Ungkap Alasan Miliki 3 Istri, Lora Fadil: Untuk Mengendalikan Nafsu Part 1A - HPS 23/10

Komentar

  1. Ika Oktavia

    Ika Oktavia3 hari yang lalu

    Ngeriiiiiiiiiiiii😱😱😱

  2. Uswah SA

    Uswah SA4 hari yang lalu

    Jauhkan lelaki seperti ini.. Ngeri

  3. Jesickha Marnhie

    Jesickha Marnhie7 hari yang lalu

    Omongane mblibet

  4. Republik Indonesia

    Republik Indonesia8 hari yang lalu

    Agama selangkangan 😂

  5. Rahi Mah

    Rahi Mah11 hari yang lalu

    Lucu komenan org..org yg punya istri 3 klian pulak yg pns dan sewot..klian 1aja gk bs menjga .biar 3 anteng rmh tangga luar biasa .

  6. Wahyu Wuysang

    Wahyu Wuysang14 hari yang lalu

    poligami sm perawan kaya berpendidikan mau dpt surga drmna???...jncux agama d bawa" dengan urusan nafsu

  7. Dhera A

    Dhera A15 hari yang lalu

    sett da.. ga usa bawa2 agama sm akhratt.pakkk doyan kawin kok mikir.poligami diakhrat...herann bambannkkk

  8. MugiwaraMonkey.D.Monkey

    MugiwaraMonkey.D.Monkey17 hari yang lalu

    Pak hotman paling semangat klu yg begini😁

  9. Apandi 03-1

    Apandi 03-118 hari yang lalu

    Puki namanya,di bawa ke agama,klw menyayangi istri ya tidak akan nikah lgi togok

  10. budi reza

    budi reza20 hari yang lalu

    kalo mampunya 3 kenapa nikahin 4 orang terus dicerai 1 ? wkwkwk

  11. Dea Rizki

    Dea Rizki20 hari yang lalu

    Way keren bangettt Msyaallah

  12. YD VISUAL

    YD VISUAL21 hari yang lalu

    Ajaran sesat 😂😂

  13. Margaretha Dian

    Margaretha Dian22 hari yang lalu

    Melaney keren outfitnya Mel 👍

  14. Cyrill Turner

    Cyrill Turner22 hari yang lalu

    Apakah itu yg disebut foursome syariah ?

  15. Asep Saputra

    Asep Saputra23 hari yang lalu

    Guru tolpng terima aq jadi muridmu,...

  16. Azmi Ganie

    Azmi Ganie23 hari yang lalu

    mengendalikan nafsu ttp ybs mengumbar nafsu

  17. Moffats Ilyas

    Moffats Ilyas24 hari yang lalu

    Gak bagus acara hotman,pertanyaan kayak angkuh dan tanpa jeda...

  18. miftahul muaziah

    miftahul muaziah24 hari yang lalu

    Ya ampuuuun. Ini nafsu berkedok agama.

  19. Indah Kalila

    Indah Kalila24 hari yang lalu

    Rahasianya adalah gak ganteng dan banyak uang.. Kalo ganteng pasti istrinya rebutan tiap malam..

  20. Nusantara Jaya

    Nusantara Jaya24 hari yang lalu

    Yg jelas ngacengan

  21. nurul mutia g

    nurul mutia g24 hari yang lalu

    Bapak ini hebat kuat pintar bisa merawat 3 perempuan yg pasti beda sifat keinginan, bisa akur lg. Salut pak semangat, mudah2an selalu diberi keberkahan keluarganya

  22. Baladika Aja

    Baladika Aja24 hari yang lalu

    Yang jelas dia sudah sesuai ajaran agama dan negara, kemudian sudah ijin istrinya dan tidak keberatan , jangan membenci orang yg poligami tapi dibelakang istrinya bermain api

  23. vita Shahita

    vita Shahita24 hari yang lalu

    Di akhirat katanya mau seneng2 kayak uda dijamin aja hello.... yakinkan dlu timbanganmu. baik menurut anda blum tentu baik di mata tuhan maka dr itu manusia cuma debu kecil bnyak tobat

  24. suyanni lay

    suyanni lay24 hari yang lalu

    Pake sendok bekas dipake org aja jijik...apalg si anu digilir ckckckckc.

  25. Best Mom

    Best Mom24 hari yang lalu

    Saya pribadi kok jijik ya, celup sana sini...dr segi kesehatan apa gak jd penularan penyakit...mnrt dokter jg gak boleh ganti2 pasangan...

