Urutan Pangkat Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat TNI AD

Komentar

  1. Awan hitam

    Awan hitam2 hari yang lalu

    OM aku mentok di kolonel sampe pensiun

  2. kotrex 182

    kotrex 1824 hari yang lalu

    gw kesini cuma mau liat pangkat nya agus yudhoyono tinggi apa enggak nya ๐Ÿ˜‚, gw suka sedih pangkat udah tinggi2 malah di sia sia.in kalo bisa di warisin diwarisin ke aku aja dah pak agus yudhoyono sayang bgt tauk

  3. Awan hitam

    Awan hitam2 hari yang lalu

    om aku mayor umur 45

  4. mms racing team

    mms racing team9 hari yang lalu

    Mohon doanya untuk om saya yang gugur akibat di tembak pada bagian kepala oleh oknum polisi di palu pada tahun 2001 dan om saya gugur dengan pangkat kopral kepala Mohon doanya agar oknum polisi yang menembak kepala om saya agar di beri balasan yang setimpal aminn dan semoga om saya di terima di sisi allah swt amin๐Ÿ™

  5. Zaki Zaki

    Zaki Zaki10 hari yang lalu

    Pangkatnya kaya pangkat di pb

  6. Hulaifi Doank

    Hulaifi Doank10 hari yang lalu

    Apa sebab pangakt tamtam palingk rendah apakah pangkat tamtama bisa naik pangkat

  7. Hendra Duta

    Hendra Duta3 bulan yang lalu

    Kalau misal dari pangkat sersan satu langsung Sekolah calon perwira (Secapa) bisa ndak?

  8. Hendra Duta

    Hendra DutaBulan Yang lalu

    @Paling OKE oke terimakasih

  9. Paling OKE

    Paling OKEBulan Yang lalu

    Gak bisa, harus serka

  10. Rokhim Elfaza

    Rokhim Elfaza3 bulan yang lalu

    perwira menengah itu logo pangkat nya gambar apa????

  11. Rokhim Elfaza

    Rokhim Elfaza3 bulan yang lalu

    Decca Ovaltian ,tak kirain gambar kembang kapas,klo di polri gambar melati nya beda

  12. Decca Ovaltian

    Decca Ovaltian3 bulan yang lalu

    melati

  13. Rokhim Elfaza

    Rokhim Elfaza3 bulan yang lalu

    perwira menengah itu logo pangkat nya gambar apa????

  14. Adriel Suhendra

    Adriel Suhendra3 bulan yang lalu

    Letda Hyper

  15. Sai Pullah

    Sai Pullah4 bulan yang lalu

    Aku ingin jadi jendral juga dehh,:")

  16. Anas Muhkmar

    Anas Muhkmar4 bulan yang lalu

    Masih belum lengkap penjelasannya

  17. Abdul Aziz Dani S

    Abdul Aziz Dani S4 bulan yang lalu

    Satu2nya yg memiliki bintang tujuh adalah puyer 16. Hhh.

  18. Nijar Jar

    Nijar Jar4 bulan yang lalu

    Kenapa ya garis satu dibilang dua,garis dibilang satu....???

  19. Firhan Sidrath

    Firhan Sidrath3 bulan yang lalu

    Dari sejarahnya mas

  20. Reinzen Scutze

    Reinzen Scutze4 bulan yang lalu

    Kalau pangkat tengkorak apa ya wkwwk

  21. Pasar Keramat

    Pasar Keramat4 bulan yang lalu

    Itu Kapten Jack Sparrow

  22. roblox irvan gamers roblox irvan gamers

    roblox irvan gamers roblox irvan gamers4 bulan yang lalu

    Kopral Ama perwira masih jauhan mana ?

  23. YT ISLAM NUSANTARA

    YT ISLAM NUSANTARA5 bulan yang lalu

    tahun depan moga bisa lolos Di Bintara AMIN

  24. teens for cock girls

    teens for cock girls5 bulan yang lalu

    satu satunya bintang lima di indonesia adalah jendral soedirman

  25. GAMERS SEJATI sejati

    GAMERS SEJATI sejati5 bulan yang lalu

    Opah gw kapten

  26. Hanif Nazmi

    Hanif Nazmi6 bulan yang lalu

    Gua bintang 6

  27. apaansih!

    apaansih!5 bulan yang lalu

    Bocah. Game trssssss

  28. Ali Kalem

    Ali Kalem6 bulan yang lalu

    Luar biasa..! Jdilalah prajurit bangsa yg di banggakan.!!

