Ulang tahun sang Jendral yg ke 67!! + hymne kopassus

Komentar

  1. Teguh Dhimandaru

    Teguh Dhimandaru2 bulan yang lalu

    Rpkad besar karena prajurit nya.. bukan karena orde baru.... RPKAD jauh dari politik di masa pak a Yani.....

  2. GAWAT TV

    GAWAT TV2 bulan yang lalu

    Bettul

  3. amanda Dl

    amanda Dl2 bulan yang lalu

    Presiden☺️

  4. GAWAT TV

    GAWAT TV2 bulan yang lalu

    Amiiiin

  5. aryaperdanapatigon perdana

    aryaperdanapatigon perdana3 bulan yang lalu

    Waw keren

  6. Joseph Stalin

    Joseph Stalin3 bulan yang lalu

    Owh ternyata Prabowo kirain SBY

  7. RiniDewi Komarasari

    RiniDewi Komarasari3 bulan yang lalu

    Aku sangat berharap kau jd presiden nkri, aku cinta kau jendral.. 2019 prabowo presiden, aamiin ya robbalaalamiin..

  8. GAWAT TV

    GAWAT TV3 bulan yang lalu

    Amin bantu doa dan share ya

  9. obbie virli

    obbie virli3 bulan yang lalu

    President indonesia

  10. GAWAT TV

    GAWAT TV3 bulan yang lalu

    Bantu share yah

  11. GAWAT TV

    GAWAT TV3 bulan yang lalu

    Amiiiin

  12. rina aris60

    rina aris603 bulan yang lalu

    Allah swt selalu melindungi bapak bangsa yg berjuang tanpa pamrih hanya utk mmbwa indonesia pd kehormatan seluruh bangsa... Smg allah swt mmberikan kemenanganNYA utk kita semua yg mencintai para alim ulama penjaga warisan rasulallah qur an dn hadistnya.dn utk kemaslahatan bangsa indonesia...aamiin

  13. GAWAT TV

    GAWAT TV3 bulan yang lalu

    Amiiinnn

  14. nera dern

    nera dern4 bulan yang lalu

    bismillah kami anak yatim sayang sama prabowo entah kenapa setiap kami melihat prabowo air mata kami menetes ada doa yg selalu kami ucapkan agar prabowo selalu selamat dan menang di pemilu 2019 dan jadi presiden indonesia karena ALLAH yang maha perkasa mewujudkannya

  15. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Bantu doa ya. Jgn lupa like share subscribe ya😊

  16. mutia syifa 176

    mutia syifa 1764 bulan yang lalu

    Ya allah sehat kan lah pak prabowo

  17. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Amiiiin

  18. Amrizal Mandai

    Amrizal Mandai4 bulan yang lalu

    Ma sya Allah luar biasa..kami haqqul yakin kmnangan mu, adalah kmnangan rakyat.

  19. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Amiiiiiiin. Bantu share & subscribe ya

  20. Fauziah Syam

    Fauziah Syam4 bulan yang lalu

    Ya Allah gagahnya presiden RI aku bangga puny ptesiden yg memikirkan rakyatnya

  21. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Bettul. Bantu share & subscribe ya

  22. Ujang Gasruk

    Ujang Gasruk4 bulan yang lalu

    Ya Allah semoga bpak prabowo di kesehatan dan istiqomah dalam memimpin Indonesia sampai 2029 dan senantiasa menjaga keutuhan NKRI dan bhinneka tunggal Ika

  23. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Bantu share & subscribe ya

  24. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Amiiin

  25. Seno Suseno

    Seno Suseno4 bulan yang lalu

    Saya ingin sekali ketemu sama Bpk kalo saya lihat wajah Bpk air mataku mentes teruzz😢😢

  26. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Semoga bertemu nanti. Amiiiiin

  27. Supriyadi Priyadi

    Supriyadi Priyadi4 bulan yang lalu

    Semoga alloh selalu melindungi dan mengabulkan apa yng di cita citakan pak prabowo jadi presiden ri hati muliya peduli rakyat kecil dan bangsa ini kabulkan ya alloh...

