Ulah Postingan Istri Nyinyir Soal Wiranto, Dandim Kendari Dicopot & Ditahan

Komentar

  1. Alfiankinjawi 16

    Alfiankinjawi 163 hari yang lalu

    Gk kuat itu laporan, soalnya tidak jelas dia itu nynyir untuk siapa??

  2. karnikurang hooott ni

    karnikurang hooott ni23 hari yang lalu

    Y gak se, enak e mecat anggota.. Jadi TNI aja susah payah bela negara rela mati.. Ko se, enak e main pecat mslh sepele

  3. Riyanie Hd

    Riyanie Hd26 hari yang lalu

    miris....bersuara kebenaran dipermasahkan. penekanan hak asasi...rakyat..

  4. BACO Channel

    BACO Channel28 hari yang lalu

    Buat pembelajaran wanita yg suka gosip d med sos jadi hancur semua

  5. Kak CS

    Kak CS28 hari yang lalu

    Inget kata MK . Medsos itu tidak bisa di jadikan bukti . Apa lagi jadi alasan seperti ini.

  6. Anton Suyanto

    Anton Suyanto28 hari yang lalu

    Buat pak dendi swmoga ttp sabar dan tawakal mungkin ini ujian dari Alloh yg akan mwngangkat drajat yg jauh lbh tinggi dan mulia

  7. Kristianto BoLo BoLo

    Kristianto BoLo BoLo28 hari yang lalu

    Pesen untuk si ibu... Entah apa yang merasukimu😂😊

  8. Nay Lan

    Nay Lan28 hari yang lalu

    Apa sih yang g aneh yang berhasil menyita senjata ilegal aja di pecat

  9. Fari Fairis

    Fari Fairis29 hari yang lalu

    NEGARA YANG ANEH.. BESOK2, KEPONAKAN YG NYINYIR PUN BISA BIKIN JABATAN MELAYANG.. ANEH....

  10. Sipengacau

    SipengacauBulan Yang lalu

    Salah sedikit langsun copot. La..terus begitu banyak kebaikan yg dia lakukan kok tidak dipertimbangkan. ?? / salahnya saja ygdinilai. Tapi kebaikannya dilupakan.

  11. Apa Aja

    Apa AjaBulan Yang lalu

    Auto keno cerai

  12. Kerang Ajaib

    Kerang AjaibBulan Yang lalu

    Istri brengsek

  13. Lek Parmen

    Lek ParmenBulan Yang lalu

    Ca

  14. Lek Parmen

    Lek ParmenBulan Yang lalu

    Cara msk daun pepaya

  15. Asma Adnanali

    Asma AdnanaliBulan Yang lalu

    Ini era lebih parah dah.. dr PD era orba.. gak boleh bersuara!!.. istri yg buat knp pula suami nya yg d copot?!.. boleh ngamuk GT!!.. ya Allah hukum lah pemimpin yg tak adil dan bijak.. Krn Engkaulah penghukum yg sebenar nya .., dan buka kan lah beribu pintu Rezki dan kehormatan tuk keluarga pak kolonel Hendi dan istrinya seluas luas nya dg rasa senang di hati aamiin ya rabbal alamin sebanyak bilangan penciptaan NYA 😘

  16. Barli Halim

    Barli HalimBulan Yang lalu

    Ga ada Mahmil pak?

  17. Miya Yue

    Miya YueBulan Yang lalu

    Terimakasih buat canel cnn, banyak berita saya bisa tonton melalui youtube..

  18. Benny Setiyadi

    Benny SetiyadiBulan Yang lalu

    Hmmm...

  19. Hilda Mutakin

    Hilda MutakinBulan Yang lalu

    Di indonesia terlalu alay Masa gitu aja di pecat Penguasa itu bukan wiranto Tp kita masyarakat yang gaji mereka Seharusnya masyarakat lebih berwenang mengkeritik maupun memecat presiden sekalipun Wasalam

  20. livian olivero

    livian oliveroBulan Yang lalu

    Nyimak aja sama yang suka Nyinyir😁 Karena begitu banyak yg mersa dirinya lebih baik... 😜

  21. YuliAnita Incesmerah

    YuliAnita IncesmerahBulan Yang lalu

    Istri kayak gt buang aj jauh2...istri tak berguna pak

  22. Ana Simbolon

    Ana SimbolonBulan Yang lalu

    Semangat pak Bapak tidak salah Hanya istri bapak kurang didikan🔥💪🏻

  23. Yusmi Rahayu

    Yusmi RahayuBulan Yang lalu

    Wiranto kok gk ada sangsix? Kan korbanx banyak,,,,,jilat pingin jadi pangab ya pak

  24. Icha Mey

    Icha MeyBulan Yang lalu

    "Jari lebih tajam daripada pedang"

  25. Putu Dina Sastrawati

    Putu Dina SastrawatiBulan Yang lalu

    Sombong bnget ni ibu persit..emang tau apa ..mending diem..urus anak..masak blanja..mlh ngomong aneh2

  26. hambali lie

    hambali lieBulan Yang lalu

    yg jijik sama cebong biadap like

  27. Budak ALLAH Jalla Jallaluh

    Budak ALLAH Jalla JallaluhBulan Yang lalu

    Mujahidin

  28. EtnieS HD

    EtnieS HDBulan Yang lalu

    CEraikan !!!😂😂

  29. PETERNAK DIGITAL

    PETERNAK DIGITALBulan Yang lalu

    *ternak ayam aja yuk ah daripada nyinyir* 🐤🐥🐣

  30. Sri Handayani

    Sri HandayaniBulan Yang lalu

    Segitunya..

