USTAD YAHYA WALONI & MANTAN PENDETA UNGKAP "AL QUR"AN VS INJIL" ~ BERITA TERKINI

Komentar

  1. Wiro Menggala

    Wiro Menggala7 jam yang lalu

    100% YESUS TIDAK MENYEMBAH ALLAH... SINI DEBAT SAMA GUE...!

  2. Zainuri kamsi

    Zainuri kamsi9 jam yang lalu

    Kalau bukan mantan pendeta dan pastur yg bicara tentang kelemahan konsep Ketuhanan dan kelemahan kontent Bible...saya tidak akan percaya bahwa Islam agama yg baik dan benar. Allah hu Akbar.

  3. Satia Budi

    Satia Budi12 jam yang lalu

    Kafir pada kepanasan Al kitabnya di bonkar

  4. Zulkifli Nassir

    Zulkifli Nassir16 jam yang lalu

    Walaupun yg di jelaskan Ust.Samsul Arifin Nababan Dgn Dalil Alkitab bahwa Jesus bukanlah Tuhan,Bagi yg terkonci akal Budinya mereka tdk mampu menerimanya Itulah domba yg tersesat.

  5. YESAYA DUDE

    YESAYA DUDE2 hari yang lalu

    Umat muslim harus ikut ajaran nabi Muhamad ya(wajib hukum)..1.muhamad tdk sunat..kenapa umatnya sunat. Umatnya sdh salah.. 2.istri2 Muhamad tdk sunat ..kenapa wanita2 Islam sunat..sdh salah..3..Muhamad kawin anak umur 6thn dan d perkosa umur 9thn sama saja kelas 3 SD..mengapa umatnya tdk ikut ajaran ini..sdh salah.. ,4.muhamad kawin anak mantunya..apakah sdh ikut ajaran ini kan belum.. 5.muhamad suruh pembantu2 minum susu puting payudara majikan2..apakah sdh lakukan printah2 ini kan blm. 6.muhamad perintahkan lalat itu obat..jgn tutup makanan ya atau air minum..karena lalat akan hinggap disitu bwa obat..klu tutup makanan dgn air minum berarti lawan perintah Muhamad.. 7.muhamad perintahkan baca Qur'an dgn jin..apakah sdh biasa panggil jin baru solat d mesjid Bru sama2 baca quran? Wajib ya panggil jin Bru solat sma2 baca Qur'an ya..itu perintah Muhamad..dll..banyak tapi MLS tulis...

  6. YESAYA DUDE

    YESAYA DUDE2 hari yang lalu

    Saudara mualaf..Qur'an seindah apapun sangat d sygkan..yg jdi pertanyaan adalah: sumber pembawa Wahyu..ALLAH org Kristen tdk perna percayakan Wahyu kepada nabi yg tdk punya moral kaya nabi Muhamad..silakan cari d Alkitab,ada nabi d Alkitab moralnya sama dgn moral nabi Muhamad? Qur'an d pertanyakan dri moral nabi muhamad..Imanuel.

  7. zahra siregar

    zahra siregar2 hari yang lalu

    Alhamdulillah agama itu pakai akal sehat tidak ada artinya agama itu kalau tidak sejalan dengan akal sehat

  8. Bruce Wayne

    Bruce Wayne2 hari yang lalu

    Music background cb dihilangin donk,thanks assalamualaikum

  9. Indro Susanto

    Indro Susanto3 hari yang lalu

    allah swt paling demen bngt sama Bidadari yg berdada Montok2 ..... Hihihihi !! QS 56: 35 - 36 Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari Montok) dengan langsung, dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan, QS 78: 33 - 40 dan gadis-gadis remaja berdada Montok* yang sebaya, dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman keras) idreporter.net/v/video-7Hx37HoJsFI.html >>>> DADA Montok !!

  10. Valent Stevalent

    Valent Stevalent4 hari yang lalu

    PARA PENGIKUT NABI YG HIDUP VS PENGIKUT NABI YG DI KUBUR.

