Untuk Alm. Kak Olga. Ziarah Ke Makam Kak Olga

Komentar

  1. Sufi Xie

    Sufi Xie6 hari yang lalu

    Aaaa rinduku ke kak olga terobati dengan video ini 😍😭😭😭 makasih kak icis 😍😘😭😭😭

  2. Dion Alwis

    Dion AlwisHari Yang lalu

    Betulll😢😭😢😭😭😭

  3. yadi noviadi

    yadi noviadi2 hari yang lalu

    Kasihan ricis

  4. yadi noviadi

    yadi noviadi2 hari yang lalu

    Kasihan

  5. Yuyun Ergita

    Yuyun Ergita2 hari yang lalu

    Aku terharu

  6. Rosiana Rosiana

    Rosiana Rosiana5 jam yang lalu

    Semoga tenaaaang kau disana selamanyaaa

  7. Amirah annur amirah

    Amirah annur amirah7 jam yang lalu

    Aku rindu kak Olga .terima kasih ya kak ricis udh sempet video ke makan kak Olga

  8. dodiet Setiawan

    dodiet Setiawan9 jam yang lalu

    terimakasih kak tuk inspirasi ttg kematiannya👌, smoga bermanfaat aamiin💕

  9. Agustina Nur Awaliyah

    Agustina Nur Awaliyah9 jam yang lalu

    Terharuh ish😢Sampe netes😥

  10. THE JENNIE

    THE JENNIE10 jam yang lalu

    Aku kangen sama kak olga 😭😭😓

  11. Nurin Fasyahira

    Nurin Fasyahira11 jam yang lalu

    Kuburan Islam di Malaysia jauh berbeda kak Ricis..(speaking in indo be like😂)

  12. ayu Mutia Rahayu

    ayu Mutia Rahayu11 jam yang lalu

    Semoga ka olga ditempat kan di sisi dan syurga nya allah😇😇😇

  13. Dwii Lesta

    Dwii Lesta12 jam yang lalu

    Rindu.karnaaa aku sukak bgt sama almarhum. Ulangtahun sama persis kaya aku ♥️

  14. Keysha Adjani

    Keysha Adjani12 jam yang lalu

    Sabar ya kak semoga keluarga kak masuk surga

  15. Teguh Setiawan

    Teguh Setiawan12 jam yang lalu

    Sedih bgt kak olga udah wafat . Tawa dan canda sudah tiada😭😭😭

  16. Sumi Arloncy

    Sumi Arloncy12 jam yang lalu

    Kangen kak olga.. Seberapa galau nya aku tapi kalo udah nnton kak olga ilang aja gitu galau nya.. 😭😭😭😭😭

  17. Jayanti Manda

    Jayanti Manda13 jam yang lalu

    Terharuuu😟

  18. Andi G-Force

    Andi G-Force13 jam yang lalu

    Icis Kan Nggak Hidupin Monetesi , Jadi please Jangan Bilang Ke kuburan Buat jadi konten 🙏

  19. uyun sakti

    uyun sakti13 jam yang lalu

    Kakak datang nya hari apa

  20. uyun sakti

    uyun sakti13 jam yang lalu

    Aku jadi rindu sama nenek aku

  21. uyun sakti

    uyun sakti13 jam yang lalu

    Itu kan tempat makam nenek aku

  22. Zhajang Lili Charlib

    Zhajang Lili Charlib14 jam yang lalu

    K olga aku lupa siapa?

  23. iswantoro boby

    iswantoro boby14 jam yang lalu

    Siapa yang meninggal

  24. Zairiyah Mitha

    Zairiyah Mitha15 jam yang lalu

    Huhu.., makasih kak ricis udah buat video ini. 😭

  25. sintiya naddifa putri

    sintiya naddifa putri15 jam yang lalu

    Udh liat

  26. Claretta vania Nurhamidah

    Claretta vania Nurhamidah17 jam yang lalu

    Nangi dong nonton video ini

  27. Puguh Ngudi Widodo

    Puguh Ngudi Widodo17 jam yang lalu

    Sedih aku ditinggal kak alm. Mas Olga . Tapi ya mau gimana ? Orang udah takdirnya ya kita gak bisa berbuat apa apa dong .

