Ulang tahun sang Jendral yg ke 67!! + hymne kopassus

Komentar

  1. Khusniamin Amin

    Khusniamin AminBulan Yang lalu

    Prabowo idola ku prabowo mantap

  2. Teguh Dhimandaru

    Teguh Dhimandaru7 bulan yang lalu

    Rpkad besar karena prajurit nya.. bukan karena orde baru.... RPKAD jauh dari politik di masa pak a Yani.....

  3. GAWAT TV

    GAWAT TV7 bulan yang lalu

    Bettul

  4. amanda dl

    amanda dl7 bulan yang lalu

    Presiden☺️

  5. GAWAT TV

    GAWAT TV7 bulan yang lalu

    Amiiiin

  6. aryaperdanapatigon perdana

    aryaperdanapatigon perdana7 bulan yang lalu

    Waw keren

  7. Adit Ardana

    Adit Ardana7 bulan yang lalu

    Owh ternyata Prabowo kirain SBY

  8. RiniDewi Komarasari

    RiniDewi Komarasari7 bulan yang lalu

    Aku sangat berharap kau jd presiden nkri, aku cinta kau jendral.. 2019 prabowo presiden, aamiin ya robbalaalamiin..

  9. GAWAT TV

    GAWAT TV7 bulan yang lalu

    Amin bantu doa dan share ya

  10. obbie virli

    obbie virli8 bulan yang lalu

    President indonesia

  11. GAWAT TV

    GAWAT TV8 bulan yang lalu

    Bantu share yah

  12. GAWAT TV

    GAWAT TV8 bulan yang lalu

    Amiiiin

  13. rina aris60

    rina aris608 bulan yang lalu

    Allah swt selalu melindungi bapak bangsa yg berjuang tanpa pamrih hanya utk mmbwa indonesia pd kehormatan seluruh bangsa... Smg allah swt mmberikan kemenanganNYA utk kita semua yg mencintai para alim ulama penjaga warisan rasulallah qur an dn hadistnya.dn utk kemaslahatan bangsa indonesia...aamiin

  14. GAWAT TV

    GAWAT TV8 bulan yang lalu

    Amiiinnn

  15. nera dern

    nera dern8 bulan yang lalu

    bismillah kami anak yatim sayang sama prabowo entah kenapa setiap kami melihat prabowo air mata kami menetes ada doa yg selalu kami ucapkan agar prabowo selalu selamat dan menang di pemilu 2019 dan jadi presiden indonesia karena ALLAH yang maha perkasa mewujudkannya

  16. GAWAT TV

    GAWAT TV8 bulan yang lalu

    Bantu doa ya. Jgn lupa like share subscribe ya😊

  17. mutia syifa 176

    mutia syifa 1768 bulan yang lalu

    Ya allah sehat kan lah pak prabowo

  18. GAWAT TV

    GAWAT TV8 bulan yang lalu

    Amiiiin

  19. Amrizal Mandai

    Amrizal Mandai9 bulan yang lalu

    Ma sya Allah luar biasa..kami haqqul yakin kmnangan mu, adalah kmnangan rakyat.

  20. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Amiiiiiiin. Bantu share & subscribe ya

  21. Fauziah Syam

    Fauziah Syam9 bulan yang lalu

    Ya Allah gagahnya presiden RI aku bangga puny ptesiden yg memikirkan rakyatnya

  22. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Bettul. Bantu share & subscribe ya

  23. Ujang Gasruk

    Ujang Gasruk9 bulan yang lalu

    Ya Allah semoga bpak prabowo di kesehatan dan istiqomah dalam memimpin Indonesia sampai 2029 dan senantiasa menjaga keutuhan NKRI dan bhinneka tunggal Ika

  24. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Bantu share & subscribe ya

  25. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Amiiin

  26. Seno Suseno

    Seno Suseno9 bulan yang lalu

    Saya ingin sekali ketemu sama Bpk kalo saya lihat wajah Bpk air mataku mentes teruzz😢😢

  27. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Semoga bertemu nanti. Amiiiiin

  28. Supriyadi Priyadi

    Supriyadi Priyadi9 bulan yang lalu

    Semoga alloh selalu melindungi dan mengabulkan apa yng di cita citakan pak prabowo jadi presiden ri hati muliya peduli rakyat kecil dan bangsa ini kabulkan ya alloh...

