Ustad Das'ad Latif - RESEP MENGHADAPI ISTRI BAPER

Komentar

  1. willy hendrik

    willy hendrik17 jam yang lalu

    Semoga ibu2 tidak tidak tersinggung๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜๐Ÿ’–๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  2. Heri & Silka

    Heri & Silka19 jam yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚jungkir balik sya dengar ceramah ini

  3. izusakay

    izusakayHari Yang lalu

    Ustad lagi curhat kah? ๐Ÿคฃ

  4. wans channel

    wans channel4 hari yang lalu

    Admin full IDreporter nya mana yah..?

  5. wans channel

    wans channel3 hari yang lalu

    Mohon maaf admin jika kita mau bertanya kepada ustad di comentar apakah boleh?

  6. Das'ad Latif

    Das'ad Latif4 hari yang lalu

    Resep Menghadapi Istri Full video : idreporter.net/v/video-fDtkaqYUexwV.htmlideo oleh : SalingSapaID

  7. Donny Speedy

    Donny Speedy5 hari yang lalu

    Ah gampang...ajak aja nonton malaya dance....!!!

  8. Gus Agus

    Gus Agus5 hari yang lalu

    Buat Manggil Ustad Das'ad untuk Acara PHBI gimana ya?

  9. Yayuk Mardiana

    Yayuk Mardiana5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  10. Nur Sidah

    Nur Sidah10 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tpi bgaimana kalo suami slalu melakukan kesalahan yg sama pak ustadz,mengomel lah pasti istri krna harus slalu tringat dan menginggat kan

  11. umpu kakah

    umpu kakah14 hari yang lalu

    salam dari Kalteng Palangkaraya Ustad.. Biar berbeda suku Agama sy suka Ceramah ustad ๐Ÿ˜Š

  12. Titik Widayanti

    Titik Widayanti15 hari yang lalu

    Suami ngomel cemburu......lucu๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  13. Putra Uluan Siregar

    Putra Uluan Siregar15 hari yang lalu

    Baarakallah ustd

  14. Lita Dwiyana

    Lita Dwiyana17 hari yang lalu

    Rumus menghadapi istri cerewet adalah sabar dan diam. Istri cerewet suka ngomel membuat suami tidak betah di rumah.

  15. Andi Muhammad Nur

    Andi Muhammad Nur18 hari yang lalu

    masalahnya ustadz kalau minum obat tidur, tetap dibangunkan dan di omeli. kalau kita diam juga tetap di uber2. kalau sdh bgt mo diapa lg ustadz..?????? mhn tanggapannya. kalau bs dalam ceramah lanjutannya.

  16. Andri Adly

    Andri Adly6 hari yang lalu

    Hahaha mau dibuang ke sumur itu istrinya ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  17. Mega Reyga

    Mega Reyga18 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  18. man-love-takwa man-love-takwa

    man-love-takwa man-love-takwa19 hari yang lalu

    masyaallah

  19. putra stoic

    putra stoic22 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  20. Yesriana Erina ully

    Yesriana Erina ully29 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜

  21. Pelita Kasih

    Pelita KasihBulan Yang lalu

    Saya pemudi kristen hehehe Terimakasih pak Ustad ats ceramahnya yg lucu tapi sangat bermanfaat bagi aku yg masih muda

  22. apache ce

    apache ceBulan Yang lalu

    Sakit perut gw ketawa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  23. dandi syafie

    dandi syafieBulan Yang lalu

    mageretta tak idie ustaz

  24. Rasty Rafady

    Rasty RafadyBulan Yang lalu

    Ijin donload vidionya

  25. Riki Manurung

    Riki ManurungBulan Yang lalu

    Wah ini pak ustatd harus banyak yg like nya krna ceramah nya untuk semua umat saya agama kristen dua jempol buat ustad yg.

  26. Ricky Rinaldi

    Ricky RinaldiBulan Yang lalu

    Pelawak ini yah?

  27. Baiq Rosita

    Baiq RositaBulan Yang lalu

    Masya Allah sehat slalu pk ustad... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  28. love love

    love loveBulan Yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃitu fakta pak ustad, emang kami kaum ibu cerewet๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘

  29. Koe Amy

    Koe AmyBulan Yang lalu

    Nih yang namanya ustad islam asli. Bukan kayak ustad uas abal abal kayak si somad Riziek dan kelompok 212 abal abal ajaran setan dan kebenciaan. Salam pao ustad saya kafir

  30. Zainul arifin

    Zainul arifinBulan Yang lalu

    Ahhahahaah

  31. muhammad usman

    muhammad usmanBulan Yang lalu

    subscribe n like... trus berdakwah.. moga sehat selalu pa. ustazd

  32. Azka Azzahra

    Azka AzzahraBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  33. gara wayan

    gara wayanBulan Yang lalu

    Saya Hindu, senang sekali dengar ustad ini ceramah.

