#SAYAPAMER UNBOXING TAS GUCCI - #RIYAKTIF RIYAK INFORMATIF EPISODE 01

Komentar

  1. fyda poetry

    fyda poetryBulan Yang lalu

    Dr pada ghibah. Lihat pajoo yg lagi pameerrrr😝😝

  2. PAUD PUTRA MADANI Rejasari Purwokerto Barat

    PAUD PUTRA MADANI Rejasari Purwokerto BaratBulan Yang lalu

    @indah Sarii bukan pamer!!! INFORMASI

  3. indah Sarii

    indah SariiBulan Yang lalu

    Vazo ,pamer yg bkn pny dia ,,dasarr yaa .hihii

  4. tiyan mardiya

    tiyan mardiyaBulan Yang lalu

    Hahhaha.pamer yg asikk😆😆

  5. fyda poetry

    fyda poetryBulan Yang lalu

    @Nur Aeni ea.... Aq tau kok kita kan jg seru seruan aja... .

  6. Nur Aeni

    Nur AeniBulan Yang lalu

    Itu bukan pamer kak. Itu cuma membagi kesenang sama yang nonton. Buktinya kalo nonton vlok ini bisa ketwa2😊

  7. Khomsaturrohmah Mahasiswa PGSD UTM

    Khomsaturrohmah Mahasiswa PGSD UTM15 hari yang lalu

    Jiwa kemiskinan meronta-ronta.

  8. Ratna Triwijaya

    Ratna Triwijaya16 hari yang lalu

    Setiap liat vlog ka vazo pasti ngakak😂😂

  9. Elisabet Kristianti

    Elisabet Kristianti19 hari yang lalu

    LAHH GUE BARU ENGEH DONGGG NAMA KUCINGNYA UMI SAMA KAYA NAMA PANGGILAN ADE GUE DONGGGGH

  10. Dina Irawan

    Dina Irawan20 hari yang lalu

    paling ngakak watu bg vaxo teriak2 umi ibel pengen guci 😂😂😂

  11. Elok Pernauweh

    Elok Pernauweh22 hari yang lalu

    Ditunggu video hadiah buat mbak yanti 😁😁

  12. Winda jbdh

    Winda jbdh23 hari yang lalu

    Ngakakkk🤣🤣🤣

  13. tiwi N anjarsari

    tiwi N anjarsari27 hari yang lalu

    Ngakakk

  14. Ana nurjanah

    Ana nurjanah27 hari yang lalu

    luuuu ttuuuhhhh vazooooo... kesayangaaaannnn bikin ngakaaakkkkk😘😘😘😘

  15. Rena permata

    Rena permata28 hari yang lalu

    udh nnton 3x tetap aja ngakak😂😂😂😂🤣

  16. Mohd Adhha Osman

    Mohd Adhha Osman28 hari yang lalu

    Vazo aku dari malaysia sering aja mengikuti rancangan ricis. Cadangan buat kamu ... tagline kamu seharusnya begini ... Riang Ria Bersama Vazooo ... uuhhh its aaamaaazziingggg!!! Hihi

  17. kajominss chanell

    kajominss chanell28 hari yang lalu

    Uhhh ibel ucullnya😂

  18. Riza IY

    Riza IY28 hari yang lalu

    Ada ell eh ada ibelll 😅 Lu mau bilang ella plakkk 😂😂😅 Auto ngakakkk dong aku ulang terus tuh 😅😅

  19. Mauliddin Nuur Official

    Mauliddin Nuur Official29 hari yang lalu

    Bantu subscribe akun saya jgaa yaaa terima kasih

  20. Fitriyani _2

    Fitriyani _229 hari yang lalu

    ngakak bgt sumpah

  21. Prince Haries

    Prince Haries29 hari yang lalu

    Si riaktif yg rempong sendiri.... yak ampyuuuunnn heboh bngetz lu vazi 🤣🤣🤣

  22. andef fian

    andef fian29 hari yang lalu

    Kak vazzoo mbak sum kmna sdah gc dsitu toow

  23. Arien Ayu Praditya

    Arien Ayu PradityaBulan Yang lalu

    Mas anggi megang tas nya udah dipegang sama fazo

  24. Arien Ayu Praditya

    Arien Ayu PradityaBulan Yang lalu

    Yang ultah mas anggi yang buka kado fazo

  25. Ida Aisyah

    Ida AisyahBulan Yang lalu

    Ngakak parah 😂😂😂 Sukses terus vazo...

  26. Suci Firmansyah

    Suci FirmansyahBulan Yang lalu

    Repot banget si jooooo jooo wkwkwkwk

  27. Puspa Dewanti

    Puspa DewantiBulan Yang lalu

    Astaga tdii ntn Chanel ummi ricis ngakak dnn disini jg ngakak 😂🤣

  28. Ryta Huluu

    Ryta HuluuBulan Yang lalu

    mba Yanti eh ular 🤣🤣

  29. Ais Mardiana

    Ais MardianaBulan Yang lalu

    Ngakak sama mba yanti 🤣 ih ular hahaha

  30. hamriani samaila

    hamriani samailaBulan Yang lalu

    Hahahaha

  31. Nury Nurhayati

    Nury NurhayatiBulan Yang lalu

    Jam 02:46 dini hari nonton vlog ka vazo terniat bngt😍

  32. Dian puspita sari

    Dian puspita sariBulan Yang lalu

    Wow gucci kapan ya aku beli itu

  33. Destanti Pertiwi

    Destanti PertiwiBulan Yang lalu

    Wkwk

  34. Itha FF

    Itha FFBulan Yang lalu

    Editorx bang vazo sapa sih. Ko lucu. Bkin ngakak trosss..🤣😆👏

  35. Asri Vany

    Asri VanyBulan Yang lalu

    Senangnya aku lihat k vazo...

