Urutan Pangkat Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat TNI AD

Komentar

  1. anthony kent

    anthony kent11 hari yang lalu

    Gw udah lama jd Jenderal.. di PB 🤔

  2. Agung Hikmat

    Agung Hikmat13 hari yang lalu

    Bapak gua pangkat letjen bintang 2 , tapi di PB :v

  3. Adi Noegroho

    Adi Noegroho15 hari yang lalu

    Kalo punya cacat bisa masuk TNI gak

  4. Reyhandika Dika

    Reyhandika Dika16 hari yang lalu

    Bang kalau agk gak bisa berenang apa boleh masuk TNI

  5. Reyhandika Dika

    Reyhandika Dika13 hari yang lalu

    @Febryan Wicaksono kalau polisi boleh

  6. Febryan Wicaksono

    Febryan Wicaksono15 hari yang lalu

    Mohon izin menjawab... tidak bisa.. karena tes pokok /awal masuk tni adalah renang

  7. david

    david27 hari yang lalu

    Cita - cita ku yg tak kesampaian karan bla bla bla ... 😌😌 Nasip nasippppppp ...

  8. WAJAH MILITER TV

    WAJAH MILITER TV27 hari yang lalu

    Pakai aplikasi apa bikinnya bro

  9. Silva Lula

    Silva LulaBulan Yang lalu

    TNI kebanggaan indonesia🇮🇩 Angota DPR SEPELE

  10. Adam PJ

    Adam PJBulan Yang lalu

    Saya pikir kopral dan sersan udah tinggi karna kedengerannya garang ternyata masih jauh di bawah kapten

  11. Anugrah Panji Dharmawan Panji

    Anugrah Panji Dharmawan PanjiBulan Yang lalu

    Siapa anak TNI AD

  12. Arsy A Syifa Ketapang

    Arsy A Syifa Ketapang2 bulan yang lalu

    Saya kesini karena karena penasaran bapak mertua saya punya pangkat bintang 1 di AD dan pangkat terahkir DANREM

  13. abi alan

    abi alan2 bulan yang lalu

    dulu waktu kecil jika ditanya orang,guru atau siapaun apa cita citanya selalu jawab jadi TNI AD.alhamdulilah sekarang apapun nikmat tuhan selalu saya syukuri dan skrang saya juga mnjadi TANI ANGKATAN DARAT REPUBLIK INDONESIA.hidup TANI

  14. Erna Kiki

    Erna Kiki2 bulan yang lalu

    kapan bisa ke Mayor . semoga semua bisa menjadi Pasukan Tentara Indonesia , baik itu darat , laut maupun udara.. amiinn

  15. nawa badawi

    nawa badawi2 bulan yang lalu

    Kebanyakan baru jadi TNI udah sok.

  16. raka gapuro

    raka gapuro3 bulan yang lalu

    .kirain sama kaya di point blank

  17. raka gapuro

    raka gapuroBulan Yang lalu

    Truss klo yg di PB ituh apa ngikutin pangkat luar negri apa gmna.

  18. levios rainnor

    levios rainnorBulan Yang lalu

    Itu lain njer wkwkwk

  19. Alvhiean David

    Alvhiean David3 bulan yang lalu

    Soekarno bintang 5

  20. Ganesha•Army Indo

    Ganesha•Army Indo3 bulan yang lalu

    Kakek gw pamen.

  21. Ganesha•Army Indo

    Ganesha•Army Indo3 bulan yang lalu

    Mati

  22. Ganesha•Army Indo

    Ganesha•Army Indo3 bulan yang lalu

    NKRI Harga matue

  23. VINZ !

    VINZ !3 bulan yang lalu

    Semoga anak gua nanti menjadi anggota TNI, amin

  24. Dian Coded

    Dian Coded3 bulan yang lalu

    Bagiku, Memakai baju loreng hanya sebatas angan² yg tak mungkin terwujud karena alasan biaya:'(

  25. AURA Wik Wik

    AURA Wik Wik2 bulan yang lalu

    Ada yang gratis.

