UNBOXING CUCUNYA RAPTOR DARI SATWA SAKTI !

Komentar

  1. pipit ds

    pipit dsHari Yang lalu

    Unboxing soa layar dong ... (Sejenis Kadal berlayar)

  2. MOEZZ CHANEL

    MOEZZ CHANEL7 hari yang lalu

    Bang di sulawesi tenggara banyak....

  3. Fajar Nurhaq

    Fajar Nurhaq7 hari yang lalu

    Kadieu mang ka purwakarta ngabolang na

  4. herlina lina

    herlina lina7 hari yang lalu

    Kak mlanyune cepet banget 😱😱😱

  5. M Julianka I.R.P

    M Julianka I.R.P8 hari yang lalu

    Asal usul dari skin grock monitor lizard :v

  6. Kangmas Segara

    Kangmas Segara10 hari yang lalu

    Wooow bagus sekali mantab kang panji

  7. Atok Atok

    Atok Atok10 hari yang lalu

    Bang di kampung ak masih banyak biawak

  8. random human being

    random human being11 hari yang lalu

    Varanus rudicolis, saya juga udah pernah punya juga, udah lebih gede dari itu, kalo udah jinak enak banget jalannya lambat kaya iguana sama gak banyak gerak, lucu pokoknya

  9. raja fadhil

    raja fadhil12 hari yang lalu

    A' Panji saya tinggal dipalembang , di perumahan saya sering terlihat biawak seperti itu kak , indukannya udah Segede paha , ana kannya banyak kak termasuk saya sendiri sudah melihatnya kak

  10. raja fadhil

    raja fadhil12 hari yang lalu

    Anak nya banyak kak Aya saya pernah tangkep 1 , sama banget kyk punya a' Panji , tapi dilepas lagi sama ayah saya

  11. Muhammad Iqbal

    Muhammad Iqbal14 hari yang lalu

    Itu jarinya berdarah?

  12. Syam maullana

    Syam maullana14 hari yang lalu

    Di sate bang panji mantep tuh

  13. Wied Wang

    Wied Wang15 hari yang lalu

    Kayaknya pernah liat lari2 di selokan itu bang, di palangka raya. Madih banyak liar kayaknya itu disini.

  14. Naufal Humaid

    Naufal Humaid15 hari yang lalu

    Tangannya berdarah tuh a

  15. Republic Cheater

    Republic Cheater15 hari yang lalu

    Kalo nemu itu di alam sama temen gue pasti udh di sate tuh biyawak

  16. Yuli Roman

    Yuli Roman15 hari yang lalu

    Bang kalo mau pesan hewan liar dimana bang

  17. Kurniawan Sandy

    Kurniawan Sandy15 hari yang lalu

    Mau nanya..bang Kalo Hydrosaurus masuknya ke Varanus gak?

  18. RIZAL GAMING

    RIZAL GAMING16 hari yang lalu

    Kalau tau suka gua jual dah 1juta juga gpp bayar kontrakan

  19. RIZAL GAMING

    RIZAL GAMING16 hari yang lalu

    Aduh kiraiin gak suka bang kalau emang bener,saya bulan kemaren Nemu bang di sate Ama bapa gua bener sumpah tapi di atas kepalanya itu kaya ikan mujair banyak durinya gtu

  20. AaDefan

    AaDefan16 hari yang lalu

    Kapan kak panji kirim ke saya😁

  21. Hadi Nasuha

    Hadi Nasuha17 hari yang lalu

    Mas panji org pintar diindonesia yg tau sejarah reptile mantull

  22. Budi Yanto

    Budi Yanto17 hari yang lalu

    Tulisan bajunya boleh juga... Geser lah

  23. Taufik Faris

    Taufik Faris17 hari yang lalu

    Bang beli biayawak papua soa layar mantap bang

  24. Adzkiya Winardi

    Adzkiya Winardi17 hari yang lalu

    Kmren belakang rumah udah dua meter ni biawak pemakan telur...kalbar

  25. Ahmad S.R23

    Ahmad S.R2318 hari yang lalu

    Hahaaha di daerah rumah saya biawak mah korban tabrak larik pak, sampai jadi peyek di aspal itu#panjipetualang