  28. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Amiiiiiin

  29. Ahmad Alfarisi

    Ahmad Alfarisi4 bulan yang lalu

    I love prabowo

  30. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Bantu share & subscribe ya

  31. RAHMAH Dulal

    RAHMAH Dulal4 bulan yang lalu

    BANGSA YG TERHORMAT ADALAH BANGSA YG MENGHARGAI JASA PARA PAHLAWANNYA(ir.SOEKARNO)

  32. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Sip

  33. RAHMAH Dulal

    RAHMAH Dulal4 bulan yang lalu

    Ya ALLAH BERIKAN KEPERCAYAAN PADA PAK PRABOWO UNTUK MEMIMPIN NKRI INI,BERIKAN BELIAU KESEMPATAN MERUBAH NKRI INI MENJADI AMAN DAMAI ADIL DAN MAKMUR. ORG YG PALING IKHLAS PADA BANGSANYA ADALAH PRABOWO(GUS DUR)

  34. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Amiiiiiin bantu share & subscribe ya

  35. listya 1969

    listya 19694 bulan yang lalu

    Bagus...ganteng...

  36. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Iya dong insyaallah 2019 jd presiden kita. Bantu share & subscribe ya

  37. Yudi Suprayogi

    Yudi Suprayogi4 bulan yang lalu

    Ya Allah semoga beliau menjadi pemimpin di negeri ini

  38. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Amiiiin. Bantu doa ya. Jgn lupa share & subscribe

  39. Riki Sadewa

    Riki Sadewa4 bulan yang lalu

    Ini pemimpin harapan rakyat Indonesia

  40. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Amiiiin bantu doa. Jgn lupa share & subscribe ya

  41. Ummu Nawa Nana

    Ummu Nawa Nana4 bulan yang lalu

    Masya Allah imut ganteng, smile terus fotonya dari kecil ..udh keliatan anak sehat.cerdas dan baik hati. Ya Allah inikah bakal pemimpin kami...hamba berharab ya Rabb.😭

  42. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Amiiiiiin bantu doa ya. Jgn lupa share & subscribe ya . Makasih

  43. Alfian Fanan

    Alfian Fanan4 bulan yang lalu

    H.PRABOWO PRESIDEN RI ✊✊✊💕💕💕 ...AMIIN ALLAHUMMA AMIIN.

  44. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Amiiin

  45. Mrejack Prima

    Mrejack Prima4 bulan yang lalu

    Pak Prabowo itu ibarat Rambo nya Indonesia Gaga . Semoga Allah SWT menakdirkn bapak jd presiden RI pak amin .🙏👆✌️

  46. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Aminnn Bantu share & subscribe ya

  47. Frank Ivan

    Frank Ivan4 bulan yang lalu

    Ebong jangan kalap ya bong

  48. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Yaaa

  49. Fidia Anggraini

    Fidia Anggraini4 bulan yang lalu

    Ganteng bgt ya Allah. Kharismatik, pinternya keliatan

  50. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Bettul. bantu share & subscribe yaaa

  51. Halma Hera

    Halma Hera4 bulan yang lalu

    Wahai jendralku air mata ini menetes meliat perjuangnmu untuk negri tercinta ini..kau bnyk dihujat dihina difitnah dicaci maki..tp ttp sabar tegar dan iklaass..aq sngt bangga pdmu wahai jendralku..Ya Alloh jdknlah pak prabowo pemimpin bangsa kami ya robb..aminnnm

  52. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Bantu doanya. Bantu share & subscribe juga ya

  53. aw aw

    aw aw4 bulan yang lalu

    biar lah byk org yg bilng bpk Gila,bpk jendral kardus,,bpk pngkianat bangsa ,bpk haus jd presiden ,,bpk mlanggar HAm,,, n bpk di copot jabatannya,,, aq ttp mndukungmu n berdoa smoga bpk jd pemimpin bangsa ini,, tuk 2019 -2024,,,,,

  54. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Sama gan. Bantu share & subscribe yah

  55. Al zahra channel

    Al zahra channel4 bulan yang lalu

    Engkau Pak PRABOWO akan menjadi Presiden INDONESIA yg TERBAIK SEPANJANG SEJARAH INDONESIA

  56. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Aminn. Bantu share & subscribe

  57. Mutiara Timur

    Mutiara Timur4 bulan yang lalu

    Meleleh air mata saya, I love u My president Prabowo subianto

  58. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Sip. Bantu share & subscribe ya

  59. aku mencarimu

    aku mencarimu4 bulan yang lalu

    KAMI BANGGA DGN KOPASSUS, BANGGA DGN TNI. HIDUP KOPASSUS, HIDUP TNI. KAMI SEGENAP RAKYAT BERSAMA TNI. TNI ADALAH RAKYAT. PRABOWO PRESIDEN RI. INDONESIA ADIL MAKMUR, BERMARTABAT, PUNYA HARGA DIRI. ALLAHUAKBAR!! ALLAHUAKBAR!!

  60. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Sip. Bantu share & subscribe ya

  61. Hj Eva

    Hj Eva4 bulan yang lalu

    Sang Jendral..kau pilihan kami...

