Usai Serang AS di Irak, Iran Ancam Serang Dubai dan Israel

Komentar

  1. noob Channel

    noob Channel2 hari yang lalu

    Leh ampun iran ini mau jadi herosima & nagasaki selanjutnya apahh.... Israel dan sekutux bukan lawan sepadan aplgi US msi mengunci rapat nuklirx yg setera bhkn lebih dari bom atom dulu....

  2. M. Hadi Ahmad

    M. Hadi Ahmad2 hari yang lalu

    Semoga Iran dan negara2 timur tengah bersatu, melawan Amerika dan israel, semoga semua umat muslim yg siap perang dilindungi oleh Allah swt. Apabila meninggal jadikan lah mereka mati syahid ya Allah swt, aminnnn. Mari semuanya renungi diri kita sendiri apakah sudah siap? Percaya bahwa kita ada Allah swt yg akan melindungi semua umatnya, kecuali kaum yahudi(kafir) Allahuakbar

  3. Regar Regar

    Regar Regar2 hari yang lalu

    Brani lawan Israel saya jamin Irak bakal hancur karena asli Israel punya perisai anti rudal .mereka pernah berkata sebelum kalian mengetahui kami sudah lama mengetahui

  4. Linda Nda

    Linda Nda3 hari yang lalu

    NEGARA TIMUR TENGAH KOK MAIN MAIN SAMA AMERIKA, DAN ISRAEL, SMUA TIMUR TENGAH HABIS JANGKA WAKTU, 6MENIT SKALIGUS,

  5. Heri Pholan Mitsubishi

    Heri Pholan Mitsubishi3 hari yang lalu

    Indonesia siap hajar cina... Takbir... Kami cm 1 takut kepada allah

  6. Dicky septian septian

    Dicky septian septian3 hari yang lalu

    Ww 3

  7. Hendra Silitonga

    Hendra Silitonga3 hari yang lalu

    Israel mau di serang...? Mikir ada Rusia.

  8. Mohammad April

    Mohammad April4 hari yang lalu

    Gua bangga iran cri cri gara gara krna mreka syiah

  9. Boy Ibrahim

    Boy Ibrahim4 hari yang lalu

    Sikat semua. Semoga mmg benar perang. Bukan rekayasa politik.... Pokoknya doaku babat habis biar selesai semua . Baik yg menyerang dan yg diserang

  10. Rico Sadega

    Rico Sadega5 hari yang lalu

    Amerika dan presiden anjing tramp mudah mudahan musnah dan tramp mampus biar dunia aman

  11. ben yamin

    ben yamin5 hari yang lalu

    Ni berita bohong

  12. Tik tok Mania

    Tik tok Mania6 hari yang lalu

    Hie manteng lage buy si trom nyan

  13. Nus Wenno

    Nus Wenno6 hari yang lalu

    Iran terllu banyak mimpi di siang bolong mau serang IsraelπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ–•πŸ–•πŸ–•

  14. Candra Demstar

    Candra Demstar6 hari yang lalu

    Biar dia tau rasa tuh jendral ,mana mukin amerika bisa menyerang law ngk ada desas desus dri iran sendiri ,

  15. Nafisah Safinah

    Nafisah Safinah6 hari yang lalu

    Iran dan Amrik ga bakal saling perangi ibukota masing" lah Krn mereka sama" saudara kandung yahudi

  16. rois m

    rois m6 hari yang lalu

    Tak akui hebat dan luar biasa iran...ini baru senjata buatan manusia, dan sama2 punya sdah ditakuti as. Dan blm senjata dari Alloh, hambanya yg bs menghantam segegam pasir jadi lautan api, itulah kekalahan orang2 yg jahanam. Nanti.

  17. Randy 02

    Randy 027 hari yang lalu

    Huru hara di mana2 tanda tanda kiamat semakin dekat. Walauhuallam 😊

  18. Kecantol Bh

    Kecantol Bh7 hari yang lalu

    cuma OMDO . menenangkan hati sendiri karena sebuah keresahan . ATAU cuma admin yg pengen like

  19. CEPCILLL pro gg

    CEPCILLL pro gg8 hari yang lalu

    Mantap Serang Israel....Allahu Akbar

  20. Liquid

    Liquid8 hari yang lalu

    Bodoh juga Ya Ngancam Padahal Gak Salah

  21. Jasuli Antoni

    Jasuli Antoni8 hari yang lalu

    semga aj prang sgera terjdiii....

