UNIK ENAK BANGET !! TERNYATA INI BISA DI MAKAN | INDONESIA STREET FOOD #440

Komentar

  1. Epul Eyla

    Epul Eyla9 jam yang lalu

    Buah apa ini

  2. akbar black

    akbar black9 jam yang lalu

    Coba aja ad di aceh kayak hobby makan... Pasti senang liat orang susah di bantu....

  3. mar'atun hasnah

    mar'atun hasnahHari Yang lalu

    Buah kesukaan ku waktu kecil sudah lama ngga makan krn sdh susah nemu tukanG jualannya

  4. Dinarti Yuwen

    Dinarti YuwenHari Yang lalu

    Buah apa itu yaa...

  5. Aulia Putri

    Aulia PutriHari Yang lalu

    Buah ini kesukaanku, kenyal kenyal gitu. Manis. Suka banget pokoknyaπŸ’•

  6. Asror Sulaiman

    Asror Sulaiman2 hari yang lalu

    Sini bank ke madura kalo mau itu. Saya kasih gratis dah buat abangπŸ˜ƒπŸ˜‚

  7. dian amelia

    dian amelia2 hari yang lalu

    Kalo d Jawa timur biasanya dinamai siwalan/ental... dijual dalam bentuk es juga...πŸ˜‹πŸ‘

  8. N J

    N J2 hari yang lalu

    Kalu d madura it namannya buah ta'al.mbang evan. Lebh banyak d madura utara..kl d buat kolek rasannya kenyel2 gmn gt 😊

  9. Suro Pati

    Suro Pati3 hari yang lalu

    Namanya buah siwalan dan daunnya namanya daun lontar klo disemarang tumbuhnya hanya ditempatku depan terminal ternoyo semarang

  10. javasurya Suryani

    javasurya Suryani3 hari yang lalu

    Heran Sy kok masih ada yg unlike pdhl sangatlah bagus untuk ditiru

  11. noer tjahyanie

    noer tjahyanie4 hari yang lalu

    nontonin video2 lama hoby makan krn nunggu video baru blm keluar lg hehe, soalnya sehari ga liat mami tiwi sm bang evan tuh kaya ada yg kurang, udh ngefanss bngt ini ak sm hoby makan 😬

  12. gienerasie grobas

    gienerasie grobas4 hari yang lalu

    Bang evan mami tiwi bantu sya dong

  13. Raja Gendruwo

    Raja Gendruwo6 hari yang lalu

    Itu siwAlan om namanya klw. Di desa kab tuban

  14. M J CHANNEL

    M J CHANNEL6 hari yang lalu

    Itu kalo di tuban jawatimur namanya buah siwalan

  15. Deni Kurniawan

    Deni Kurniawan7 hari yang lalu

    Khas kab Tuban

  16. Deni Gacor

    Deni Gacor7 hari yang lalu

    pemalang hadir lurπŸ˜‚

  17. joe cok

    joe cok7 hari yang lalu

    Klo dijawa timur namanya siwalan atau entaL..biasanya buat rujak atau es..

  18. Arif sekedar

    Arif sekedar7 hari yang lalu

    Itu kalau di jawa timur nama nya siwalan

  19. Rozman Hassan

    Rozman Hassan9 hari yang lalu

    Salam dari Malaysia πŸ‡²πŸ‡Ύ Kalau di kampung saya dipanggil buah tar... Atau buah kelapa laut afrika.... Lagi enak dimakan sama air gula... Banyak dijual dalam bulan puasa

  20. Alimatus Sadiyah

    Alimatus Sadiyah11 hari yang lalu

    Kalo tuban siwalan kalo lamongan ental hehehe

  21. sukma koe

    sukma koe11 hari yang lalu

    Ini kalo di hk Di sup enak bgt

  22. Davidasilva David

    Davidasilva David12 hari yang lalu

    Bang tolong dong beli jagong rebusnya amelia yang jualan sampek tidur di pigir jalan

  23. CHIMBOTZ FAMILY

    CHIMBOTZ FAMILY15 hari yang lalu

    Klo org madura bilang itu buah ta'al,, πŸ˜πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ d campur susu enak,,

  24. Abd Wafi MADURA

    Abd Wafi MADURA21 hari yang lalu

    Tiap hari aq mian itu kak evan, Salam dri madura jawa timur

  25. Helda Wati

    Helda Wati23 hari yang lalu

    Kapan makqn nya

  26. AHS gaming

    AHS gaming24 hari yang lalu

    Kak hoby makan cobak di Sidoarjo durung bedug

  27. Sueh Kancil

    Sueh Kancil24 hari yang lalu

    Klo dkampung taal maduranya.

