UAS LUCU BANGET DAHH..... ๐Ÿ˜

Komentar

  1. rafika nisa

    rafika nisa3 hari yang lalu

    Disebut2 nama saya ๐Ÿ˜‚

  2. Ilal Bengkel

    Ilal Bengkel8 jam yang lalu

    wkwk

  3. Firman Ardiansyah

    Firman Ardiansyah10 hari yang lalu

    Kalau Saat Tuan Guru bicara nya Pake bahasa Melayu, Walau saya Orang SUNDA insyallah saya selalu paham dengan bahasa yang Tuan Guru Ucapan kan.

  4. Mocamad Syaifudin

    Mocamad Syaifudin11 hari yang lalu

    Pak ustat bisah kah jawab pertanyaan ini ,pak ustat saya punya uang seratus ribu ,ibuk ku butuh uang dua ratus ,pak ustat saya masih sekolah kebutuhan ku untuk memberi barang sekolah ,pak ustat sya mementing kab ibuk saya ,atu kepentingan ku pak ,mohon jawab

  5. Ilal Bengkel

    Ilal Bengkel8 jam yang lalu

    maen judi aja dulu.sapa tau menang

  6. Ripaldi az SZ

    Ripaldi az SZ12 hari yang lalu

    mantap

  7. fia official

    fia official16 hari yang lalu

    Hahahah

  8. Arr Bembi Napitupulu

    Arr Bembi NapitupuluBulan Yang lalu

    Sebenarnya somad lebih cocok jd pelawak, gak usah penceramah.

  9. Apriadi DGPC

    Apriadi DGPC3 hari yang lalu

    Domba2 yg tersesat yg gg tau jalan pulang akhirnya tersesat dipekarangan orang lain awas kena denda sama Pemerintah...... kafir wkkkkkk

  10. Deki irwan

    Deki irwan4 hari yang lalu

    Loe cocok jadi domba

  11. Waldi Zainuddin

    Waldi Zainuddin17 hari yang lalu

    Lu cocok nya jadi pilot

  12. Hadi Mulyawan

    Hadi MulyawanBulan Yang lalu

    bacot

  13. BimBim Lampoenk

    BimBim LampoenkBulan Yang lalu

    ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  14. budi herman vilani

    budi herman vilaniBulan Yang lalu

    Aaamiiin

  15. Mutiara Hati

    Mutiara HatiBulan Yang lalu

    Kapan saya mendengarkan langsung Tausiah Ustadz Somad ๐Ÿ˜ญ

  16. Raihan Haidir

    Raihan HaidirBulan Yang lalu

    Silsila

  17. Rafli Rafli

    Rafli RafliBulan Yang lalu

    Yang dislike bkn orang islam

  18. Maya Lili Yanti

    Maya Lili YantiBulan Yang lalu

    Siapa lu yg mau dipahami, emang situ punya ilmu agama lebih dr ustsdz,. Itu ngk suka krn ditambah keras hati bodoh dan fasiq, nauzubillah

  19. Azhar Lubis

    Azhar LubisBulan Yang lalu

    Kalau tak sesuai sunnah siapapun dia sy tak suka , fahammm...

  20. Maya Lili Yanti

    Maya Lili YantiBulan Yang lalu

    Kdg islam tp benci ustadz/ulama.. nauzubillah.. Semoga UAS sehat trus,aamiin..

  21. Trustiana Lestari

    Trustiana LestariBulan Yang lalu

    Salam taklim dr jogja tuan guru shomad

  22. ALI IMRAN

    ALI IMRANBulan Yang lalu

    Ini waktu uas masih muda

  23. Sanihu Nirmu

    Sanihu NirmuBulan Yang lalu

    UAS MEMANG SUPER LUCU, SAKING LUCUNYA MAU PILOX LAMBANG AMBULANCE HAHAHA... YA ALLAH SEMOGA ENGKAU RONTOKAN GIGI TONGOS UAS YA ALLAH.. AMIN. DAHHHG.. JELEEEKKKKK

  24. Apriadi DGPC

    Apriadi DGPC3 hari yang lalu

    Kafir daranya halal camkan itu

  25. Achu Sam

    Achu Sam23 hari yang lalu

    @Sanihu Nirmu semoga allah swt memberi hidayah buat kamu sebelum ajal menjemput amiin

  26. Tesya Budi

    Tesya BudiBulan Yang lalu

    @Sanihu Nirmu kalau emang udah merasa paling pinter lebih baik diam aja mas

  27. Sanihu Nirmu

    Sanihu NirmuBulan Yang lalu

    @Tesya Budi ohh sory gw salah kamar. Ternyata ini ruang para idiot.