  11. Indro Susanto

    Indro Susanto4 hari yang lalu

    = AYAT HALAL PERKOSA BUDAK - BUDAK = ........................... Surat Al-Mu’minuun ayat 5 - 6: ....................... “Dan orang - orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap istri - isteri mereka atau BUDAK - BUDAK yang mereka miliki maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela. hihihihi... dalam Islam Paling enak perkosa TKW / budak ... pasti yg dihukum pancung si budak / TKW nya ..

  12. Budak Budak

    Budak Budak5 hari yang lalu

    Tuhan jdi manusia...manusia jadi tuhan...pendeta jdi babi babi jadi pendeta kan sama ayat nya

  13. Odhy Lumandung

    Odhy Lumandung8 hari yang lalu

    (QS.As Sajdah 32:23) Ketika Muhammad ragu menerima alquran,Allah menggunakan standard ALKITAB sebagai petunjuk dari Allah bagi bani Israel. (QS Yunus 10:94) Allah menyuruh kepada Muhammad bertanya kepada orang-orang yang membaca Alkitab. Kalo mmng kitab suci Kristen d palsukan kenapa Alquran yg suci berisi demikian. Tolonglah kita saling mengasihi antar umat beragama,karena yg menyelamatkan kita utk hidup kekal bukan para ustadz ini ataupun pendeta tapi pd hakekatnya adalah IMAN kita masing-masing. God bless us.

  14. Mas Pras Channel

    Mas Pras Channel7 hari yang lalu

    Semoga TuhanNya yesus memberkati. ☺

  15. Rianda Lampung

    Rianda Lampung8 hari yang lalu

    Ya allah aq kembalikan padamu smua hanya aq percayakan padamu..allahuakbaaaaar

  16. Yenny Anderias

    Yenny Anderias8 hari yang lalu

    Iya kau gk biasa pake alquran.karna kau itu penipu.kau mana tau isi dan inti daripada alqur an ikut ramai aja .kau!!

  17. Yenny Anderias

    Yenny Anderias8 hari yang lalu

    Eee ustad2 yg ta punya otak.kau ustad .apa tai kau!!!. Kau benarkan alqur anmu.begitupula dengan aq .aq benarkan ALKITAB AQ. Setan.ustat yg ta punya otak.lo siapa.aq mc .lo mc .samakan???.dia kata alquran adalah firman TUHAN .SEDANGKAN ALKITAB .DAH TERCAMPUR2..OTAK MU ITU YG TERCAMPUR2.MEMANG km orang itu gk tau apa injil itu.jadi stoop!!! Bahas agama orang .koreksi dirimu sendiri.apa kau dah betull??? Babi mai.1x kau hina orang? Seribu x orang akan hina kau??!!! Faham!!! Bangsad.

  18. jj aja

    jj aja9 hari yang lalu

    itu kata lu tat....!!!

  19. nia wato

    nia wato9 hari yang lalu

    yesus manusia suci pak,

  20. Alfonsus K Kean

    Alfonsus K Kean11 hari yang lalu

    Hati-hati umat muslim dengan ceramah yaya lama-lama menyesatkan..masa di ceramah dia yg lain,dia mengatakan babi boleh di makan, sedangkan setahu sy babi itu haram buat umat islam...aneh ya ajarannya??? waspadalah sodara-sodara yg muslim..lama kelamaan akan ketahuan kedoknya..

  21. Suwarni squad

    Suwarni squad12 hari yang lalu

    Aamiiin...3X.

  22. Hafei Fire

    Hafei Fire12 hari yang lalu

    Ustaz Arifin Nababan memng mantap penjelasany

  23. Abdul Kosim

    Abdul Kosim13 hari yang lalu

    Syukur Alhamdulillah sy memeluk islam sdh 28 thn tadinya katolik nama dulu sy tarsisius itulah nama identik seorang katolik....anda bisa bayangkan Alahuakbar (azhan) dan waktu (subuh,dzuhur,azhar,magrib,ishya)selalu di kumandangkan di seluruh dunia dgn waktu yg berlainan tak terhenti sedetik pun sampai kiamat dtng...luar biasa ini bukan rancangan manusia...ISLAM adalah RAHMATTAN LIL ALAMIN....