  28. norin yahaya

    norin yahaya25 hari yang lalu

    Kelapa laut

  29. A NH

    A NH25 hari yang lalu

    Tuban hadir

  30. Bayu Aditya

    Bayu Aditya25 hari yang lalu

    Bang epan datang dong ke kota palembang waktualam ada makan an unik di jln sudirman

  31. ina nisa

    ina nisa25 hari yang lalu

    Di mana jualnya ni bang??? Pengen deh... Ini buah lontar buah masa kecil bagus banget buat panas dalam...

  32. Andi Rustiandi

    Andi Rustiandi26 hari yang lalu

    Assalamualaikum wr.wb. Baru kali ini saya melihat buah lontar asli seumur hidup gimana ya rasanya .....................? Memang karunia Alloh SWT tak terpikir dan terhingga semoga saja kita mengerti wasalamualaikum.wr.wb

  33. Rara Quenzha

    Rara Quenzha28 hari yang lalu

    😍😍😍

  34. Timah Yuni

    Timah Yuni29 hari yang lalu

    Kasian bapaknya buah masih banyak

  35. Emma Hemali Singh

    Emma Hemali SinghBulan Yang lalu

    Siwalan klw di jogja

  36. dian rahmadani

    dian rahmadaniBulan Yang lalu

    Buah itu d kampungku ada rasanya mirip kelapa aplgi klo pke es lepih enak

  37. Arisetiawan Ari

    Arisetiawan AriBulan Yang lalu

    Buat bapaknya yang semangat ya jualΓ nnya buat bang evan salam kenal ya

  38. Noval Adam

    Noval AdamBulan Yang lalu

    Kalau di sidoarjo jawa timur Buah nya di panggil legen

  39. johan bray

    johan brayBulan Yang lalu

    Bg evan sm mba tiwi semoga sehat selalu dibnyakan rejeki agar bisa membantu pedagang" kecil, nonton chanel ini pasti mata tau" basah

  40. trisununur rizki

    trisununur rizkiBulan Yang lalu

    Klo Di jawa Namanya Siwalan

  41. Thu Botax

    Thu BotaxBulan Yang lalu

    q paling suka buah lontar πŸ˜‹πŸ˜‹ Bali hadir bang evan,, videonya selalu buat q menangis😭 sangat mulia hati mu bangun selalu tidak jijik orangnya, q salutπŸ‘πŸ‘

  42. Liez Ngengezz

    Liez NgengezzBulan Yang lalu

    bang evan ke daerah jakarta timur donk jalan delima raya di situ ada bpa2 sama ibu2 jualan gado2 bpa2 nya suka sakit kaki nya tolong bantu yaa bang evan dya jalan dri rumah ke tmpat jualan lumayan jauh jalan kali pula

  43. Hendy reza

    Hendy rezaBulan Yang lalu

    Itu mah di jawa timur kenalnya siwalan

  44. Adi Winoto

    Adi WinotoBulan Yang lalu

    Kalo orang Jawa Timur, nyebutnya buah siwalan. Serius buahnya enak banget.

  45. Rere Yunantari

    Rere YunantariBulan Yang lalu

    Aduh itu buah lontar kesukaan aku, jd pengenπŸ˜‹ tp udh susah dapatin nyaπŸ˜₯

  46. ipung situbondo

    ipung situbondoBulan Yang lalu

    daerahku banyak makanan itu kak evan, situbondo jawa timur basisnya makanan itu kak evan

  47. nisa imuttt

    nisa imutttBulan Yang lalu

    Blm pernah lihat & nyobain Buah ini.

  48. Kebon Tepas

    Kebon TepasBulan Yang lalu

    25taun yg lalu waktu msh di jakarta, suka makan ini 😊 sempet jarang yg jual. Skrg udah mulai banyak lagi

  49. Devi Qtr

    Devi QtrBulan Yang lalu

    Siwalan

  50. mimi eko

    mimi ekoBulan Yang lalu

    Minal aidzin walfaidzin mas evan dan keluarga..smoga rizkinya bertambah bnyak aaminn