  62. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Sip. Bantu share & subscribe ya

  63. Hariroh massa olloh olloh hu akbar

    Hariroh massa olloh olloh hu akbar4 bulan yang lalu

    Salut sma prabowo...semoga Allah memenangkan beliau menjadi memimpin negara RI Aamiiii

  64. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Amiiiinn semoga ngenak

  65. Edza Emma

    Edza Emma4 bulan yang lalu

    Presiden kamiiii ✌✌✌✌✌🌾🌾🌾 الـــلـــه اكـــــــبــــر لَاالہِّ اِلَا اللہُ مُحَّمَـــــدُ رَسُولُ اللہ MENANG,,!! MENANG,,!! MERDEKA!! علينا و عليك ان شاء الله 👆👆👆👆👆👆👆😘😘 #MERDEKA !! Semoga Allah redha,, Alfatehah,, اَلْفَاتِحَة أَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ - بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ الْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ اْلعَالَمِيْنَ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ مَالِكِ يَوْمِ الدِّيْنِ إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِيْنُ اهْدِنَا الصِّرَاطَ اْلمُسْتَقِيْمَ صِرَاطَ الَّذِيْنَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ اْلمَغْضُوْبِ عَلَيْهِمْ وَلاَ الضَآلِّيْنَ. آمِيْن ُ ﺁﻣــــــــــــــــــﻴﻦ ﻳَﺎ ﺭَﺏَّ ﺍﻟْﻌَﺎﻟَﻤِــــــــــﻴْﻦ

  66. kutu kupret

    kutu kupret4 bulan yang lalu

    Merinding masyallah . Begitu teganya orang2 yg memfitnah beliau dan beliau tetap tegar menghadapinya seperti waktu masih aktif TNI harus tegar menghadapi musuh siapa saja. Bersabarlah selalu pak .sembunyikan ibadah dan kebaikanmu seperti hadist di alquran , jangan ngikutin orang yg suka pencitraan

  67. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Sip. Bantu share & subscribe

  68. Sundari Dari

    Sundari Dari4 bulan yang lalu

    Begitu kesatria dan gagah samapai sekarang tak berubah semoga bapak sukses dan menjadi bapak presiden ❤

  69. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Amiiinnn. Bantu share & subscribe ya

  70. Nyoman Yohanes

    Nyoman Yohanes4 bulan yang lalu

    Hormat kami anak bangsa atas nilainilai kepemimpinan yg telah Jendral bentangkan bagi ibu pertiwi nan suci. Di bentangan nilai nilai kepatriotan dan kepemimpinan itulah kelak kami akan melangkah menapaki jalan suci syukur hati kami atas negri kami, dan atas kehadiranmu menjadi pemimpin bangsa yg besar ini. Salam hormat Jendral 👆👆✊✊

  71. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Sip bro. Bantu share & subscribe

  72. Dekar H

    Dekar H4 bulan yang lalu

    DIALAH KESATRIA SEJATI.. MENYUSUP DI ANTARA MUSUHNYA.. MENYUSURI SEMAK BELUKAR.. BERTEMU HARIMAU BERTEMU ULAR.. TAK GENTAR MENDENGAR LEDAKAN.. TAK TAKUT HADAPI RENTETAN SENAPAN. SEMENTARA PARA JENDRAL KARDUS MENYUSUP DI BALIK KETIAK PENGUASA.. MEMPERKAYA DIRI DENGAN MENYEBAR SEJUTA DUSTA.. MERUNDUK MENDENGAR LEDAKAN.. BERSEMBUNYI MENDENGAR RENTETAN SENAPAN. PRABOWO SUBIANTO.. ANDALAH KESATRIA SEJATI ITU. KAU LAYAK MEMIMPIN NEGRI YG BESAR INI. KARNA KAU LAH KESATRIA SEJATI. karya anak singkong yg mengagumi sosokmu.

  73. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Oke thanks ya

  74. Dekar H

    Dekar H4 bulan yang lalu

    @GAWAT TV sdh lama saya SUBCIRBT

  75. Dekar H

    Dekar H4 bulan yang lalu

    @GAWAT TV sdh lama saya subcret

  76. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Sip bantu share & subscribe ya

  77. Gibran Prasetyo

    Gibran Prasetyo4 bulan yang lalu

    Ganteng Pemimpin Guaaa...Standar Internasional. Bukan tingkat Desa pastinya..

