Ustad Das'ad Latif - NASEHAT UNTUK PARA WANITA

Komentar

  1. Nur Wati

    Nur Wati5 jam yang lalu

    Semoga jadi pelajaran buat saya

  2. Hayami Palu

    Hayami Palu2 hari yang lalu

    Amiiiiiiiin

  3. Didik Vo

    Didik Vo6 hari yang lalu

    Ikut ngaji Tadz. Salam dari Pekalongan

  4. reza yurini

    reza yurini6 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜

  5. Camelia Nurzahra

    Camelia Nurzahra10 hari yang lalu

    Sehat selalu ustad amin

  6. Suarni Nursaid

    Suarni Nursaid10 hari yang lalu

    Mantap ustasd

  7. Hasby Muhadir

    Hasby Muhadir12 hari yang lalu

    saya sangat menyukai ceramah ustad adi hidayat tapi begitu ketemu ustad saya juga suka bahkan lebih bisa diterima karena ceramah ustad adi hidayat keilmuan nya sangat luar biasa sehingga terkadang ada beberapa yang saya tidak paham tapi baik ust adi dan ust das'ad adalah seseorang dai yang luar biasa untuk saya

  8. nรฝรฏng nรฝรฏng

    nรฝรฏng nรฝรฏng13 hari yang lalu

    Masha allah ceramah lucu tp penuh makna ,sampai netes airmata ni๐Ÿ˜ญ

  9. nurwiyanti nurwwiyanti

    nurwiyanti nurwwiyanti14 hari yang lalu

    Spa yg masih nonton di january 2020

  10. bani keren

    bani keren16 hari yang lalu

    salam hangat ustadz das'ad latif..semoga sehat selalu,, saya dari sukabumi cisaat jabar

  11. Aya hayati

    Aya hayati18 hari yang lalu

    Assalamualaikum pak ustadz saya tersentuh dengan ceramah mu tp gmn klw suaminya yg sering caci maki istri nya kandang sering di hina dan ortunya di hina m suaminya ap suami ky gtu masih bisa di pertahankan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿค”

  12. Hanafi PSQ

    Hanafi PSQ19 hari yang lalu

    Maa Syaa Allah tausyiah sangat bagus, tapi sayang sungguh sayang baru nonton berapa menit muncul iklan, iklan nya wanita wanita yang berpakaian tapi kelihatan keteknya(ketiaknya). Astagfirullah

  13. Das'ad Latif

    Das'ad Latif18 hari yang lalu

    Iklan bukan kami yang menentukan itu berdasarkan pencarian anda , atau device yang anda gunakan dan semuanya diatur oleh youtube terimakasih

  14. Zamzam Ismail

    Zamzam Ismail19 hari yang lalu

    Assalamualaikum Pak ustadz, tolong dong buat ceramah yg mengajak anak2 supaya rajin kemasjid, mohon pencerahannya jg buat org2 tua yg suka marah2 bahkan sering mengusir anak2 kecil yang dimasjid, Krn anak sy trauma ngga mau kemasjid lg Krn pernah dimarahi, pd hal Rosul kita mengajarkan agar supaya kita bs membiasakan anak2 kita utk shalat dimasjid. Rosul jg nggak pernah marah jika ada anak kecil yg bermain ataupun ribut dlm masjid. Terimakasih sblmx pak Ustadz. Wassalam

  15. Aswalee bojo

    Aswalee bojo19 hari yang lalu

    Sehat terus ki pak ustad

  16. dhita mitaningsih

    dhita mitaningsih22 hari yang lalu

    Masya allah tabarakallah ustadz, smga pnjng umur, ttap istiqomah ๐Ÿ™

  17. zaenab zaenab

    zaenab zaenab23 hari yang lalu

    Bagus

  18. saralona hendarto

    saralona hendarto23 hari yang lalu

    Nyimak terus ustad syukron ilmu nya oma suka

  19. Ria Karim Ria

    Ria Karim Ria24 hari yang lalu

    Assallamu alaikum ustaz, suka sekali sy dengar ceramah2 ustaz....ceramahnya sgt bermanfaat bagi kami ibu2 , dari tadi sy mendengar ceramah ustaz dan sll membuat kt tertawa tp knp ya ustaz mendengar kisah rasul tak terasa air mata sy jatuh disepanjang ceramah ustaz

  20. moh guntur

    moh guntur25 hari yang lalu

    Assalamualaikum pak ustadz, subhanallah ceramahnya sangat baik dan mendidik.terima kasih

  21. Mamah Tree

    Mamah Tree26 hari yang lalu

    Sehat selalu ustdz ,aamiin

  22. Fadrel Arnan

    Fadrel Arnan27 hari yang lalu

    wihh ngeri kan uang koruptor.

  23. Bento Orangtimoer

    Bento Orangtimoer27 hari yang lalu

    Stad bgmna kalo nikah beda agama?