  26. Awan hitam

    Awan hitam4 bulan yang lalu

    OM aku mentok di kolonel sampe pensiun

  27. kotrex 182

    kotrex 1824 bulan yang lalu

    gw kesini cuma mau liat pangkat nya agus yudhoyono tinggi apa enggak nya 😂, gw suka sedih pangkat udah tinggi2 malah di sia sia.in kalo bisa di warisin diwarisin ke aku aja dah pak agus yudhoyono sayang bgt tauk

  28. kotrex 182

    kotrex 182Bulan Yang lalu

    @Awan hitam maaf mas saya ga nanya om kamu 😄

  29. Awan hitam

    Awan hitam4 bulan yang lalu

    om aku mayor umur 45

  30. manu' bangko'

    manu' bangko'4 bulan yang lalu

    Mohon doanya untuk om saya yang gugur akibat di tembak pada bagian kepala oleh oknum polisi di palu pada tahun 2001 dan om saya gugur dengan pangkat kopral kepala Mohon doanya agar oknum polisi yang menembak kepala om saya agar di beri balasan yang setimpal aminn dan semoga om saya di terima di sisi allah swt amin🙏

  31. levios rainnor

    levios rainnorBulan Yang lalu

    Mohon maaf. Kronologisnya seperti apa ya? Saya cuma menemukan beberapa artikel pada tahun 2001 yang mana seorang tentara menjadi korban tembak oleh oknum polisi sewaktu pengejaran komplotan pencuri?

  32. Zaki Zaki

    Zaki Zaki4 bulan yang lalu

    Pangkatnya kaya pangkat di pb

  33. Hulaifi Doank

    Hulaifi Doank4 bulan yang lalu

    Apa sebab pangakt tamtam palingk rendah apakah pangkat tamtama bisa naik pangkat

  34. PenggunaYT

    PenggunaYT23 hari yang lalu

    @mariam azam Ayah saya dari keluarga petani sekarang alhamdulliah sudah pangkat mayor.

  35. mariam azam

    mariam azam3 bulan yang lalu

    ada duit..bisa to mas😂😂

  36. Hulaifi Doank

    Hulaifi Doank3 bulan yang lalu

    @M Brilliant Faudy oh makasih infonya

  37. M Brilliant Faudy

    M Brilliant Faudy3 bulan yang lalu

    Semua pangkat bisa naik

  38. Hendra Duta

    Hendra Duta7 bulan yang lalu

    Kalau misal dari pangkat sersan satu langsung Sekolah calon perwira (Secapa) bisa ndak?

  39. Hendra Duta

    Hendra Duta5 bulan yang lalu

    @Paling OKE oke terimakasih

  40. Paling OKE

    Paling OKE5 bulan yang lalu

    Gak bisa, harus serka

  41. Rokhim Elfaza

    Rokhim Elfaza7 bulan yang lalu

    perwira menengah itu logo pangkat nya gambar apa????

  42. Rokhim Elfaza

    Rokhim Elfaza7 bulan yang lalu

    Decca Ovaltian ,tak kirain gambar kembang kapas,klo di polri gambar melati nya beda

  43. Decca Ovaltian

    Decca Ovaltian7 bulan yang lalu

    melati

  44. Rokhim Elfaza

    Rokhim Elfaza7 bulan yang lalu

    perwira menengah itu logo pangkat nya gambar apa????

  45. Adriel Suhendra

    Adriel Suhendra8 bulan yang lalu

    Letda Hyper

  46. Sai Pullah

    Sai Pullah8 bulan yang lalu

    Aku ingin jadi jendral juga dehh,:")

  47. Anas Muhkmar

    Anas Muhkmar8 bulan yang lalu

    Masih belum lengkap penjelasannya

  48. Abdul Aziz Dani S

    Abdul Aziz Dani S9 bulan yang lalu

    Satu2nya yg memiliki bintang tujuh adalah puyer 16. Hhh.

  49. Nijar Jar

    Nijar Jar9 bulan yang lalu

    Kenapa ya garis satu dibilang dua,garis dibilang satu....???

