Untuk Alm. Kak Olga. Ziarah Ke Makam Kak Olga

Komentar

  1. Sufi Xie

    Sufi Xie5 bulan yang lalu

    Aaaa rinduku ke kak olga terobati dengan video ini 😍😭😭😭 makasih kak icis 😍😘😭😭😭

  2. ghea al basith

    ghea al basith4 bulan yang lalu

    kak icis bikin aku nangis karena aku sayang banget sama kak OLGA

  3. hastrianty maslam

    hastrianty maslam4 bulan yang lalu

    Halo Richeese ala Richeese

  4. mustafa Aceh

    mustafa Aceh5 bulan yang lalu

    😁

  5. α…₯ᄃᄂ냧ᄆᄂᄆᄅᄆJessica safa

    α…₯ᄃᄂ냧ᄆᄂᄆᄅᄆJessica safa5 bulan yang lalu

    Sufi Xie

  6. Gito Rolis

    Gito Rolis9 hari yang lalu

    Sedih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  7. Via Ramadhani

    Via Ramadhani21 hari yang lalu

    Kangen alm kak olga klw liat video kak icis jadi terobati kangennya 😒😭😭😭semoga alm kak olga ditempatkan yg terbaik disisi allah SWT😭😭😭😭

  8. Latifah Al Q

    Latifah Al QBulan Yang lalu

    Alm kak Olga sangat baik dan ingat saat pesbukers dan dahsyat,kak Olga Takut sama pocong

  9. Nisa nissol

    Nisa nissolBulan Yang lalu

    Kngn kak Olga 😭

  10. najwa channel

    najwa channel2 bulan yang lalu

    😒😒😒😒😒😒😒😒

  11. Keyzer Hega

    Keyzer Hega2 bulan yang lalu

    πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  12. Chandra Stiawan

    Chandra Stiawan2 bulan yang lalu

    Kangen alm. Olga

  13. Gabriel Cibie

    Gabriel Cibie2 bulan yang lalu

    Abang olga aku kangen sama abang olga

  14. Al Jabbar

    Al Jabbar3 bulan yang lalu

    Kak icis maaf Naira nya gak komen karena Naira ke rumah Sakit soal nya sang king rindu Nya sama kak Olga πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜₯πŸ˜­πŸ˜“

  15. Devina Rahma

    Devina Rahma3 bulan yang lalu

    😭😭😭

  16. Susan Mersita

    Susan Mersita3 bulan yang lalu

    Rindu bngettt sm k.olga 😭😭😭😭😭😭

  17. Alvira Indriyani

    Alvira Indriyani3 bulan yang lalu

    Ya allah kenapa kau ambil kak olga secepat ini aku sedih. yang suka tolong di like. terima kasih atas like nya sy alvira by by Tq semuaπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜˜πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—

  18. Revirici bagi dong cis Putri

    Revirici bagi dong cis Putri3 bulan yang lalu

    πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  19. Revirici bagi dong cis Putri

    Revirici bagi dong cis Putri3 bulan yang lalu

    Ria bagi dong slamm

  20. Revirici bagi dong cis Putri

    Revirici bagi dong cis Putri3 bulan yang lalu

    Ria kesian ya

  21. Nadia Hartati

    Nadia Hartati4 bulan yang lalu

    Terharu

  22. mana lagu ibu pertiwi louqen

    mana lagu ibu pertiwi louqen4 bulan yang lalu

    Aku turut berduka cita untuk kak olga

  23. Suwitna Thalib

    Suwitna Thalib4 bulan yang lalu

    Subbhanallah

  24. Nurul Magfira

    Nurul Magfira4 bulan yang lalu

    request dong ke makan pahlawan biar sekalian dapat ilmu, menginat sejarah lagi, mengingat jasa mereka yang mengusir penjajah dari NKRI yang harus kehilangan keluarga, disiksa dan lain2. Alfatihah untuk para pahlawan

  25. fakhirah syahkirah

    fakhirah syahkirah4 bulan yang lalu

    semoga masuk surga🀲🀲🀲😒😒

  26. Alfatih Alfatih

    Alfatih Alfatih4 bulan yang lalu

    Sumpah semenjak kk olga meninggal males banget nton tv..

  27. Rania Rayya

    Rania Rayya4 bulan yang lalu

    Olga Syahputra ya ?