  24. Berkat jaya bll Berkat jaya bll

    Berkat jaya bll Berkat jaya bll14 hari yang lalu

    Amin semoga tuhan yesus memberkati kita amin.

  25. alvin lsk

    alvin lsk15 hari yang lalu

    Masya allah para al muhtadin al mujahid fisabilillah

  26. Jasmawi Mawi

    Jasmawi Mawi17 hari yang lalu

    Lain kali buat video hilang kan musik nyo boss

  27. Musdareuoo Mus

    Musdareuoo Mus18 hari yang lalu

    MasyaALLAH tabarokaALLAh..BarokALLAHufikum ya ustadz semoga panjang umur sehat selalu dan selalu ada dalam lindunganNYA🤲🤲🤲🤲🤲

  28. Kinan Kinanti

    Kinan Kinanti18 hari yang lalu

    Ustad Nababan👍👍👍👍. Mantap penjelasanya

  29. Regar Maulana Samudera 8885

    Regar Maulana Samudera 888520 hari yang lalu

    Terlalu banyak perdebatan, yang pasti AGAMA YANG DIRIDHOI ALLAH SWT HANYA LAH ISLAM.

  30. Zainal Abidin Tanjung

    Zainal Abidin Tanjung20 hari yang lalu

    Kembalilah ke jln yg benar

  31. modal jare.

    modal jare.20 hari yang lalu

    Ada yang tau ga cara biar bisa mendapatkan janda kaya yang semlohay...,biar bisa numpang idup gitu..., bosen kerja buruh terus ga kaya kaya...ehmmm

  32. Nuskenjr Beinusa

    Nuskenjr Beinusa21 hari yang lalu

    wahyu tuhan ? atau nya jibrill ?

  33. Satia Budi

    Satia Budi12 jam yang lalu

    Wahyu dari Tuhan yang mengantarkan Jibril , belajar jangan setengah setengah

  34. Mangku Basudewa

    Mangku Basudewa21 hari yang lalu

    Dasar kafir bodoh goblok.itu saja ayatnya sdh jelas.msh banyak bukti lain bahwa Yesus itu bukan tuhan.jgn malu masuk Islam sebelom kmu sengsara d ahirat

  35. M. Ilham

    M. Ilham21 hari yang lalu

    Orang yang masuk islam itu dia bisa memahami alkitabnya sendiri.

  36. Noldy Charlis Kairupan

    Noldy Charlis Kairupan21 hari yang lalu

    Ustad2 mantan kristen yg banyak bohong. Apalg yg dr cina cuma modus biar bisnisnya lancar. Kl bilang dia masuk islam krn percays Yesus knpa dlm ibadah tdk sebut2 nama Yesus malah tiap sholat nama muhamad yg disebut sedangkan muhamad tdk disurga dan banyak dosa. Simak video MUHAMAD DAN SEX part 1 s/d 7. Hukum Taurat yg ada dlm alkitab itu diberikan langsung oleh Allah kpd Musa berarti Allah kristen iya kan? Logikanya bgtu. Alkitab juga ditulis oleh kisah2 para nabi emang salah kl tdk ada nabi muhamad? sehingga ustad2 bilang alkitab itu tdk layak. Sebaliknya alquran itu emang diberi secara langsung oleh Allah ??????? KALAU HUKUM TAURAT YG ADA DLM ALKITAB BENAR2 DR ALLAH. mknya islam sdh salah kaprsh krn ajaran salah sehingga mau salahkan kristen. Memang sesuatu yg benar selalu disalahkan oleh pihak yg salah. Intinya; YESUS YG KRISTEN SEMBAH SDH DISURGA SEDANGKAN MUHAMAD YG ISLAM SEMBAH TDK DISURGA. # tak bisa disangkal # tak bisa dibohongi # tak bisa diputarbalikan fakta. MEMANG KRISTEN AGAMA YG BENAR.

