Untuk Alm. Kak Olga. Ziarah Ke Makam Kak Olga

Komentar

  1. Sufi Xie

    Sufi Xie2 bulan yang lalu

    Aaaa rinduku ke kak olga terobati dengan video ini 😍😭😭😭 makasih kak icis 😍😘😭😭😭

  2. hasna azizahh

    hasna azizahhBulan Yang lalu

    +Bsa Hadad hiyahiyahiya trigerred

  3. ghea al basith

    ghea al basithBulan Yang lalu

    kak icis bikin aku nangis karena aku sayang banget sama kak OLGA

  4. hastrianty maslam

    hastrianty maslamBulan Yang lalu

    Halo Richeese ala Richeese

  5. mustafa Aceh

    mustafa Aceh2 bulan yang lalu

    😁

  6. α…₯ᄃᄂ냧ᄆᄂᄆᄅᄆJessica safa

    α…₯ᄃᄂ냧ᄆᄂᄆᄅᄆJessica safa2 bulan yang lalu

    Sufi Xie

  7. Al Jabbar

    Al Jabbar11 jam yang lalu

    Kak icis maaf Naira nya gak komen karena Naira ke rumah Sakit soal nya sang king rindu Nya sama kak Olga πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜₯πŸ˜­πŸ˜“

  8. Devina Rahma

    Devina RahmaHari Yang lalu

    😭😭😭

  9. Susan Mersita

    Susan Mersita16 hari yang lalu

    Rindu bngettt sm k.olga 😭😭😭😭😭😭

  10. Alvira Indriyani

    Alvira Indriyani17 hari yang lalu

    Ya allah kenapa kau ambil kak olga secepat ini aku sedih. yang suka tolong di like. terima kasih atas like nya sy alvira by by Tq semuaπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜˜πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—

  11. Revirici bagi dong cis Putri

    Revirici bagi dong cis Putri24 hari yang lalu

    πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  12. Revirici bagi dong cis Putri

    Revirici bagi dong cis Putri24 hari yang lalu

    Ria bagi dong slamm

  13. Revirici bagi dong cis Putri

    Revirici bagi dong cis Putri24 hari yang lalu

    Ria kesian ya

  14. Nadia Hartati

    Nadia Hartati26 hari yang lalu

    Terharu

  15. A, R, M official

    A, R, M official27 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  16. mana lagu ibu pertiwi louqen

    mana lagu ibu pertiwi louqen27 hari yang lalu

    Aku turut berduka cita untuk kak olga

  17. Suwitna Thalib

    Suwitna Thalib29 hari yang lalu

    Subbhanallah

  18. Nurul Magfira

    Nurul Magfira29 hari yang lalu

    request dong ke makan pahlawan biar sekalian dapat ilmu, menginat sejarah lagi, mengingat jasa mereka yang mengusir penjajah dari NKRI yang harus kehilangan keluarga, disiksa dan lain2. Alfatihah untuk para pahlawan

  19. fakhirah syahkirah

    fakhirah syahkirahBulan Yang lalu

    semoga masuk surga🀲🀲🀲😒😒

  20. Alfatih Alfatih

    Alfatih AlfatihBulan Yang lalu

    Sumpah semenjak kk olga meninggal males banget nton tv..

  21. Rania Rayya

    Rania RayyaBulan Yang lalu

    Olga Syahputra ya ?

  22. Amanda rizki

    Amanda rizkiBulan Yang lalu

    Terharu❀

  23. aurel lia

    aurel liaBulan Yang lalu

    Asalamualaikum kk ricis. Kk ricis jangan takut jika di alam kubur sendirian.jodoh,sahabat,keluarga hanya menemani kita di dunia dan tak ada satu pun yang bisa menemani kita di alam kubur kecuali Al - QURAN lah yang menjadi teman sewaktu kita di alam kubur.jadi ketika kita masih di beri waktu untuk hidup perbanyak lah membaca AL - QURAN.itu aja saran saya untuk teman teman the ricis yang takut mati karena tak ada yang menemani di alam sana. Asalamualaikum.

  24. aurel lia

    aurel liaBulan Yang lalu

    Maaf aku ketinggalan nonton video kk ricis karena aku memutuskan untuk tidak main hp,karena aku ingin giat belajar.