  36. yasinta yasmeen

    yasinta yasmeenBulan Yang lalu

    Rempong dah ahh kaa vazo 😁😁😁

  37. Ms Wulan

    Ms WulanBulan Yang lalu

    Semangat bg vazo😊 apapon konten nya tetap semangat,semoga ngalir rezeki nya😇

  38. Salma Novina

    Salma NovinaBulan Yang lalu

    Kak vazo keliatan banget pekerja keras masya allah dari tadi bolak balik, semangat terus kak, karena usaha tak pernah mengkhianati hasil

  39. Lilis S

    Lilis SBulan Yang lalu

    Rariweuh banget kak vazo yaampum hahahahahhaaa ngakak

  40. rimmma 12

    rimmma 12Bulan Yang lalu

    Ngakak banget ada mbak Yanti... Lucu amat🤭😂

  41. Pupus Pita

    Pupus PitaBulan Yang lalu

    Riyak gens😂 ada ada aja ni timnya kak riaricis kenjaannya

  42. Lailatul Farihah

    Lailatul FarihahBulan Yang lalu

    Astagfirullah ihh ga kuat sumpah nontonya ampe nangis 😂 yang paling sering bikin ketawa tuh karja jokes nya mba yati sama ketawa nya ka vazo serenyah itu 😂😂😂😂

  43. Sinthya Dewi

    Sinthya DewiBulan Yang lalu

    pmer k vazo mah udah ada setifikat halal nyaa yaa ka ..😉😉 orang iinii ma vlog ...😙😙 smongatt kk vazonya

  44. Mimie Normi

    Mimie NormiBulan Yang lalu

    kalo bg vazo lg pamer suka banget liatnya...terhibur😅

  45. Irma ts

    Irma tsBulan Yang lalu

    Bang pajo keliatan ngos-ngosan keliatan buru² karna di tunggu sama bak yati mungkin😂 ngakak parah🤣di tunggu riyak riyak selanjutnya 😂😂🤣🤣♥️

  46. Melody senja

    Melody senjaBulan Yang lalu

    Siap" ngakak sampek keram dah perut ini...

  47. Widia Septiawan

    Widia SeptiawanBulan Yang lalu

    Mba yanti bikin ngakak bgt masyaAllah haha kaya mba sum dulu

  48. Nay Stefany

    Nay StefanyBulan Yang lalu

    Semngat terus ka vazo!!! Semoga sukses

  49. martin permata

    martin permataBulan Yang lalu

    Dari pada gibah Menurut aku ini buat motivasi,. Kalo kita mau ya kita harus kerja keras dan usaha Jadi biar gak bayak gibah

  50. Anna Lin

    Anna LinBulan Yang lalu

    Ngakak liat vazo hehe ...paling heboh

  51. zakiyyatun nada

    zakiyyatun nadaBulan Yang lalu

    Sukses teruss ka vazooo💜 😂😂 emang dh paling heboh sendiri wkwkwk

  52. HCH Sundanes

    HCH SundanesBulan Yang lalu

    Gpp ga haram bukan ria Soal memperlihatkan Barang2 kpd orang2 ... Dan terserah kita mau beli apa saja yg kita suka ... Yg penting jgn sampai lupa tuk selalu memberi kpd org2 yg sgt membutuhkan

  53. laelatul Wahidah

    laelatul WahidahBulan Yang lalu

    Mbak yanti lucu 🤣🤣

  54. Zahra Zhafira

    Zahra ZhafiraBulan Yang lalu

    13:32 Mas Anggi: "dikasi panjang jodoh" Ka ariyes & ka ella: "eh udah adaa" Duuuuhh siapanihhh? Wkwk Semoga diberikan jodoh yang terbaik untuk kita semuaa. Aamiin allahumma aamiin.

  55. Anderra Official

    Anderra OfficialBulan Yang lalu

    Pamernya manjah y ka vazo wkek

  56. S_Wachyuni 17

    S_Wachyuni 17Bulan Yang lalu

    Pakar tele kw tika dan riaktif Hahahahah

  57. Ismuk 81

    Ismuk 81Bulan Yang lalu

    Riya yg nggak bikin julit

  58. Yaya Asta

    Yaya AstaBulan Yang lalu

    Sukses sekalu vazo

  59. Yani Gex

    Yani GexBulan Yang lalu

    vazo, tau gak aku ngfans bgt sama km??. good luck for your job yahhh. GBU

  60. Komang sri Adnyani

    Komang sri AdnyaniBulan Yang lalu

    Sumpah gemes banget sama bang vazoo, orangnya lucu bngt ya Allah pen gw jadiin suami aja si vazoo. 😆

  61. I am indah

    I am indahBulan Yang lalu

    Aq dr opening smpe akhir ngakak terusss... Hahahaha

  62. Nayla Rahmah

    Nayla RahmahBulan Yang lalu

    Kaa prank umi lagi dong

  63. U maria86

    U maria86Bulan Yang lalu

    aku suka keriyakanmu 😄😍😍😘

  64. Febriani Wulan dari

    Febriani Wulan dariBulan Yang lalu

    Demi apapun liatnya ketawa ngakak di kamar ngeliat ka vazo sama temen temen

  65. Siti Masrofah

    Siti MasrofahBulan Yang lalu

    Baru kali ini derry lucu 😂😂