Ultras Malaya RUN..! Suasana diakhir Pertandingan Indonesia vs Malaysia

Komentar

  1. Mochi SKY

    Mochi SKY8 hari yang lalu

    RUN MALAY RUN !!!

  2. quest sluurr

    quest sluurrBulan Yang lalu

    Malaysia tidak punya harga diri

  3. Geety Geetyjampie

    Geety GeetyjampieBulan Yang lalu

    Apa lah indonesia buat malu negara sendiri sudah klh tk sedar diri kalau sudah kalh terima sj lah tk pyh tkm batu kepada malaysia lebih baik tk pyh sokong negara sendiri sebab sudah malu kan negara sendiri sy orang malaysia

  4. Ariesto Ghazalba

    Ariesto GhazalbaBulan Yang lalu

    SALAM PERDAMAIAN DARI SAYA TAPI KALO ULTRAS MALAYA. SMP TDK SPORTIF. BIKIN ULAH BIKIN GADUH SAMA ULTRAS GARUDA. KAMI TDAK SEGAN " NYA AKAN KAMI GEBUK KAU MALING. SIA

  5. Zaim Khairi

    Zaim KhairiBulan Yang lalu

    suda kala, mau mengata sama org lain

  6. Black Mentor

    Black MentorBulan Yang lalu

    Meremang bulu roma mendengar mereka menyeru Kuala Lumpur (Malaysia) dan Jakarta (Indonesia) untuk membantu mereka mempertahankan Al-Quds dari ancaman zionis laknatullah (Lihat minit 4:13). Ada 195 negara dari seluruh dunia, hanya Malaysia dan Indonesia dari Asia Tenggara yang diseru. Tapi kami disini (Malaysia & Indonesia) masih lagi bercakaran sesama sendiri hanya kerana bola sepak 😢 Maafkan kami, Palestin

  7. Hadi Epeng

    Hadi EpengBulan Yang lalu

    Janganlah kita rasis di coment IDreporter, kasihan youtubenya santai kok nanti kalau sudah ketemu face to face skuy baku hantam

  8. Pak Kapol

    Pak KapolBulan Yang lalu

    Malangsia itu cenggeng tetangga tak tau diri

  9. Ayie Asharis

    Ayie AsharisBulan Yang lalu

    Ini adalah sebab knp indonesia kalah idreporter.net/v/video-H6_ibxdp3-Y.html

  10. Siska Yunita

    Siska YunitaBulan Yang lalu

    Dikit amat yg away

  11. Hendri Soelistiyo

    Hendri SoelistiyoBulan Yang lalu

    Run malaya run

  12. Ben Ben

    Ben BenBulan Yang lalu

    Saya bukan saoa ii tapi saya ingin nasihatkan penyokong indonesia di stadium tu jgn lah kasar jgn sampai bilaasa org yg benci korang then bom kauorg dalam bom tu baru kauorg rasakan pls jgn jadi bodo

  13. Poetra wijaya

    Poetra wijayaBulan Yang lalu

    Whkkkkk.. suporter malingsial melongoh kyk anjing rabies... RUN RUN...DOG

  14. Fatimah  Ferdaus

    Fatimah FerdausBulan Yang lalu

    Football Hooliganism at its best, shown by Ultras Garuda!

  15. Jline48

    Jline48Bulan Yang lalu

    salam 2-0 garuda penyet

  16. Fariz Razak

    Fariz Razak2 bulan yang lalu

    salam saya dari masa depan salam 2-0

  17. Fariz Razak

    Fariz Razak2 bulan yang lalu

    @papa zolla kok kalah

  18. papa zolla

    papa zolla2 bulan yang lalu

    Kok run

  19. Nur Firdaus

    Nur Firdaus2 bulan yang lalu

    Kalah lagii bang hahahaha

  20. Padzil Sherry

    Padzil Sherry2 bulan yang lalu

    Riots indonesia can loose to any team but not Malaysia like brother

  21. Abell Adara

    Abell Adara2 bulan yang lalu

    Kamu sepatutnya malu dengan Malaysia, bila kamu di timpa bencana tsunami Malaysia yang awal beri bantuan kemanusiaan, beri makanan dan ubat-ubatan, malu kamu Indonesia