  28. Blue Dino

    Blue Dino17 jam yang lalu

    kita smua jadi sedih

  29. Blue Dino

    Blue Dino17 jam yang lalu

    kita smua jadi sedih

  30. Breva Ginanjar

    Breva Ginanjar18 jam yang lalu

    Kekuburan cm untuk konten ...kids zaman now...semoga anak cucu kita tak berprilaku seperti ini...amiin

  31. Tasya Tia

    Tasya Tia19 jam yang lalu

    Kkk saya ikut giveaway umroh ya kk

  32. Lulu Fiani

    Lulu Fiani19 jam yang lalu

    Mudah mudahan kita di lindungi sama allah dan mudah mudahan kakak olga semoga di tempat sisi allah amin amin ya robal alamin

  33. anggun hdytssfa

    anggun hdytssfa19 jam yang lalu

    ka icis panutan❤️❤️❤️❤️❤️

  34. Nolis Salamah

    Nolis Salamah19 jam yang lalu

    Nh gausah rindu pasti kak olga sehat di alam sana

  35. Rakhma Mulianisaa

    Rakhma Mulianisaa20 jam yang lalu

    Rindu Ka olga

  36. Yoga Septian

    Yoga Septian20 jam yang lalu

    Kangen dunia hiburan dulu yang rame ada Olga Syahputra

  37. Faathir Buchori

    Faathir Buchori20 jam yang lalu

    Semoga bang olga diterima DISURGA ami

  38. Ridho_aji _masud

    Ridho_aji _masud20 jam yang lalu

    Ini konten yang sangat baik mengingatkan kita ke pada kematian, kalau ada yang nggak suka dengan orang ini dia pasti orangnya sombong karena tidak mempedulikan amal yang di bawa setelah mati

  39. naya nararya

    naya nararya21 jam yang lalu

    Sedih:(((

  40. Regina Gina

    Regina Gina21 jam yang lalu

    Lagi dong ke kuburan tapi dengan A3 dan marisha Chacha ya please

  41. Setia Ningsih

    Setia Ningsih21 jam yang lalu

    Aku langsung disubscribe. Krna video ini

  42. Afrianda Lisa

    Afrianda Lisa21 jam yang lalu

    Sedih aku tu😢

  43. yogi wicesar

    yogi wicesar23 jam yang lalu

    alfatihah untuk kak olga surga untukmu.... dan semangat yah buat ricis nyari duit adsensenya walau kontennya cuma ZIARAH ke makam alm.olga, lumayankan dapat duit adsense.... semangat ricis aku padamu

  44. Wawan Iswahyudi

    Wawan IswahyudiHari Yang lalu

    sayangnya ada PEBINOR.

  45. Sondonk Hohe

    Sondonk HoheHari Yang lalu

    Billy sok bijak klo ngomong Tapi kelakuan nol besar

  46. Noob Bin Pro

    Noob Bin ProHari Yang lalu

    kalo boleh gw komen, ni konten nya tambah konyol 😂, 11 12 lah sama Ashiaapp

  47. Muklis DMC

    Muklis DMCHari Yang lalu

    masyaallah begini aja sampe di bikin konten

  48. Medi Gustiawan

    Medi GustiawanHari Yang lalu

    Ziarah dibikin konten....kehabisan ide kayanya...

  49. koko vlog

    koko vlogHari Yang lalu

    Satu kehormatan dari saya. Semoga tenang di alam sana. Amin🙏🙇

  50. Faisal Baelah

    Faisal BaelahHari Yang lalu

    Billy Mirip Kak Olga Ria Ricis Mirip Mba OQI

  51. Lyn

    LynHari Yang lalu

    Harus banget ya ziarah di videoin? Ngapain aja videoin. Faedahnya buat yg nonton apa ya? Kok sya gk dpt . Hmm tolong jelasin yg merasa dpt faedahnya. Tq

  52. Riyan Hidayat

    Riyan HidayatHari Yang lalu

    Untuk ka Olga idreporter.net/v/video-107WDFoMRlI.html

  53. Fahmi Nx

    Fahmi NxHari Yang lalu

    Prmpuan boleh ziarah?

  54. Alif Okta

    Alif OktaHari Yang lalu

    Cari subs+adsense dengan segala cara bgsd

  55. Luthfi

    LuthfiHari Yang lalu

    Miris liatnya,, mau ziarah aja masih sempat2nya nyari viewer dan subscriber

  56. Putra Penjelajah

    Putra PenjelajahHari Yang lalu

    Semoga amal ibadah beliau di terima dan di hapuskan segala dosa-dosanya oleh Allah, aamiin..