  37. evaliana evaliana

    evaliana evaliana21 hari yang lalu

    Tuhan Yesus adalah Allah itu sendiri... Karena mengajar kan kasih... Bukan mengajak perang... Membunuh... Dan kawin dgn banyak wanita

  38. evaliana evaliana

    evaliana evaliana21 hari yang lalu

    Tolong di dengar baik baik... Di dengar ulang.. Pd menit ke 8 40 detik... Ucapan si ustad nababan... Nabi muhammad tidak bisa menulis... Membaca... Lalu di suruh para sahabat menulis... Lalu di kroscek dgn bacaan nabi... Bacaan nabi yg mana...? Tapi nabi nya gak bisa membaca dan menulis.... Ku tunggu jawaban nya...

  39. evaliana evaliana

    evaliana evaliana22 hari yang lalu

    Nabi tidak bisa membaca dan menulis... Kemudian di kroscek dgn bacaan nabi... Tapi nabi tidak bisa membaca dan menulis... Mana yg benar...? Kami tidak pernah bingung... Dia lah Allah Bapa... Dia lah Tuhan Yesus... Pada awal nya paulus memang musuh jemaat mula mula... Tetapi setelah Tuhan Yesus menampakkan diri kpd paulus... Paulus lalu ber tobat... Nabi adam gak punya ayah dan dan ibu... Tapi nabi adam mati dan jadi abu... Tetapi Tuhan Yesus Kristus mati dan bangkit pd hari ke 3 lalu naik ke sorga...

  40. Noldy Charlis Kairupan

    Noldy Charlis Kairupan22 hari yang lalu

    Abidin koto Justru selagi hidup kita hrs tau agama yg benar. Org yg sdh mati tdk tau apa2 lg. PAKE LOGIKA hukum Taurat yg diberikan Allah secara langsung kpd Musa berarti Allah kristen. Islam saja nanti ada di jaman muhamad yg lahir 600 thn setelah Yesus. Semua nabi2 dr Adam sampai Yesus org israel bukan islam. Islam sdh salah kaprah krn ajaran salah dan banyak ayat2 dlm alquran yg menyatakan Yesuslah yg layak disembah. Contoh ALI IMRON; sesungguhnya Isa anak mariam akan menjadi hakim diatas dunia dan akhirat. Loh koq bukan mugamad??? Krn muhamad banyak dosa. Simak video MUHAMAD DAN SEX part 1 s/d 7. # tak bisa disangkal # tak bisa dibohongi # tak bisa diputarbalikab fakta. MEMANG KRISTEN AGAMA YG BENAR

  41. Kucing Jantan

    Kucing Jantan22 hari yang lalu

    Esra sarap nonton video ini kpanasan

  42. Pace Suku Biak

    Pace Suku Biak22 hari yang lalu

    Ustadz Nababan salah info, yang bicara ttg Kisah Para Rasul 2:36 itu Murid TUHAN YESUS yang bernama SIMON PETRUS. Itu bisa dilihat dari perikop pembacaan dari Kisah Para Rasul Pasal 2 yg berjudul KHOTBAH PETRUS. Budayakan baca ayat sebelumnya Ustadz dan kawan2.

  43. Dmk Dmk

    Dmk Dmk22 hari yang lalu

    MANUSIA MANUSIA .... BODOH.........

  44. Oppo Jambi

    Oppo Jambi22 hari yang lalu

    Yesus bukanlah nabi isa,yesus adalah suatu istilah nama yg dibuat terhadap salah seorang yg mati terbunuh dikayu salib oleh org yahudi

  45. SUMBA VLOG

    SUMBA VLOG23 hari yang lalu

    Wah banyak orang hebat rupanya disini tapi kenapa tak satupun yg bisa membantah tuduhan-tuduhan Christian Prince yg telah 'mengacak-acak' apa anda sekalian yakini sebagai firman tuhan? Ayo lah telpon dia via Skype, bungkam dia dengan pengetahuan kalian yg luar biasa. Dia livestreaming loh setiap hari di Channel The Arabian Prophet dan beliau bisa ditelpon via Skype melalui debate.tv

