Upiiiin ZIARAH Ke Makam IBU Dan AYAH!! Upiiiin Sedih

Komentar

  1. Jam Hury

    Jam HuryHari Yang lalu

    Nama map yang saya ksh adalah ninja legends map yng paling populer bikenkerim aja subscribe 298.7 jt no itu geme hebat semua orang main abang ko gak sih kalo abang main saya bakal like & subscribe

  2. Jam Hury

    Jam HuryHari Yang lalu

    Abang aplotnya jam 6 ya biar abang cepet 100.0 jt subscribe ber nya nanti bertambah jadi 200.0

  3. Heri Smc

    Heri Smc3 hari yang lalu

    takut sama allah gak takut sama hantu

  4. Amira Syalwana

    Amira Syalwana3 hari yang lalu

    BAPAK UPIN IPIN IBU UPIN IPIN😿😺😿😢😭😭😭

  5. Fatema Mosaraf

    Fatema Mosaraf5 hari yang lalu

    I love you bli dwiik

  6. Mrina Rina

    Mrina Rina6 hari yang lalu

    abang perlu banyak berdoa kepada ibu bapak upin ipin nanti mereka tenang di sana😭😭

  7. Ismet fanani

    Ismet fanani6 hari yang lalu

    doa nya nananananan hahah lucu

  8. Ridho Syahputra

    Ridho Syahputra7 hari yang lalu

    KASIAN UPIN IPIN😢😢😢😢

  9. 8 hari yang lalu

    dang yang baru ge

  10. Lintang arya Saputra

    Lintang arya Saputra8 hari yang lalu

    Banci yg ngomong

  11. Supari Pari

    Supari Pari7 hari yang lalu

    Elu yang banci goblok

  12. sudir MEN MEN

    sudir MEN MEN11 hari yang lalu

    Upin ipin sabar ya😭😭😭😭

  13. Difa Julita

    Difa Julita16 hari yang lalu

    Lucu sekali aku ketawa terus

  14. Ammi Alwan

    Ammi Alwan18 hari yang lalu

    Yang cinta sama allah swt ilkeeeeeeeeeeeee sebanyaknya

  15. Ammi Alwan

    Ammi Alwan18 hari yang lalu

    Si ...

  16. Lismiati 0201

    Lismiati 020120 hari yang lalu

    kasiha. ya. 😿😿😿😔😔😔

  17. Mandiri Ponsel

    Mandiri Ponsel21 hari yang lalu

    itu darah bang

  18. iwan wan

    iwan wan22 hari yang lalu

    Kak bli dwiik buat tiang lampu aja biar malam malam jalannya terang

  19. fatan gile gaming

    fatan gile gaming20 hari yang lalu

    Iya

  20. Rudy Surjanto

    Rudy Surjanto23 hari yang lalu

    Bang dikasih lampu di kampung durian runtuh

  21. Ade Suhandi

    Ade Suhandi23 hari yang lalu

    bang main ff dong dn gif aku pet blek panter

  22. Ade Suhandi

    Ade Suhandi20 hari yang lalu

    @Katiani Ani lu yg goblok

  23. Katiani Ani

    Katiani Ani20 hari yang lalu

    Goblok bener

  24. Ahmad Nation05

    Ahmad Nation0523 hari yang lalu

    suara lu

  25. Risha Syahwa

    Risha Syahwa24 hari yang lalu

    keren banget

  26. Aisyah Nuraini

    Aisyah Nuraini24 hari yang lalu

    Semoga dapat pahala

  27. Ali Ghazali

    Ali Ghazali24 hari yang lalu

    Hahahaha

  28. Ali Ghazali

    Ali Ghazali24 hari yang lalu

    Kenapa ipin suka ayam goreng? Kerana dia bercita-cita nak makan banyak ayam goreng

  29. Ali Ghazali

    Ali Ghazali24 hari yang lalu

    Wow

  30. A Rizky

    A Rizky24 hari yang lalu

    G dh ia ia hz v idmko

  31. Patma- Ch-jkrta

    Patma- Ch-jkrta25 hari yang lalu

    Bang jangan live mulu dong

  32. Nurul Huda

    Nurul Huda25 hari yang lalu

    bang kenapa ngak ada kak ros cuma upin ipin dan opah aja

  33. Alipi Iskandar

    Alipi Iskandar25 hari yang lalu

    K0men

  34. abg sarbini abg ojek

    abg sarbini abg ojek25 hari yang lalu

    😇😇😇

  35. Rolan pasaribu

    Rolan pasaribu25 hari yang lalu

    Yang suka film minekerep Upin ipin like SAMPAI banyak Ya

  36. Nur Ajizah

    Nur Ajizah25 hari yang lalu

    Bli DWiik lek 10 000 yah

  37. Yasmi Linda13

    Yasmi Linda1325 hari yang lalu

    Yang takut sama Allah:like Rosul:komen

  38. Kasep Official

    Kasep Official18 hari yang lalu

    Lu gua tinjokin lu ah

  39. Evitri Dwi Susanti

    Evitri Dwi Susanti18 hari yang lalu

    Gua dua2

  40. VX1 Ḡaming

    VX1 Ḡaming24 hari yang lalu

    Goblok banget si dosa bro membodohi orang

  41. kleler prasojo

    kleler prasojo25 hari yang lalu

    Blidwiik minecraf apa ini tolong dijawab

  42. bambang harianto

    bambang harianto25 hari yang lalu

    K

  43. bambang harianto

    bambang harianto25 hari yang lalu

    Ya

  44. Anik Suartini

    Anik Suartini25 hari yang lalu

    kak kok ngelaik

  45. Anik Suartini

    Anik Suartini25 hari yang lalu

    kak main mobil legensd

  46. William Edward

    William Edward25 hari yang lalu

    Bacot

  47. anggita putri ty

    anggita putri ty25 hari yang lalu

    Kak bli dwik coba di kampung durian runtuh di tambahin hotel