  22. gemail ku

    gemail ku8 hari yang lalu

    Kalau saya gak percaya akan perang sih . 1 - Iran tidak akan siap perang dg Amerika krn dalam negerinya banyak pemberontak siap bantu Amerika untuk menghancurka negara Syiah ini 2 - Iran dan Amerika keduanya sebenarnya sekutu dan musuh dimana bisa jadi teman jika dibutuhkan .Mustahil keduanya akan menanggung rugi bersama akibat terbunuhnya Sulaimani . 3 - Sulaimani di mata pemimpin Iran adalah seorang yg sangat berbahaya jika berselisih akan mengerahkan milisi nya untuk menyerang pemimlin Iran yg berselisih dgnya .Dari pada kebablasan tdk ada ruginya baik Iran dan Amerika Sulaimani di akhiri saja krn sangat berbahaya .

  23. olox kezo

    olox kezo8 hari yang lalu

    berantem beranteman ..padahal mrk TTM . real plan mrk ; iran syiah ,israel dan US , menyerang negara2 islam . ini sebenar benar perang yang akan terjadi . wallohu alam

  24. Randy Purnama

    Randy Purnama8 hari yang lalu

    Iran = omong kosong

  25. Suardi Suardi

    Suardi Suardi8 hari yang lalu

    Kasian iran klu di serang balik pasti hancur jdi debu...

  26. HanzX YT

    HanzX YT8 hari yang lalu

    welcome to akhir zaman

  27. Aminullah Muhsen

    Aminullah Muhsen3 hari yang lalu

    Aduh kasian irak yg lain yg berbuat yg lain di salahkan hancurkan Saja amerika itu.

  28. uchiha itachi

    uchiha itachi8 hari yang lalu

    TandaΒ² hari akhir sudah ada

  29. Agusahmad Agus

    Agusahmad Agus8 hari yang lalu

    Mari kita ketempat ibadah masing2 untuk mendoakan perang tidak akan terjadi Amiin...

  30. Yudi Yusya

    Yudi Yusya8 hari yang lalu

    Iran SYIAH saudara dekat Yahudi ga akan perang.. Boong Doang dr zaman jebot

  31. Ubaidillah Ahmad

    Ubaidillah Ahmad8 hari yang lalu

    Perang aja Udeh kalian lama jangan banyak drama! Indonesia jangan ikutan yaaa

  32. Johadi Johadi

    Johadi Johadi8 hari yang lalu

    Serangan fajar di pemilu lebih berbahaya daripada rudal AS atau Iran.

  33. Josef Winokan

    Josef Winokan8 hari yang lalu

    Benar2 mabuk darat dia

  34. Billie Black

    Billie Black8 hari yang lalu

    Kok gw gak peduli ya

  35. Irsyad Maulana

    Irsyad Maulana8 hari yang lalu

    Nyerang dubai, nyerang fasilitas AS yg ad di dubai? Kalau bukan nyerang fasilitas AS trus apa sebabnya mau nyerang dubai?

  36. Andri Yansah

    Andri Yansah8 hari yang lalu

    Ngentot

  37. Rendi Nurcahya

    Rendi Nurcahya8 hari yang lalu

    Kalo donald bebek (trump) gk ada , gk bakal ada yang namanya Perang Perangan

  38. Putra Asgar

    Putra Asgar8 hari yang lalu

    Iran mau serang Israel saya dukung walau ada perbedaan dlm segi meliter jgn pernah mengeluh sebelum bertindak..perang itu bukan karena senjata nya aja yg harus bagus ada juga taktik strategi nya pun harus lebih bagus dri senjata nya.. dan di bumi dlm kehidupan nyata tdk ada yg tdk mungkin

  39. Awin Yusri

    Awin Yusri8 hari yang lalu

    Jika IRAN VS AS terjadi perang Dunia ke-3.. Indonesia punya apa..?Punya Para Bacot' yg nongol

