UDAH GAK SAYANG SAMA TUBUH..!! Inilah 8 Modifikasi Tubuh Paling Ekstrim yang Gak Masuk Akal!

Komentar

  1. Calon Sarjana

    Calon Sarjana10 bulan yang lalu

    Jangan lupa pantengin Sarjana Ghoib yaa, hari ini ada yang baruu :D

  2. Aulia Azzahra SP

    Aulia Azzahra SP9 hari yang lalu

    aneh amat

  3. FrostForce X391 Irin

    FrostForce X391 Irin15 hari yang lalu

    Siap Bos

  4. Sri Wahyun

    Sri Wahyun16 hari yang lalu

    Serem bang orang tato

  5. Ken Kayana

    Ken Kayana26 hari yang lalu

    bang ken nama gua

  6. DZIKRIFATA BAYU

    DZIKRIFATA BAYUBulan Yang lalu

    Suami apa istri si bang

  7. muhamad reyval gaming

    muhamad reyval gaming4 hari yang lalu

    Kafir tuh orang

  8. ADROS OMAR

    ADROS OMAR5 hari yang lalu

    Memang tak sayang

  9. Eddy Azza

    Eddy Azza5 hari yang lalu

    Wajar lah mereka yahudi semua

  10. Erwin Bocah

    Erwin Bocah5 hari yang lalu

    Kalo gua Tato banyak gak pa PA Tapi kalo Operasi plastik udah gak sayang tubuh

  11. Im Dreamer Cat

    Im Dreamer Cat7 hari yang lalu

    Gblok

  12. Yupen azzha

    Yupen azzha7 hari yang lalu

    Yang pertama udah kayak Deidara aja Yang nonton 2019 LIKE

  13. ega ginanjar

    ega ginanjar9 hari yang lalu

    calon sarjana liatin muka

  14. riyan Oke

    riyan Oke10 hari yang lalu

    Pekok

  15. Montir Goal

    Montir Goal10 hari yang lalu

    Tidak menghargai apa yang diberikan Tuhan

  16. Robertus Berek

    Robertus Berek11 hari yang lalu

    Pasti tipu de ayo

  17. Susan April

    Susan April11 hari yang lalu

    Astaghfirullah gak peduli sama tubuh

  18. GAMING INDO

    GAMING INDO13 hari yang lalu

    Barbie dan ken ada yang tau gua sendiri gak tau soalnya gua cowok itu film cewek ya walaupun ada laki nya sih

  19. Supri Ppj

    Supri Ppj14 hari yang lalu

    Ngeri cok

  20. Sandra Octora

    Sandra Octora15 hari yang lalu

    Sumpah kek alien

  21. lungzKie uddoy

    lungzKie uddoy16 hari yang lalu

    ini mah sejenis titisan dajal yg tidak bersyukur dalam hidup nya

  22. Bramantyo Adi nugroho

    Bramantyo Adi nugroho16 hari yang lalu

    Tak da otak ku smakedown beserak klen

  23. Enonk Cell

    Enonk Cell16 hari yang lalu

    Sinting 😂

  24. N.C.S COUNTER

    N.C.S COUNTER17 hari yang lalu

    Ini akibat doktrin manusia itu gk sempurna..pdhl al quran mnjelaskan manusia itu sempurna..jd gk prlu modif lg..ttp yg maha sempurna itu Allah..

  25. putra pratama

    putra pratama18 hari yang lalu

    Asu

  26. Mane Sempak

    Mane Sempak18 hari yang lalu

    1:11 kok cium pake lidah 😕😕

  27. wahyu lana

    wahyu lana19 hari yang lalu

    Gila kemana aja luhh haha😎

  28. Muhammad Ali

    Muhammad Ali19 hari yang lalu

    0:32 astagfirullah hal azim 😂

  29. Ada Deh

    Ada Deh19 hari yang lalu

    Ada jerawat satu di jidat aja bingungnya udah g ketulungan sampe dempul muka.lha ini muka di bolong di tato di buat naga

  30. Admin Grup

    Admin Grup20 hari yang lalu

    Itu kren bro

  31. TMKawai Gamer¿

    TMKawai Gamer¿20 hari yang lalu

    Ih yg no 4 sm 3 itu kayak iblis karna kayak punya tanduk 😣 sm no 1 hiiii kayak iblis

  32. Hendrik Bakri

    Hendrik Bakri21 hari yang lalu

    inilah setan yang terlihat jelas.