  46. Alfonsus K Kean

    Alfonsus K Kean23 hari yang lalu

    si nababan ali baba ini kaya org bego masa di katakan kitab suci kalau murni datangnya dr Allah..Kata lu Allah itu zat..aneh lu nababan ..Pesan sy buat nababan ali baba: Jalankan Agama kalian dg baik dan benar begitu jg kami umat yg lain..toh hidup ini hanya sementara semua pasti mati dan menghadap Sang Pencipta di alam baka baru masing2 kita akan tahu dmn kita berada dan siapa Tuhan kita yang sebenarnya. .begitu saja kok repot ( kata gus dur)

  47. Apa Merek Kolor Yesus

    Apa Merek Kolor Yesus24 hari yang lalu

    Kafir anjing kepanasan

  48. Agus Supritna

    Agus Supritna24 hari yang lalu

    Sedangkan babeibel ada perkataan orang ada tulisan orang sudah tercapur babel mah kitab kacau kitab hayalan masa tuhan bingung aneh kan ini kitab

  49. jin fuku

    jin fuku24 hari yang lalu

    sssssstttt... nnti yg mmbedakan klo sdh kiamat😁

  50. ferry wijaya

    ferry wijaya24 hari yang lalu

    *Yahya Waloni, kekasih alloh* idreporter.net/v/video-J-SYqXXMAZo.html

  51. Zikri Pulungan

    Zikri Pulungan24 hari yang lalu

    Ustadz Nababan cerdas dan berkualitas. Semoga sehat selalu ustadz.

  52. perjaka kuat

    perjaka kuat24 hari yang lalu

    Amin ya allah semoga agama islam selalu di lindungi allah

  53. Mikhael Oematan

    Mikhael Oematan24 hari yang lalu

    semua yg disampaikan oleh ust nababan sebenarnya jgn hny penggal2 ayat Alkitab. Baca secara keseluruhan dan minta tuntunan Roh Kudus utk singkapkan arti firman itu. Ma'af ya, klw apa yg sy sampaikan ini tdk menyenangkan.

  54. Torangmunthe Torangmunthe

    Torangmunthe Torangmunthe9 hari yang lalu

    Takperlu menyengkal perkataan ustat nababan koreksilah dulu ayat2yg terkandung di dlm alkitapmu.mana yg pirman mana yg buatan paulus.

  55. Mikhael Oematan

    Mikhael Oematan24 hari yang lalu

    Banyak orang yang terpanggil tapi sedikit yang terpilih. Mungkin itu sdkt yg bisa sampaikan. apakah menurut kalian Alkitab itu palsu? Klw palsu bolehkah ditunjukkan aslinya? Sy rasa lebih baik kita masing2 mengimani Kitab Suci masing2 tanpa mengintervensi kitab suci umat yg lain.

  56. budi yoga

    budi yoga24 hari yang lalu

    cerdas

  57. Handoko Rambo

    Handoko Rambo25 hari yang lalu

    Mari kita debat soal alquran dan injil ustat ustat saraf

  58. mazab

    mazab25 hari yang lalu

    Alhamdulillah. Lebih kenceng lagi ustadz.biar yg masih tertutup bisa mendapatkan pencerahan.