  29. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Amiiiiiin

  30. Ahmad Alfarisi

    Ahmad Alfarisi9 bulan yang lalu

    I love prabowo

  31. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Bantu share & subscribe ya

  32. RAHMAH Dulal

    RAHMAH Dulal9 bulan yang lalu

    BANGSA YG TERHORMAT ADALAH BANGSA YG MENGHARGAI JASA PARA PAHLAWANNYA(ir.SOEKARNO)

  33. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Sip

  34. RAHMAH Dulal

    RAHMAH Dulal9 bulan yang lalu

    Ya ALLAH BERIKAN KEPERCAYAAN PADA PAK PRABOWO UNTUK MEMIMPIN NKRI INI,BERIKAN BELIAU KESEMPATAN MERUBAH NKRI INI MENJADI AMAN DAMAI ADIL DAN MAKMUR. ORG YG PALING IKHLAS PADA BANGSANYA ADALAH PRABOWO(GUS DUR)

  35. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Amiiiiiin bantu share & subscribe ya

  36. listya 1969

    listya 19699 bulan yang lalu

    Bagus...ganteng...

  37. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Iya dong insyaallah 2019 jd presiden kita. Bantu share & subscribe ya

  38. Yudi Suprayogi

    Yudi Suprayogi9 bulan yang lalu

    Ya Allah semoga beliau menjadi pemimpin di negeri ini

  39. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Amiiiin. Bantu doa ya. Jgn lupa share & subscribe

  40. Riki Sadewa

    Riki Sadewa9 bulan yang lalu

    Ini pemimpin harapan rakyat Indonesia

  41. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Amiiiin bantu doa. Jgn lupa share & subscribe ya

  42. Ummu Nawa Nana

    Ummu Nawa Nana9 bulan yang lalu

    Masya Allah imut ganteng, smile terus fotonya dari kecil ..udh keliatan anak sehat.cerdas dan baik hati. Ya Allah inikah bakal pemimpin kami...hamba berharab ya Rabb.😭

  43. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Amiiiiiin bantu doa ya. Jgn lupa share & subscribe ya . Makasih

  44. Alfian Fanan

    Alfian Fanan9 bulan yang lalu

    H.PRABOWO PRESIDEN RI ✊✊✊💕💕💕 ...AMIIN ALLAHUMMA AMIIN.

  45. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Amiiin

  46. Mrejack Prima

    Mrejack Prima9 bulan yang lalu

    Pak Prabowo itu ibarat Rambo nya Indonesia Gaga . Semoga Allah SWT menakdirkn bapak jd presiden RI pak amin .🙏👆✌️

  47. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Aminnn Bantu share & subscribe ya

  48. Frank Ivan

    Frank Ivan9 bulan yang lalu

    Ebong jangan kalap ya bong

  49. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Yaaa

  50. Fidia Anggraini

    Fidia Anggraini9 bulan yang lalu

    Ganteng bgt ya Allah. Kharismatik, pinternya keliatan

  51. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Bettul. bantu share & subscribe yaaa

  52. Halma Hera

    Halma Hera9 bulan yang lalu

    Wahai jendralku air mata ini menetes meliat perjuangnmu untuk negri tercinta ini..kau bnyk dihujat dihina difitnah dicaci maki..tp ttp sabar tegar dan iklaass..aq sngt bangga pdmu wahai jendralku..Ya Alloh jdknlah pak prabowo pemimpin bangsa kami ya robb..aminnnm

  53. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Bantu doanya. Bantu share & subscribe juga ya

  54. aw aw

    aw aw9 bulan yang lalu

    biar lah byk org yg bilng bpk Gila,bpk jendral kardus,,bpk pngkianat bangsa ,bpk haus jd presiden ,,bpk mlanggar HAm,,, n bpk di copot jabatannya,,, aq ttp mndukungmu n berdoa smoga bpk jd pemimpin bangsa ini,, tuk 2019 -2024,,,,,

  55. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Sama gan. Bantu share & subscribe yah

  56. Al zahra channel

    Al zahra channel9 bulan yang lalu

    Engkau Pak PRABOWO akan menjadi Presiden INDONESIA yg TERBAIK SEPANJANG SEJARAH INDONESIA

  57. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Aminn. Bantu share & subscribe

  58. Mutiara Timur

    Mutiara Timur9 bulan yang lalu

    Meleleh air mata saya, I love u My president Prabowo subianto

  59. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Sip. Bantu share & subscribe ya

  60. aku mencarimu

    aku mencarimu9 bulan yang lalu

    KAMI BANGGA DGN KOPASSUS, BANGGA DGN TNI. HIDUP KOPASSUS, HIDUP TNI. KAMI SEGENAP RAKYAT BERSAMA TNI. TNI ADALAH RAKYAT. PRABOWO PRESIDEN RI. INDONESIA ADIL MAKMUR, BERMARTABAT, PUNYA HARGA DIRI. ALLAHUAKBAR!! ALLAHUAKBAR!!

