UGM Tolak Ustadz Abdul Somad Lantaran Tidak Selaras Dengan Jati Diri

Komentar

  1. dummy website

    dummy website4 hari yang lalu

    mana civitas akademi UGM, cendikia UGM, mana mahasiswanya, mana menjunjung tinggi ilmu, toleransi. Fix UGM Universitas Gagal Mendidik, universits kaleng2 n ecek2. saya tau pembicara yang pantas untuk UGM adalah Babu janda.....

  2. Abadi Sitepu

    Abadi Sitepu10 hari yang lalu

    UGM pintar..

  3. Rina Nurmala

    Rina Nurmala18 hari yang lalu

    Jati diri UGM Abu janda

  4. Bangun Sitorus

    Bangun Sitorus18 hari yang lalu

    Gak mungkin UAS datang sendiri ke UGM tanpa diundang pihak UGM, tapi setelah diundang tiba2 kok dibatalkan? maksudnya apa?

  5. Hendrawan Febriansyah

    Hendrawan Febriansyah19 hari yang lalu

    Ugm gue pastiin kampus loe pendek umur..

  6. Lusiani Tanjung

    Lusiani Tanjung21 hari yang lalu

    Menjaga keselarasan menjaga jati diri kata mu mbak, emg uas mau kampanye ke masjid, itu ustadz lo mbak, dia Itu mau ngasih pencerahan, menyampaikan ilmunya yg dpt membawa mahasiswa kepada akhlak yg baik,

  7. Edwin Lutfi

    Edwin Lutfi21 hari yang lalu

    Liat aja brp tahun kedepan ugm sperti apa 😂 dakwah kok di di larang

  8. Buta Cakil

    Buta Cakil21 hari yang lalu

    klo menurut saya sih mending mendoa kan kedua orang tua kita dan kake nenek kita selalu sehat dan di beri jln yang mulia dari pada mendoa kan para ustadz ustadz yang memburu rupiah apa lagi ustadz radikal ogah bingit

  9. lelaki coeg

    lelaki coeg22 hari yang lalu

    Ak diundang ke sebuah tempat.. lalu mereka menolak kedatanganku.. Yg salah ak apa mreka?

  10. Alinda

    Alinda23 hari yang lalu

    Aceh selalu membuka pintu lebar lebar untuk mu ustad abdul Somad...

  11. M Irawan

    M Irawan23 hari yang lalu

    Ada apa dengan negara +62 tercinta ini Lucu yha

  12. Jeffree

    Jeffree23 hari yang lalu

    REKTOR & CO YG TUMDUK KEPADA PEMERINTAH DI KUTUK KERANA PENTING KAN JABATAN DR MEMPERJUANGKAN UGAMA ALLAH WAKTU DI PERKECILKAN/DISERANG OLEH KAFIR LAKNATULLAH

  13. Ilham Al Amin

    Ilham Al Amin23 hari yang lalu

    UGM lagi iklan

  14. Hamtaro Lovers

    Hamtaro Lovers24 hari yang lalu

    Hati hati nanti Allah SWT marah... Jangan sampai gempa 2006 terulang lebih dahsyat. Hidup butuh asupan rohani agar menjadi manusia beriman dan bertaqwa...

  15. Arief Kurniawan

    Arief Kurniawan24 hari yang lalu

    Di lampung utara pintu kami terbuka lebar untuk Uas. Salam hormat ustadz abdul somad.

  16. SS Obersturmführer

    SS Obersturmführer24 hari yang lalu

    kocak sih, yg undang UGM, yg batalin juga UGM,,, judul berita seolah2 UGM Menolak... apakah ini yg namanya kedunguan sejati ?

  17. Bang zal

    Bang zal24 hari yang lalu

    waduh, ubah kampusmu jadi kampus LOL

  18. Syasa Adwa

    Syasa Adwa24 hari yang lalu

    Apakah ini akan menular ke yang lain....

  19. Falah Abdullah Assegaff

    Falah Abdullah Assegaff24 hari yang lalu

    Kgk suka ama cara ceramah nya UAS, terlalu rasis dan gk memberi Toleransi seolah hanya berdiri pada 1 pondasi tanpa melihat pondasi yg lain,

  20. Zainal Musthofa

    Zainal Musthofa24 hari yang lalu

    lah emang ngefek tah kalau di tolak UGM, ada yang bilang masa masalah akidah, emang akidah UGM lebih lurus dr UAS, ini mah cuma masalah krn UAS dulu aktif di 212, kalau ustad khalid di terima ya wajar wong ustad khalid gak pernah kritik pemrintah apalagi ikut2n 212 coba kalau ngiritik pasti di tolak juga.