  78. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Sip. Bantu share & subscribe ya

  79. Muhrizal Ical

    Muhrizal Ical4 bulan yang lalu

    Selalu berjiwa besar dan berhati lapang di dalam menghadapi situasi dan kondisi seberap apapun dan di manapun. Semoga mengapai ridoh allah subahana wataalah insyaalah persident kedelapan NKRI, menuju indonesia adil makmur..🇲🇨💪👆.

  80. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Bettul. Bantu share & subscribe ya

  81. Denok Machmudah

    Denok Machmudah4 bulan yang lalu

    In syaaAlloh 02 menang dg mutlak atas idzin Alloh... Aamiin..yaa Robb..

  82. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Amiiinnn ya rob. Bantu share & subscribe y

  83. Risto Rizky

    Risto Rizky4 bulan yang lalu

    Prabowo muda, gagah dan berwibawa

  84. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Bantu share & subscribe ya

  85. Yeny suherman

    Yeny suherman4 bulan yang lalu

    Gagah subhanallah presiden ku dr dlu saya pendukung beliau

  86. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Sama. Bantu share & subscribe ya

  87. cm cm

    cm cm4 bulan yang lalu

    Insa olloh bapak ada ijin olloh jadi pemimpin ❤️🇲🇨🌹olloh maha besar kami yakin dengan ijin olloh Pak prabowo sandi menang yarob ya karim.

  88. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Aminnn ya rob. Bantu share & subscribe ya

  89. Ninie Ismail

    Ninie Ismail4 bulan yang lalu

    apapun kecurangan yang telah dilakukan dari tahun 2014 pak.prabowo tetap tabah dan menerima dengan kesabaran inilah sifat pemimpin dan sekarang kemenangan untuk rakyat dan negara untuk menegakan keadilan dan kemakmuran , amin

  90. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Betul. Bantu share & subscribe ya

  91. Tony 78

    Tony 784 bulan yang lalu

    ADUUH GANTENG BANGET JENRALKU.PRISEDINKU.YA ALLAH PERMUDAH JLN UTK TERCAPAI CITA2 KMI.YAKNI KMI INGIN DIPIMPIN OLEH JENDRAL PATRIOT PRABOWO.AMIIIN.

  92. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Amiiiiiinn 1000000×. Bantu share & subscribe ya

  93. Ari Arios

    Ari Arios4 bulan yang lalu

    Ahh..kl bapak gw orang kaya trs dkt sm Istana gw juga bisaaaa.....😄😄😄

  94. Yudha Afrilan

    Yudha Afrilan4 bulan yang lalu

    Kharismamu mencerminkan kejujuran dan keikhlasan hatimu

  95. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Bettul. Bantu share & subscribe bro

  96. Fith Ree

    Fith Ree4 bulan yang lalu

    Beda sm bu mega yg anak istana beliau tdk mengerti dan merasakan apa itu susah payah

  97. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Bantu share & subscribe mbak

  98. Unique Herawati

    Unique Herawati4 bulan yang lalu

    Patriot Bangsa....fitnah,hinaan ,cacian,pribadi tak kau hiraukan....tp ketika negerimu diinjak dan terhina engkau marah...Sehat selalu bapak kami... Presiden Indonesia 2019-2024. Aamiin YRA

  99. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Amiiin bantu share & subscribe ya

  100. Wahyu Angga

    Wahyu Angga4 bulan yang lalu

    Pak prabowo untuk Indonesia yang lebih baik

  101. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Ini Lg bro idreporter.net/v/video-HdlqLvfCDLw.html

  102. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Amiiiin. Bantu share ya bro

  103. Arif Aja

    Arif Aja4 bulan yang lalu

    Selalu bergetar hati saya mendengar hymne kopassus yg ini..

  104. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Ini Lg bro idreporter.net/v/video-HdlqLvfCDLw.html

  105. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Bettul gan

  106. Arif Aja

    Arif Aja4 bulan yang lalu

    Biarpun gak kesampaian yg penting jiwa kesatria kita sama dgn kopassus gan

  107. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Bantu share ya subscribe lg

  108. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Sama cita citaku dr kecil ini

  109. Muhamad Soleh

    Muhamad Soleh4 bulan yang lalu

    We love u jenderal

  110. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Ini Lg bro idreporter.net/v/video-HdlqLvfCDLw.html

  111. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Sip. Bantu share ya jgn lupa subscribe thanks

  112. yudha negara

    yudha negara4 bulan yang lalu

    Mantap 08 semoga bisa menjadi pemimpin yang amanah aminnn

  113. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Mungkin ini memang tanda-tanda. Karena beliau panggilannya 08 waktu di kopassus. Bantu share & subscribe ya

