UAS SOWAN KE MBAH MOEN

Komentar

  1. Dakwah Indonesia

    Dakwah Indonesia7 bulan yang lalu

    TERBARU HARI INI USTAD YAHYA WALONI JAWAB ATAS TUDUHAN ROCKY GERUNG KITAB SUCI FIKSI idreporter.net/v/video-cM2_1lU6AdY.html

  2. Adi Yahya

    Adi Yahya7 bulan yang lalu

    sy suka berita yg menyangkut tokoh agama krn bs melihat tokoh ini berjuang untuk agama/uang dan kita bs mengambil hikmah

  3. Ahmad Rifa'i

    Ahmad Rifa'iBulan Yang lalu

    Maaf judul lagu sholawat ini apa ya lur?

  4. nunut ngiub

    nunut ngiub4 bulan yang lalu

    kami orang Cilacap merindukan UAS.berharap ada seseorang mengundangnya datang untuk berceramah ke kota kecil kami.

  5. luthfi al-barra'

    luthfi al-barra'7 bulan yang lalu

    panjang umur kyai maimun... sehat selalu ustad somad

  6. hadi firdaus

    hadi firdaus7 bulan yang lalu

    Maaf kalau ada upload video aslinya dong biar bisa denger pembicaraannya, jng pake music.. Maaf ya.

  7. Muhammad Rachmat

    Muhammad Rachmat7 bulan yang lalu

    Sehat selalu mbah moen...wejangan dan arahan mbah moen inshaa Allah kami patuhi....Aamiin Allahuma Aamiin....

  8. subscribe banyak rezeki

    subscribe banyak rezeki7 bulan yang lalu

    silahkan dukung siapapun 01 atau 02, tp singkirkan orang2 yg bikin puisi dgn kata yg tdk sopan trhdp para ulama, dan jangan lg dgn seenaknya melangkahi makam/kuburan ulama ya...!!! jaga selalu adab dan sopan santun kita,salam damai...

  9. Arti Utamidewi

    Arti Utamidewi7 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ข Speachless...

  10. furqon ahmad

    furqon ahmad7 bulan yang lalu

    min.. judul sholawatnyaa apaa yaa.. dan yang ngelantunin siapa min.. mohon infonyaa yaaa.. terima kasih..

  11. furqon ahmad

    furqon ahmad7 bulan yang lalu

    min.. judul sholawatnyaa apaa yaa.. dan yang ngelantunin siapa min.. mohon infonyaa yaaa.. terima kasih..

  12. Siti Zahra

    Siti Zahra7 bulan yang lalu

    Menetes air mata krn haru melihat dua ulama kharismatik bertemu

  13. anad handsome

    anad handsome7 bulan yang lalu

    Subhanalloh๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  14. Nurull Muma

    Nurull Muma7 bulan yang lalu

    Masya Allah ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  15. Adi Kurniawan

    Adi Kurniawan7 bulan yang lalu

    Uas mulai mensterilkan diri. Semangat Uas

  16. Tongkat Wasiat

    Tongkat Wasiat7 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  17. ak 2016

    ak 20167 bulan yang lalu

    Apapun pilihanmu dlm pilpres jangan sandingkan dg ustad atau kiai..karna di dunia ini lebih berharha mereke para orang berilmu...silakan pilihan beda2 tpi jgn benturkan para alim..semua akan kembali kerumahnya indonesia.ibarat anak akan kembali mencari orangtua untuk berteduh dan mencari ilmu yg belum iya dapat dari pengalaman hidup orang tuanya

  18. Eko Puji Waluyo

    Eko Puji Waluyo7 bulan yang lalu

    Mantap...

  19. piLus Ooโ€ขoO

    piLus Ooโ€ขoO7 bulan yang lalu

    siapa vocalnya showatan ini?

  20. Paymet Gagah

    Paymet Gagah7 bulan yang lalu

    Ulama' seperti mbh maimun dan ustadz somad habib riziq ustadz idrus romli yg patut di jadikana panutan, jauhin ulama seperti said aqil siroj dan sejenisnya

  21. Ahmad Ori

    Ahmad Ori7 bulan yang lalu

    Mudah2an dipimpin oleh orang yg bener2 mendukung para ulama & kemaslahatan umat islam bukan org2 yg mendekati ulama karena sekedar memanfaatkan ulama demi kepentingan pribadi semata/ sekedar pemcitraan belaka & mudah2 an org2 yg benci ulama & ahlilbait diberi hidayah tp klo sekiranya org2 iyu ngga mendapatlan hidayah cepat2 dikasih azab & dihancurkan supaya islam bersatu beraqidah ahlisunah amin

  22. MD cell

    MD cell7 bulan yang lalu

    Semoga UAS menjadi ketua umum PBNU

  23. ale jaya

    ale jaya7 bulan yang lalu

    Semakin banyak orang-2 yang dulunya salah jalan ditunjukkan jalan yang benar oleh Allah SWT. Rijik dan sugi nur kapan nyusul?