  61. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Sip. Bantu share & subscribe ya

  62. Hj Eva

    Hj Eva9 bulan yang lalu

    Sang Jendral..kau pilihan kami...

  63. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Sip. Bantu share & subscribe ya

  64. Hariroh massa olloh olloh hu akbar

    Hariroh massa olloh olloh hu akbar9 bulan yang lalu

    Salut sma prabowo...semoga Allah memenangkan beliau menjadi memimpin negara RI Aamiiii

  65. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Amiiiinn semoga ngenak

  66. Edza Emma

    Edza Emma9 bulan yang lalu

    Presiden kamiiii ✌✌✌✌✌🌾🌾🌾 الـــلـــه اكـــــــبــــر لَاالہِّ اِلَا اللہُ مُحَّمَـــــدُ رَسُولُ اللہ MENANG,,!! MENANG,,!! MERDEKA!! علينا و عليك ان شاء الله 👆👆👆👆👆👆👆😘😘 #MERDEKA !! Semoga Allah redha,, Alfatehah,, اَلْفَاتِحَة أَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ - بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ الْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ اْلعَالَمِيْنَ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ مَالِكِ يَوْمِ الدِّيْنِ إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِيْنُ اهْدِنَا الصِّرَاطَ اْلمُسْتَقِيْمَ صِرَاطَ الَّذِيْنَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ اْلمَغْضُوْبِ عَلَيْهِمْ وَلاَ الضَآلِّيْنَ. آمِيْن ُ ﺁﻣــــــــــــــــــﻴﻦ ﻳَﺎ ﺭَﺏَّ ﺍﻟْﻌَﺎﻟَﻤِــــــــــﻴْﻦ

  67. kutu kupret

    kutu kupret9 bulan yang lalu

    Merinding masyallah . Begitu teganya orang2 yg memfitnah beliau dan beliau tetap tegar menghadapinya seperti waktu masih aktif TNI harus tegar menghadapi musuh siapa saja. Bersabarlah selalu pak .sembunyikan ibadah dan kebaikanmu seperti hadist di alquran , jangan ngikutin orang yg suka pencitraan

  68. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Sip. Bantu share & subscribe

  69. Sundari Dari

    Sundari Dari9 bulan yang lalu

    Begitu kesatria dan gagah samapai sekarang tak berubah semoga bapak sukses dan menjadi bapak presiden ❤

  70. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Amiiinnn. Bantu share & subscribe ya

  71. Nyoman Yohanes

    Nyoman Yohanes9 bulan yang lalu

    Hormat kami anak bangsa atas nilainilai kepemimpinan yg telah Jendral bentangkan bagi ibu pertiwi nan suci. Di bentangan nilai nilai kepatriotan dan kepemimpinan itulah kelak kami akan melangkah menapaki jalan suci syukur hati kami atas negri kami, dan atas kehadiranmu menjadi pemimpin bangsa yg besar ini. Salam hormat Jendral 👆👆✊✊

  72. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Sip bro. Bantu share & subscribe

  73. Dekar H

    Dekar H9 bulan yang lalu

    DIALAH KESATRIA SEJATI.. MENYUSUP DI ANTARA MUSUHNYA.. MENYUSURI SEMAK BELUKAR.. BERTEMU HARIMAU BERTEMU ULAR.. TAK GENTAR MENDENGAR LEDAKAN.. TAK TAKUT HADAPI RENTETAN SENAPAN. SEMENTARA PARA JENDRAL KARDUS MENYUSUP DI BALIK KETIAK PENGUASA.. MEMPERKAYA DIRI DENGAN MENYEBAR SEJUTA DUSTA.. MERUNDUK MENDENGAR LEDAKAN.. BERSEMBUNYI MENDENGAR RENTETAN SENAPAN. PRABOWO SUBIANTO.. ANDALAH KESATRIA SEJATI ITU. KAU LAYAK MEMIMPIN NEGRI YG BESAR INI. KARNA KAU LAH KESATRIA SEJATI. karya anak singkong yg mengagumi sosokmu.

  74. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Oke thanks ya

  75. Dekar H

    Dekar H9 bulan yang lalu

    @GAWAT TV sdh lama saya SUBCIRBT

  76. Dekar H

    Dekar H9 bulan yang lalu

    @GAWAT TV sdh lama saya subcret

  77. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Sip bantu share & subscribe ya

  78. Gibran Prasetyo

    Gibran Prasetyo9 bulan yang lalu

    Ganteng Pemimpin Guaaa...Standar Internasional. Bukan tingkat Desa pastinya..

