi Kuwa

    Randi Kuwa7 bulan yang lalu

    Km tau habib Lutfi bin Yahya itu Banser..tidak mungkin dia akan ikut orang yg menghina Pancasila

  42. Totok Hariyanto

    Totok Hariyanto7 bulan yang lalu

    2014 Mbah Maimoen Zubair dukung PRABOWO HABIB Luthfi bin Yahya dukung PRABOWO Mahfud MD dukung PRABOWO. 2019 Mbah Maimoen Zubair dukung JOKOWI Habib Lutfi dukung yang tidak dilabuhi HTI Mahfud MD condong dukung JOKOWI. INSA ALLAH JOKOWI dihati

  43. Caswas Nasais

    Caswas Nasais7 bulan yang lalu

    Yang komen mesin. Ga mutu tv one

  44. RCS LESTARI

    RCS LESTARI7 bulan yang lalu

    Barakallahuli UAS & MBAAH. MAEMUN..

  45. Hengky Andreansah

    Hengky Andreansah7 bulan yang lalu

    Lngsung viral nih.. UAS merapat ke jokowi😉😀

  46. Yunianto Anto

    Yunianto Anto7 bulan yang lalu

    Betar lagi UAS bakalan dimusuhi pengikut HRS nie... Padahal kemarin dipuji mati2an... Betar lagi UAS juga bakalan di fitnah, sama seperti nasibnya Ratna Sarumpaet yg di cap sebagai penyusup dan penghianat.

  47. Sri Hartati

    Sri Hartati7 bulan yang lalu

    Tetep pilih Jokowi yg sdh kerja nyata n terbukti...

  48. Cindy aprilia

    Cindy aprilia7 bulan yang lalu

    Kaum kampret jangan kegeeran ya,itu cuma silaturahmi.

  49. Anak Nakal

    Anak Nakal7 bulan yang lalu

    Mbah moen adem dan damai.... Ustad somad kok mukanya jelek bngt sih..apa bnr somad ini diridhai allah

  50. Anak Nakal

    Anak Nakal7 bulan yang lalu

    @geng slow mksdnya?

  51. geng slow

    geng slow7 bulan yang lalu

    Aduh makluk astral.... Coba kartu nikah bapak sama emak kau di cek dengan akte lahirmu... Apa benar 9 bulan 10 hari..?

  52. Tweet orang

    Tweet orang7 bulan yang lalu

    Sifat baik dari ust uas yang baik untuk ditiru👳👳👳👍

  53. Nur Jondil

    Nur Jondil7 bulan yang lalu

    Saya yakin uas yoblos capresnya 1 ngk mungkin 2

  54. Ahmad Ian Fachrizal

    Ahmad Ian Fachrizal7 bulan yang lalu

    bersamalah islam kembali

  55. Ahmad Ian Fachrizal

    Ahmad Ian Fachrizal7 bulan yang lalu

    bersamalah islam kembali

  56. إندرا Official

    إندرا Official7 bulan yang lalu

    Syakh abdul somad insya allah barisan ulama ... Ingat di bali toh 😊

  57. Wisnu prabowo

    Wisnu prabowo7 bulan yang lalu

    Malang juga 😄😄

  58. rindu menanti

    rindu menanti7 bulan yang lalu

    Yg komen pada gila ya, orang sowan yg lebih sepuh di kaitkan dengan politik, 02 mau dukung patli zonk, patli zonk mulutnya kayak comberan

  59. Jenggot Kambing

    Jenggot Kambing7 bulan yang lalu

    Tolong kampret jauh jauh dari manusia, bau kalian getir segetir hidup "sendirian" pentolan loe 😂

