Ultras Malaya RUN..! Suasana diakhir Pertandingan Indonesia vs Malaysia

Komentar

  1. TSFM MY

    TSFM MYHari Yang lalu

    Kalau kita lapar itu biasa.. Kalau kita malu itu juga biasa.. Namun kalau kita lapar atau malu itu karena Malaysia, kita kalah lagi 🤣🤣..

  2. bengkel sablon

    bengkel sablon2 hari yang lalu

    GANYANG

  3. Chichada Matalicha

    Chichada Matalicha2 hari yang lalu

    Indog

  4. Reynaldo Nicholas

    Reynaldo Nicholas3 hari yang lalu

    Lari Ipin Lari

  5. DRAGON GTI

    DRAGON GTI4 hari yang lalu

    Ea malaysia Kocar kacir Gitu di stadion Ngatain ngatain, pas buyar kayak bencong di gusur

  6. terry junas02

    terry junas023 hari yang lalu

    DRAGON GTI lo diam aja goblok@lancau .Tunggu aja pemain bocah pergi ke malaysia

  7. ezan rimba

    ezan rimba4 hari yang lalu

    nasib baik Ultras Malaysia tk banyak sangat.... Alhamdulilah semua selamat

  8. yoon mirae

    yoon mirae5 hari yang lalu

    Hati hati.... Jgn smpai ninja2 indogakure ngamuk mati kalian pada.... Naruto from indonesia.. #DoneClaim...

  9. Kutu Baby

    Kutu Baby5 hari yang lalu

    Dont fight with ugly or stupid guys, they have nothing to lose..

  10. Prajurit Boss

    Prajurit Boss2 hari yang lalu

    Goblok kali kau

  11. Andi Chidira

    Andi Chidira5 hari yang lalu

    Jelek nama Indonesia yg namanya ramah tamah terhadap tamu.... Ingat warga kita yg ada di Malaysia kalau soal kalah menang mah itu biasa dalam pertandingan.... TPI memang ada pepatah lawan yg lain boleh kalah TPI kalau lawan tetangga Malaysia pantang kalah 😂....TPI yg mau gemna lagi namanya pertandingan

  12. Slamet Joni

    Slamet Joni5 hari yang lalu

    Kucing vs anjing

  13. Irgi Gaming

    Irgi Gaming5 hari yang lalu

    Ok,kami terima kekalahan tapi ingat jgn sombong diatas langit masih ada langit #KuinginTimnas yg dlu

  14. Ardian Temon

    Ardian Temon5 hari yang lalu

    Malayanjing jagoan sosial media

  15. Hackers Indonesia

    Hackers Indonesia5 hari yang lalu

    Malaysia so jago

  16. Muji Eko

    Muji Eko5 hari yang lalu

    Malay bacot

  17. 曙光守护者

    曙光守护者5 hari yang lalu

    两边都烂!

  18. Rizqi Anantha

    Rizqi Anantha5 hari yang lalu

    Indo terlalu barbar tamu harus di sambut dengan baik bukan di lempari saya indo tapi saya respect Malay 🇮🇩🇲🇾

  19. ahmad Kahfi

    ahmad Kahfi5 hari yang lalu

    Udh numpang main di gbk gk sopan lagi 3 doang bangga dasar upin ipin botak

  20. magfi rotun anifa

    magfi rotun anifa5 hari yang lalu

    Gimana Mau Maju kalo kalah ngamuk

  21. Krisna Noviyanto

    Krisna Noviyanto5 hari yang lalu

    ipo kui Indonesia rak due hrpn

  22. NH

    NH5 hari yang lalu

    Tklayak utk jd host piala dunia. .. 400+ pnyokong malaysia aja ngak bisa dijaga malah dilempar batu dll lg...😏 .. shame on u .

