Ustad Das'ad Latif - jangan jadi umat dungu

Komentar

  1. Januar Catur

    Januar CaturBulan Yang lalu

    Ustadz satu ini memang inspirasi bagi saya pribadi.... Terima kasih ustad yg penuh semangat dan motivasi belajar buat saya pribadi

  2. A s

    A sBulan Yang lalu

    Das'ad latif,sombong,dalam acara SIRAMAN QOLBU,,tidak bisa.menyesuaikan diri,

  3. Tugiyati Tugiyati

    Tugiyati TugiyatiBulan Yang lalu

    Hhhhhhh mntp bru viral para dungu"

  4. y y

    y yBulan Yang lalu

    Ustad kapan kebanjarbaru atau banjarmasin kalimantan selatan

  5. putra pramuka

    putra pramukaBulan Yang lalu

    Ustadz baju koko nya keren... Maaf Kalo boleh tau merek baju nya apa? Atau nama toko baju nya

  6. putra pramuka

    putra pramukaBulan Yang lalu

    Mantap ustad baju nya buatan sendiri.. Amin semoga berkah dan bermanfaat Kalo boleh baju nya jadi giveaway untuk subscribers chanel Ustadz....

  7. Das'ad Latif

    Das'ad LatifBulan Yang lalu

    Ustad Buat sendiri Semoga Berkah & Bermanfaat Terimakasih Wassalam

  8. Alif Laam Miim

    Alif Laam MiimBulan Yang lalu

    Definisi belajarnya dipertajam kepada Al Qur'an pak guru ustad das'ad, jgn pake bahasa mengambang, soalnyau jadi maling juga harus belajar, jadi koruptor juga harus belajar, dan memang banyak orang terjebak dosa karena terlalu hikmat dengan ilmu dunia, ajak umat pelajai Al Qur'an dan Sunnah, karena jika mrk belajar agama dijamin pandai dan taqwa, kalo belajar ilmu dunia, maka ia hanya dapat dunia, itu aja ustad, salam ukhuwah

  9. PAPI LIGHT Precision approach path indicator

    PAPI LIGHT Precision approach path indicatorBulan Yang lalu

    Ilmu Agama dan Ilmu Dunia.. Dibarengi coyy

  10. Fenina Febiyanti

    Fenina FebiyantiBulan Yang lalu

    Belajar bisa dari mana saja

  11. Maria Ulfa

    Maria UlfaBulan Yang lalu

    Masha Alloh mantap ceramanya Ustadz Latif smg sht sllu & bermanfaat bg seluruh umat muslim & smg dlm lindungan ALLOH SWT AMIIN YA ROBBAL ALLAMIIN love Ustadz Latif ๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒนโคโคโค๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ƒ๐Ÿ‘ƒ๐Ÿ‘ƒ

  12. Das'ad Latif

    Das'ad LatifBulan Yang lalu

    Waalaikumsalam warahmatullah wabarakatuh Semoga Berkah & Bermanfaat Terimakasih Wassalam

  13. Anay Perak

    Anay PerakBulan Yang lalu

    Allah himmasholi alamuhammad w,alaalishiyidina muahammad.smga kta jdi ora2ng yg cerds amal mahrup nahi mungkar...Brokallah,,Aamin,,,Aamin

  14. tho malacha

    tho malachaBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’–

  15. PERKUSI ACEH

    PERKUSI ACEHBulan Yang lalu

    Tuan Guru kapan jadwal ke Aceh lagi Makassar-Aceh logat agak2 tegas hati tetap melo hehe salam mulia dari Aceh

  16. PERKUSI ACEH

    PERKUSI ACEHBulan Yang lalu

    @Das'ad Latif aamiiin, semoga ada langkah kedepannya Ustadz kembali hadir ke Tanoh Aulia Seuramoe Mekkah

  17. Das'ad Latif

    Das'ad LatifBulan Yang lalu

    Waalaikumsalam warahmatullah wabarakatuh Insya Allah jika di undang kembali ustad datang lagi Wassalam

  18. Iwan Fis

    Iwan FisBulan Yang lalu

    Orang dungu bisa jadi menteri gimana tuh ustad ??

  19. Irma Hidayantie

    Irma HidayantieBulan Yang lalu

    Tongeng Ustad macca bawang ipadongo' mommpi lebbipi ko dongo' salam bali'papeng sehat trs ki' Ustad Das ad

  20. Qink wen

    Qink wenBulan Yang lalu

    Assalamualaikum ustadz...insyaallah barokah setiap langkah..

  21. Qink wen

    Qink wenBulan Yang lalu

    @Das'ad Latif ..masyaallah comment aku di bales ustadz....makasih ustadz.

  22. Das'ad Latif

    Das'ad LatifBulan Yang lalu

    Waalaikumsalam warahmatullah wabarakatuh Semoga Berkah & Bermanfaat Terimakasih Wassalam

  23. Rasty Rafady

    Rasty RafadyBulan Yang lalu

    Betul PA ustad

  24. Ibu Fadhil

    Ibu FadhilBulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh Barakallah ustadz Berau Kaltim hadir

  25. Das'ad Latif

    Das'ad LatifBulan Yang lalu

    Waalaikumsalam warahmatullah wabarakatuh Semoga Berkah & Bermanfaat Terimakasih Wassalam

  26. Burhanuddin Said 37

    Burhanuddin Said 37Bulan Yang lalu

    Like ke 46, komen ke 3๐Ÿ˜Š

  27. Das'ad Latif

    Das'ad LatifBulan Yang lalu

    Semoga Berkah & Bermanfaat Terimakasih Wassalam

  28. Taqwa A215

    Taqwa A215Bulan Yang lalu

    Barokallah Ust,Sya dari NTT. (NUSA TENGGARA TIMUR) Yg paling setia... Salam dari NTT...

  29. Das'ad Latif

    Das'ad LatifBulan Yang lalu

    Waalaikumsalam warahmatullah wabarakatuh Semoga Berkah & Bermanfaat Terimakasih Wassalam

  30. Bun Yana

    Bun YanaBulan Yang lalu

    Kuala samboja hadir๐Ÿ‘