  22. Daoest Ka

    Daoest Ka2 bulan yang lalu

    Woi ngapain lariiii

  23. Park Jihoon

    Park Jihoon2 bulan yang lalu

    Ternyata Gini indo Layan Tetamu 😂

  24. Ariputra ID

    Ariputra ID2 bulan yang lalu

    Karena tamu nya gk sopan 🙏

  25. naim 3 subscriber

    naim 3 subscriber2 bulan yang lalu

    Indonesia dilahirkam umtuk kalah

  26. naim 3 subscriber

    naim 3 subscriber2 bulan yang lalu

    Indonesia kalah pastu tk puas hati plk dasar negara miskin

  27. Sena Gaming

    Sena Gaming2 bulan yang lalu

    Gak punya nyali

  28. Zaim Idlan

    Zaim Idlan2 bulan yang lalu

    Celaka pada mu indo

  29. HOOLIGANS INDONESIA

    HOOLIGANS INDONESIA2 bulan yang lalu

    Malaya haram di tanah air beta

  30. kuker gaming

    kuker gaming2 bulan yang lalu

    Gkk punya kaca.... Emang dasar malaydog... Dibukit jalil lu jg sama kayak gini anjing

  31. Mufi Ramlan

    Mufi Ramlan2 bulan yang lalu

    Indonesia is attention seekers they thing malaysia is rival but Indonesia not even in same level, and stop using ur own language when you communicate with people from another country, it's just ugly and dumb when you think ur language is everywhere, just stop

  32. MELAYU DELI MEDAN

    MELAYU DELI MEDAN2 bulan yang lalu

    Main di malaysia suporter malaysia pula yang buat rusuh main di indonesia suporter indonesia balas dendam ,dh la tak usa nak salakan piham mana pon sama sahaja itu

  33. Edy Oz

    Edy Oz2 bulan yang lalu

    Jmpa di bukit jalil

  34. Tajul 90

    Tajul 902 bulan yang lalu

    Player indonesia elok main candy crush aja.. Gak usah main bola.. Wakakakkakaa...

  35. Othman Ibrahim

    Othman Ibrahim3 bulan yang lalu

    aku ada ayek seribu sarawak ah cubalah tackle i siapa nama

  36. MDAA Quotes

    MDAA Quotes3 bulan yang lalu

    Lari semua suporter malaysia

  37. MDAA Quotes

    MDAA Quotes3 bulan yang lalu

    Wkwk pulang dikawal

  38. TSFM MY

    TSFM MY4 bulan yang lalu

    Kalau kita lapar itu biasa.. Kalau kita malu itu juga biasa.. Namun kalau kita lapar atau malu itu karena Malaysia, kita kalah lagi 🤣🤣..

  39. bengkel sablon

    bengkel sablon4 bulan yang lalu

    GANYANG

  40. Chichada Matalicha

    Chichada Matalicha4 bulan yang lalu

    Indog

  41. Reynaldo Nicholas

    Reynaldo Nicholas4 bulan yang lalu

    Lari Ipin Lari

  42. DRAGON GTI

    DRAGON GTI4 bulan yang lalu

    Ea malaysia Kocar kacir Gitu di stadion Ngatain ngatain, pas buyar kayak bencong di gusur

  43. terry junas02

    terry junas024 bulan yang lalu

    DRAGON GTI lo diam aja goblok@lancau .Tunggu aja pemain bocah pergi ke malaysia

  44. ezan rimba

    ezan rimba4 bulan yang lalu

    nasib baik Ultras Malaysia tk banyak sangat.... Alhamdulilah semua selamat

  45. yoon mirae

    yoon mirae4 bulan yang lalu

    Hati hati.... Jgn smpai ninja2 indogakure ngamuk mati kalian pada.... Naruto from indonesia.. #DoneClaim...