  23. Mohamad Farhan

    Mohamad Farhan5 hari yang lalu

    Dah ah kalah dengan malaysia and then kalah dgn thailand 3-0 😂 sedihh

  24. DandiMuhammad90 S

    DandiMuhammad90 S5 hari yang lalu

    Oi Futsal Kok bisa 13-4 Itu mah Indonesia sparring akwoakwoskw

  25. Rizki Joes

    Rizki Joes6 hari yang lalu

    Datang tak di undang,pulang minta di antar dasar ultras barbie bencong, #RunMalaysiaRun #mentalsosmed #pengecut

  26. Mr Indigo

    Mr Indigo6 hari yang lalu

    Jika kalian datang ke malaysia kami akan layan baik..

  27. zvxc tv Ramadhan

    zvxc tv Ramadhan6 hari yang lalu

    Malaysia Uda lah rakyat nya bacol bacol nyali gaada disoraki langsung kayak ayam sakit

  28. Eddie Akill

    Eddie Akill6 hari yang lalu

    Terimah kasih supporter indonesia,,walau kedatangan kami d smbut dengan batu,,datang ke malaysia kami smbut kalian dengan bunga2 cinta,, :malaysia bole

  29. Anggar Tribuana

    Anggar Tribuana6 hari yang lalu

    Malaya ketakutan

  30. BokBom Uddey

    BokBom Uddey6 hari yang lalu

    Indo - supporter menang Msia - timnas menang Ngakk ada siapa kalah dong cuma Malaysia dapat 3 points.. 🤣

  31. Dauspool The Mercenary

    Dauspool The Mercenary6 hari yang lalu

    Hahaha indon kalah😂😂😂

  32. KING GAMERS

    KING GAMERS7 hari yang lalu

    sya sebagai warga indonesia tidak merasa bersalah atas kejadian tersebut, dikarenakan seporter malaysia merusak fasilitas milik negara indonesia dan melakukan provokasi yg membuat suasana menjdi tdk kondusif

  33. Badrul Aiman

    Badrul Aiman7 hari yang lalu

    Salam 3-2 salam 3-0

  34. MR RIGHT

    MR RIGHT7 hari yang lalu

    Dia xpke ke kalau baling batu tu kena kt pgawal keselamatan sndiri yg bertugas.mcm zombie aku tgk dorg ni.

  35. Ummi Najwa

    Ummi Najwa7 hari yang lalu

    amik la jerebu urgh

  36. Fransiskus Fallo

    Fransiskus Fallo7 hari yang lalu

    Suporter Bar Bar

  37. Asdf Sdfg

    Asdf Sdfg7 hari yang lalu

    jujur emang kali ini suporter indo yg salah. tp gua gk suka gaya org2 malay terutama di medsos yg seolah olah memposisikan diri mereka sbg korban dan menghina suporter indo. gk ingat apa pas thn2 sebelumnya justru suporter indo pas dtg ke malay malah sering diperlakukan semena mena, dinyanyiin chant provokatif, bahkan ampe berdarah darah kena timpuk? bahkan ada juga yg dipukuli dan dikeroyok. intinya klo mau nyalahin, ngaca dulu ama kelakuan sendiri. malah lebih parah pas malay dulu. videonya coba cari, ampe sekarang masih ada. bukan maksud ngunkit masa lalu, tp buat sama2 dijadiin instropeksi biar gk ada pihak yg merasa paling benar

  38. Edi Azhar

    Edi Azhar7 hari yang lalu

    Mantap perkosa bumi??? HAMIL DONG JANCUK

  39. Brust Gaming

    Brust Gaming7 hari yang lalu

    Gk malu apa? Bisanya maen bola doang 2-3 Coba klo futsal 13-4 hadehhhh Ama waktu asia games 2018 waktu Lawan takraw malingsia vs indonesia Wasitny udh curang bgt indonesia kena Langgar mulu pdhl yg buat langgar malingsia

  40. arek wani 27

    arek wani 277 hari yang lalu

    #pucuk

  41. Mohamad Hafiz

    Mohamad Hafiz7 hari yang lalu

    Kehadiranmu Dinanti 🤙🏽

  42. Marsito Kulolo

    Marsito Kulolo7 hari yang lalu

    Malaysia nomor satu!!