  24. Sandi Warsito

    Sandi Warsito28 hari yang lalu

    Dakwanya batiks tp knp bisa bangkrut hadijahnya ? . Knp Mohamad sbg nabi tdk bisa memgelolah keuangannya. Kan se4ing dpt wahyu. Bingung d

  25. Jibran Ikra

    Jibran Ikra22 hari yang lalu

    Assalamualaikum. Saya mau memberi sebuah Analogi dari pertanyaan Anda. Jika Ayah Anda yg awalnya kaya raya rasa kasih yg teramat sangat kepada sesama suatu hari mendapati perkampungan yg warganya melarat tersentuh kasihan dan juga iba melihat orang di perkampungan tersebut begitu tersentuh nya Ayah Anda kemudian mefasilitasi mensedakahkan hartanya sampai akhirnya jauh hari Ayah Anda melarat karenanya kemudian ada orang yg tidak tau apa2 tentang Ayah Anda selain dulu adalah beliau org yg kaya raya datang kepada Anda dan mepertanyakan "kenapa Ayahmu menjadi orang yg melarat di akhir hayatnya padahal dulu kaya raya apakah tidak tau cara mengelolah hartanya??" Apa hati Anda tidak sesak rasanya mendengarnya, Anda masih punya hati nurani kan?

  26. Muslim Passolle'

    Muslim Passolle'Bulan Yang lalu

    Balikpapan Bersholawat ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  27. sofyan hanafi

    sofyan hanafiBulan Yang lalu

    ustadz Zaman NOW ... Is The Best .... Like

  28. Woles Cuy

    Woles CuyBulan Yang lalu

    Assalammu'alaikum... ustadz boleh saya repost ?

  29. Aanmasjid Aan

    Aanmasjid AanBulan Yang lalu

    Terimakasih pak ustad

  30. Isabel Kondo

    Isabel KondoBulan Yang lalu

    Pak ustad ceramah di papua bolh

  31. Nurmeilindah Mustapa

    Nurmeilindah MustapaBulan Yang lalu

    Masya Allah

  32. Tri Susilo

    Tri SusiloBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  33. Putri Saranani

    Putri SarananiBulan Yang lalu

    Minta Tlong infonya pa ustad sy mau ngundang pa uztad diacara 40 ibu sy

  34. Putri Saranani

    Putri SarananiBulan Yang lalu

    Ass...Pa ustadz klw sy mau ngundang Pa Ustad tausia diacara malam 40 sy punya ibu gmn caranya ada nmr yg bs dhubungi

  35. Marina Elsera691

    Marina Elsera691Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  36. Anny Pandaan

    Anny PandaanBulan Yang lalu

    Ustad @das'ad latif anda ustad yg luar biasa...ceramah mu lsangat mendidik..saya kristen tp sy suka dngr ceramah anda..semoga ustad pnjg umur..

  37. Das'ad Latif

    Das'ad LatifBulan Yang lalu

    Semoga membawa manfaat untuk anda Terimakasih banyak

  38. Sayyidah Nur'athiyah

    Sayyidah Nur'athiyahBulan Yang lalu

    Masyallah,terimakasih ustad nasehatnya

  39. Abd Halim

    Abd HalimBulan Yang lalu

    Sungguh beruntung rakyat Indonesia mempunyai orang berilmu seperti ustaz Dasยฐad,cara bersahaja dan lucu beliau berceramah ini sha Allah ilmu yang disampaikan terlekat dikepala jamaah mendengar dan saya pasti bila berada dirumah jemaah akan tersenyum teringat ceramah beliau

  40. Roby Susanto

    Roby SusantoBulan Yang lalu

    Asalam mualaikum pak ustad .... mau bertanya ini istri saya tiba tiba minta pisah tampa ada pertengkaran dan bila saya tanyakan selalu jawabannya masa lalu dan sudah 4 bulan kami pisah istri dirumah orang tuanya sudah banyak upaya saya untuk meyuruhnya pulang bahkan saya meminta difasilitasi oleh kementrian agama untuk mediasi setelah saya mengadu kepada paman-pamannya tetapi tetap saja istri saya menolak dan tidak pernah menghadiri undangan kemenang apakah sebaiknya saya menuruti kehendak istri saya untuk segera menceraikannya dan apakah saya berdosa bisa menuruti kemauan istri saya....?!!!!