  114. jun4 Al-faQir

    jun4 Al-faQir4 bulan yang lalu

    Yang Dislike mungkin komunis

  115. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Gpp bro. Bantu share & subscribe ya

  116. ida yuyus

    ida yuyus4 bulan yang lalu

    Keras..tapi hatinya baik

  117. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Bettul. Keras karena membela negeri tercinta. Bantu share & subscribe ya

  118. Yeny Liavita

    Yeny Liavita4 bulan yang lalu

    Aq tu apa apa mewek... jd ga tau mau blg apa.... memang tak terkatakan ttg sosok yg luar biasa itu... segala2nya sdh dikorbankan... smoga dia bangga ,bahagia dan berbesar hati selalu, jika ada kesedihan dihatinya biarlah dipindahkan ke hatiku krna aq sdh terbiasa baper... jika ALLAH mengabulkan pintaku hari ini doaku adalah mohon kabulkan pintanya.... dia ingin menjadikan Indonesia adil makmur... jadikan ia Presiden ya Arhamarohimiin...

  119. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Ini Lg neng idreporter.net/v/video-HdlqLvfCDLw.html

  120. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Betul Yeny aku juga sampai nangis liatnya. Sedangkan yg betul betul berkorban selalu difitnah

  121. Arif Aja

    Arif Aja4 bulan yang lalu

    Yeny Liavita Amin....Amin...Amin.. .

  122. nasirah owa

    nasirah owa4 bulan yang lalu

    Selamat ulang tahun yang ke 67 Jendral, smg sukses sehat panjang umur jadi pemimpin rakyat Indonesia yang adil makmur, aamiin

  123. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Aku😂😂😂😂

  124. Sofian Fanandi

    Sofian Fanandi4 bulan yang lalu

    Presiden sekarang siapa ni bingung gua

  125. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Amiiin bantu share & subscribe ya

  126. kang jamal

    kang jamal4 bulan yang lalu

    Tak tahu kenapa tiap melihat video pak Prabowo saat berjuang ataupun bersama Korps pasukan baret merah, ada rasa haru dan bangga. Beliau begitu tulus ikhlas mengabdikan hidupnya utk negeri ini tapi mengapa beliau masih diragukan bahkan dicap anti pancasila. Semoga beliau tabah dlm menghadapi deraan fitnah dan semoga pula beliau tetap setia berkiprah utk negeri ini. Sehat dan sukses selalu pak Prabowo.

  127. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Bettul.

  128. kang jamal

    kang jamal4 bulan yang lalu

    Makin tinggi pohon kelapa makin besar terpaan anginnya bahkan sambaran petir pun mengancam. Karir pak Prabowo selalu gemilang mulai dari militer sampai jadi pengusaha sukses, bukan karena beliau mantu presiden tapi karirnya sejak remaja. Dan di thn 98 lah sinarnya meredup sejalan dgn deraan fitnah yg sampai detik ini jadi virus yg bersemayam dihati musuh politiknya dan tak henti² issue pelanggaran HAM itu digemboskan, hanya orang² yg tahu dan mengerti keadaan yg sebenarnya dan paham benar bahwa beliau jadi korban fitnah. Tetapi dgn sikap ksatria beliau menerima dgn legowo meski pangkat, jabatan bhkn keluarganya yg dikorbankan, hal inilah yg membuat publik makin empati pada pak Prabowo. Secara pribadi sy berprinsip bahwa Kebatilan itu akan sirna bila kebenaran selalu ditegakkan dan diperjuangkan dan sy yakin karir beliau akan mengalami masa keemasan, cepat atau lambat Insya Alloh karier beliau bersinar lagi, semoga.

  129. MENOLAK WARAS

    MENOLAK WARAS4 bulan yang lalu

    Jamaludin daarul qaufan 'an orang iklas sulit jadi pemimpin di negri ini bro

  130. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Ini Lg bro idreporter.net/v/video-HdlqLvfCDLw.html

  131. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Sama bro. Bantu share & subscribe ya

  132. yuartanto man

    yuartanto man4 bulan yang lalu

    Insyallah bpk jendral yg terbaik utk NKRI..

  133. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Amiiin bantu share & subscribe ya

  134. Bambang Sulistiyono

    Bambang Sulistiyono4 bulan yang lalu

    Prabowo mmuuaanntaap brow ... Presiden yg gagah perkasa disegani & dihormati dunia nah pilih pemimpin itu yg kayak gini cerdas tau semuanya bukan yg mudah dimanfaatkan bawahanya

  135. GAWAT TV

    GAWAT TV4 bulan yang lalu

    Amiiin semoga jadi presiden. Bantu share & subscribe ya