  21. Dimas Adipratama

    Dimas Adipratama25 hari yang lalu

    Menurut sy UAS pinter,,,tapi kurang menempatkan diri,,,di Kudus dulu ada wali,,,sunan Kudus,, melarang berkurban sapi,,karena orang Kudus pada jaman dulu sapi di anggap hewan keramat,,,dan sunan Kudus mengganti hewan kurban dengan kerbau,, untuk menghormati adat setempat,,,itu lah aklaq orang ,'alim,,,bukan sekedar pintar dan berilmu ,,tapi berakhlak mulia,,, membuat kebajikan tanpa menyinggung sesama,,,klw orang dengan dalih agama,,,semua di tabrak,,Tampa etika,,padahal Allah itu menurunkan Islam untuk menyempurnakan aklaq manusia,,bukan untuk gagah gagahan karena mayoritas,,tapi ini banyak yg ga ngerti karena belajar Islam lewat google,,makay banyak yg mentah memahami agama,, sekelas UAS ajah masih kurang bisa menempatkan diri apa lagi orang awam tanpa ilmu

  22. Sony Wirawan

    Sony Wirawan25 hari yang lalu

    Alhamdulilah.. UGM you are in the right path. Sesungguh nya syubhat itu menyambar nyambar..

  23. wetar sevenfold

    wetar sevenfold25 hari yang lalu

    somad phobia tanda plus2..++++... ya ga bakal diundang lah...😅😂

  24. mayang eliza

    mayang eliza25 hari yang lalu

    Awalnya gue mau kuliah ke UGM, Tpi karena ada berita ini jadi gimana gitu...

  25. eko saputro

    eko saputro25 hari yang lalu

    Imbas politik yg gak selesai selesai, UAS itu madzhabnya Syafii, dimana Dr segi akidah sudah selaras pemahamannya dgn seluruh umat islam aswaja di indonesia. Cuman sayang ilmu dan aqidah yg beliau punya tak mampu Merangkul seluruh elemen masyarakat indonesia(Khususnya Seluruh Ummat Islam), semoga beliau selalu diberi sabar dan tabah dalam berjuang di Jalan Alloh Swt. Dan juga semoga apa yg beliau perjuangkan terutama dalam dakwah mampu menembus seluruh kalangan ummat islam. Amin barakallohumma amin.

  26. fawaz adnan malikiii

    fawaz adnan malikiii25 hari yang lalu

    Ulama itu penerus ajaran nabi muhammad SAW,ke kampus saya saja ust abdul somad di uin ciputat,insya allah gak akan di tolak justru kami mengharapkan agar ust abdul somad dakwah di kampus kami

  27. Dagul Aho

    Dagul Aho25 hari yang lalu

    Semoga ttp sehat ustad

  28. Asrul Risal

    Asrul Risal25 hari yang lalu

    Mending undang gus baha rembang lebih pintar daripada ustad 212 ini

  29. pabrik kunyuk

    pabrik kunyuk25 hari yang lalu

    Saya kadang mendengarkan ceramah uas, Tp saya tdk akan mengambil ilmu dr beliau... Tp meskipun begitu , kalau beliau mau ceramah di tempat saya ,,, ya saya akan senang.... Krn beliau ini ceramahnya lucu. Tp serius

  30. Al Sense

    Al Sense26 hari yang lalu

    Kami di NTB slalu menunggu datangnya ustazd Abdul somad

  31. Maytini Rosenta.

    Maytini Rosenta.26 hari yang lalu

    Memangnya​ jati diri UGM apa.atheis atau apa.ini ulama, seorang ustadz.

  32. Andhika Pandanu

    Andhika Pandanu22 hari yang lalu

    Kampus besar tpi belagu, aneh memang, nama mahasiswanya jdi kbwa2 jlk

  33. jeni kafi

    jeni kafi26 hari yang lalu

    Ternyata bnyk yg komen sudah trpapar khilafah hti, pada bela uas

  34. Mito Satria

    Mito Satria26 hari yang lalu

    Bersatulah hai sodaraku semuslim.. jangan sampai kita di adu domba

  35. Kang Isar

    Kang Isar26 hari yang lalu

    alasan penolakan yg tak rasional....

  36. Pojokan Kamar

    Pojokan Kamar26 hari yang lalu

    Ya Krn uas kental dgn politik pemilu kmrin. Ugm netral

  37. Smith Al Fatih

    Smith Al Fatih26 hari yang lalu

    Kmi dr Sumatra khusus nya Padang sllu mencintai tuan guru UAS

  38. Kajian singkat

    Kajian singkat26 hari yang lalu

    ada bibit dajjal di UGM...mknya allah jaga beliau,

  39. Asep Saputra

    Asep Saputra26 hari yang lalu

    Biasa Ustad Jawa gk laku,mulai menyerang krakter dngn menuduh radikal,...!!!