  59. Fian Ananta

    Fian Ananta25 hari yang lalu

    Al-Maaidah:72 لَقَدْ كَفَرَ ٱلَّذِينَ قَالُوٓا۟ إِنَّ ٱللَّهَ هُوَ ٱلْمَسِيحُ ٱبْنُ مَرْيَمَ ۖ وَقَالَ ٱلْمَسِيحُ يَٰبَنِىٓ إِسْرَٰٓءِيلَ ٱعْبُدُوا۟ ٱللَّهَ رَبِّى وَرَبَّكُمْ ۖ إِنَّهُۥ مَن يُشْرِكْ بِٱللَّهِ فَقَدْ حَرَّمَ ٱللَّهُ عَلَيْهِ ٱلْجَنَّةَ وَمَأْوَىٰهُ ٱلنَّارُ ۖ وَمَا لِلظَّٰلِمِينَ مِنْ أَنصَارٍۢ Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam”, padahal Al Masih (sendiri) berkata: “Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu”. Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun. Al-Maaidah:116 وَإِذْ قَالَ ٱللَّهُ يَٰعِيسَى ٱبْنَ مَرْيَمَ ءَأَنتَ قُلْتَ لِلنَّاسِ ٱتَّخِذُونِى وَأُمِّىَ إِلَٰهَيْنِ مِن دُونِ ٱللَّهِ ۖ قَالَ سُبْحَٰنَكَ مَا يَكُونُ لِىٓ أَنْ أَقُولَ مَا لَيْسَ لِى بِحَقٍّ ۚ إِن كُنتُ قُلْتُهُۥ فَقَدْ عَلِمْتَهُۥ ۚ تَعْلَمُ مَا فِى نَفْسِى وَلَآ أَعْلَمُ مَا فِى نَفْسِكَ ۚ إِنَّكَ أَنتَ عَلَّٰمُ ٱلْغُيُوبِ Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai `Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah ?”. `Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakan maka tentulah Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang ghaib-ghaib”. Al-Maaidah:117 مَا قُلْتُ لَهُمْ إِلَّا مَآ أَمَرْتَنِى بِهِۦٓ أَنِ ٱعْبُدُوا۟ ٱللَّهَ رَبِّى وَرَبَّكُمْ ۚ وَكُنتُ عَلَيْهِمْ شَهِيدًۭا مَّا دُمْتُ فِيهِمْ ۖ فَلَمَّا تَوَفَّيْتَنِى كُنتَ أَنتَ ٱلرَّقِيبَ عَلَيْهِمْ ۚ وَأَنتَ عَلَىٰ كُلِّ شَىْءٍۢ شَهِيدٌ Aku tidak pernah mengatakan kepada mereka kecuali apa yang Engkau perintahkan kepadaku (mengatakan)nya yaitu: “Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu”, dan adalah aku menjadi saksi terhadap mereka, selama aku berada di antara mereka. Maka setelah Engkau wafatkan aku, Engkau-lah yang mengawasi mereka. Dan Engkau adalah Maha Menyaksikan atas segala sesuatu. =============================================================================== Maryam:36 وَإِنَّ ٱللَّهَ رَبِّى وَرَبُّكُمْ فَٱعْبُدُوهُ ۚ هَٰذَا صِرَٰطٌۭ مُّسْتَقِيمٌۭ Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahIah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus. Maryam:37 فَٱخْتَلَفَ ٱلْأَحْزَابُ مِنۢ بَيْنِهِمْ ۖ فَوَيْلٌۭ لِّلَّذِينَ كَفَرُوا۟ مِن مَّشْهَدِ يَوْمٍ عَظِيمٍ Maka berselisihlah golongan-golongan (yang ada) di antara mereka [903]. Maka kecelakaanlah bagi orang-orang kafir pada waktu menyaksikan hari yang besar. Maryam:38 أَسْمِعْ بِهِمْ وَأَبْصِرْ يَوْمَ يَأْتُونَنَا ۖ لَٰكِنِ ٱلظَّٰلِمُونَ ٱلْيَوْمَ فِى ضَلَٰلٍۢ مُّبِينٍۢ Alangkah terangnya pendengaran mereka dan alangkah tajamnya penglihatan mereka pada hari mereka datang kepada Kami. Tetapi orang-orang yang zalim pada hari ini (di dunia) berada dalam kesesatan yang nyata. ================================================================================ Az-Zukhruf:63 وَلَمَّا جَآءَ عِيسَىٰ بِٱلْبَيِّنَٰتِ قَالَ قَدْ جِئْتُكُم بِٱلْحِكْمَةِ وَلِأُبَيِّنَ لَكُم بَعْضَ ٱلَّذِى تَخْتَلِفُونَ فِيهِ ۖ فَٱتَّقُوا۟ ٱللَّهَ وَأَطِيعُونِ Dan tatkala Isa datang membawa keterangan dia berkata: “Sesungguhnya aku datang kepadamu dengan membawa hikmat [1365] dan untuk menjelaskan kepadamu sebagian dari apa yang kamu berselisih tentangnya, maka bertakwalah kepada Allah dan taatlah (kepada) ku”. Az-Zukhruf:64 إِنَّ ٱللَّهَ هُوَ رَبِّى وَرَبُّكُمْ فَٱعْبُدُوهُ ۚ هَٰذَا صِرَٰطٌۭ مُّسْتَقِيمٌۭ Sesungguhnya Allah Dialah Tuhanku dan Tuhan kamu maka sembahlah Dia, ini adalah jalan yang lurus. Az-Zukhruf:65 فَٱخْتَلَفَ ٱلْأَحْزَابُ مِنۢ بَيْنِهِمْ ۖ فَوَيْلٌۭ لِّلَّذِينَ ظَلَمُوا۟ مِنْ عَذَابِ يَوْمٍ أَلِيمٍ Maka berselisihlah golongan-golongan (yang terdapat) di antara mereka, lalu kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang zalim ya`ni siksaan hari yang pedih (kiamat).