  57. Dewi Dewi

    Dewi DewiHari Yang lalu

    Sangat banget. Dah ma kak Ricis😘 memotivasi banget😭

  58. *Beautiful* Rainbow

    *Beautiful* RainbowHari Yang lalu

    😥😥

  59. Neni Hartini

    Neni HartiniHari Yang lalu

    Kak,congrat ya 10jt.mau atuh 1 j tiket umroh buat mamah aq😭

  60. Yaolanda Lacreshia with Family

    Yaolanda Lacreshia with FamilyHari Yang lalu

    Kak mau jadi sahabat ku

  61. Gan iBwie

    Gan iBwieHari Yang lalu

    Aminnnnn. ...

  62. Tisha Belaning

    Tisha BelaningHari Yang lalu

    Auto teringat almarhum 😭😭

  63. Hafifah Nuryanti

    Hafifah NuryantiHari Yang lalu

    Aaaa Jdi haruuu, jadi ke ingat lagi sama alm. Kak Olga, semoga yang tenang di sana, Khusnul khatimah, di tempatkan di tempat sebaik-baiknya Aamiin ya Rabb alamin

  64. Sulton 911

    Sulton 911Hari Yang lalu

    Aku mah langsung liat di tv

  65. Amel amel

    Amel amelHari Yang lalu

    1:55

  66. LaLa 22

    LaLa 22Hari Yang lalu

    Maaf kontennya terkesan. 1. Mengikuti rans. 2. HANYA CARI IKLAN. Ricis. Dulu aku penggemarmu. Aku salut. Namun seiring waktu kamu bertambah dewasa. Harusnya itu juga diikuti dengan bagaimana kamu harus memberikan konten ke masyarakat

  67. Aggier Stabvewans

    Aggier StabvewansHari Yang lalu

    Kok, tumben ga trending atas! Subscriber yg 10 jt pd kmna ya? Ternyata konten emang brpngruh ya! Jumlah subscriber tdk mnjmin bnyknya view dan trending.

  68. Mulyatini Tantra

    Mulyatini TantraHari Yang lalu

    Miss olga

  69. Mulyatini Tantra

    Mulyatini TantraHari Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭

  70. Azka Azhar

    Azka AzharHari Yang lalu

    Parah banget kak ricis ziarah kok dibikin konten *diduitin*

  71. Rai Shu

    Rai ShuHari Yang lalu

    Wih keren nya ziarah pun bisa jadi konten, kreatif banget kak ricis 😘😘😘

  72. Rizky Shahputra

    Rizky ShahputraHari Yang lalu

    Rindu ka alm olga

  73. aulia alsyam

    aulia alsyamHari Yang lalu

    Kok sedih.. Nangis 😭😭

  74. Cheryl Nabila

    Cheryl NabilaHari Yang lalu

    Kak kalo kak icis ke Kraksaan jangan lupa Dateng ke sds Al Irsyad ya kak

  75. clash of clan masa kini

    clash of clan masa kiniHari Yang lalu

    Kerjasama bikin masjid ama ka atta ka....

  76. RENOXX GAMERS Prayoga

    RENOXX GAMERS PrayogaHari Yang lalu

    Tolong maklumi vidio seseorang yg belum tentu kamu orang yg mengolok olok vidio ini belum tentu bisa membuat vidio seperti ini. Dan salam dari saya dan semoga almarhum di tepat kan di sisi allah swt . Amin yg setuju LIKE 🙏🙏🙏🙏☺☺☺

  77. Atmada refo

    Atmada refoHari Yang lalu

    Apaan sih anjing nggak jelas banget sih, pencitraan anjinggggg

  78. David Atala

    David AtalaHari Yang lalu

    Ya anjing ajaa.. Ziarah kubur di buat konten kan ngehe... Segitunya nyari duit....

  79. Chandra Gunawan

    Chandra GunawanHari Yang lalu

    moga almarhum kak olga tenang dialam sana

  80. KING ENGINE

    KING ENGINEHari Yang lalu

    Kasian.. dia nggk dapat royalty.

  81. bayu winata

    bayu winataHari Yang lalu

    10 juta sub.... Mau bangun apa nie???

