UNBOXING EKOR MERMAID - Ria Ricis Kisah Mermaid Online

Komentar

  1. Ricis Official

    Ricis OfficialTahun Yang lalu

    nonton juga idreporter.net/v/video-6ycefEZVVYM.html

  2. Ike Rahayu72

    Ike Rahayu72Bulan Yang lalu

    Ka ricis cantik

  3. Ratih Hanum

    Ratih HanumBulan Yang lalu

    AsalAmualaikum kak ricis akumita nobertelopo yasetu lekya

  4. Rusni Putri

    Rusni PutriBulan Yang lalu

    HI GESSS LAGI APA KALIAN

  5. Siti zumaroh

    Siti zumarohBulan Yang lalu

    Ka aku mau persen mermaid deh di mana

  6. Ani nindia Nindia

    Ani nindia NindiaBulan Yang lalu

    Ricis

  7. Putri Suci

    Putri Suci4 hari yang lalu

    Minta skuisinya kak

  8. Az Zahra Queensa

    Az Zahra Queensa5 hari yang lalu

    Kak ricis lucu

  9. Yuanita Cianjur

    Yuanita Cianjur8 hari yang lalu

    Keren

  10. Rega Alfarizi

    Rega Alfarizi11 hari yang lalu

    Siapa yang setujuh kalo kak ricis bikin filam putri duyung sama kak indah,kak anggika sama kak sama satu nya itu yang jadi raya setujuh enggak kalo setujuh like ya oke

  11. Rafi Jabilubawi

    Rafi Jabilubawi21 hari yang lalu

    Katanya asli

  12. Kadir Dep

    Kadir Dep26 hari yang lalu

    Ricis itu beli dimana ada gak yang warna warni

  13. Abhiet Nkri

    Abhiet Nkri29 hari yang lalu

    Bokong semox

  14. Endang Suhedi

    Endang SuhediBulan Yang lalu

    Kak ricis mau dong kostum duyung nya . Kak kalau beli kostum duyung di mana aku ingin beli kostum duyung tapi gak ada yang kaya kaka โ˜บโ˜บโ˜บ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  15. Chanel Phone

    Chanel PhoneBulan Yang lalu

    Holok bera

  16. Edy Subagio

    Edy SubagioBulan Yang lalu

    wah. bagusbanget

  17. Godec Delvi

    Godec DelviBulan Yang lalu

    Benar ricis mangkin cantik๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  18. Nonik Kususmawati

    Nonik KususmawatiBulan Yang lalu

    oke kk kerumah aku main

  19. Imelda Wijaya

    Imelda WijayaBulan Yang lalu

    Ka ricis bagi kostum duyung nya dong 1

  20. Iik Rofikoh

    Iik RofikohBulan Yang lalu

    Kak ricis klu berenang lucu

  21. Azmi pbg

    Azmi pbgBulan Yang lalu

    Jagan lupa sub azmi pbg Oke

  22. Kiki Prilian

    Kiki PrilianBulan Yang lalu

    Ricis itu harial apa

  23. intan putri

    intan putriBulan Yang lalu

    Ko kaka atika gak berenang juga sih

  24. Mimihtea Mimih

    Mimihtea MimihBulan Yang lalu

    ria ricis aku mau menjadimermed

  25. nisaaa 01

    nisaaa 01Bulan Yang lalu

    ricis cantik de๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’–

  26. Koti Ah

    Koti AhBulan Yang lalu

    Kak ricis ngajarin kita berenang dengan pakai duyung dong

  27. Arif Pamungkas

    Arif Pamungkas2 bulan yang lalu

    Kak aku mauekorduyungya

  28. Ovi Febrianti

    Ovi Febrianti2 bulan yang lalu

    Minta baju duyung nya yang ukuran 34

  29. Lee Kok

    Lee Kok2 bulan yang lalu

    Wowww kak ricis hebat banget bisa bereang pakai ekor duyung kalau aku berenang aja gak bisa l miss you ricis I miss you ricis I miss you ricis I miss you ricis I miss you ricis

  30. anonomous

    anonomous2 bulan yang lalu

    Mantap bang kunjungi canel aku dong kawan kawan ada aneka buah hutan.jamur jamur hutan.memancing belut.memancing ikan baung.aneka hewan langka.cabut uban.dll

  31. Andrieyanto Kerap

    Andrieyanto Kerap2 bulan yang lalu

    Kren

  32. Revita Vita

    Revita Vita2 bulan yang lalu

    Aku setuju kak ricis pake duyung. Kak ricis lama lama makin cantik,lucu,dan imut

  33. Ipah 22

    Ipah 222 bulan yang lalu

    Ka ricis mending jadi yg duyung duyung d seeworld itu

  34. aurel Berenda

    aurel Berenda2 bulan yang lalu

    Berapa kak harganya ekor mermed nya

  35. Milanadya Mila

    Milanadya Mila2 bulan yang lalu

    Aku jg setuju kak ricis

  36. Khama Rulloh

    Khama Rulloh2 bulan yang lalu

    Kaka minta LOL segepok ya

  37. Khama Rulloh

    Khama Rulloh2 bulan yang lalu

    kaka minta LOL sama sekuisi sama baju mermet

  38. Rayyan Labib Alfarizqi

    Rayyan Labib Alfarizqi2 bulan yang lalu

    Aku mintak dong ekor mermaid nya penenge banget aku๐Ÿ™„

  39. Mikazuki Munechika

    Mikazuki Munechika2 bulan yang lalu

    Beli dmna ka terus berapa

  40. Risdiyono Driver

    Risdiyono Driver2 bulan yang lalu

    Minta baju mereid 5

  41. Jasmin Indrayana

    Jasmin Indrayana2 bulan yang lalu

    Aku setuju kak

  42. Fitri Andriani

    Fitri Andriani2 bulan yang lalu

    Kak aku sudah 1/2/3kali nonton film ini

  43. Burhan Adi Saputra

    Burhan Adi Saputra2 bulan yang lalu

    tante rilis cantik banget๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿค—

  44. Korneli Korneli

    Korneli Korneli2 bulan yang lalu

    kaka ricis aku juga punya tapi beda

  45. Novi Fitriana

    Novi Fitriana3 bulan yang lalu

    Kalo boleh tau setiap ekor mermaid ka ricis belinya di manah pliess ๐Ÿ™blz