  79. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Sip. Bantu share & subscribe ya

  80. Muhrizal Ical

    Muhrizal Ical9 bulan yang lalu

    Selalu berjiwa besar dan berhati lapang di dalam menghadapi situasi dan kondisi seberap apapun dan di manapun. Semoga mengapai ridoh allah subahana wataalah insyaalah persident kedelapan NKRI, menuju indonesia adil makmur..🇲🇨💪👆.

  81. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Bettul. Bantu share & subscribe ya

  82. Denok Machmudah

    Denok Machmudah9 bulan yang lalu

    In syaaAlloh 02 menang dg mutlak atas idzin Alloh... Aamiin..yaa Robb..

  83. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Amiiinnn ya rob. Bantu share & subscribe y

  84. Risto Rizky

    Risto Rizky9 bulan yang lalu

    Prabowo muda, gagah dan berwibawa

  85. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Bantu share & subscribe ya

  86. Yeny suherman

    Yeny suherman9 bulan yang lalu

    Gagah subhanallah presiden ku dr dlu saya pendukung beliau

  87. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Sama. Bantu share & subscribe ya

  88. cm cm

    cm cm9 bulan yang lalu

    Insa olloh bapak ada ijin olloh jadi pemimpin ❤️🇲🇨🌹olloh maha besar kami yakin dengan ijin olloh Pak prabowo sandi menang yarob ya karim.

  89. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Aminnn ya rob. Bantu share & subscribe ya

  90. Ninie Ismail

    Ninie Ismail9 bulan yang lalu

    apapun kecurangan yang telah dilakukan dari tahun 2014 pak.prabowo tetap tabah dan menerima dengan kesabaran inilah sifat pemimpin dan sekarang kemenangan untuk rakyat dan negara untuk menegakan keadilan dan kemakmuran , amin

  91. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Betul. Bantu share & subscribe ya

  92. Tony 78

    Tony 789 bulan yang lalu

    ADUUH GANTENG BANGET JENRALKU.PRISEDINKU.YA ALLAH PERMUDAH JLN UTK TERCAPAI CITA2 KMI.YAKNI KMI INGIN DIPIMPIN OLEH JENDRAL PATRIOT PRABOWO.AMIIIN.

  93. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Amiiiiiinn 1000000×. Bantu share & subscribe ya

  94. Ari Arios

    Ari Arios9 bulan yang lalu

    Ahh..kl bapak gw orang kaya trs dkt sm Istana gw juga bisaaaa.....😄😄😄

  95. Yudha Afrilan

    Yudha Afrilan9 bulan yang lalu

    Kharismamu mencerminkan kejujuran dan keikhlasan hatimu

  96. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Bettul. Bantu share & subscribe bro

  97. Call me FiTHRee

    Call me FiTHRee9 bulan yang lalu

    Beda sm bu mega yg anak istana beliau tdk mengerti dan merasakan apa itu susah payah

  98. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Bantu share & subscribe mbak

  99. Unique Herawati

    Unique Herawati9 bulan yang lalu

    Patriot Bangsa....fitnah,hinaan ,cacian,pribadi tak kau hiraukan....tp ketika negerimu diinjak dan terhina engkau marah...Sehat selalu bapak kami... Presiden Indonesia 2019-2024. Aamiin YRA

  100. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Amiiin bantu share & subscribe ya

  101. Wahyu Angga

    Wahyu Angga9 bulan yang lalu

    Pak prabowo untuk Indonesia yang lebih baik

  102. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Ini Lg bro idreporter.net/v/video-HdlqLvfCDLw.html

  103. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Amiiiin. Bantu share ya bro

  104. Arif Aja

    Arif Aja9 bulan yang lalu

    Selalu bergetar hati saya mendengar hymne kopassus yg ini..

  105. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Ini Lg bro idreporter.net/v/video-HdlqLvfCDLw.html

  106. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Bettul gan

  107. Arif Aja

    Arif Aja9 bulan yang lalu

    Biarpun gak kesampaian yg penting jiwa kesatria kita sama dgn kopassus gan

  108. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Bantu share ya subscribe lg

  109. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Sama cita citaku dr kecil ini

  110. Muhamad Soleh

    Muhamad Soleh9 bulan yang lalu

    We love u jenderal

  111. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Ini Lg bro idreporter.net/v/video-HdlqLvfCDLw.html

  112. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Sip. Bantu share ya jgn lupa subscribe thanks