  34. Noldy Pieter

    Noldy PieterBulan Yang lalu

    Ustad aku kristen tapi senang semua ceramah ustad memngajarkan kesabaran dan kedamaian.. hal2 yang sehari2 di alami dalam keluarga dan anak2

  35. Meliyani Chayank

    Meliyani ChayankBulan Yang lalu

    Ya bnr bgt pa ustad.๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ aq jga begitu tp gimna pa ustad biar gk di ulang2 lg klw lg marahยฒan.๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  36. Putri Dion sazwicko

    Putri Dion sazwickoBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ wanita mempunyai 20,000 kata ustadz,,, sedangkan lelaki mempunyai 7000

  37. Aray Who

    Aray Who2 bulan yang lalu

    bener2

  38. aciar zalukhu

    aciar zalukhu2 bulan yang lalu

    Hahahahhaha

  39. melati mawar

    melati mawar2 bulan yang lalu

    Saya non Muslim , ceramah pak Ustad bagusss ! Kalau pak Ustad di Indonesia pada seperti pak Ustad ini, materi ceramah mencerdaskan umat, bangsa Indonesia 10 th ke depan sdh menjadi NOTED NATION di dunia...

  40. wati widodo

    wati widodo2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  41. sufian laryours

    sufian laryours2 bulan yang lalu

    berdusta demi membuat orang ketawa. maka ingatlah bhwannya ia celaka3ร—. hati2 lah wahai dasad krn engkau adlh ustadz. jdikanlah contoh buat yg lainnya

  42. melati mawar

    melati mawar2 bulan yang lalu

    Betul bro Sofian, ceramah yang mencaci maki orang, yang menyumpah serapah orang, yang membodoh bodohi orang , .... utusan dari neraka...

  43. Ornes Bobode

    Ornes Bobode2 bulan yang lalu

    Ini bru bilang pemuka agama,,sy non muslim dari maluku utara(Tobelo)..sy sdkit menyimak dan berpikir kalau sjh ustad2 trkenal ceramah begini enak,sejuk,...!!!

  44. Samsul Yes

    Samsul Yes2 bulan yang lalu

    Mantap tadz. Izin lipsing ya ustadz.selama ini kami lipsing uas.kh anwar zahid. Sekarang mau lipsing ustadz das.ad latif. Silahkan di tonton yg suka video lipsing cramah.

  45. Irwan haling46

    Irwan haling462 bulan yang lalu

    Mantap..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  46. Bunda Bariyah

    Bunda Bariyah2 bulan yang lalu

    Hadir Betull pal ustad

  47. Ivan Sultan

    Ivan Sultan2 bulan yang lalu

    Hahahaha

  48. evy lopeyou

    evy lopeyou2 bulan yang lalu

    walaupun saya kristen..tp ssya suks bngt sma ustad ini๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  49. Solusibisnis Ninja

    Solusibisnis Ninja3 bulan yang lalu

    Kocak... Jin sumur pun kabur haha Bagus2 ceramahnya.. Smoga sehat selalu ustad berkah . Mencerahkan banyak orang

  50. fadli aldy

    fadli aldy3 bulan yang lalu

    Ustad andalan saya ini..suka sekali dengar ceramah nya..

  51. Wan Yenki Pirninastri

    Wan Yenki Pirninastri3 bulan yang lalu

    Barokah ustadz ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  52. BT nyari makan

    BT nyari makan3 bulan yang lalu

    geliii nya ay suara bapak" yg ketawa itu

  53. Andri Purnama

    Andri Purnama3 bulan yang lalu

    Sehatq slalu pak ustadz

  54. Jamilah Milah

    Jamilah Milah3 bulan yang lalu

    Assalamualaikum Uztadz...Baarakallaahu fiika ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Š

  55. HAMZAINI ANITA BCN

    HAMZAINI ANITA BCN3 bulan yang lalu

    Ya allah. Lanjutkan dakwah mu pak ustad

  56. HAMZAINI ANITA BCN

    HAMZAINI ANITA BCN3 bulan yang lalu

    Pak ustad kapan ceramah ke Banda aceh. Aceh

  57. Antonius Antonius

    Antonius Antonius3 bulan yang lalu

    Sehat trus ustad sy dri non muslim

  58. Genos KUN

    Genos KUN3 bulan yang lalu

    Hahahahah mapakoe ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  59. Ida Sukabumi

    Ida Sukabumi3 bulan yang lalu

    Subhanallah sungguh tertarik dengan semuah crramh nya beliaw . semogga ustadz seht sllu panjg umur Ada lindungan Allah subhanawattalla Amin Aku sllu hadir nonton cramh brkali" sungguh sampay ATI Massa Allah

  60. Muli Yanti

    Muli Yanti3 bulan yang lalu

    Mantap pak ustad

  61. Princess Amanda Official

    Princess Amanda Official4 bulan yang lalu

    Masya Allah....Sangat betuuul Ust Saya sendiri lebih senang diem dari pada bicara yg krg penting

  62. jafar ode

    jafar ode4 bulan yang lalu

    Pak ustad klu istri saya ngomel, biasa sy pura pura mati aja

  63. RhenaL Rhenaldy

    RhenaL RhenaldyBulan Yang lalu

    Kwkwkkw awas mati betulan OM ๐Ÿคฃ

  64. Budy Raihan

    Budy RaihanBulan Yang lalu

    Hahaha, sgitu nya ๐Ÿ˜‚

  65. Ude Saepulloh

    Ude Saepulloh4 bulan yang lalu

    Jurusnya dah aku jalanin pak ustadz, saya diam pas istri saya ngomel, gak bales, tapi lemes....capek. akhirnya saya ketiduran.๐Ÿ˜ช

  66. fajar resiona

    fajar resiona4 bulan yang lalu

    Masya Allah bner2 mngocok perut hahaha