  28. Tesya Budi

    Tesya BudiBulan Yang lalu

    Firkafir kamu salah tempat komen, ini tempat kami menimba ilmu dan menambah pengetahuan untuk agama kami lslam. Sebelum komen pikir dulu baik2

  29. Azhar Lubis

    Azhar LubisBulan Yang lalu

    Hukum Melucu dalam Berdakwah ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู…ู Fatwa Asy-Syaikh Prof. DR. Shalih Al-Fauzan hafizhahullah: ุงู„ุณุคุงู„: ุงุชุฎุฐ ุจุนุถ ุงู„ุฏุนุงุฉ ุงู„ุถุญูƒ ุทุฑูŠู‚ุฉ ูˆูˆุณูŠู„ุฉ ู„ุฏุนูˆุฉ ุงู„ู†ุงุณ ู„ู„ู‡ุฏุงูŠุฉ ูˆุงู„ุชูˆุจุฉ ุฅู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ู…ู† ุฎู„ุงู„ ุงู„ู…ุญุงุถุฑุงุช ูˆุงู„ูƒู„ู…ุงุช ุงู„ุชูŠ ูŠู„ู‚ูˆู†ู‡ุงุŒ ู…ุงุญูƒู… ู‡ุฐุง ููŠ ุงู„ุฏุนูˆุฉ ุฅู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ุŸ ุงู„ุฌูˆุงุจ: ู…ุงุตุงุฑ ุงู„ู…ุฒุญ ูˆุงู„ุถุญูƒ ููŠ ูŠูˆู… ู…ู† ุงู„ุฃูŠุงู… ู…ู† ุงู„ุฏุนูˆุฉ ุฅู„ู‰ ุงู„ู„ู‡! ุงู„ุฏุนูˆุฉ ุฅู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุชูƒูˆู† ุจุงู„ูƒุชุงุจ ูˆุงู„ุณู†ุฉ ูˆุจุงู„ูˆุนุธ ูˆุงู„ุชุฐูƒูŠุฑุŒ ุฃู…ุง ุงู„ู…ุฒุญ ูˆุงู„ุถุญูƒ ูู‡ุฐุง ูŠูู…ูŠุชู ุงู„ู‚ู„ูˆุจุŒ ูˆูŠุตูŠุฑ ุงู„ู†ุงุณ ูŠุถุญูƒูˆู† ูˆูŠู…ุฒุญูˆู† ูˆูŠุฃุชูˆู† ุฅู„ู‰ ู‡ุฐุง ุงู„ู…ูƒุงู† ู„ุงู…ู† ุฃุฌู„ ุงู„ุฏุนูˆุฉุŒ ูŠุฃุชูˆู† ู…ู† ุฃุฌู„ ุงู„ุชุฑูˆูŠุญ! ูˆู‡ุฐุง ู„ุงูŠุตู„ุญ ุฃุจุฏุง ูˆู„ูŠุณุช ู‡ุฐู‡ ุจุทุฑูŠู‚ุฉ ุฏุนูˆุฉุŒ ูˆุฅู†ู…ุง ุทุฑูŠู‚ุฉ ุชุฑูˆูŠุญ Tanya: Sebagian daโ€™i menjadikan tertawa sebagai metode dan sarana mendakwahi manusia agar mereka mendapat hidayah dan bertaubat kepada Allah dengan sebab ceramah dan kata-kata yang mereka sampaikan, apa hukum cara seperti ini dalam berdakwah kepada Allah? Jawab: โ€œTidak akan pernah candaan dan tertawaan menjadi metode dakwah kepada Allah selamanya. Dakwah kepada Allah hendaklah dengan Al-Qurโ€™an dan As-Sunnah, serta nasihat dan peringatan. Adapun candaan dan tertawaan maka ini mematikan hati. Manusia pun tertawa dan bercanda, mereka datang ke tempat ini bukan karena dakwah, tapi untuk hiburan, maka ini tidak benar selamanya, ini bukan cara berdakwah tapi cara menghibur.โ€ [Al-Ijaabaat Al-Muhimmah, 1/193-194] ูˆุจุงู„ู„ู‡ ุงู„ุชูˆููŠู‚ ูˆุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ู‰ ู†ุจูŠู†ุง ู…ุญู…ุฏ ูˆุขู„ู‡ ูˆุตุญุจู‡ ูˆุณู„ู…

  30. Omarsultan Sultan

    Omarsultan Sultan5 hari yang lalu

    ah kamu ber lebihan b;cara masalah hukum berdakwah,mereka lebih paham masalah hukum agama,,zqinudin mz pun dakwah bercanda,,gak penting gak usah dibahas

  31. Zahrul Irsyad

    Zahrul Irsyad11 hari yang lalu

    orang dapat hidayah dari orang yg lucu tpi berjuang untuk agamanya Dari pada kalian pembenci sesama muslim apa bedanya kalian dengan kanibal

  32. d - nu

    d - nuBulan Yang lalu

    Klo menurut sy ceramah inilah yg paling efektif, makanya sekali beliau ceramah jemaahnya membludak, bkn hanya karena candaannya tp byk pula pelajarannya

  33. Yogi Adisandra

    Yogi Adisandra2 bulan yang lalu

    Aq cinta UAS,,klo ketemu ingin ku mencium mu

  34. Yogi Adisandra

    Yogi AdisandraBulan Yang lalu

    @Adnan Pasaribu laki bro,,ini cintanya aku kpda ulama,,,

  35. Adnan Pasaribu

    Adnan PasaribuBulan Yang lalu

    lu itu laki atau perempuan!?