  43. Rudi Bascara

    Rudi Bascara7 hari yang lalu

    Gasssss aja dulu baru curhat😃

  44. Sada Kasa

    Sada Kasa7 hari yang lalu

    Tunjuk gangster tak bertempat wkwkwkwk

  45. Liyana Rose

    Liyana Rose7 hari yang lalu

    indon sialan

  46. Muhammad Zayid Bachmid

    Muhammad Zayid Bachmid7 hari yang lalu

    INI YANG MULAI DULUAN MALAYSIA BOY ASAL KELEN TAU

  47. oskay 0210

    oskay 02107 hari yang lalu

    Wkwkwk malay dilempar indon

  48. Karya Aya

    Karya Aya7 hari yang lalu

    Malaysia bangsat..bertamu malah mrusak pasilitas..gk tau malu..inilah ulah malaysia yg macam anjing negara y

  49. Reza Bassan

    Reza Bassan7 hari yang lalu

    Kalau d malaysia bgni hbis kena cotah oleh abg polis😅😅😅

  50. Witz

    Witz7 hari yang lalu

    Hal ini menjadi salah satu alasan esport akan lebih baik :)

  51. Kak Fahmy

    Kak Fahmy7 hari yang lalu

    We are INDONESIAN.. We'll be respect to Malaysian if they can be polite in our country. Txs

  52. Makhluk Bumi

    Makhluk Bumi7 hari yang lalu

    Kalo gk ada pengawal auto baku hantam wkwkwkwkwkwk

  53. Samsudin Jamaludin

    Samsudin Jamaludin7 hari yang lalu

    Wei dah kalah mengaku la kalah ni baling batu,baling air sikap tak ada langsung perangai pa ni Salam dari kedah malaysia

  54. Mas Dab

    Mas Dab7 hari yang lalu

    Jangan sakit hati kl di katain negeri paling rusuh...,hampir di smua kgiatan berakhirnya rusuh... Negeri pejuang tp generasinya mental pecundang..

  55. Muhammad Rendy Azha

    Muhammad Rendy Azha5 hari yang lalu

    Memang benar, kebanyakan orang Indonesia mental Pecundang, mental pemnang sedikit di irikan sama pecundang.

  56. Flaying motor

    Flaying motor7 hari yang lalu

    Hajar malaysia.

  57. Arif Daniel

    Arif Daniel7 hari yang lalu

    Indognesial🐕🇵🇱

  58. Rahman Hidayat

    Rahman Hidayat7 hari yang lalu

    Karena saya org indonesia, saya dukung tim garuda, kalau untuk peemainan saya suka dengan permainan malaysia, mental pemain indonesia dari dulu kacau, pemain indonesia bagus hanya media aja yg membesar2 kannya, ternyata hasilnya ttp nol

  59. Cici Anggi

    Cici Anggi7 hari yang lalu

    Saya kasihan dengan suporter malaysia, untung ada TNI POLRI, kalau kagak bisa terjadi kekerasan

  60. Nugroho WisnuMukti

    Nugroho WisnuMukti7 hari yang lalu

    Untuk malaysia jangan tanya kenapa indonesia bisa begini kami hanya memperlakukan kalian seperti kalian memperlakukan kami!!!!

  61. Bayu Juliansyah

    Bayu Juliansyah7 hari yang lalu

    Kalo ga ada TNI polri habis pasti mereka bravo TNI polri

  62. KSP INST

    KSP INST7 hari yang lalu

    Sepakbola indo payah... kebnyakan gaya doang.. sama kebnyakan ngewe makanya lemes.

  63. Faizal Ahmad

    Faizal Ahmad7 hari yang lalu

    Indog cuma berani di kandang sendiri jeee kalau kadang orang jadi tikus kecut . Ultras malaysia juga berani walaupun cuma beberapa ratus orang termasuk aku 😘 salam 302