  60. Pace Suku Biak

    Pace Suku Biak21 hari yang lalu

    @Fian Ananta mas bro, saya cuma ingin tau sj ttg Nabi Isa mknya sy tanya. Bro nnt buka link di atas ya, sekedar pengetahuan sj bro biar tambah ilmunya

  61. Pace Suku Biak

    Pace Suku Biak21 hari yang lalu

    @Fian Ananta idreporter.net/v/video-vXgrXdAA_80.html

  62. Pace Suku Biak

    Pace Suku Biak21 hari yang lalu

    @Fian Ananta tapi jangan lupa pertanyaan saya di atas ya mas bro. Kalo Yesus dan Isa adalah org yg sama, Apakah quran salah sumber atau bagaimana sampe Yesus/Isa bisa jadi keponakan Musa dan Harun spt yg saya jelaskan di atas?

  63. Pace Suku Biak

    Pace Suku Biak21 hari yang lalu

    @Fian Ananta mana ayatnya bro?

  64. Pace Suku Biak

    Pace Suku Biak21 hari yang lalu

    @Fian Ananta buktinya bisa bro baca di komen diatas

  65. Ruah Hoqades

    Ruah Hoqades25 hari yang lalu

    Top banget nih orang2 muslim Susah2 amet sih lu membual tntng agama orang lain. Hai. . Bro logika dan kebenarannya dmana. . Kalau auwloh lu mo menurunkan agama yg benar atw alquran lu yg menyempurnakan kitab2 sebelumnya " KENAPA HARUS SETELAH YESUS ADA DULU BERKARYA DIDUNIA INI KOK TIBA2 BARU MENURUNKAN ALQURAN DAN ISLAM SERTA NABINYA MUHAMAD " ditunggu jawabannya yah. . .

  66. Gong Gina

    Gong Gina25 hari yang lalu

    Saya masuk islam karena saya cinta Yesus... Alqoran.. Hai mohamd saw jangan kamu percaya orang kafir karena sampai kiamat pun mereka tidak akan beriman kepadaku.

  67. santoso tx

    santoso tx25 hari yang lalu

    HARUSNYA UMAT KRISTEN SANGAT MALU YA. TP SAYA TAU KALO UMAT KRISTEN SDH PUTUS URAT MALUNYA KARENA KBANYAKAN MAKAN BABI ANJING TIKUS ULAR & SMUA YG HARAM & MENJIJIK KAN. KRISTEN UMAT RAKUS & KOTOR LUAR DALAM NAJIS LAH KAU.

  68. Yuan Lamuma

    Yuan Lamuma25 hari yang lalu

    Allahu Akbar