Ustad Das'ad Latif - LAYANI SUAMI DENGAN BAIK ( TERNATE 28 MEI 2019 )

Komentar

  1. Nicko Linda207

    Nicko Linda207Hari Yang lalu

    Salam dari Malinau Kalimantan timur ustadz .

  2. Dedi Sikumbang

    Dedi SikumbangHari Yang lalu

    Ustad,kapan ustad ceramah di kota Bukittinggi?

  3. Amar Udin

    Amar UdinHari Yang lalu

    Menyejukan hati

  4. Fatima Almarja

    Fatima Almarja2 hari yang lalu

    Ademm dibtelinga kalo dengar tausiah BELIAU. Smg sllu shat ustadz 😘😘

  5. ed srpdn

    ed srpdn2 hari yang lalu

    Assalamualaikum ustaz , sya minat ustaz dari awal sya kenali mlalui media sosial , sya suka ustaz nya slalu buat lawak dan mghiburkan kita

  6. adel anum26

    adel anum263 hari yang lalu

    Assalammualaikum ustaz.. Smua crmah crmah yg ustaz smpaikn smua bmanfaat.. Semoga ustaz dikurniakan ksihatan yang brpanjangan.. Utk berdakwah.. πŸ˜€

  7. Koplo Edan

    Koplo Edan3 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Semoga Allah selalu melimpahkan Rahmat serta Hidayah-Nya kepada Ustadz Das'ad Latif dan semua umat muslim. Aamiin Allahumma Aamiin.

  8. senowaty A,seno

    senowaty A,seno3 hari yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh Indramayu Jawa barat hadir

  9. Sarna Liah

    Sarna Liah4 hari yang lalu

    panjang umur ustds

  10. Umi Kasiyati

    Umi Kasiyati5 hari yang lalu

    Semoga Allah memberkati ustad Amiiin.

  11. Elfira Evi

    Elfira Evi6 hari yang lalu

    Ini baru ceramah yang bener gak kaya wedus nur

  12. Lilis Lilis

    Lilis Lilis7 hari yang lalu

    Ustad sehat trs ya Selain ilmu yg di dpt degerin ustad jga bsa menghiburr jdi tak terasa waktunya hbss Sya ngkak trs dgerin ustad

  13. Komariah Ciputat

    Komariah Ciputat7 hari yang lalu

    Aamiin yra,Ustad semoga sehat slalu

  14. su daryono

    su daryono7 hari yang lalu

    Subhanaloh

  15. jamil gammara

    jamil gammara7 hari yang lalu

    ustatnya yg kaya gini dong..matap

  16. Gina Humaira

    Gina Humaira8 hari yang lalu

    πŸ‘ πŸ‘ πŸ‘

  17. In Dra

    In Dra9 hari yang lalu

    Semoga Alloh SWT berikan keberkahan umur dan Rezki kepada Ustadz

  18. sukisno noto sudarmo

    sukisno noto sudarmo9 hari yang lalu

    Betul ustad apa ygdi sampaikan ustad.

  19. Tina tina Tina

    Tina tina Tina9 hari yang lalu

    Masyaallah pak ustadz

  20. Ummie Dhalfa

    Ummie Dhalfa9 hari yang lalu

    Masyaallah tabarakallah Semoga Ustadz di berikan kesehatan , umur yg panjang dan senantiasa ada dalam rahmat dan lindungan Allah SWT.

  21. sarah ardhelia

    sarah ardhelia10 hari yang lalu

    siapa yang baru tau dengan ustad das'ad latif?

  22. FAMILY ZAHRUL

    FAMILY ZAHRUL10 hari yang lalu

    AMIN YA ALLAH. SYUKUR.

  23. FAMILY ZAHRUL

    FAMILY ZAHRUL10 hari yang lalu

    MASYAALLAH. YA ALLAH.

  24. FAMILY ZAHRUL

    FAMILY ZAHRUL10 hari yang lalu

    ALHAMDULLILAH.

  25. FAMILY ZAHRUL

    FAMILY ZAHRUL10 hari yang lalu

    ALLAH MAHA BESAR.

  26. Sumarni Ful

    Sumarni Ful10 hari yang lalu

    Mantul

  27. shinta Bella

    shinta Bella12 hari yang lalu

    Assalamualaikum ustadz kapan ke kendari ustadz πŸ€—πŸ€—

  28. OV SALMAH

    OV SALMAH12 hari yang lalu

    Ust sperti ust das"ad latif yakin masrakat indonesia 100% mencintai beliau sob ada pula ust yg ngaku2 ulama tpi mulutnya 50% koar2 mmprovokasi 50% pula baik nah ulama sperti itu yg suka 25% sob siapa ya ulama yg suka koar2 ?...

  29. gaming closerx

    gaming closerx8 hari yang lalu

    Hey jangan membanding"kan, hati" ketikan mu menyakiti hati ulama

  30. Nita Tresya

    Nita Tresya13 hari yang lalu

    Ustad Dad'at Latif bagus ceramahnya

  31. Suwarti Ifah

    Suwarti Ifah13 hari yang lalu

    😘😘😘😘😘Sedekah memang luar biasa

  32. Evie Madona

    Evie Madona15 hari yang lalu

    Hahaha..