  25. ikhwan gais

    ikhwan gaisBulan Yang lalu

    maap cis kalimatny dibenerin lg pas awal2 video yg inget kematian blgny malah "agama ku blm sempurna" hrsny pemahamanku ttg agama sj cis hehe

  26. Seto M.

    Seto M.Bulan Yang lalu

    😭😭😭😭

  27. viranputsa

    viranputsaBulan Yang lalu

    Sedihhhh :(, aku jd kangen ka olga

  28. Hariani H

    Hariani HBulan Yang lalu

    Rindu banget dengan kak olga, Inget banget Omongan kak olga pas di acara kak raffi, Kak olga bilang Tidak ada yang tau kalau allah mau mengangkat derajat orang makanya hidup di dunia jangan pernah menghina orang, jangan pernah meremehkan atau merendahkan orang dan tidak ada salahnya kok beramal, tenang aja jangan pernah takut, kamu nabung di bank aja ada bunganya masa nabung sama allah tidak di kasih bunga 😊

  29. Nadia Fauziah

    Nadia FauziahBulan Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  30. LEHNWA GAMERS

    LEHNWA GAMERSBulan Yang lalu

    Semoga amalnya di terima oleh ALLAH semoga masuk surga amin πŸ‘‡

  31. Iping Arifin

    Iping ArifinBulan Yang lalu

    ka ricis kok tambah cantik

  32. Raka Meidi Nurwenda

    Raka Meidi NurwendaBulan Yang lalu

    Rindu ka olga syaputra 😭😭😭

  33. Mr djiman

    Mr djimanBulan Yang lalu

    kak itu kuburan pondok kelapa

  34. indah family chanel

    indah family chanelBulan Yang lalu

    Percaya gak percaya dulu aku sedih banget waktu meninggal kak Olga karena kak Olga buat aku ketawa waktu nonton film kak Olga 😭😭😭😭😭😭😭

  35. hastrianty maslam

    hastrianty maslamBulan Yang lalu

    Halo Rizky Saya mau minta squishy

  36. muhammad marsudi

    muhammad marsudiBulan Yang lalu

    Kasian

  37. Mu Harji

    Mu HarjiBulan Yang lalu

    p

  38. Pilar Indonesia

    Pilar IndonesiaBulan Yang lalu

    Sabar ya kk bili

  39. Pilar Indonesia

    Pilar IndonesiaBulan Yang lalu

    Semoga kk olga tenang di almnya

  40. Wiji Lestari

    Wiji LestariBulan Yang lalu

    Kak kasih Nomor WA

  41. Oscar Lae

    Oscar LaeBulan Yang lalu

    Alm. Olga the best

  42. Breen Fajar

    Breen FajarBulan Yang lalu

    10Jt subcriber kok viewernya dikit. Itu subcribnya bot semua?

  43. Dark Neo

    Dark NeoBulan Yang lalu

    Haduh, wajah ricis nya ga pas tu, nanya2 sambil senyum2 sumringah, ga bsa gtu ekspresinya agak sedih gtu, kan critanya ziarah juga,

  44. Abudin Javier

    Abudin JavierBulan Yang lalu

    Ziarah jadi konten, hoamzzz

  45. Lova Dewangsa

    Lova DewangsaBulan Yang lalu

    😘😘😘😘

  46. Dewi Dewi

    Dewi DewiBulan Yang lalu

    Sangat Tidak sopan! Dengan adanya konten seperti ini, Mulai hari ini & detik ini Ricis siap2 di bully di seluruh Indonesia... Bersiap2lah penggemar setiamu meninggalkanmu wahai Ricis. Tamatlah chanel IDreportermu yg slama ini kau agung2kan!

  47. Merah Merona

    Merah MeronaBulan Yang lalu

    Ih sedih

  48. Mardhiyah Alesha

    Mardhiyah AleshaBulan Yang lalu

    Unsubscribe maaf jeng πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  49. Mardhiyah Alesha

    Mardhiyah AleshaBulan Yang lalu

    Unsubscribe maaf jeng πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  50. Ardiansyah Fergianto

    Ardiansyah FergiantoBulan Yang lalu

    Wess cukk rasah podo ribut,tinggal nyawang ko ributt?

  51. Arhie Kesohor

    Arhie KesohorBulan Yang lalu

    Trm ksh buat ricis yg sdh ziarah ke makam olga. Tp yg sangat disygkan tuh knp si pebinor nongol. Mengurangi lesakralan aja tuh bocah. Kl bs jgn diliput sm media apapun pebinor. Alm. Olga jg pasti sangat kecewa dgn kelakuan adiknya.