  40. Ardi Basseball

    Ardi Basseball8 hari yang lalu

    Kalo bener ini perang akhir jaman...Berarti yajuj-majuj adalah AS dongg??? Soalnya kan belum ada tanda tanda yajuj-majuj Jadi inti nya berdoa sama percaya aja sama Allah SWT πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  41. Rino Yuliafano

    Rino Yuliafano8 hari yang lalu

    Udah Rudal Iran masuk washington aja dijamin Rudal Rusia, Korut, China, Turki ngikut.. habis itu US....lu pikir dikit yg gerah ma US? Lu pikir negara2 Eropa skr bela US.. no way!!

  42. M2Y Channel

    M2Y Channel8 hari yang lalu

    Astagfirullah

  43. asafira kalape

    asafira kalape8 hari yang lalu

    mohon maaf kenapa iran tidak serang langsung ke AS ? dan kenapa dubai dibawa2 ke dalam masalah ini ? saya bertanya karena belum tau informasinya hehehe

  44. ahmad ahmad

    ahmad ahmad8 hari yang lalu

    Akhir zaman.. banyak2 istighfar dan ikuti ulama yg lurus.

  45. Johan Reo

    Johan Reo8 hari yang lalu

    Yg hnya nyimak komentar like πŸ˜πŸ˜‚

  46. Abdul Rahim Rauf

    Abdul Rahim Rauf8 hari yang lalu

    Tentunya kita sangat menyayangkan atas bencana yg dialami oleh mereka karena pasti yg jadi korban pasti warga sipil.

  47. kemem tembem

    kemem tembem8 hari yang lalu

    c'mon world war 3!!!

  48. Abdul Rahim Rauf

    Abdul Rahim Rauf8 hari yang lalu

    Semua suku2 di timur tengah haus kekuasaan Perang saudara Kudeta Pemberontakan Perang sesama islam Apa itu yg mau dibanggakan!! Β‘??!Β‘!!!!!?

  49. Abdul Rahim Rauf

    Abdul Rahim Rauf8 hari yang lalu

    Kalo negara timur tengah bersatu saya yakin amrik kaga'bisa apa2

  50. Abdul Rahim Rauf

    Abdul Rahim Rauf8 hari yang lalu

    Waktu amrik N sekutu serang irak , iran ikut serang irak ko'

  51. Abdul Rahim Rauf

    Abdul Rahim Rauf8 hari yang lalu

    Ngapain sibuk..????? Yg perang juga memang napsu ama perang, sukanya bunuh-binuhan.

  52. Abdul Rahim Rauf

    Abdul Rahim Rauf8 hari yang lalu

    Emang kenapa kalo perang..???? Ngga' ngaruh.. Irak kemarin dikeroyok ama amrik n sekutu, kita ngga'papa....

  53. CPT. TAUFIQ

    CPT. TAUFIQ8 hari yang lalu

    Israel vs Palestina amerika vs iran , reyhnard sinaga vs man in the world

  54. Ade Septalia

    Ade Septalia8 hari yang lalu

    sedihhh

  55. Zadut Official

    Zadut Official8 hari yang lalu

    😒😭 Ya Allah.. semoga tidak terjadi perangnya. sya belum nikah 😭

  56. Snivla Infinite

    Snivla Infinite8 hari yang lalu

    Akhirnya perang juga😍😍.. Kalau bisa Ada live nya.. Trus tiap tentara dipasang GoPro, pasti seru bisa nonton perang secrra real.. πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜πŸ˜

  57. Zidan CHANNEL

    Zidan CHANNEL8 hari yang lalu

    Memperbesar masalah aja

  58. Game CUyyy

    Game CUyyy8 hari yang lalu

    Siap2 perang dunia ke 3. Waspada

  59. Maharadja Alief

    Maharadja Alief8 hari yang lalu

    Jangan perang dulu gue aja belum pernah jalan jalan ke dubai masak udah perang aja, jadi berdamai aja

  60. penjual pulau

    penjual pulau8 hari yang lalu

    smoga amerika di keroyok negara2 lain

  61. SAMBEWOX X

    SAMBEWOX X8 hari yang lalu

    Ayo serang ISRAEL