  33. Siti Rahmah

    Siti Rahmah22 hari yang lalu

    yesus anjing sialan

  34. Atas nama indi home

    Atas nama indi home22 hari yang lalu

    2 seksi amat mamen

  35. Virtual droid 2

    Virtual droid 222 hari yang lalu

    0:33 woooowwww

  36. Fahre Super

    Fahre Super23 hari yang lalu

    Ko gue keinget yong lex ya wkwk

  37. Zulkifli Abd Aziz

    Zulkifli Abd Aziz24 hari yang lalu

    Itu bukan gokil itu bangsat

  38. VARK JIMIN

    VARK JIMIN24 hari yang lalu

    😘😘😘😘😅

  39. pelanggan erik cok cok

    pelanggan erik cok cok25 hari yang lalu

    Siapah yg nonton 2019 agustus tanggal 25 bulan 8

  40. Adisty Ramadina

    Adisty Ramadina25 hari yang lalu

    Nomor lima sekalian aja bola mata tatoin🤣

  41. Anjas Putra

    Anjas Putra25 hari yang lalu

    Gak punya iman ...padahal banyak orang yg tidak lahir sempurna dan ingin punya fisik yg sempurna ini dikasih fisik yang sempurna malah di sia2kan

  42. Roy Adhiwibowo

    Roy Adhiwibowo26 hari yang lalu

    gak

  43. Youdi Raruradang

    Youdi Raruradang26 hari yang lalu

    Terlalu banyak bacot Coba ceritanya simple ajalah ngk usah trlalu berlebihan

  44. Dede Setiawan

    Dede Setiawan27 hari yang lalu

    Mimin bilang sinting tadi😂

  45. Tjie Tjin Hiong

    Tjie Tjin Hiong27 hari yang lalu

    2:28 dia Kayaknya Masuk Film Squidi Squad deh

  46. Nadia Saputri

    Nadia Saputri29 hari yang lalu

    Ko kek anjng ya?

  47. fitri yanti

    fitri yantiBulan Yang lalu

    yang like banyak rezeki

  48. Si Otong

    Si OtongBulan Yang lalu

    5:37 Gua Fokus Sama Gunung Nya :v

  49. dira,elani,maizha,ica Chanel

    dira,elani,maizha,ica ChanelBulan Yang lalu

    Apapun kejelekan jangan sampai seperti itu kita harus bersyukur

  50. Syifa CuteBadWolfy

    Syifa CuteBadWolfyBulan Yang lalu

    Loha! 6 ) 6

  51. biruhil quds official

    biruhil quds officialBulan Yang lalu

    C Ca Cal Calo Calon Calon s Calon sa Calon sar Calon sarj Calon sarja Calon sarjan Calon sarjana

  52. fara _sabil

    fara _sabilBulan Yang lalu

    Asstagfirulloh nggak mikir apaa yaa

  53. NORLI ORESTIA

    NORLI ORESTIABulan Yang lalu

    kan kalo banyak tatto gak bisa sholat

  54. strawberry lemonade

    strawberry lemonadeBulan Yang lalu

    I love my self:3

  55. Fariza Putri

    Fariza PutriBulan Yang lalu

    Itu orang berubah jadi zombi Kan gak bakalan ganteng ini

  56. Dede Supyadi

    Dede SupyadiBulan Yang lalu

    Alhamdulillah kita hidup di agama ALLAH hanya merka yg tak kenal ALLAH akan hidup dengan kegilaan

  57. Tommy Andyka

    Tommy AndykaBulan Yang lalu

    Aku paling jijik sama yang pertama

  58. Nova Linda

    Nova LindaBulan Yang lalu

    Yg like semoga di sayang Allah

  59. IDeA OFFICIAL

    IDeA OFFICIALBulan Yang lalu

    Adakah yang Tertarik menjadi seperti mereka

  60. Fjar Santiom

    Fjar SantiomBulan Yang lalu

    Gilllaa lemans Aja luh wkwkwk

  61. Zx Team

    Zx TeamBulan Yang lalu

    2:59 otong di tato gmana rasa Wkwkwkwkwkw

  62. ab Yutama

    ab YutamaBulan Yang lalu

    Waduh tato aja dah parah apalagi kayak gitu

  63. dian  as

    dian asBulan Yang lalu

    oh ya bang abng punya tato?

  64. master lucu

    master lucuBulan Yang lalu

    yg terakhir punya suami??? edann ada yang mau

  65. Edi Edi

    Edi EdiBulan Yang lalu

    Kok mareka lera ya ap lgi yang mau jdi burung kk tua