  113. yudha negara

    yudha negara9 bulan yang lalu

    Mantap 08 semoga bisa menjadi pemimpin yang amanah aminnn

  114. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Mungkin ini memang tanda-tanda. Karena beliau panggilannya 08 waktu di kopassus. Bantu share & subscribe ya

  115. jun4 Al-faQir

    jun4 Al-faQir9 bulan yang lalu

    Yang Dislike mungkin komunis

  116. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Gpp bro. Bantu share & subscribe ya

  117. ida yuyus

    ida yuyus9 bulan yang lalu

    Keras..tapi hatinya baik

  118. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Bettul. Keras karena membela negeri tercinta. Bantu share & subscribe ya

  119. Fatima Azzahra

    Fatima Azzahra9 bulan yang lalu

    Aq tu apa apa mewek... jd ga tau mau blg apa.... memang tak terkatakan ttg sosok yg luar biasa itu... segala2nya sdh dikorbankan... smoga dia bangga ,bahagia dan berbesar hati selalu, jika ada kesedihan dihatinya biarlah dipindahkan ke hatiku krna aq sdh terbiasa baper... jika ALLAH mengabulkan pintaku hari ini doaku adalah mohon kabulkan pintanya.... dia ingin menjadikan Indonesia adil makmur... jadikan ia Presiden ya Arhamarohimiin...

  120. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Ini Lg neng idreporter.net/v/video-HdlqLvfCDLw.html

  121. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Betul Yeny aku juga sampai nangis liatnya. Sedangkan yg betul betul berkorban selalu difitnah

  122. Arif Aja

    Arif Aja9 bulan yang lalu

    Yeny Liavita Amin....Amin...Amin.. .

  123. nasirah owa

    nasirah owa9 bulan yang lalu

    Selamat ulang tahun yang ke 67 Jendral, smg sukses sehat panjang umur jadi pemimpin rakyat Indonesia yang adil makmur, aamiin

  124. GAWAT TV

    GAWAT TV8 bulan yang lalu

    Aku😂😂😂😂

  125. Sofian Fanandi

    Sofian Fanandi8 bulan yang lalu

    Presiden sekarang siapa ni bingung gua

  126. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Amiiin bantu share & subscribe ya

  127. J&F Channel

    J&F Channel9 bulan yang lalu

    Tak tahu kenapa tiap melihat video pak Prabowo saat berjuang ataupun bersama Korps pasukan baret merah, ada rasa haru dan bangga. Beliau begitu tulus ikhlas mengabdikan hidupnya utk negeri ini tapi mengapa beliau masih diragukan bahkan dicap anti pancasila. Semoga beliau tabah dlm menghadapi deraan fitnah dan semoga pula beliau tetap setia berkiprah utk negeri ini. Sehat dan sukses selalu pak Prabowo.

  128. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Bettul.

  129. J&F Channel

    J&F Channel9 bulan yang lalu

    Makin tinggi pohon kelapa makin besar terpaan anginnya bahkan sambaran petir pun mengancam. Karir pak Prabowo selalu gemilang mulai dari militer sampai jadi pengusaha sukses, bukan karena beliau mantu presiden tapi karirnya sejak remaja. Dan di thn 98 lah sinarnya meredup sejalan dgn deraan fitnah yg sampai detik ini jadi virus yg bersemayam dihati musuh politiknya dan tak henti² issue pelanggaran HAM itu digemboskan, hanya orang² yg tahu dan mengerti keadaan yg sebenarnya dan paham benar bahwa beliau jadi korban fitnah. Tetapi dgn sikap ksatria beliau menerima dgn legowo meski pangkat, jabatan bhkn keluarganya yg dikorbankan, hal inilah yg membuat publik makin empati pada pak Prabowo. Secara pribadi sy berprinsip bahwa Kebatilan itu akan sirna bila kebenaran selalu ditegakkan dan diperjuangkan dan sy yakin karir beliau akan mengalami masa keemasan, cepat atau lambat Insya Alloh karier beliau bersinar lagi, semoga.

  130. MENOLAK WARAS

    MENOLAK WARAS9 bulan yang lalu

    Jamaludin daarul qaufan 'an orang iklas sulit jadi pemimpin di negri ini bro

  131. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Ini Lg bro idreporter.net/v/video-HdlqLvfCDLw.html

  132. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Sama bro. Bantu share & subscribe ya

  133. yuartanto man

    yuartanto man9 bulan yang lalu

    Insyallah bpk jendral yg terbaik utk NKRI..

  134. GAWAT TV

    GAWAT TV9 bulan yang lalu

    Amiiin bantu share & subscribe ya