  60. abie bie

    abie bie7 bulan yang lalu

    Cebong bau comberan

  61. mastar yyy

    mastar yyy7 bulan yang lalu

    Brabowo sandi 70% jokma 30% insya alloh 02 menang telak

  62. Cardhava Musthofa

    Cardhava Musthofa7 bulan yang lalu

    Good... Gw suka sama orang yg PD... Tapi sorry Broo... Rakyat Indonesia lebih banyak yg cerdas dibandingkan yg bodoh kaya sampean. #orang cerdas GK mau coba-coba #orang cerdas pilih yg pasti #orang cerdas pilih 01

  63. Suparman Armans

    Suparman Armans7 bulan yang lalu

    Bangun,bangun

  64. Mutia Mentari

    Mutia Mentari7 bulan yang lalu

    Ntar klu wowok klah psti blng jokowi curang. Wkwkkkk..... Dasar kampret

  65. Judie Ulhaque

    Judie Ulhaque7 bulan yang lalu

    Selalunya kayak Junjungan dan kubunya, KMPret selalu bikin survey Dg groupnya sendiri. Kalau kalah bilang dicurangin. Secara dukungan Ke Jokowi-Makruf tak terbendungkan. Jelas2 yg waras, cerdas, berhati nurani dan berakal sehat pada deklarasi dukung Jokowi dan pendukung Prabosan yg sudah sadar pindah Haluan dukung Jokowi masih juga KMPret nyablak, jumawa dan sombong. Salam #1 untuk dua periode 👍👍👍👍👍👍👍👍

  66. Prince Java

    Prince Java7 bulan yang lalu

    Telak? 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  67. Okok Bok

    Okok Bok7 bulan yang lalu

    tvone memang beda

  68. ibaneza u-die

    ibaneza u-die7 bulan yang lalu

    ya gitu..ojok2 kaku2 jadi org islam d indonesia...dan agama jgn di buat sulit..

  69. Arvany Putra

    Arvany Putra7 bulan yang lalu

    Pasti ada yg ngehubungin ke politik dan nomor 2...🤣🤣🤣

  70. Islam Politik Spritual

    Islam Politik Spritual7 bulan yang lalu

    Cebong memang lucu dan dungu ya? Kunjungan silaturahmi ke ulama sepuh dianggap dukungan ke jokowi. Cebong2... kapan sih ente2 itu waras?

  71. Islam Politik Spritual

    Islam Politik Spritual7 bulan yang lalu

    Cebong memang lucu dan dungu ya? Kunjungan silaturahmi ke ulama sepuh dianggap dukungan ke jokowi. Cebong2... kapan sih ente2 itu waras?

  72. indonesia jaya

    indonesia jaya7 bulan yang lalu

    MANTAP UAS SUDAH HIJRAH KE KUBU ULAMA GARIS LURUS..... DIA BOSAN DI KUBU WOWO TUKANG FITNAH DAN MENGHINA ULAMA MAIMOEN, MANKANYA UAS HIJRAH

  73. R A

    R A7 bulan yang lalu

    Kecebong dungu banyak berhayal wkwkwkwkwk

  74. Dwi Saputro

    Dwi Saputro7 bulan yang lalu

    Kata Kampret amalan pemimpin bukan cuma sholat dan ngaji (kalah dong ama anak 5 tahun Prabowo ga bisa sholat&ngaji) ....Tapi yang pasti amalan pemimpin menurut Mbah Moen bukan yang joget joget poco poco di gereja ya....

  75. Anti Hoax

    Anti Hoax7 bulan yang lalu

    UAS telah meninggalkan HRS

  76. White Milo

    White Milo7 bulan yang lalu

    Semua akan nu pada waktunya

  77. calon juragan

    calon juragan7 bulan yang lalu

    bukannya pada sadar mlah pada saling ngejek..haduhhhh...

  78. Moon Nana

    Moon Nana7 bulan yang lalu

    Berharap purifier (UAS) ditaroh di kolam butek, biar cebong gak kudisan. Bermimpilah Bong...sampai kejet kejet koe😝

  79. Ahmad Jayadi

    Ahmad Jayadi7 bulan yang lalu

    MashaAllah begitu adem nya Indonesia rasanya👍