  52. Faqaf Hamzahya

    Faqaf HamzahyaBulan Yang lalu

    masa masa telah berlalu😭

  53. Wiko Robby

    Wiko RobbyBulan Yang lalu

    นารักกะ

  54. real fitri

    real fitriBulan Yang lalu

    Semoga aja kk olga (alm) di terima di sisi Allah swt

  55. Imaniar Fatimah

    Imaniar FatimahBulan Yang lalu

    Kita semua akan kembali kepada Allah SWT, walaupun kita semua kangen sama canda dan tawa'a kak olga

  56. Vellia Christina

    Vellia ChristinaBulan Yang lalu

    Beneran aku pingin nangis aku aja g rela di tinggal saudara rasa kebersamaan bermain bercanda berkumpul selalu ada..... Tuhan terima alm. Kak olga... Tabahkanlah keluarganya.. Terima juga seluruh amal ibadah nya... Keluarganya pasti suatu saat akan bertemu dengan alm. Kak olga.. Sabarkan lah YaTuhan...

  57. Wahyu Ramadan

    Wahyu RamadanBulan Yang lalu

    Tankuss?

  58. Santri Milenial

    Santri MilenialBulan Yang lalu

    Ke keburan dapat UANG.... 🀣🀣🀣🀣

  59. Nadya Gaming

    Nadya GamingBulan Yang lalu

    disitu juga ada kuburan almarhumah mama saya😭😭😭😭😭😭,kuburanny deket alm. olga πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜–πŸ™

  60. Mey Me

    Mey MeBulan Yang lalu

    Mbak ricis ruma nya

  61. AyuPutri TV

    AyuPutri TVBulan Yang lalu

    Rindu kak olga):

  62. amelia putri

    amelia putriBulan Yang lalu

    aku kangeng sama ka olga ,aku beruntung punnya ka ricis karena ka ricis membuat vidio ini makasih yah ka ricis rasa rinduku terobari oleh vidio ka ricis .sekali lagi terimakasih ka rici

  63. amelia putri

    amelia putriBulan Yang lalu

    amin

  64. Sapna Salsabillah

    Sapna SalsabillahBulan Yang lalu

    Aminn

  65. Sunita Sudarsono

    Sunita SudarsonoBulan Yang lalu

    Semoga kak olga tenang di sana nya

  66. ghazi alghifari

    ghazi alghifariBulan Yang lalu

    Zaman makin EDAN

  67. Meysia Iradati

    Meysia IradatiBulan Yang lalu

    Ya Allah berikan ke ibadahan untuk masuk surga ya Allah

  68. Diana Official

    Diana OfficialBulan Yang lalu

    Intinya sekarangg kita ambil sisi positifnya,,, kk icis ke makamnya kk Olga krn ingin memberi tahu the ricis gimna makamnya Olga dan kita juga dpt berdoa,,, jdii jgn negatif dlu yaa

  69. Farra channel

    Farra channelBulan Yang lalu

    Kangen sama kak olga 😒😒😒

  70. Pak Mardi

    Pak MardiBulan Yang lalu

    Makam nya dekat almarhuma nenek aku di pondok kopi

  71. Maqfiroh Rahmadin

    Maqfiroh RahmadinBulan Yang lalu

    Yaampun aku gak tega ningalin orang tua ku.. Jika nyawa aku diambil duluwaan dicabut nyawa aku hinga aku gak bisa bersama Sama dengan ortu

  72. Dream Theater

    Dream TheaterBulan Yang lalu

    Ricis emang hujan

  73. Belajar Ituperlu

    Belajar ItuperluBulan Yang lalu

    Hujan berkah jadi sedih ni kk ingat dengan almarhum

  74. Clarissa Ramadian

    Clarissa RamadianBulan Yang lalu

    Ya Allah semogah kak olga senang-senang aja ya di surga sana😭😭😭😭

  75. Fatimah Zahra

    Fatimah ZahraBulan Yang lalu

    Semoga amal ibadahnya kak olga di terimah olh Allah SWT. Aminn

  76. lieya Buenavista

    lieya BuenavistaBulan Yang lalu

    Ziarah org juga mau dvdeokn Ggwp

  77. Eka Septia

    Eka SeptiaBulan Yang lalu

    hemzzz jadi rindu sama ka olga😒😭😒

  78. Rahma Kurnia

    Rahma KurniaBulan Yang lalu

    aamiiin

  79. Burhan Muhammad Fauzi

    Burhan Muhammad FauziBulan Yang lalu

    Tonton yuk Bruno Mars - Thats What I Like ( DRUM COVER ) saya idreporter.net/v/video-xM9djmBIF4Y.html

  80. Marwan project

    Marwan projectBulan Yang lalu

    Lah kapan kesitu....??? Ga bilang2... Pengen ketemu

  81. Yasmin nur usmanintyas

    Yasmin nur usmanintyasBulan Yang lalu

    Haapppyyy 10 juta subscribe nya

  82. Annida Awlya

    Annida AwlyaBulan Yang lalu

    Disini saya Posisi Penonton Ka Ricis,Tapi kenapa Merasa Berasa banget ka olga disamping ku? Nangis Mengingat Canda tawa ka Olga,Kirimlah Doa Buat ka Olga, Saling Support Satu sama lain. Ingat Dunia Hanya sementara, Akhirat Hidup kita selama²nya 😊