  50. Firhan Sidrath

    Firhan Sidrath7 bulan yang lalu

    Dari sejarahnya mas

  51. Reinzen Scutze

    Reinzen Scutze9 bulan yang lalu

    Kalau pangkat tengkorak apa ya wkwwk

  52. Pasar Keramat

    Pasar Keramat9 bulan yang lalu

    Itu Kapten Jack Sparrow

  53. roblox irvan gamers roblox irvan gamers

    roblox irvan gamers roblox irvan gamers9 bulan yang lalu

    Kopral Ama perwira masih jauhan mana ?

  54. YT ISLAM NUSANTARA

    YT ISLAM NUSANTARA9 bulan yang lalu

    tahun depan moga bisa lolos Di Bintara AMIN

  55. Yunidit Official

    Yunidit Official9 bulan yang lalu

    satu satunya bintang lima di indonesia adalah jendral soedirman

  56. GAMERS SEJATI sejati

    GAMERS SEJATI sejati10 bulan yang lalu

    Opah gw kapten

  57. Hanif Nazmi

    Hanif Nazmi10 bulan yang lalu

    Gua bintang 6

  58. apaansih!

    apaansih!9 bulan yang lalu

    Bocah. Game trssssss

  59. Ali Kalem

    Ali Kalem11 bulan yang lalu

    Luar biasa..! Jdilalah prajurit bangsa yg di banggakan.!!

  60. Toni waton muni

    Toni waton muni11 bulan yang lalu

    Klo perwira menengah itu dlm kepolisian melati 1 itu kompol, akbp, trs kombes pol ya

  61. muzaki isham

    muzaki isham11 bulan yang lalu

    Bapak saya peltu bang

  62. Dimas Resta

    Dimas RestaTahun Yang lalu

    I love TNI

  63. Maulana lookstyle

    Maulana lookstyleTahun Yang lalu

    Ingin Rasanya Memakai Bareth 😋

  64. Pekok Kalian

    Pekok KalianTahun Yang lalu

    Teman teman, tolong doakan saya yang inshaallah tahun ini saya ikut bintara umum, karena saya ingin meneruskan ayah saya yaitu TNI AD... Aamiin ya allah

  65. murcool cheef

    murcool cheefTahun Yang lalu

    Ke amanan bangsa dan negara ada di pundakmu kami rakyat cinta padamu #BRAVO TNI

  66. Dasri An i

    Dasri An iTahun Yang lalu

    semoga anak ku dlm pendaftaran yg akan datang ini bisa lolos semoga di mudahkan di beri petunjuk Jl kemudahan untuk menjadi TNI mohon doanya ya buat anak ku

  67. Al Hidayat

    Al Hidayat10 bulan yang lalu

    Amiin

  68. review official

    review officialTahun Yang lalu

    Harta, jabatan, pangkat, cuma sebentar, cuma sementara

  69. Arifrahman Rahman

    Arifrahman RahmanTahun Yang lalu

    Bravo TNI, Jaya selalu, bagus fidionya, menambah ilmu pengetahuan bagi anak" bangsa yng mau ikut masuk TNI, 💪💪 tetap semangat, menjaga kedaulatan NKRI.

  70. rizky khalifah

    rizky khalifahTahun Yang lalu

    cita2 ku yang gagal karena gigi berlobang moga ada di keluarga ku nanti yg menjadi anggota tni Aamiinnnn

  71. rizky khalifah

    rizky khalifahTahun Yang lalu

    @Saya Herman gk bisa lagi bro udah lewat batas usia ada kemaren kawan nanyak jadi masuk kamu yang TNI itu katanya gk lag ku bilang kenapa katanya yaahhh gimanalah sob kubilang ma dia masalah gigi ini lah katanya loh kan bisa masuk tamtama katanya ya....terlambat kamu bilangnya kek gitulah kubilang sama dia kenapa katanya usia udah 24 tahun mana lagi bisa kubilang

  72. Saya Herman

    Saya HermanTahun Yang lalu

    rizky khalifah tambal giginya bro.. Tpi 12 juta sih habisnya Klw keponakn ku urus giginya itu.. Tpi Alhamdulillah sekrg sudh Pendidikan..