  29. Toni waton muni

    Toni waton muni7 bulan yang lalu

    Klo perwira menengah itu dlm kepolisian melati 1 itu kompol, akbp, trs kombes pol ya

  30. muzaki isham

    muzaki isham7 bulan yang lalu

    Bapak saya peltu bang

  31. Dimas Resta

    Dimas Resta7 bulan yang lalu

    I love TNI

  32. Maulana lookstyle

    Maulana lookstyle7 bulan yang lalu

    Ingin Rasanya Memakai Bareth ๐Ÿ˜‹

  33. Pekok Kalian

    Pekok Kalian8 bulan yang lalu

    Teman teman, tolong doakan saya yang inshaallah tahun ini saya ikut bintara umum, karena saya ingin meneruskan ayah saya yaitu TNI AD... Aamiin ya allah

  34. murcool cheef

    murcool cheef8 bulan yang lalu

    Ke amanan bangsa dan negara ada di pundakmu kami rakyat cinta padamu #BRAVO TNI

  35. Dasri An i

    Dasri An i8 bulan yang lalu

    semoga anak ku dlm pendaftaran yg akan datang ini bisa lolos semoga di mudahkan di beri petunjuk Jl kemudahan untuk menjadi TNI mohon doanya ya buat anak ku

  36. Al Hidayat

    Al Hidayat6 bulan yang lalu

    Amiin

  37. akni aditya

    akni aditya8 bulan yang lalu

    Harta, jabatan, pangkat, cuma sebentar, cuma sementara

  38. Arifrahman Rahman

    Arifrahman Rahman8 bulan yang lalu

    Bravo TNI, Jaya selalu, bagus fidionya, menambah ilmu pengetahuan bagi anak" bangsa yng mau ikut masuk TNI, ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช tetap semangat, menjaga kedaulatan NKRI.

  39. rizky khalifah

    rizky khalifah8 bulan yang lalu

    cita2 ku yang gagal karena gigi berlobang moga ada di keluarga ku nanti yg menjadi anggota tni Aamiinnnn

  40. rizky khalifah

    rizky khalifah8 bulan yang lalu

    @Saya Herman gk bisa lagi bro udah lewat batas usia ada kemaren kawan nanyak jadi masuk kamu yang TNI itu katanya gk lag ku bilang kenapa katanya yaahhh gimanalah sob kubilang ma dia masalah gigi ini lah katanya loh kan bisa masuk tamtama katanya ya....terlambat kamu bilangnya kek gitulah kubilang sama dia kenapa katanya usia udah 24 tahun mana lagi bisa kubilang

  41. Saya Herman

    Saya Herman8 bulan yang lalu

    rizky khalifah tambal giginya bro.. Tpi 12 juta sih habisnya Klw keponakn ku urus giginya itu.. Tpi Alhamdulillah sekrg sudh Pendidikan..

  42. ABDIFS FS

    ABDIFS FS9 bulan yang lalu

    Kalo Letnanbahasa inggrusnya (Liutenanat

  43. ABDIFS FS

    ABDIFS FS9 bulan yang lalu

    Eh liutenant

  44. Ifan Nafis

    Ifan Nafis9 bulan yang lalu

    agak kurang puas nyimak ulasannya..karena naratornya hanya menyebutkan singkatan pada pangkat terendah saja seperti letda, prada..dsb. sedangkan satu tingkat di atasnya gk disebutkan singkatannya, seperti pratu, lettu, letkol, dsb admin....lain kali kalo nikin video kayak ginian ( mgkin di kepolisian) tlg kalo mau menyingkat nama jabatan jelasin singkatannya semua biar kami gk kapok menonton channel anda