  40. Muhammad Sukri

    Muhammad Sukri26 hari yang lalu

    Mksd dr menjaga keselarasan itu ap sih?? Jujur sajalah, bilang saja kalau rektornya tdk suka dg UAS.. yah mungkin sukanya dg abu janda.. tp tdk apa, satu menolak puluhan ribu d tmpat lain sudah menunggu kdatangan UAS...

  41. Pedamaran Mengaji

    Pedamaran Mengaji26 hari yang lalu

    Palembang siap menanti UAS

  42. Neno Crafts

    Neno Crafts26 hari yang lalu

    Dia yg ngundang dia yg batalin..setelah menimbang akhirnya dibatalkan..bisa ga mereka menimbang sebelum mengundang beliau? Masih banyak jamaah lain yg menunggu ustadz di provinsi lain..sebagai alumni gw jg kecewa..

  43. arman emmank

    arman emmank26 hari yang lalu

    Semoga guru kita ustadz abdul somad d jaga oleh ALLAH subehanawataala. Amiiin

  44. haji sikka

    haji sikka26 hari yang lalu

    apa sich istimewanya ugm di banding Ustd somad???klo saya kuliah di stu saya lansung teriak ugm islam pobia

  45. agung wd

    agung wd27 hari yang lalu

    Rektor UGM sama dengan 💩💩💩

  46. Riswadi

    Riswadi27 hari yang lalu

    Orang Athheis lebih Terhormat di Mata Tuhan dari pada orang yg mengaku beragama ,beradab.

  47. Riswadi

    Riswadi27 hari yang lalu

    HAti Hati Loh !!! Tanah Akan di Goncangkan ! Kepada siapa kalian akan Berlindung

  48. apok aku

    apok aku27 hari yang lalu

    Bukan jadi masalah jika ceramah UAS tidak sama dengan jati diri UGM.lahh UAS cuman ingin ceramah..bukan ingin memberikan materi pelajaran 👉🧠

  49. Frederica Dimu

    Frederica Dimu27 hari yang lalu

    UGM adalah universitas negeri, jelas menolsk

  50. rere maemun

    rere maemun27 hari yang lalu

    Ganti tuh pemimpin UGMnya.payah

  51. M. Huda

    M. Huda27 hari yang lalu

    Makanya jadi ustad itu jangan bar bar, mulut itu dijaga jangan asal ceplos kek dajal

  52. RPG Windzz

    RPG Windzz27 hari yang lalu

    berarti UGM masih sehat tahun depan coba masuk UGM :>

  53. hot Guy

    hot Guy27 hari yang lalu

    Uas juga ditolak di jerman, belanda. Berarti UGM otaknya kayak orang lama di jerman dan belanda dong Goblok2an aja wkwkw

  54. Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni27 hari yang lalu

    Gak jelas ni ugm ngabis2 in waktu sekaligus mempermalukan orang saja, dia yg ngundang dia yg batalin. Apa semua sudut di NKRI ini sudah di kuasai oleh pembenci Islam!

  55. Download Aja

    Download Aja27 hari yang lalu

    Wajar..

  56. Dewi Murni

    Dewi Murni27 hari yang lalu

    Aku ngefans sama UAS dan aku alumni UGM, ku rasa mmg UAS gak cocok masuk ke UGM. UGM itu kental dengan kehiatan akademiknya namun kental juga dengan CAGAR BUDAYA-nya. Sedang UAS sangat ceplas ceplos. Sudah pasti kharakter UAS tidak bisa masuk ke UGM.

  57. Andi Muraqmi

    Andi Muraqmi27 hari yang lalu

    Itu ustad..bukan orang sembrangn..mereka membrikn dakwah demi menjaga kedamaian NKRI...bukan perpechan..knapa UGM tolak justru ketika anda menrima UAS..insyaallah kampus ini akan dibrikn hidayah...

  58. TUKANG KOMENTAR

    TUKANG KOMENTAR27 hari yang lalu

    SELARAS DENGAN JATI DIRI APA MAKSUDNYA???

  59. Ivan Rilo

    Ivan Rilo27 hari yang lalu

    UGM Kampusnya Owi

  60. endamo channel

    endamo channel27 hari yang lalu

    Kampus situ belagu udh kyk kampus terkenal saja ini lah klu gak ada musyawarah

  61. Afwan Setiawan

    Afwan Setiawan27 hari yang lalu

    pembatalan UAS di UGM titipan rezim.