  26. Andra Gunawan

    Andra Gunawan18 hari yang lalu

    Bang coba unboxing uler sanca batik

  27. PAJAR M

    PAJAR M18 hari yang lalu

    Bagus biawakny jadi pengen beli kelinci

  28. Intana Pratiwi

    Intana Pratiwi19 hari yang lalu

    Tangan bang panji kok berdarah

  29. Meme nak Toxic

    Meme nak Toxic19 hari yang lalu

    Harga brpa bang

  30. Rafi bogel

    Rafi bogel19 hari yang lalu

    bang pnji memang beda #Sukses terus bang

  31. Telaso Godog

    Telaso Godog19 hari yang lalu

    No iklan-iklan klub

  32. Galeno CH

    Galeno CH19 hari yang lalu

    Bantu subscribe channel ku ya teman teman🙏🙏

  33. Ikhsanudin Ikhsan

    Ikhsanudin Ikhsan19 hari yang lalu

    Kawuk iku jenenge

  34. Firman Maulana

    Firman Maulana19 hari yang lalu

    Kang Panji Nilai ipa nya pasti gede nih 🤣 nama nama latin nya hafal semua euy 😂

  35. ind channel

    ind channel19 hari yang lalu

    Untuk pakan nya biasa kasih apa ya bang

  36. Abdul Talib

    Abdul Talib19 hari yang lalu

    Bang, gw kira mainan tapi ternyata benar

  37. Gudang Comment

    Gudang Comment19 hari yang lalu

    Keren👍

  38. Muhammad Zafran hafiz

    Muhammad Zafran hafiz20 hari yang lalu

    Bang Panji buat video cari ikan langkah

  39. Denidra Formian

    Denidra Formian20 hari yang lalu

    Bang pelihara anak cytack sama puma dong🤣

  40. Denidra Formian

    Denidra Formian10 hari yang lalu

    Urus dari kecil lah

  41. Muhamad Rifaramadan

    Muhamad Rifaramadan10 hari yang lalu

    Emang nya gampang bro

  42. Modjo kendji

    Modjo kendji20 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-wAHUvGJj2-k.html

  43. Predator Channel

    Predator Channel20 hari yang lalu

    Cepet banget naik subscribe nya

  44. Geming YT

    Geming YT20 hari yang lalu

    Wkwkwkw lepas

  45. alfrado anatazomi

    alfrado anatazomi20 hari yang lalu

    cri khas roughneck monitor t hising deres bener..

  46. Rafi Ahmad

    Rafi Ahmad20 hari yang lalu

    Di Rica Rica Enak tu bang😁

  47. Atha Nata admaja

    Atha Nata admaja20 hari yang lalu

    Bang kaya ngerawat anak di mandiin

  48. muhammad alli

    muhammad alli21 hari yang lalu

    Di jawa banyak kang panji...

  49. Tin Sutini

    Tin Sutini21 hari yang lalu

    di selokan deket rumahku ada biawak 2 aku pernah liat dan itu gede banget sekitar 1.5m atau lebih mungkin sampe2 dikira buaya sama orang2. dan itu masih belum ketangkep dua2nya sampe sekarang

  50. Muhammad Fadil

    Muhammad Fadil21 hari yang lalu

    @jessnolimit

  51. Nashua RA

    Nashua RA21 hari yang lalu

    Masih mau nanya nih bang itu obat merah ga salah ambil ? 😂 Kaya pewarna makanan awokaka

  52. Muhammad Pasah

    Muhammad Pasah21 hari yang lalu

    bang Panji saya dapet varanus salvator terus saya liatin lagi bang sebesar kurang lebih 2meter

  53. Puji Prayogo

    Puji Prayogo21 hari yang lalu

    Ijo aja dulu

  54. Dwi retno Kusumaning rum

    Dwi retno Kusumaning rum21 hari yang lalu

    Dri bang ahmad ansori y

  55. Dika Suhendar

    Dika Suhendar21 hari yang lalu

    Wajahnya kaya hewan purba a panji,

  56. Andri Firmansyah

    Andri Firmansyah22 hari yang lalu

    Berapa harganya ji?

  57. Bobby 09

    Bobby 0922 hari yang lalu

    Banggig ini mahhh di kebon bapak gw bnyak

  58. Bobby 09

    Bobby 0922 hari yang lalu

    Biawak di unboxinng mantep emng

  59. Galuh Gendon

    Galuh Gendon22 hari yang lalu

    Reptil mana ada yang jinak bang? Kura Ambon doang.... Kayaknya

  60. Azzahra 878

    Azzahra 87822 hari yang lalu

    Unboxing kakek gw dong

  61. Sangaji Sarkoro

    Sangaji Sarkoro22 hari yang lalu

    Bang....diatas rumah saya ada biawak sepanjang 2M. Ga tahu masuk darimana, padahal komplek perumahan, ga ada pohon, ga ada habitatnya. Sdh setahun nginep di langit2 rumah, cuma ada kalo malam sampai subuh, siang hari kadang ada kadang tidak.

  62. maskkiiww _16

    maskkiiww _1622 hari yang lalu

    A satwa sakti bogor desa sukmajaya tajur halang

  63. Markus Prastya

    Markus Prastya22 hari yang lalu

    Bang beli biawak papua mantak kali tu