  82. Weare gh_

    Weare gh_Hari Yang lalu

    semoga kak olga dosa nya diampuni allah . dan di beri safaat masa allah.karena kak olga adalah orang yang baik dan gemar beramal.tapi kak icis tetap semangat ya kak

  83. Ruzdani El-Mino

    Ruzdani El-MinoHari Yang lalu

    Nge vlog nih ceritanya? :V 🙏

  84. soffi syarofah

    soffi syarofahHari Yang lalu

    Kontennya jgn mirip2 org kak. Cari yg beda dr yg lain

  85. RIZKY_ GAMING28

    RIZKY_ GAMING28Hari Yang lalu

    Aku rindu ka olga soal nya aku suka ka olga dari dulu

  86. Nixo Nixo

    Nixo NixoHari Yang lalu

    Emang pernah ngevlog bareng olga ?

  87. Juni Risamaila

    Juni RisamailaHari Yang lalu

    Banyak bnget yg ngehujad . Blng ke makam ngapain divlog lah apa lah . Ambil positif nya ja . Gk ada slh nya ngingetin sesama manusia tentang kematian

  88. Kalelawar hitam

    Kalelawar hitamHari Yang lalu

    Alamat makam nya di mana? Kalau ada kesempatan sy pingin ke sana? Di pondok kelapa ya? Setahu saya di pondok kelapa ada 2.. Yg di pondok kelapa kober atau TPU pondok kelapa? Sekiranya ada yg bantu infokan kesaya. Terima kasih

  89. Ngaji 99

    Ngaji 99Hari Yang lalu

    Semoga amal ibadah nya d trima di sisi allah swt amin☺

  90. Winnie Pratiwie

    Winnie PratiwieHari Yang lalu

    Omaku meninggal tgl. 11-feb-2019

  91. Winnie Pratiwie

    Winnie PratiwieHari Yang lalu

    Biarlah omaku menjadi almarhumah

  92. Aria Fatah

    Aria FatahHari Yang lalu

    BERIBADAH KOK DIPUBLIKASIKAN? -1 IQ? :V

  93. Fajriani Samad

    Fajriani SamadHari Yang lalu

    Wah wanita ini uji nyali. Tapi kok uji nyali pagi2 neng? Uji nyali mah malam neng pas matahari udah terbenam. Sekalian bikin vlog pas sholat atau umrah.

  94. aboywithnolife

    aboywithnolifeHari Yang lalu

    orang mati juga masih di jadiian bahan buat adsense

  95. Queena RKS

    Queena RKSHari Yang lalu

    Adakah yang rindu kak Olga..?

  96. Ngakak Tv channel

    Ngakak Tv channelHari Yang lalu

    Sedih 😫 semoga bahagia disana ka olga

  97. Ilham F.M

    Ilham F.M2 hari yang lalu

    Kau tetap dihati. Sang komedian terlucu pengobat jenuh. Semoga jannah tempatmu. Miss you Olga

  98. muhammad fajar

    muhammad fajar2 hari yang lalu

    Ntah kenapa sok mikir miris,demi konten ada beberapa youtuber orang sudah meninggal pun masih di ungkit2 dan dijadikan flog. Cukup doakan saja.

  99. Rumah Jati

    Rumah Jati2 hari yang lalu

    Hanya di Indonesia, ziarah kubur dijadikan konten duit

  100. Abi Mantara

    Abi Mantara2 hari yang lalu

    Konten kok ziarah Ziarah kok konten Doa kok di kolom komen Di kolom komen kok doa

  101. Rudy Artel

    Rudy Artel2 hari yang lalu

    semoga amal ibadanya d terima d sisinya. beliaou. sanggat baik. sering membantuh orang lain...

  102. La OpE

    La OpE2 hari yang lalu

    Hebat yaa makam bisa di jadiin konten... Yang penting adsense bossss

  103. Indri Cinnamon

    Indri Cinnamon2 hari yang lalu

    Zaman skrg apa2 di vlog

  104. Pesan Ku

    Pesan Ku2 hari yang lalu

    Gue jadi bingung 😩 dan mau komen apa.. Intinya ini Konten penuh pro dan kontra.. Ambil sisi positifnya aja. Yg negatif jangan ikut di cerna 👌

  105. Jefri setiawan

    Jefri setiawan2 hari yang lalu

    ziarah kubur tapi di jadiin conten yutub. eek lah