UNBOXING ASUS ZENFONE 6 EDISI ULTAH 30 TAHUN!

Komentar

  1. Kevin Gerard

    Kevin Gerard11 jam yang lalu

    Bang beli di mana ?

  2. chenel indo ghaged

    chenel indo ghagedHari Yang lalu

    Jaringan taik

  3. Angga Rizky

    Angga Rizky8 hari yang lalu

    LEBIH KEREN YG INI ๐Ÿ˜ญ NAPA DI ERAFONE GA ADA HUHU

  4. Sameh Sopeh

    Sameh Sopeh15 hari yang lalu

    How can I buy this phone online ?

  5. Rafi Paransa

    Rafi Paransa17 hari yang lalu

    Bang anboxing hp a20 s dong supaya lebih top๐Ÿ‘

  6. Rico Firmansyah

    Rico Firmansyah18 hari yang lalu

    Review motorola razr 2019 bang david

  7. User Asus

    User Asus23 hari yang lalu

    halo gaes david di sini dan ini adalah istri saya mari kita unboxing David 2020 โ—โ—‹

  8. Rahmat Anjay

    Rahmat AnjayBulan Yang lalu

    Kalo dah bnyak hpnya jgan lupa givaway hadponnya ๐Ÿ˜‚ Yg setuju like

  9. Naufal El Zakky

    Naufal El ZakkyBulan Yang lalu

    BTW abang kan unboxing banyak hp nih.! gak mau gitu bagi bagiin hp nya....? emang kepake semua hp nya ? jhhhhh @gadgetln @davidbrendi88

  10. YTB STORY

    YTB STORYBulan Yang lalu

    GIVEAWAY BANG ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  11. blackpearl gaming

    blackpearl gamingBulan Yang lalu

    Mantaap

  12. Yusuf Awaludin

    Yusuf AwaludinBulan Yang lalu

    Bang hp dijual lg gk setelah direview @gadgetin

  13. Wahyu Saputra

    Wahyu SaputraBulan Yang lalu

    Sukses selalu!๐Ÿ™

  14. Jihad islam Kammudi

    Jihad islam KammudiBulan Yang lalu

    Bang di balas ya Gua bisa gag ninti asus rog phon 2

  15. Pazli99 Wiradanu

    Pazli99 WiradanuBulan Yang lalu

    anjay gk kawin kawin

  16. Dava Triaji

    Dava TriajiBulan Yang lalu

    6:12 kocak๐Ÿ˜‚

  17. Dava Triaji

    Dava TriajiBulan Yang lalu

    Itu hp kapan rilisnya ya yang tau tolong jawab

  18. Evan Pascal

    Evan PascalBulan Yang lalu

    review dong

  19. STUDIO MUSIK

    STUDIO MUSIK2 bulan yang lalu

    Cuma di cennel ini yang bikin produk hp mana pun berlomba lomba buat hp murah dengan kualitas bagus contoh nya redmi sama realme & Asus Kalau yang mahal Oppo sama Vivo & black shark Yang lain belom ada info buat hp produk baru nya

  20. kenlen tjoea

    kenlen tjoea2 bulan yang lalu

    harga brp

  21. Jani

    Jani2 bulan yang lalu

    saya kira bang dapid yang ultah ke 30:v

  22. 99mihawk

    99mihawk2 bulan yang lalu

    10 menit cuma 10% ajaaa ? Kok lambat sekali ya fergusooo ???

  23. Marco D

    Marco D2 bulan yang lalu

    Bro bakalan keluar di indo ga ni brooo??

  24. Chris Tofellumi

    Chris Tofellumi2 bulan yang lalu

    Bang bsa belinya dmna yaa (?)

  25. J O2

    J O22 bulan yang lalu

    Ko hp2 yg udah dibuka biasanya dikemanain ?? G mungkin dpakee semua dong ???

  26. Dwi Buana,pu

    Dwi Buana,pu2 bulan yang lalu

    Dan masih belum rilis nih hape...zzzz

  27. andi zulfikar

    andi zulfikar2 bulan yang lalu

    Dah sebulan nungguin reviewnya... Belum muncul"

  28. Rifki Ferdian

    Rifki Ferdian2 bulan yang lalu

    Kapan di rilis ke indonesia

  29. aditya hidayat

    aditya hidayat2 bulan yang lalu

    Bang give away donk

  30. kenlen tjoea

    kenlen tjoea3 bulan yang lalu

    harga brp ?

  31. Rendi Al-hairi

    Rendi Al-hairi3 bulan yang lalu

    Dapet zooooonnnnkkk!!! ๐Ÿคฃ

  32. Yang Balas Komen Saya, Dia Monyet.

    Yang Balas Komen Saya, Dia Monyet.3 bulan yang lalu

    Semenjak asus di kenal orang dengan hp strikaan. Semenjak itu pula, jarang orang beli asus. Saya aja pernah mau beli asus max pro m2, tanya ke konter terus orang konternya bilang. Gak ada bang, ngapain asus hp nya cepat panas. Mending V*v*, o*p*, ya saya iyain aja tapi tetap saya cari asus max pro m2, jarang yang jual tapi akhirnya saya beli dan akhirnya kecewa juga setelah beli asus max pro m2.

  33. Enggar Koentoro

    Enggar Koentoro3 bulan yang lalu

    Kecewa kenapa bang ?

  34. Nubi Gadgetz

    Nubi Gadgetz3 bulan yang lalu

    Bang Yesus apa asus

  35. Restu Agung

    Restu Agung3 bulan yang lalu

    Kalo udah selesai Riview, terus ngga kepake jual aja gan ke toko agan yg di TokPed

  36. Hoax Chanel

    Hoax Chanel3 bulan yang lalu

    Tak pek e mas

  37. Ihsan Romansyah

    Ihsan Romansyah3 bulan yang lalu

    Di video ini banyak keanehan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  38. Raffa Bintang

    Raffa Bintang3 bulan yang lalu

    05:06 Tertipu kao

  39. Miftah Nazarani

    Miftah Nazarani3 bulan yang lalu

    Ok

  40. Raja Revano

    Raja Revano3 bulan yang lalu

    Ngomong anjay nya lucu owksowk

  41. Gunawan bmc29

    Gunawan bmc293 bulan yang lalu

    Ka unbox zenfon Max pro m3 dong