  33. israwatty longka

    israwatty longka15 hari yang lalu

    Wow

  34. Niez 'IM'

    Niez 'IM'15 hari yang lalu

    Ustadz idolaku😍

  35. Siti Aminah

    Siti Aminah15 hari yang lalu

    Terimakasih ilmunya pak ustadz...

  36. Yulia Belia

    Yulia Belia16 hari yang lalu

    sudah lama skali sya cari di youtube vidionya pak ustdz..alhamdulillah ktemu juga,......terimakasi ilmunya 😍

  37. tutorial style

    tutorial style16 hari yang lalu

    Ustad andalangku ye

  38. Edy Lenggu

    Edy Lenggu16 hari yang lalu

    Saya kristen saya suka ceramah nya makasih ustat TUHAN MELINDUNGI

  39. Andre Adit

    Andre Adit17 hari yang lalu

    Inilah penceramah idola..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  40. TDA Luwu Raya

    TDA Luwu Raya17 hari yang lalu

    Dehhh nyakko na ceramahnya.. 😁

  41. anak mama

    anak mama17 hari yang lalu

    Ada yg terciduk d belakang,pak ustad jgn lupa kasi hatinya y?

  42. nurul hamzah

    nurul hamzah17 hari yang lalu

    kok bisa ada yg nge-dislike_-

  43. afreza aktifitas

    afreza aktifitas18 hari yang lalu

    Assalamualaikum ustadz.saya sangat suka ceramah2 nya.sallam dari .KALTARA(kalimantan utara.tarakan)πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  44. nurainilatuo 24november

    nurainilatuo 24november18 hari yang lalu

    Inilah ustadz yang sesungguhnya murni 1000% dia menyampaikan dakwah mencerahkan menyejukkan menuntun kita menjadi lebih baik lebih bertakwa dan beriman. Terutama tidak menjelekkan orang lain πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ

  45. Umat Nabi

    Umat Nabi18 hari yang lalu

    Kayaknya ini ustz seperti menepuk air di dulang yg kna malah muka sendiri,yg ngomong setiap perkara yg baru itu bid,ah dn setiap bidah itu sesat. Adlah rosulullah solallahualaihiwasalam,dn di pahami sahabat begitu,,silahkan anda berhadapan dengan rosulullah dn para sahabatnya kelak di akhira

  46. Muh Zulpikar

    Muh Zulpikar6 hari yang lalu

    Ngomong apa sih

  47. Agus Priyono

    Agus Priyono18 hari yang lalu

    IUCU

  48. Filmasari Gadiri

    Filmasari Gadiri20 hari yang lalu

    Asiaaaaaa\aaaaap

  49. Rahman Eman

    Rahman Eman20 hari yang lalu

    Mdhn d panjangkn umur dan d sehatkn selalu ustd

  50. jasmyn atiek

    jasmyn atiek20 hari yang lalu

    Dr dulu aku cari2 ustadz ini..alhamdulillah akhirnya ketemu diyutub

  51. Aryo Aryo

    Aryo Aryo11 hari yang lalu

    Asalamualaikum wr......wb....

  52. Masniati Masni

    Masniati Masni20 hari yang lalu

    Amiin

  53. Ayulara Sabahan

    Ayulara Sabahan21 hari yang lalu

    Slm dr Malaysia Sdh jadi fabrate ni bila Ust Das'ad Latif ceramah

  54. Rifai Maulana

    Rifai Maulana21 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘

  55. Merawati Salimudin

    Merawati Salimudin21 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  56. ras Sulaiman

    ras Sulaiman22 hari yang lalu

    Kami cuma ambil ilmu yang Allah redha dari kamu, ilmu dan apa sahaja yang Allah tak redha kepunyaan kamu dan kepunyaan pembantu pembantu kamu pada saya dan keluarga serta siapa sahaja, kami pulangkan semula kepada kamu selama lamanya, apa sahaja ilmu bathil yang kami terambil atau ambil dari kamu dan pembantu pembantu kamu dimasa lalu,kini dan dimasa akan datang

  57. Risman Efendi

    Risman Efendi22 hari yang lalu

    Mantap pak ustad...

  58. humas mtsn3pku

    humas mtsn3pku23 hari yang lalu

    mantap ustadz...,.,.

  59. Hafiezah Fiezah

    Hafiezah Fiezah23 hari yang lalu

    Is the best pa ustad latif...semoga sehat trs..supaya bs ceramah keliling se indonesia..amin

  60. Arzyad Abang GALANG

    Arzyad Abang GALANG23 hari yang lalu

    Salam dari keke

  61. Juliya Lia

    Juliya Lia24 hari yang lalu

    Dari taiwan hadir pa ustadz ceramanya bagus banget

  62. Das'ad Latif

    Das'ad Latif23 hari yang lalu

    Masya Allah Tabarakallah Semoga Berkah & bermanfaat Terimakasih Wassalam

  63. merinding dengarr pak haji nyanyi Mei

    merinding dengarr pak haji nyanyi Mei24 hari yang lalu

    Banyak usdad usdad dari youtuup.... Soook pinterr e sook suuciii

  64. adi misbah

    adi misbah24 hari yang lalu

    Alhamdulillah, barokallah ustd