  45. D Putra

    D Putra3 bulan yang lalu

    oiya letnan kolonel kok ga ada ya, baru nyadar gue

  46. jono aji

    jono aji9 bulan yang lalu

    Lagunya berasa main IL 2 sturmovik

  47. Ihsan Sastra

    Ihsan Sastra9 bulan yang lalu

    gua masih bertanya2 ...dalam perwira pertama dan perwira menengah letnan dibawah mayor...tp kok perwira tinggi letnan diatas mayor ya...ada yg tau alasan nya gk

  48. Zul Fikry

    Zul Fikry9 bulan yang lalu

    Bintang 5 seperti sang jendral soedirman

  49. anto rusmanto

    anto rusmanto9 bulan yang lalu

    dulu ada pangkat Calon Perwira ( Capa ) , dihapus tahun 1980 an . Dulu sebelum tahun 1973 , ada pangkat Pembantu Letnan Calon Perwira ( Pelcapa ) yaitu pangkat diatas Pembantu Letnan Dua ( Pelda ) dan dibawah Pembantu Letnan Satu ( Peltu ) .

  50. Fawwaz Gaming

    Fawwaz Gaming10 bulan yang lalu

    Kalo ayhku pangkatnya sertu (sersan satu)

  51. Nurbani Akbar

    Nurbani Akbar8 bulan yang lalu

    Ohh bekasi

  52. Fawwaz Gaming

    Fawwaz Gaming8 bulan yang lalu

    @Nurbani Akbar bekasi

  53. Nurbani Akbar

    Nurbani Akbar8 bulan yang lalu

    Bdw kmu asli mana?

  54. Dhiky Kartomi

    Dhiky Kartomi10 bulan yang lalu

    Tni is the best

  55. SJ SPORT

    SJ SPORT10 bulan yang lalu

    kakakku udah serma di aceh 15 tahun tugas 3 tahun di jawa. dan yg membuat saya kaget ternyata gajinya selisih 200rb aja dr kopral ke sersan.

  56. Digital Job Notes

    Digital Job Notes6 bulan yang lalu

    tni secara gaji ga begitu besar tp klo ada perang besar prioritas utama yg diselamatkan oleh negara adalah keluarganya imbal balik jasanya, ga maen maen nyawa taruhan.

  57. Beri Komentar

    Beri Komentar11 bulan yang lalu

    Sya gk memandang Pangkat tingi rendah Yg penting udah memakai loreng bisa menjaga Negara kita ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  58. Ashar Saifudin

    Ashar Saifudin4 bulan yang lalu

    Mantapppp

  59. Al Hidayat

    Al Hidayat6 bulan yang lalu

    Tni selalu d hati... Semangat pak tni.. Semangat juga buat abg q dan keluarga ku yg udah tercapai cita cita nya

  60. Muh Rahi

    Muh Rahi8 bulan yang lalu

    Pangkat itu hanya penghias yg penting pengabdian nya BRAVO TNI BERSAMA RAKYAT TNI KUAT ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  61. Awal Siregar

    Awal Siregar11 bulan yang lalu

    Lanjutkan dan tingkatkan TNI...MERDEKA SLAMANYA

  62. VIVA26

    VIVA2611 bulan yang lalu

    *GOOD*

  63. Shabrina Auffa

    Shabrina Auffa11 bulan yang lalu

    Ayahku seorang TNI sungguh hebat ya mereka berjuang hanya untuk indonesia

  64. fadhlur rahman

    fadhlur rahman11 bulan yang lalu

    kalo kenaikan pangkat tni brp tahun ya?

  65. Mrisky Alfahmi

    Mrisky AlfahmiTahun Yang lalu

    Tni slalu dihati๐Ÿ’—

  66. Skeptic

    SkepticTahun Yang lalu

    Jendral Sudirman yang hanya pantas menerima pangkat Jendral Besar.... Presiden kedua mah naikin pangkat sendiri.