  73. FreeFire Army

    FreeFire ArmyTahun Yang lalu

    Kalo Letnanbahasa inggrusnya (Liutenanat

  74. FreeFire Army

    FreeFire ArmyTahun Yang lalu

    Eh liutenant

  75. Ifan Nafis

    Ifan NafisTahun Yang lalu

    agak kurang puas nyimak ulasannya..karena naratornya hanya menyebutkan singkatan pada pangkat terendah saja seperti letda, prada..dsb. sedangkan satu tingkat di atasnya gk disebutkan singkatannya, seperti pratu, lettu, letkol, dsb admin....lain kali kalo nikin video kayak ginian ( mgkin di kepolisian) tlg kalo mau menyingkat nama jabatan jelasin singkatannya semua biar kami gk kapok menonton channel anda

  76. D Putra

    D Putra8 bulan yang lalu

    oiya letnan kolonel kok ga ada ya, baru nyadar gue

  77. jono aji

    jono ajiTahun Yang lalu

    Lagunya berasa main IL 2 sturmovik

  78. SASTRA STORY

    SASTRA STORYTahun Yang lalu

    gua masih bertanya2 ...dalam perwira pertama dan perwira menengah letnan dibawah mayor...tp kok perwira tinggi letnan diatas mayor ya...ada yg tau alasan nya gk

  79. Paragraf Merah

    Paragraf Merah3 bulan yang lalu

    Karena dia atas mayor ada letnan kolonel,letnan lebih tinggi untuk perwira tinggi dibanding mayor

  80. Zul Fikry

    Zul FikryTahun Yang lalu

    Bintang 5 seperti sang jendral soedirman

  81. anto rusmanto

    anto rusmantoTahun Yang lalu

    dulu ada pangkat Calon Perwira ( Capa ) , dihapus tahun 1980 an . Dulu sebelum tahun 1973 , ada pangkat Pembantu Letnan Calon Perwira ( Pelcapa ) yaitu pangkat diatas Pembantu Letnan Dua ( Pelda ) dan dibawah Pembantu Letnan Satu ( Peltu ) .

  82. Fawwaz Nation

    Fawwaz NationTahun Yang lalu

    Kalo ayhku pangkatnya sertu (sersan satu)

  83. Nurbani Akbar

    Nurbani AkbarTahun Yang lalu

    Ohh bekasi

  84. Fawwaz Nation

    Fawwaz NationTahun Yang lalu

    @Nurbani Akbar bekasi

  85. Nurbani Akbar

    Nurbani AkbarTahun Yang lalu

    Bdw kmu asli mana?

  86. Dhiky Kartomi

    Dhiky KartomiTahun Yang lalu

    Tni is the best

  87. AIR RIFLES ZODIAC

    AIR RIFLES ZODIACTahun Yang lalu

    kakakku udah serma di aceh 15 tahun tugas 3 tahun di jawa. dan yg membuat saya kaget ternyata gajinya selisih 200rb aja dr kopral ke sersan.

  88. Digital Job Notes

    Digital Job Notes11 bulan yang lalu

    tni secara gaji ga begitu besar tp klo ada perang besar prioritas utama yg diselamatkan oleh negara adalah keluarganya imbal balik jasanya, ga maen maen nyawa taruhan.

  89. Beri Komentar

    Beri KomentarTahun Yang lalu

    Sya gk memandang Pangkat tingi rendah Yg penting udah memakai loreng bisa menjaga Negara kita 🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  90. Ashar Saifudin

    Ashar Saifudin8 bulan yang lalu

    Mantapppp

  91. Al Hidayat

    Al Hidayat10 bulan yang lalu

    Tni selalu d hati... Semangat pak tni.. Semangat juga buat abg q dan keluarga ku yg udah tercapai cita cita nya

  92. Muh Rahi

    Muh RahiTahun Yang lalu

    Pangkat itu hanya penghias yg penting pengabdian nya BRAVO TNI BERSAMA RAKYAT TNI KUAT 🇮🇩🇮🇩

  93. Awal Siregar

    Awal SiregarTahun Yang lalu

    Lanjutkan dan tingkatkan TNI...MERDEKA SLAMANYA

  94. VIVA26

    VIVA26Tahun Yang lalu

    *GOOD*