UNIK ENAK BANGET !! TERNYATA INI BISA DI MAKAN | INDONESIA STREET FOOD #440

Komentar

  1. Rasya F.P

    Rasya F.P9 hari yang lalu

    Ternyata siwalan gue kira apa

  2. Aa Nugraha

    Aa Nugraha11 hari yang lalu

    Sekarang masih jualan gak ya?

  3. Rohmad zubair ubaidillah

    Rohmad zubair ubaidillah12 hari yang lalu

    Itu buah banyak di kota aku getah nya bisa di buat legen itu khas tuban

  4. Aca Manzila

    Aca Manzila19 hari yang lalu

    Akung aku juga di jawa punya kebun buah lontar kalo aku ke jawa aku minta 1 kilo hahh

  5. Irma Wahyuni

    Irma WahyuniBulan Yang lalu

    Dulu prnh makan wktu di semarang,, daerah genuk pedurungan byk bgt..

  6. pranaya sinangwidhi

    pranaya sinangwidhiBulan Yang lalu

    Kalau dijawa timur itu namanya SIWALAN

  7. Yuniken Cania S

    Yuniken Cania SBulan Yang lalu

    Lancar terus rezekinya ka. Smoga dpt balesan yg setimpal diakhirat nanti

  8. ingrid tjan

    ingrid tjanBulan Yang lalu

    iyalah gw aja sering beli 10, -10 kadang 15....rasanya enak seperti kelapa Muda airnya manis.. Namanya buah Lontar..

  9. Wong Balad

    Wong BaladBulan Yang lalu

    Assalamualaikum bang Evans, salam kenal, ane orang Cirebon ane suka banget sama video ny, di tambah orang ny ramah lagi, sukses selalu bang

  10. Rahmat Daily Creator

    Rahmat Daily CreatorBulan Yang lalu

    Tumben ngk ada opening nya bang biasanya opening bang

  11. chimud Bunda tama

    chimud Bunda tamaBulan Yang lalu

    Siwalan nmanya kalau di bojonegoro

  12. super kidz Indonesian

    super kidz IndonesianBulan Yang lalu

    Enak tuh....gw pernah coba mantap dah.... @hendra_suharto

  13. faf 77

    faf 77Bulan Yang lalu

    Kapan2 kuliner ke Tuban kak, Cobain legen sama buah ental (lontar). Yang rumahnya Tuban like

  14. Siti Jolekhah

    Siti Jolekhah2 bulan yang lalu

    disini belum nemu makanan kaya gitu

  15. liimsyah 388

    liimsyah 3882 bulan yang lalu

    بسم الله الرحمن الرحيم Pasukan asyik dari pulau garam. Madura. Meski ngak rutin tapi sering . Tgl 10 shafar 1441 semoga mendapatkan keberkahan di bulan ini . Syarat sudah dilakukan. Tinggal berdoa . semoga yg mendapatkan hadiah nya nanti hp nya selalu di gunakan dalam kebaikan biar jadi amal yg baik dan menjadikan keberkahan untuk bang epan maupun yg mendapatkan. Aamiin Allahumma Aamiin . IG : @liimsyah_mohammadt . Biasa nya komenan sama bang epan di like. Semoga kali ini di baca dan dapet like juga.

  16. mas komar

    mas komar2 bulan yang lalu

    Hadir bang Evan orang asli Pemalang Yang jual aneka itu Pemalang ya mna bang siapa tau dekat sama saya

  17. Fibri Pesek

    Fibri Pesek2 bulan yang lalu

    Q pernah makan kak tpi kalau di sini namanya siwalan...

  18. Andi Anno official

    Andi Anno official2 bulan yang lalu

    Disulawesi selatan(sidrap) tempatnya buahta'😘 ini namanya buahta' enak banget🤤

  19. Zamzam zam

    Zamzam zam2 bulan yang lalu

    Like Pemalang Hadiir Bang evan

  20. boy 331

    boy 3312 bulan yang lalu

    P

  21. Ika Melinda Rizki

    Ika Melinda Rizki2 bulan yang lalu

    Wong pemalang hadirrrr

  22. Luthfi pratama

    Luthfi pratama2 bulan yang lalu

    Daerah tuban jatim banyak gan siwalah

  23. Ananta wisnu Wibowo

    Ananta wisnu Wibowo2 bulan yang lalu

    Pemalangnya mna pak klo aku comal 😁

  24. Ayu Zahira

    Ayu Zahira2 bulan yang lalu

    Bg evan sm mami tiwi pernah ke jember jawa timur gak ?blz ya bg dan mami tiwi

  25. nur halizah faiz

    nur halizah faiz2 bulan yang lalu

    di tuban namanya buah siwalan

  26. Shaumi Ramadhan

    Shaumi Ramadhan2 bulan yang lalu

    Bang itu buah nya yang mentah,setengah matang atau matang bang

  27. Sanjaya Aditya

    Sanjaya Aditya3 bulan yang lalu

    Di jalan raya serang banyak bang. Di pinggir jalan. Tepat nya di dekat kantor polisi cikande serang. . Kali pasukan asik ada yang nyari buah ini. . Datengbaja ke jalan raya serang. Cikande.

  28. Risa Rihlana

    Risa Rihlana3 bulan yang lalu

    Ketagihan nonton Hobby makan 👍

  29. Khozin Ivan

    Khozin Ivan3 bulan yang lalu

    Bang Evan ke SURABAYA dong. Di sana ada RUJAK CINGUR.. ***YG SETUJU LIKE***

  30. oyy yoo

    oyy yoo3 bulan yang lalu

    Klo disurabaya Dan sekitarnya namanya bukan buah lontar tp siwalan Bang.....mantap buat Chanelnya bang semoga tmbh bnyk yg subscribe 👍

  31. Maxis Ku

    Maxis Ku3 bulan yang lalu

    Buah siwalan enak klo di bg es campur atau di makan langsung

  32. Ciptoo Waluyo

    Ciptoo Waluyo3 bulan yang lalu

    Pemalange ngendi kueh, q juga wong pemalang.. Kaligelang

  33. Avan Official

    Avan Official3 bulan yang lalu

    Kenapa aku nggak Pernah Ketemu sama Buah inii?? Apa salahku? Semoga bisa jumpa ini buahh .. Buah ini sempat viral..

  34. kconk Rahmat

    kconk Rahmat3 bulan yang lalu

    Sekali kali bang evan jln2 ktangerang donk

  35. Habbab Habi

    Habbab Habi3 bulan yang lalu

    Dimadura banyak

  36. suka suka my day

    suka suka my day3 bulan yang lalu

    Nonton video lama aja deh sambil nunggu maghrib

  37. hendrawan robby

    hendrawan robby3 bulan yang lalu

    Semoga bisa ngasih gerobak sendiri ke bapaknya. Bahannya ditempat gw banyak. InsyaAllah

  38. Sahid rattan cirebon

    Sahid rattan cirebon3 bulan yang lalu

    buah siwalan bagus buatpencernaan dan buat nurunin panas itu sdah mulai sulit di cari bang evan

  39. Wofah Arfiyah

    Wofah Arfiyah3 bulan yang lalu

    Kalo tempat saya namanya Siwalan...

  40. Widodo Widodo

    Widodo Widodo4 bulan yang lalu

    belum pernah makan penasaran megang saja belum