  24. ale jaya

    ale jaya7 bulan yang lalu

    @Arif Ajza ...TGB dan Yusuf Mansyur sudah sadar, si somad baru sadar. Si rijik dan sugi-nur kapan?

  25. Arif Ajza

    Arif Ajza7 bulan yang lalu

    yg salah jln tu si aqil sirot, ngabalin abu janda tu laknat harus di rukyah br setanx pda keluar

  26. bata lio

    bata lio7 bulan yang lalu

    banser mana banser..

  27. Cahlie sgb

    Cahlie sgb7 bulan yang lalu

    Subhanallah ulama berdampingan,gak ada batasan usia,bikin sejuk hati....semoga indonesia semakin sejuk...Amiiiin

  28. rohaniyah Hanny NASA

    rohaniyah Hanny NASA7 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  29. Mohammad Faruq

    Mohammad Faruq7 bulan yang lalu

    penuh harap bisa datang ke Madura Pamekasan

  30. hulu muare

    hulu muare7 bulan yang lalu

    Insya Alloh semua dimudahkan. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  31. Tari Buah hati

    Tari Buah hati7 bulan yang lalu

    Contoh ulama besar yg akan dtg, ( setinggi apapun ilmunya ttp sll tawadlu' ke yg lebih sepuh)

  32. Bude Puspa20

    Bude Puspa207 bulan yang lalu

    Sehat selalu kiayi maiun...dan ustadz abdul somad yg di cintai oleh jutaan ribu...manusia..yg haus dgn tausiah dan ceramahmu...semoga bisa menuntun semua umat manusia...agar berakal sehat...๐Ÿ˜ulama ulama yg baik...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  33. Saeful Malik

    Saeful Malik7 bulan yang lalu

    Banserr...coba buka mata lu semua..mana yg lebih hormat sama Mbah Moen?? UAS apa Rommy????knp lu g marah saat Rommy g sopan sama Mbah Moen???liat UAS penuh hormat sama sepuh, itu ciri ulama yg bener hormat sama orang tua...yg bgni lu larang2 untuk dakwah...hadeuuuhhhh...PEA

  34. Mi FourA

    Mi FourA7 bulan yang lalu

    ุทูŠุจ ูŠุง ุงุญุชูŠ ุญุจูŠุจุชูŠ ู…ุดุง ุงู„ู„ู‡. ููŠ ู†ุงุณ ูƒู„ู… ู…ูƒุชุจ ููŠ ุณูƒูŠุฑ. ุฃู„ุญูŠู† ุฎู„ุต ุงูุชุญ ู…ุฑุง ุซุงู†ูŠ ๐Ÿ˜˜ ูˆู„ุง ุงู†ุชูŠ ุฃุฏุฎู„ ุดุฑูƒุฉ ูŠุง ุงุฎุชูŠ ุญุจูŠุจุชูŠ ๐Ÿ˜

  35. Uda Eri

    Uda Eri7 bulan yang lalu

    Pengikut cebong Islam Nusantara kemana dia..kok nggak komentar..

  36. Angga Wijaya

    Angga Wijaya7 bulan yang lalu

    Gua bingung sama yang dislike itu.?

  37. Parno Parno

    Parno Parno7 bulan yang lalu

    Air putih Nyimak ustad

  38. Ratu Ponsel

    Ratu Ponsel7 bulan yang lalu

    y allah brknlh kesehtn pd ulma ulma km..amin y rabbalalamin.

  39. Nug Soepomo

    Nug Soepomo7 bulan yang lalu

    UAS ulama yg tawadhu... sangat rendah hati tapi banyak ilmunya Semoga selalu sehat ya Ustadz

  40. # e

    # e7 bulan yang lalu

    I LOVE MBH Q ...MBH YAI MOEN ZUBAIR...

  41. Ali Imron

    Ali Imron7 bulan yang lalu

    ayah fuads teryata tidak pintar alias G.