  41. amenk freezer

    amenk freezerBulan Yang lalu

    ada yg tau gk alamt ustadz das'ad....? info ya

  42. MarIa Ahsan

    MarIa AhsanBulan Yang lalu

    Taiwan Tainan nyimak ustad

  43. Akos Sasih

    Akos SasihBulan Yang lalu

    Salam santun dari Sumedang Jawa Barat ๐Ÿ™ Smga rohmat dan pertolongan allah slalu tuk bp kiyai dan tuk kita smua amiin ya robal alamin ๐Ÿ™

  44. Tedi Sky

    Tedi SkyBulan Yang lalu

    Semoga sehat selalu ustad,dan terima kasi sudah meberikan wawasan tentang islam,terhusus buat saya sendiri ๐Ÿ™๐Ÿ™

  45. Yazri Huda

    Yazri HudaBulan Yang lalu

    Harus usaha juga baru dapat rejeki karunia tuhan ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜€

  46. Elna Vo

    Elna VoBulan Yang lalu

    Terima kasih pak ustadz ceramah yg sangat indah, menyentuh dan memotivasi sy sbg seorang istri. semoga sy bisa mengamalkan nasehat pak ustadz dan semoga Allah meridhoi niat sy tuk ingin menjadi istri yg sholeha.๐Ÿ™๐Ÿ˜‡

  47. Yos Sy

    Yos SyBulan Yang lalu

    Komentar pertama ustad..., salam hormat dari banyuasin palembang...., tausiahnya bagus banget ustad, apalagi ceramah di pemda banyuasin

  48. krustam pjbs

    krustam pjbsBulan Yang lalu

    Izin download videonya pak ustat!

  49. Sani dan ikram

    Sani dan ikramBulan Yang lalu

    Halo ustadz das'ad latif apakah video ultah golkar luwu utara sudah ada

  50. Karima iiih gk seruu Mafi Malum

    Karima iiih gk seruu Mafi MalumBulan Yang lalu

    Sy seneng bget deger bpk ustaz

  51. Karima iiih gk seruu Mafi Malum

    Karima iiih gk seruu Mafi MalumBulan Yang lalu

    Udah lama sy cari bpk ustaz ini baru ketemu di yutub

  52. heru saleh

    heru salehBulan Yang lalu

    ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูฐู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญูŠู…ู ุงู„ุณูŽู‘ู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู *ุงูŽู„ู„ูŽู‘ู‡ูู…ูŽู‘ ุตูŽู„ูู‘ ูŽุนู„ู‰ ุณูŠุฏู†ุง ู…ูุญูŽู…ูŽู‘ุฏู* *ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ุขูู„ ุณูŠุฏู†ุง ู…ูุญูŽู…ูŽู‘ุฏ* *_Semoga rahmat dan hidayah Allah SWT selalu tercurah utk kita semua, serta d kuatkan iman & islam, jg d jauhi dr fitnah DAJJAL_*. _*ุขู…ููŠู‘ู†*_ู’... _*ุขู…ููŠู‘ู†ู’*_.. _*ุขู…ูู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ูŠู’ู†ูŽ ูŠูŽุง ุฑูŽุจู‘ูŽ ุงู„ู’ุนูŽุงู„ูŽู…ูู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ูŠู’ู†ูŽ ูŽ* ๐Ÿคฒ๐Ÿป

  53. Bulan bintang

    Bulan bintangBulan Yang lalu

    Menyebut nama Rasulullah seperti teman akrab aja tad,Muhammad...Muhamad..saja tanpa di ikuti Gelarnya ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ

  54. Samsung A205f

    Samsung A205fBulan Yang lalu

    Saya dari lombok tengah , suatu sa,at harapan kami bisa ngundang Ustas ke lombok untuk silaturahmi , Amin .

  55. Moh Iskandar

    Moh IskandarBulan Yang lalu

    siapa yang datang kesini gara" acara Festival Walima di Kota Bitung Sulawesi utara๐Ÿ˜

  56. arifin bahtiar

    arifin bahtiarBulan Yang lalu

    Moga ustazd selalu istiqomah

  57. Lina Linaqu

    Lina LinaquBulan Yang lalu

    Lucu ustad Gaul

  58. Quddratu Ain

    Quddratu AinBulan Yang lalu

    Assalamualaikum Ustaz..Salam Sayang dari Malaysia dan Philipines.. semoga Ustaz terus sihat dan kuat untuk menyampaikan ceramah dan kebaikan kepada masyarakat yang dahagakan ilmu..

  59. Husnazhafran Alkhalifi

    Husnazhafran Alkhalifi2 bulan yang lalu

    Ustad tersyg

  60. Muhammad Rusdi

    Muhammad Rusdi2 bulan yang lalu

    Aslkum wr wb...ustad,,bantu bangun chanel baru aq juga ya...terima kasih

  61. Widi Rahman RAHMAN

    Widi Rahman RAHMAN2 bulan yang lalu

    asalamu Alaikum p ustadz. semoga sehat selalu p ustadz. makasih byk tausiyah nya mengingatkan yg merasa p ustadz

  62. Syafrida Nasution

    Syafrida Nasution2 bulan yang lalu

    Sehat ustadz

  63. Qolbi Hasani Husni

    Qolbi Hasani Husni2 bulan yang lalu

    Masayaallah bagus bangat yang suka laik