  28. Amanda rizki

    Amanda rizki4 bulan yang lalu

    Terharu❀

  29. aurel lia

    aurel lia4 bulan yang lalu

    Asalamualaikum kk ricis. Kk ricis jangan takut jika di alam kubur sendirian.jodoh,sahabat,keluarga hanya menemani kita di dunia dan tak ada satu pun yang bisa menemani kita di alam kubur kecuali Al - QURAN lah yang menjadi teman sewaktu kita di alam kubur.jadi ketika kita masih di beri waktu untuk hidup perbanyak lah membaca AL - QURAN.itu aja saran saya untuk teman teman the ricis yang takut mati karena tak ada yang menemani di alam sana. Asalamualaikum.

  30. aurel lia

    aurel lia4 bulan yang lalu

    Maaf aku ketinggalan nonton video kk ricis karena aku memutuskan untuk tidak main hp,karena aku ingin giat belajar.

  31. Seto M.

    Seto M.4 bulan yang lalu

    😭😭😭😭

  32. viranputsa

    viranputsa4 bulan yang lalu

    Sedihhhh :(, aku jd kangen ka olga

  33. Hariani H

    Hariani H4 bulan yang lalu

    Rindu banget dengan kak olga, Inget banget Omongan kak olga pas di acara kak raffi, Kak olga bilang Tidak ada yang tau kalau allah mau mengangkat derajat orang makanya hidup di dunia jangan pernah menghina orang, jangan pernah meremehkan atau merendahkan orang dan tidak ada salahnya kok beramal, tenang aja jangan pernah takut, kamu nabung di bank aja ada bunganya masa nabung sama allah tidak di kasih bunga 😊

  34. Nadia Fauziah

    Nadia Fauziah4 bulan yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  35. LEHNWA GAMERS

    LEHNWA GAMERS4 bulan yang lalu

    Semoga amalnya di terima oleh ALLAH semoga masuk surga amin πŸ‘‡

  36. Iping Arifin

    Iping Arifin4 bulan yang lalu

    ka ricis kok tambah cantik

  37. Raka Meidi Nurwenda

    Raka Meidi Nurwenda4 bulan yang lalu

    Rindu ka olga syaputra 😭😭😭

  38. Mr djiman

    Mr djiman4 bulan yang lalu

    kak itu kuburan pondok kelapa

  39. indah family chanel

    indah family chanel4 bulan yang lalu

    Percaya gak percaya dulu aku sedih banget waktu meninggal kak Olga karena kak Olga buat aku ketawa waktu nonton film kak Olga 😭😭😭😭😭😭😭

  40. hastrianty maslam

    hastrianty maslam4 bulan yang lalu

    Halo Rizky Saya mau minta squishy

  41. muhammad marsudi

    muhammad marsudi4 bulan yang lalu

    Kasian

  42. Mu Harji

    Mu Harji4 bulan yang lalu

    p

  43. Pilar Indonesia

    Pilar Indonesia4 bulan yang lalu

    Sabar ya kk bili

  44. Pilar Indonesia

    Pilar Indonesia4 bulan yang lalu

    Semoga kk olga tenang di almnya

  45. KINAYASASA Family

    KINAYASASA Family4 bulan yang lalu

    Kak kasih Nomor WA

  46. Oscar Lae

    Oscar Lae4 bulan yang lalu

    Alm. Olga the best

  47. Breen Fajar

    Breen Fajar4 bulan yang lalu

    10Jt subcriber kok viewernya dikit. Itu subcribnya bot semua?

  48. Dark Neo

    Dark Neo4 bulan yang lalu

    Haduh, wajah ricis nya ga pas tu, nanya2 sambil senyum2 sumringah, ga bsa gtu ekspresinya agak sedih gtu, kan critanya ziarah juga,

  49. Abudin Javier

    Abudin Javier4 bulan yang lalu

    Ziarah jadi konten, hoamzzz

  50. Lova Dewangsa

    Lova Dewangsa4 bulan yang lalu

    😘😘😘😘

  51. Dewi Dewi

    Dewi Dewi4 bulan yang lalu

    Sangat Tidak sopan! Dengan adanya konten seperti ini, Mulai hari ini & detik ini Ricis siap2 di bully di seluruh Indonesia... Bersiap2lah penggemar setiamu meninggalkanmu wahai Ricis. Tamatlah chanel IDreportermu yg slama ini kau agung2kan!

  52. Merah Merona

    Merah Merona4 bulan yang lalu

    Ih sedih

  53. Mardhiyah Alesha

    Mardhiyah Alesha4 bulan yang lalu

    Unsubscribe maaf jeng πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  54. Mardhiyah Alesha

    Mardhiyah Alesha4 bulan yang lalu

    Unsubscribe maaf jeng πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  55. Ardiansyah Fergianto

    Ardiansyah Fergianto4 bulan yang lalu

    Wess cukk rasah podo ribut,tinggal nyawang ko ributt?