  42. ATTAUPIQ RANCA PALAH

    ATTAUPIQ RANCA PALAH7 bulan yang lalu

    JOKOWI,UAS sowan kpda beliau.... si PADHLI ZONGOS malah menghina KIYAI... sungguh PADHLI ZONX TOLOL....

  43. Imron Ali

    Imron Ali7 bulan yang lalu

    Mudah2an Ustadz Abdus Somad bisa datang di Al Anwar Sarang Rembang

  44. Imron Ali

    Imron Ali7 bulan yang lalu

    Maaf Min,,,Ponpesnya itu Al-Anwar bukan Al manar

  45. liady 999

    liady 9997 bulan yang lalu

    Masya allah,,uas adalah ustad sejuta umat..๐Ÿ™

  46. Zulkayla Kayla

    Zulkayla Kayla7 bulan yang lalu

    Tetap jokowii presiden 2019 Aminn

  47. Jakarta Keroncong

    Jakarta Keroncong7 bulan yang lalu

    Ketua PBNU yg akan datang.. Insya Allah ditangan UAS NU akan jd pemersatu umat.. Allahu Akbar..

  48. Panji Asmorotangi6969

    Panji Asmorotangi69697 bulan yang lalu

    Saya lahir di lingkungan NU juga belajar dari kiyai NU .. cuma gk suka nya di NU ada ABU GOSOK dan krono kroninya. Yg sok islamis...

  49. Amena Vickry

    Amena Vickry7 bulan yang lalu

    Semoga di panjangkan umurnya tuan"guru kami masih memerlukan para ulama"seperti beliau"ini

  50. Rava Sea

    Rava Sea7 bulan yang lalu

    ULAMA PANUTAN UMAT ISLAM AHLI SUNAH WAL JAMA'AH DI INDONESIA

  51. tugu jaya

    tugu jaya7 bulan yang lalu

    salam ๐Ÿ‘‰๐Ÿ˜˜โœŒ๐Ÿ‘ˆ

  52. Bais City

    Bais City7 bulan yang lalu

    jangan segan-segan kalau ada yg mau diralat dari pertemuan ini

  53. Rubiyanto ####

    Rubiyanto ####7 bulan yang lalu

    USTAD AKAL SEHAT TETAP 02....INDONESIA MEBANG

  54. Mochamad Ashad

    Mochamad Ashad7 bulan yang lalu

    Demak, selalu mengikuti UAS kemanapun pergi. ...... Ustadz Abdul Somad ...Pencerah dan Pemersatu ummat Muslim negeriku........

  55. indah fitrya

    indah fitrya7 bulan yang lalu

    Panggillah dia syekh abdul somad sesuai gellar๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

  56. Ali Muslikun

    Ali Muslikun7 bulan yang lalu

    Jama'ah lebih baik tetap panggil Da'i Abdus Somad dgn panggilan UAS karena lebih familiar, walau UAS telah mendapat gelar Syaikh. Syaikh artinya guru, kalau di timur tengah Syaikh itu dosen pengampu. Syaikh juga bisa berarti orang yg sudah tua.

  57. Queensalsahabila Salshabila

    Queensalsahabila Salshabila7 bulan yang lalu

    maju terus MBAH MAIMUN & UAS semoga ALLAH SELALU MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK panutan saya HIDUP NU

  58. kawaii lovers25

    kawaii lovers257 bulan yang lalu

    Sehat slalu bwt embah n uas. Semoga berkah Allah mengiringi langkah umaro ku

  59. syaf rizal

    syaf rizal7 bulan yang lalu

    Masyaa allah

  60. Santri Edan channel

    Santri Edan channel7 bulan yang lalu

    Mbah moen ๐Ÿ˜ญ

  61. Umyratna0106 Dewi2

    Umyratna0106 Dewi27 bulan yang lalu

    Insyaalloh kalau muslim indonesia bersatu, akn memimpin dunia,, aamiin, Jngn mau kita d adu domba saudaraku,muslim cerdas mari kita bangkit

  62. almira shop

    almira shop7 bulan yang lalu

    Ya allah smg kalau uas ke surabaya aq bisa hadir

  63. Nausa Fatkhur

    Nausa Fatkhur7 bulan yang lalu

    Alhamdhulillah .Allah pertemukan UAs dg ulamak yg kharomatik.smg barokah ridho Allah utk ulamak ulamak yg senantiasa mengajak kebaikn dunia akhirat.aamiiin.