UPACARA TRADISI KHAS TNI AL PEDANG PURA

Komentar

  1. sri mularsih

    sri mularsih2 hari yang lalu

    Mewah bgt nikahannya.... semoga langgeng. kalau aku suka yg sederhana yg ptg akad nikahnya... dan lenggeng pernikahannya

  2. Catur Sma

    Catur Sma3 hari yang lalu

    Ingin😒

  3. War of monsters DD

    War of monsters DD12 hari yang lalu

    Ω…Ψ¨Ψ±ΩˆΩƒ

  4. monica rhiana

    monica rhiana13 hari yang lalu

    Ikut bahagia liatnya.. semoga langgeng sampai akhir hayat😊

  5. Rani Rohani

    Rani Rohani17 hari yang lalu

    Upacara pedang pora ini hanya utk TNI aja kah..

  6. Zakiyah Zack

    Zakiyah Zack12 hari yang lalu

    Pedang pora utk perwira sj.

  7. Red Stard

    Red Stard12 hari yang lalu

    Salpol pp jg 😁😁

  8. Endah Wulandari

    Endah Wulandari14 hari yang lalu

    Rani Rohani polisi brimob

  9. Dery Yusuf

    Dery Yusuf19 hari yang lalu

    Dulu mau nikah sama TNI eehh nikah nya malah sama pelaut..jodoh itu hanya Tuhan yg tau

  10. bikin cincin couple SAN 950

    bikin cincin couple SAN 95022 hari yang lalu

    cincinkawin terbaru platina paladium .cek disini (instagram.com/san950jewelry?r=nametag)

  11. Almaidah Alda

    Almaidah Alda22 hari yang lalu

    Masya Allah😍

  12. Ira adi

    Ira adi25 hari yang lalu

    Subscribe chqnel aq donk,nnti a qsubscribe balik,mksh

  13. Ririn Fitriyani

    Ririn Fitriyani27 hari yang lalu

    Ya allah semoga hubungan ku sama yanh sekarang langgeng..kaya gitu aminn...bqper banget

  14. sri utami

    sri utami29 hari yang lalu

    ingin nikah sederhana aja gak🀣 kesampain ,apalagi yg kaya gini

  15. Niro Zendrato

    Niro ZendratoBulan Yang lalu

    Pedang PORA kali BUKAN PURA

  16. Niro Zendrato

    Niro Zendrato15 hari yang lalu

    Ok mas bro 😁

  17. inggrit dominika

    inggrit dominika17 hari yang lalu

    Asal kata GAPURA Bro

  18. Putry Tunggal

    Putry TunggalBulan Yang lalu

    Langgeng sampai maut yg memisahkn..Tuhan Yesus Memberkati...Aminn

  19. Rice Rira Seleng

    Rice Rira Seleng17 hari yang lalu

    Semoga anakku kelak menika akan ada pedang pora pelaut dan polwan semoga tuhan dengar

  20. Tab J

    Tab JBulan Yang lalu

    Bentar lagi anaku juga kaya gitu

  21. Ika Septianingsih

    Ika SeptianingsihBulan Yang lalu

    Semoga jodohku kelak seperti ini ya Allah aamiin🀲

  22. Shinta Nabila

    Shinta NabilaBulan Yang lalu

    sukses dan bahagia buat kedua mempelai dari keluarga besar TNI AL divisi 3 - 8 infantri marinir...........lll..

  23. YANPIET Piet

    YANPIET PietBulan Yang lalu

    Baper aku nya❣️πŸ˜ͺ Pengeng punya jodoh Angkatan Laut jg AminnnπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  24. Guntex Kaupon

    Guntex Kaupon6 bulan yang lalu

    Selamat Abang... Sukses slalu dlam Tugas Dan Keluarga... Tuhan memberkati slalu...πŸ™‡πŸ™‡πŸ™‡πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  25. Mindo Sinaga

    Mindo Sinaga6 bulan yang lalu

    Sungguh Keren Acara pernikahan ini... Selamat menempuh hidup baru...