  46. Kutu Baby

    Kutu Baby4 bulan yang lalu

    Dont fight with ugly or stupid guys, they have nothing to lose..

  47. Prajurit Rafly

    Prajurit Rafly4 bulan yang lalu

    Goblok kali kau

  48. Andi Chidira

    Andi Chidira4 bulan yang lalu

    Jelek nama Indonesia yg namanya ramah tamah terhadap tamu.... Ingat warga kita yg ada di Malaysia kalau soal kalah menang mah itu biasa dalam pertandingan.... TPI memang ada pepatah lawan yg lain boleh kalah TPI kalau lawan tetangga Malaysia pantang kalah 😂....TPI yg mau gemna lagi namanya pertandingan

  49. Slamet Joni

    Slamet Joni4 bulan yang lalu

    Kucing vs anjing

  50. Irgi Gaming

    Irgi Gaming4 bulan yang lalu

    Ok,kami terima kekalahan tapi ingat jgn sombong diatas langit masih ada langit #KuinginTimnas yg dlu

  51. naim 3 subscriber

    naim 3 subscriber2 bulan yang lalu

    Dh kalah kalahlah

  52. Ardian Temon

    Ardian Temon4 bulan yang lalu

    Malayanjing jagoan sosial media

  53. Toxic Gaming

    Toxic Gaming4 bulan yang lalu

    Malaysia so jago

  54. 123 cr top 1 mrdrja

    123 cr top 1 mrdrja4 bulan yang lalu

    Malay bacot

  55. 魅影

    魅影4 bulan yang lalu

    两边都烂!

  56. Rizqi Anantha

    Rizqi Anantha4 bulan yang lalu

    Indo terlalu barbar tamu harus di sambut dengan baik bukan di lempari saya indo tapi saya respect Malay 🇮🇩🇲🇾

  57. ahmad Kahfi

    ahmad Kahfi4 bulan yang lalu

    Udh numpang main di gbk gk sopan lagi 3 doang bangga dasar upin ipin botak

  58. magfi rotun anifa

    magfi rotun anifa4 bulan yang lalu

    Gimana Mau Maju kalo kalah ngamuk

  59. Krisna Noviyanto

    Krisna Noviyanto4 bulan yang lalu

    ipo kui Indonesia rak due hrpn

  60. NH

    NH4 bulan yang lalu

    Tklayak utk jd host piala dunia. .. 400+ pnyokong malaysia aja ngak bisa dijaga malah dilempar batu dll lg...😏 .. shame on u .

  61. Mohamad Farhan

    Mohamad Farhan4 bulan yang lalu

    Dah ah kalah dengan malaysia and then kalah dgn thailand 3-0 😂 sedihh

  62. DandiMuhammad90 S

    DandiMuhammad90 S4 bulan yang lalu

    Oi Futsal Kok bisa 13-4 Itu mah Indonesia sparring akwoakwoskw

  63. Rizki Joes

    Rizki Joes4 bulan yang lalu

    Datang tak di undang,pulang minta di antar dasar ultras barbie bencong, #RunMalaysiaRun #mentalsosmed #pengecut

  64. Zulwaqar Saidia

    Zulwaqar Saidia4 bulan yang lalu

    Jika kalian datang ke malaysia kami akan layan baik..

  65. Eddie Akill

    Eddie Akill4 bulan yang lalu

    Terimah kasih supporter indonesia,,walau kedatangan kami d smbut dengan batu,,datang ke malaysia kami smbut kalian dengan bunga2 cinta,, :malaysia bole

  66. Anggar Tribuana

    Anggar Tribuana4 bulan yang lalu

    Malaya ketakutan