  26. fura safutra

    fura safutra25 hari yang lalu

    DPR di lwan..

  27. Raja Galuh

    Raja Galuh25 hari yang lalu

    Mas lola fadil, kasih dong ilmu nya.

  28. Fendy Hidayat

    Fendy Hidayat25 hari yang lalu

    Tuhan Menciptakan manusia itu Berpasangan, kalo berpasangan itu 1 ketemu 1, nh kalo lebih dari 1 Gimana yah...?????

  29. athur whaey

    athur whaey24 hari yang lalu

    Laah trus gmna tuh yg katanya jumlah perempuan lebih banyak dari laki², klo 1+1 sisanya di kemanain hayoo??? Coba bertanya siapa tau ada solusinya.

  30. Hengki Ginting

    Hengki Ginting25 hari yang lalu

    LOL

  31. KIKI ASIK

    KIKI ASIK25 hari yang lalu

    Aneh ini orang

  32. Zaini Z

    Zaini Z25 hari yang lalu

    Itu orang komin nya kok kebanyakan kyak gitu,kelihatan kalian itu tidak mampu ,bagi saya lora fadil itu orang hebat.kanapa anda semua itu sewot,majuuuuuu terus lora fadil.

  33. Hardi Murdiyanto

    Hardi Murdiyanto25 hari yang lalu

    Salut sama Lora Fadil , yg sy paling demen para manusia munafik yg sok paham Agama nyinyirin kehidupan seseorng mulut rempong g' punya otak mulut busuk 😅

  34. Salam Sejahtera

    Salam Sejahtera25 hari yang lalu

    ada 1rbu wanita menolak poligami tapi 2ribu wanita siap jadi yang ke 2..bukankah yang ke 2 wanita juga.. jadi pikir positif aja mereka kok yang jalani kok kalian sewot. apa jangan2 kalian jomblo ya atau miskin kali ya.. kurang uang jajan..

  35. Salma 1969

    Salma 196925 hari yang lalu

    Klw masuk surga ..klw neraka g mn .hmmmm

  36. Salma 1969

    Salma 196925 hari yang lalu

    Ia emang bner .tpi kn istri nya yg prtma gk kurang cantik ap ..

  37. zhafif zaigham

    zhafif zaigham25 hari yang lalu

    Klo sy mah gmpang,klo suami poligami y sy gk mau.klo dia gk brubah pkiran y udah sy nyerah jd istri,mnding ku urus ank dri pda lkik yg gk setia yg gk bsa mngendalikan nafsu..mau poligami y sono. Sy ogah..krena batinnya gk sanggup..

  38. Koploject Music

    Koploject Music25 hari yang lalu

    JIKA MAU NIKAH YG NIAT NYA MAU IBADAHNATAU MAU SUNNAH, HARUS NIKAHIN JANDA YG TUA YANG GAK ADA PENGHASILAN.. INI MAH SAMA YANG MASIH MUDA ... JANGAN MEMPERMAINKAN AGAMA, JANGAN MEMBENARKAN SESUATU DAN KELAKUAN MENGATASNAMAKAN AGAMA... ITU JELAS NAFSU AJA DEH GAUSAH BAWA2 SUNNAH!!!

  39. Elly Suhaeli

    Elly Suhaeli22 hari yang lalu

    bilang aja emang punya kelebihan libido...jadi salurannya harus banyak

  40. eden finch

    eden finch25 hari yang lalu

    When the breast stop the love stops

  41. Iwan Fals

    Iwan Fals25 hari yang lalu

    Intinya nafsuuu nafsuuu nafsu meki udah

  42. RA Asijanti

    RA Asijanti24 hari yang lalu

    Jijik

  43. Joskin F

    Joskin F25 hari yang lalu

    Rasulullah berpoligami untuk mengangkat derajat janda2 miskin,,bukan nikahin perawan2 kaya berpendidikan,klo kau berstatment poligami buat kendalikan hawa nafsu,sm aja kau bilang Rasulullah bgtu nafsunya sm dgn km

  44. Lee Soon

    Lee Soon9 hari yang lalu

    Setuju

  45. krisna wahyu mulyono

    krisna wahyu mulyono15 hari yang lalu

    Nabi nikahhi anak 9 tahun

  46. Star Lian

    Star Lian19 hari yang lalu

    Bener bgd sih ini... Gilaaaa