  26. farida Fardana

    farida Fardana7 bulan yang lalu

    Sangat cantik dn mewah

  27. Darwinsibagariang Darwinsibagariang

    Darwinsibagariang Darwinsibagariang7 bulan yang lalu

    Amin.

  28. hafit aje

    hafit aje7 bulan yang lalu

    semoga hubunganku seperti ituπŸ˜…πŸ˜…

  29. Mawar S

    Mawar S7 bulan yang lalu

    Ya allahh terharu q😭😭😭

  30. Seruni Dewi

    Seruni Dewi7 bulan yang lalu

    Sering bgt nanganin event pedang pora di BALAI SAMUDRA KLP GADING JAKARTA,,kebetulan jg klrya besar AL,Almarhum bokap purnawirawan AL,Abang Marinir,ponakan Propos Al,,stay jg d komplek TNI AL KODAMAR Kelapa Gading Jakut,,TK pernikahan pedang pora hrs Perwira calon istrinya pendidikan jg setara skrg paling rendah D3 TK lulusan SMA mesti kuliah dulu,,kalau jaman baheula mah ga masalah perwira calon istrinya cuman lulusan SMA ga hrs Sarjana kalau skrg d wajibkan Sarjana

  31. In Nayah

    In Nayah7 bulan yang lalu

    amiin semoga bahagia murah rejeki ,amiin

  32. In Nayah

    In Nayah7 bulan yang lalu

    mudahan an aku seperti itu amiin

  33. Titin Setiatun

    Titin Setiatun7 bulan yang lalu

    Apa lagih laki nya cuman punya titel ajah

  34. Titin Setiatun

    Titin Setiatun7 bulan yang lalu

    Jrlek cewek nya sagatttt gemuk

  35. Anna hariyanti

    Anna hariyanti22 hari yang lalu

    Drpd km msh cantikan mempelai...kamu sdh peot mukanyaπŸ™Š

  36. Herissan Doni

    Herissan Doni7 bulan yang lalu

    kapten perwira mudah

  37. Pu Tri

    Pu Tri8 bulan yang lalu

    Pengen tpi mimpi kwkwkw

  38. Mm Mm

    Mm Mm8 bulan yang lalu

    q hy bs berkata..semoga langgeng utk k2 mempelai..q sih pgen jg..tp g m ngimpi yg tllu tinggi..takut jatuh..πŸ˜‚

  39. Aat Anjani

    Aat Anjani8 bulan yang lalu

    selamat ya udah tangkap bunga bire"...dana...

  40. Erika Winda

    Erika Winda8 bulan yang lalu

    Kan enak pakek lagu sholawat

  41. Seruni Dewi

    Seruni Dewi7 bulan yang lalu

    Org Batak Nasrani nie yg nikah

  42. Tri Ariesty

    Tri Ariesty8 bulan yang lalu

    Doi non-is

  43. Rose Mayserra

    Rose Mayserra8 bulan yang lalu

    IYAAA..DOOONG..Menikah Ntuh Harus-Nya Ke-22 PASANGAN Happy Wedding Dooong..Kya Ortuku..Semoga Yg Disatukan..Yg Dijodohkan..Yg Dinikahkan Ke-22 Pasangannya Bahagia Doong..kan Enak Liat Ke-22 Pasangannya Berdampingan...AMIEN.:-) :-) :-) :-) :-)

  44. samsul hadi

    samsul hadi8 bulan yang lalu

    😘😘😘😘😘❀❀❀❀

  45. Wungu Centini

    Wungu Centini9 bulan yang lalu

    Baper Ya Allah SMG Hamba dpt yg seperti ini 😭😭😭SMG Sakinah,mawaddah,warohmah dan Barokah Aamin Yarobalalamin πŸ€²πŸ™πŸ™πŸ™

  46. pou yang cantik

    pou yang cantik9 bulan yang lalu

    Anak balikpapan mana suaranya Gue anak Sangatta

  47. tania kechil

    tania kechil9 bulan yang lalu

    Ooooo pengen

  48. Templon lestari

    Templon lestari9 bulan yang lalu

    semoga jodohku TNI yaallah

  49. Templon lestari

    Templon lestari9 bulan yang lalu

    semoga jodohku seperti kalian(^^πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜†

  50. Ester Kareth awi

    Ester Kareth awi9 bulan yang lalu

    Semogah Bahagia Amin😍

  51. Yesika Kamilia

    Yesika Kamilia9 bulan yang lalu

    Semoga kelakk calonku TNI.. Amin..