  67. the reds

    the reds8 bulan yang lalu

    Ada bukti gk naikin pngkt sndri

  68. Anwar Ibrahim

    Anwar IbrahimTahun Yang lalu

    Harus dihapal,kalau mau masuk TNI

  69. Darko Black

    Darko BlackTahun Yang lalu

    Heee

  70. Darko Black

    Darko BlackTahun Yang lalu

    ITU SLH MNYEBUTKN PGKTX..SY SNDRI AGGOTA TNI..HE ULGI IT KLIRUU

  71. Andre K

    Andre KTahun Yang lalu

    Salahnya dimana?yg jelas

  72. Bryan Frascka

    Bryan FrasckaTahun Yang lalu

    Sedih gw klo liat tni. Gw cita2 pgn jd tni . Tp sygnya ga trcpai

  73. Yusuf Gaming -IR Tabrak

    Yusuf Gaming -IR Tabrak4 bulan yang lalu

    Semangat bro pasti ada jalan Tuhan GK tidur

  74. Serda Rendho

    Serda RendhoTahun Yang lalu

    Bravo TNI!!

  75. Hulaifi Doank

    Hulaifi Doank10 hari yang lalu

    Kenapa tamtama palingk rendah

  76. Dr. Genus

    Dr. GenusBulan Yang lalu

    ea masih bintara :v semoga bisa jadi jendral om.

  77. Al Hidayat

    Al Hidayat6 bulan yang lalu

    TNI emang mantap

  78. Pramudya Eka H

    Pramudya Eka HTahun Yang lalu

    Dih mak gua letda ๐Ÿ˜…

  79. erik eryansyah

    erik eryansyahTahun Yang lalu

    Jdi tau dah pangkat2 tni

  80. Yt amatiran

    Yt amatiranTahun Yang lalu

    Komplit mantap... Jaya selalu bravo TNI...

  81. linhott gurih

    linhott gurihTahun Yang lalu

    smk bisa jadi bintara gk?

  82. Dwi Meisari

    Dwi Meisari6 bulan yang lalu

    Bisa,

  83. Andika Yusuf Hidayat

    Andika Yusuf HidayatTahun Yang lalu

    bisa mas

  84. Smurf Akun

    Smurf AkunTahun Yang lalu

    Gw dah pernah brigadir di pb

  85. Hoe jun jae

    Hoe jun jaeTahun Yang lalu

    Urutan pangkat polri donk om

  86. Didin Zaenudin

    Didin ZaenudinTahun Yang lalu

    silakan tonton juga, idreporter.net/v/video-Z2XfqL9ux9o.html, Urutan Pangkat Kepolisian Negara Republik Indonesia POLRI

  87. Gilang Firmansyah

    Gilang FirmansyahTahun Yang lalu

    kalo bintara naik letnan bisa? atau cuma di pelda/peltu? gabisa naik lagi?

  88. Firhan Sidrath

    Firhan Sidrath3 bulan yang lalu

    Bisa bgt

  89. Andika Yusuf Hidayat

    Andika Yusuf HidayatTahun Yang lalu

    Gilang Firmansyah bisa mas melalui pendidikan capa (calon perwira)

  90. gigihforlife

    gigihforlifeTahun Yang lalu

    Suara naratorx bagus kaya naraTor2 jaman perang dunia ke 2

  91. rifan fadlillah

    rifan fadlillahTahun Yang lalu

    A.H Nasution ,Jendral Sudirman dan Presiden kedua Indonesia Soeharto yg mendapatkan pangkat kehormatan sebagai jendral besar ๐Ÿ˜Š

  92. mohsip Dayatu

    mohsip Dayatu13 hari yang lalu

    @Andreas Rusdiantara btul

  93. farhan official

    farhan official3 bulan yang lalu

    @Agung Bagus Trisna kan pak harto juga besar jasanya bagi bangsa dari sejak serangan umum 1 maret sampe 32 beliau jadi presiden membangun negara dari keterpurukan walaupun di unjungnya kacau

  94. Zaky Fr

    Zaky Fr5 bulan yang lalu

    @Neru Kav lu gatau sejarah diem aja

  95. Aditya Sptr

    Aditya Sptr5 bulan yang lalu

    A.H Nasution kasihan bro

  96. Agung Bagus Trisna

    Agung Bagus Trisna8 bulan yang lalu

    Kalo Suharto ngangkat diri sendiri itu mah