  83. ghazi alghifari

    ghazi alghifariBulan Yang lalu

    Sangat sangat LEBAY

  84. Anggia Dewi

    Anggia DewiBulan Yang lalu

    Ya allah semoga kak olga selamat amin

  85. Ai Nurhasanah

    Ai NurhasanahBulan Yang lalu

    Mudah"hn ka olga diterima iman islam nya di hampura sadaya dosa na amiiin

  86. Fathir Ahmad

    Fathir AhmadBulan Yang lalu

    Kak ricis udah dpt diamond kacamata yang kagak ade kacanye ntu lagsung di lepas yeeee hahahahaha

  87. yudi agustian

    yudi agustianBulan Yang lalu

    Dari dulu seneng bgt liat ka olga dia lucu,baik,gk sombong,menghibur dia adalah salah satu inspirasi bagi semuanya.tp sayang dia malah meninggalkan dengan cepat.bener karna allah sayang dia jadi dia cepat di panggilnya.semoga ka olga diterima disisi allah karna dia baik bgt.

  88. fatihatun fawa

    fatihatun fawaBulan Yang lalu

    Kak ricis sadar gk bang olga berdiri di samping bang billy dia tersenyum dan menangis bahagia

  89. Alzena channel

    Alzena channelBulan Yang lalu

    Au sampe mau nangis liat videoini aku juga bantuin semoga alm. Kak olga di sisi Allah semoga alm. Kak olga di surga Allah. Amin ya robbal alamin

  90. Unnie qq

    Unnie qqBulan Yang lalu

    Harus ke kuburan gitu ya cari konten. .miris aja liatnya..dislike deh

  91. Imenk Emen

    Imenk EmenBulan Yang lalu

    Miris 😭😭😭😭😭

  92. Dianti Paramita

    Dianti ParamitaBulan Yang lalu

    Sedih liat nya kak:(πŸ˜₯Ya Allah semoga Alm.Olga Syaputra di ampuni dosa2nya ya Allah..Amiinn..Yarobbal AllaminπŸ˜‡

  93. Aomine iskrt

    Aomine iskrtBulan Yang lalu

    Al Fatihah. Mau konten mau apa yg penting niatnya ngedoain.

  94. Tri Susila

    Tri SusilaBulan Yang lalu

    Sekarang komedi gak kaya dulu gak ada yg ganti i kak olga😒😒😒

  95. Endah riska

    Endah riskaBulan Yang lalu

    Nangis aku liat video ini

  96. Desi Budiarti

    Desi BudiartiBulan Yang lalu

    Semoga almarhum kaka olga amalannya diterimaya saya ikut berduka cita salam buat kaolga dialam sana

  97. Letri Junita

    Letri JunitaBulan Yang lalu

    Aduuh kasian banget yaawlah 😣😣😐😐

  98. tinta kalam

    tinta kalamBulan Yang lalu

    Rindu sama kak Olga pas kak Olga suka jail 😍😭 semoga kak Olga di terima amalnya ibadahnya disisi Allah aminn..πŸ™πŸ˜­

  99. Siti Fatimah

    Siti FatimahBulan Yang lalu

    Ini nyata ap bkn

  100. Rudy Permana

    Rudy PermanaBulan Yang lalu

    Kak Olga Syahputra kami rindu

  101. Nur Faizah

    Nur FaizahBulan Yang lalu

    Aku cinta Kak Ricis karena AKHLAKNYA..😘

  102. nazwa aina

    nazwa ainaBulan Yang lalu

    Semoga kita selalu dilindungi oleh Allah SWT AMINNNN

  103. Aji Riwayanto

    Aji RiwayantoBulan Yang lalu

    Aamiin ya allah ... Saling support ya teman2 Utk pemula like me ... Ditunggu Cusss bro

  104. BEBEB MEL-MEL

    BEBEB MEL-MELBulan Yang lalu

    Subscribe balik dong kakakπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™πŸ™

  105. jeon STORM

    jeon STORMBulan Yang lalu

    Semoga Olga tenang di sana dan ada disisi Allah amin 😒

  106. rhesa saputra

    rhesa saputraBulan Yang lalu

    Amim

  107. Ros Sita

    Ros SitaBulan Yang lalu

    amin

  108. Why Me Elisya

    Why Me ElisyaBulan Yang lalu

    semoga tenang di alam syurga..😟

  109. Neyla jessica Clarissa

    Neyla jessica ClarissaBulan Yang lalu

    Ricis emang kakak olgan kenapa bisa menngigal