  52. arif ahhao

    arif ahhao9 bulan yang lalu

    Tolong langkahnya disamakan biar kompak,kurang greget nih kek nya. Editing videonya keren Krn profesional

  53. inggrit dominika

    inggrit dominika17 hari yang lalu

    Mohon maklum kami berbatas jarak dan waktu, tanpa latihan dan gladi. Semua serba spontanitas dan doa yang yang berkualitas.

  54. Nadia Rizqina

    Nadia Rizqina9 bulan yang lalu

    ini komandan aja yah

  55. Indah s

    Indah s7 bulan yang lalu

    Nadia Rizqina bintara juga bisa.. namanya upacara hasta pora

  56. mey in

    mey in9 bulan yang lalu

    kapan aku nikah ada yg mau gak

  57. robbi tondang

    robbi tondang7 bulan yang lalu

    Bulan May aja, May be yes...May be no

  58. Indah Sundari

    Indah Sundari9 bulan yang lalu

    Semoga nnti resepsi ku seperti kaka.. Amin 😁

  59. Juliati Panga Net Media

    Juliati Panga Net Media9 bulan yang lalu

    Sudah subc .....dup kakak juda dekya

  60. ais dwi

    ais dwi9 bulan yang lalu

    Selamat ya kaka

  61. Wa ode indrian Saputri

    Wa ode indrian Saputri9 bulan yang lalu

    Itu orang kristen atau islam atau katolik

  62. robbi tondang

    robbi tondang7 bulan yang lalu

    Protestan

  63. erin herlina

    erin herlina9 bulan yang lalu

    ya allah bagus bgt rmh ny kya istana trus pernikahan y mwah lagi smoga aku klo udh bsr pengen nyusul kh

  64. Seruni Dewi

    Seruni Dewi7 bulan yang lalu

    Tuh gedung bukan rmh

  65. maya adha

    maya adha9 bulan yang lalu

    Baper akut, samawa letnan dan Bripda.. semoga saya cepet nyusul seperti kalian 😍

  66. marsya melinda

    marsya melinda9 bulan yang lalu

    salam bontangπŸ˜‚πŸ˜‚β€

  67. Destya Putri

    Destya Putri9 bulan yang lalu

    monangis deh, semoga aja aku dan dia. bisa langgeng sm pernikahan, amin yaAllah. seperti kalian :')

  68. Sakila Astutik

    Sakila Astutik9 bulan yang lalu

    Betapa bhagia x ya ... Seorang tni

  69. Zahra Darmawan

    Zahra Darmawan9 bulan yang lalu

    Ya Allah terharu liatnya😍Lelaki Idaman❀

  70. Sopia piahmks

    Sopia piahmks10 bulan yang lalu

    Cantiknya penanti

  71. TOPTEN channel

    TOPTEN channel10 bulan yang lalu

    semoga kelak jodoh ku tni agkatan laut

  72. Ratna esti oktaviani

    Ratna esti oktaviani10 bulan yang lalu

    selamat ya teh

  73. Gilang Rama8

    Gilang Rama810 bulan yang lalu

    Angkatan laut kok udara

  74. Lulu Alsyakirana

    Lulu Alsyakirana10 bulan yang lalu

    Indah seperti istana

  75. Rani Isan

    Rani Isan10 bulan yang lalu

    mudah mudahan jadi keluarga yg sakinah amin... semoga hamba dapat jodoh yg seperti itu