  31. Udin Broo

    Udin BrooBulan Yang lalu

    Hukum di indonesia udh gak sesuai dgn UU dibuat malah melenceng menjalankannya

  32. Morntjoenk Jaya karsa

    Morntjoenk Jaya karsaBulan Yang lalu

    Boleh benci perilakunya tapi jangan benci orangnya bagaimanapun juga manusia adalah makhluk Allah. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan.

  33. jeffri firmansyah

    jeffri firmansyahBulan Yang lalu

    Haha .. nitizen sekarang suka nyinyir termasuk ... Baaaaazzeerrr loh bukan b*z****r nanti aku di penjarain

  34. sutarman arman

    sutarman armanBulan Yang lalu

    Yg berhak menghakimi hanya penguasa. Dan keadilan hanya milik yg berduit. Coba tengok sel koruptor apa saja fasilitasnya.. Rakyat hanya berhak menonton. Maka dr itu dilarang nyinyir. Sekian dan terima kasih.. Begitulah kisahnya.

  35. Wastu Indra

    Wastu IndraBulan Yang lalu

    Apa slahnya berpendapat?????????????????????????????????????????????????????

  36. gerhana bolong

    gerhana bolongBulan Yang lalu

    mending urusin yg di papua aja pakk bukan yg gc gunaa ini

  37. Tikno Si Gendon

    Tikno Si GendonBulan Yang lalu

    menggoreng yang ga penting..... mbuh lah....!!

  38. bolang amatiran

    bolang amatiranBulan Yang lalu

    Ini yg di namakan "JARIMU HARIMAUMU"

  39. 玧其閔

    玧其閔Bulan Yang lalu

    Mau komen.. Tapi takut.. Eh gimanNih takut salah.. Mau sarkas takut ada yg tersinggung dan gw dilaporin..

  40. Mutia ragil

    Mutia ragilBulan Yang lalu

    Memang betul sudah tindakan kasat untuk mencopot jabatan dadim meskipun yang nyungir istrinya,ditubuh tni semuanya serba diatur menyangkut masalah disiplin jadi yang tdk tau ditubuh tni tdk usah berkomentar.

  41. Raynaldy Himawan

    Raynaldy HimawanBulan Yang lalu

    Aku dah ga heran mulai taken 2019 drama, settingan, dan sinetron Sudah tidak hanya diTV ataupun diyoutube. Dipemerintahan Dan masyarakat pun dah banyak

  42. achmad gusairi

    achmad gusairiBulan Yang lalu

    Angkuh, arogan

  43. D.l.C.K -

    D.l.C.K -Bulan Yang lalu

    Kebebasan berpendapat mulai dibatasi. Jadi sosial media sekarang membuat manusia memiliki kepribadian ganda bahkan kepribadian multi. Di akun asli pencitraan sedangkan dia buat berbagai akun untuk menjadi kepribadian yang lain. Prihatin sekali 😊

  44. SENTOD GAMING

    SENTOD GAMINGBulan Yang lalu

    Dimanakah letak kebebasan hak bicara,

  45. lilis trisnawati

    lilis trisnawatiBulan Yang lalu

    rezim plg aneh.....yg bnr sekalipun di anggap salah yg salah makin kelihatan benarnya...😈😈

  46. Yeni Mardiana

    Yeni MardianaBulan Yang lalu

    Setuju pak..

  47. marvel indo

    marvel indoBulan Yang lalu

    Suka marvel? Bisa kali mampir hehe, kita banyak teori dan rumor loh,

  48. arief yulham

    arief yulhamBulan Yang lalu

    Terlalu lebay

  49. savira amelia

    savira ameliaBulan Yang lalu

    Masih banyak yg menghormati anda tanpa jabatan... Jadilah pengusaha yg hebat... Itu bkn kesalahan anda

  50. savira amelia

    savira ameliaBulan Yang lalu

    Itu lah lucunya indonesia... Lebih parah...

  51. Suwandi

    SuwandiBulan Yang lalu

    Even gak nyebut nama pun sekarang mah ngeri ya kalo mau cuap-cuap di medsos. Bisa kena UU ITE. Sesungguhnya pengadilan paling adil adalah pengadilan tuhan.

  52. SABTUHITAM

    SABTUHITAMBulan Yang lalu

    OTORITER!

  53. DATUXE OFFICIAL

    DATUXE OFFICIALBulan Yang lalu

    Akhirnya hukum sibuk meladeni "ketersinggungan", Nazwa sihab

  54. Raniaa fs

    Raniaa fsBulan Yang lalu

    Bener, org jaman sekarang baperan!!

  55. fitri nurmalasari

    fitri nurmalasariBulan Yang lalu

    Kalo menurtku seharusnya TNI bangga pny ibu persit yg sensitif sm penderitaan rakyat. Itu aja.

  56. rkd rkd

    rkd rkdBulan Yang lalu

    Gak mau komen. Ehh, komen deh jadinya. 😁

  57. hobi utak atik

    hobi utak atikBulan Yang lalu

    Persis di jaman londo

  58. Nico Robben

    Nico RobbenBulan Yang lalu

    1:26 rrrreerrrrrrrrrrrrr

  59. Erika Safitri

    Erika SafitriBulan Yang lalu

    Nyinyirnya gimana sih? Sampe2 dilepas jabatan suaminya?

  60. Gesrek Pol polan

    Gesrek Pol polanBulan Yang lalu

    Terlalu banyak yang berat sebelah

  61. Ahmad Sumantri

    Ahmad SumantriBulan Yang lalu

    Wiranto bekingnya presiden.. Kolonel HS beking nya Allah SWT.. Rezim Jokowi rakyat di tindas

  62. Keluarga Humor

    Keluarga HumorBulan Yang lalu

    Nah kan ketahuan istri