  36. Anwar Syahadat

    Anwar Syahadat2 bulan yang lalu

    Lucu amat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  37. Ahmad Jafa

    Ahmad Jafa2 bulan yang lalu

    Assalamu'alaikum.. mantab UAS

  38. faqrul rizal

    faqrul rizal2 bulan yang lalu

    Lucu gila 12:35

  39. Muhammad A Zulfikry

    Muhammad A Zulfikry2 bulan yang lalu

    ASSALAMMUALAIKUM USTAD ABDUL SOMAD. SAYA INGIN BERTANYA KAN SOALAN, CERITANYA MACAM NI USTAZ, " ADA SEORANG PAKCIK MENGOBATI SEORANG PEREMPUAN DENGAN MANDI BUNGA DAN MENYURUH PEREMPUAN TERSEBUT AGAR JANGAN MELANGAR PANTANG LARANG SELAMA 40HARI MENGELAK DARI DI GANGGU PELET ATAU MAKHLUK HALUS " PERUBATAN JENIS APA NI USTAZ,BOLEH ATAU TIDAK DAN APA PULA HUKUMNYA...

  40. Laurens Pardede

    Laurens Pardede2 bulan yang lalu

    Keren deh ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  41. red lemon

    red lemon2 bulan yang lalu

    ustaz somat macamm di silo sajo cakap ustaz ni jangan barubah bahasa yo uas ๐Ÿ˜‚

  42. Rody Gbs

    Rody Gbs12 hari yang lalu

    red lemon mantap botol ustad kito dai silau ne...

  43. cahaya ilmu

    cahaya ilmu3 bulan yang lalu

    kita tunggu uas kemabali lagi

  44. ayah salsa

    ayah salsa3 bulan yang lalu

    Panutan qu Uas club rx king pula

  45. Akhmad Maulana

    Akhmad Maulana3 bulan yang lalu

    ๐ŸคฃHhh.. Lucu kali๐Ÿ˜„ sampai nangis saya๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚

  46. Almer Almira

    Almer Almira3 bulan yang lalu

    Iyaaaaa lucu bgt ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  47. [X#]_JayEd_[#X] [X_GAMER_Z]

    [X#]_JayEd_[#X] [X_GAMER_Z]3 bulan yang lalu

    ร™ha Dgรข Uรฝkk AnฤŸ Cฤฃhฤฃ :V ฤinaeg Pฤบsรข Gรปfb

  48. Ari Kurniadi

    Ari Kurniadi3 bulan yang lalu

    Mantul

  49. azri alkautzar

    azri alkautzar3 bulan yang lalu

    sebenarnya bukan akan terlihat lucu tapi emang ustad itu tawaddu

  50. Khair YT

    Khair YT3 bulan yang lalu

    Iya benar UAS itu pintar menyelip menyelipkan lucu biar gampang di ingat dan susah di lupakan,

  51. mmarz mmarz

    mmarz mmarz3 bulan yang lalu

    10:16.. betul..paling malu waktu dulu ditanya guru..siapa yg yatim maju kedepan..dikasih amplop. bbrp waktu prnh ga maju..krn cukup sudah..tak bs nanggung malu lg

  52. Nury Naufal

    Nury NaufalBulan Yang lalu

    @lokomotif usang insya Allah.. makacih

  53. lokomotif usang

    lokomotif usangBulan Yang lalu

    Nury Naufal yg sabar ya bun

  54. Nury Naufal

    Nury Naufal3 bulan yang lalu

    benae sekali... suami aku meninggal krn kecelakaan. anak ku 2 umur 2 dan 4 th.... makin pilu hati ketika di undang dapat santunan... duduk nya di depan dideretan anak yatim... menangis rasanya hati ini

  55. Aidil Dharma

    Aidil Dharma3 bulan yang lalu

    Islam Nusantara , ahlak bangsa kita lebih baik dari bangsa lain , kata sejarah dan perjuangan , UAS setuju khilafah atau NKRI ???

  56. Khaizuran Khalil

    Khaizuran Khalil2 hari yang lalu

    akhlak terbaik adalah akhlak nabi muhammad ..merasa akhlak paling baik takabur namanya

  57. Ibel Sacral

    Ibel Sacral2 bulan yang lalu

    Jangan coba benturkan Khilafah dengan NKRI, karena NKRI sudah berasaskan Islam (ketuhanan yang maha esa) Islam hanya ada 1, ga ada Islam Nusantara !!!

  58. Jujur Aja

    Jujur Aja2 bulan yang lalu

    Islam nusantara yg bikin org nu..nonton youtube dia mengKu klo dia yg membuat islam nusantra..klo anda beda pendapat dengN uas ngk ush nonton ceramah uas..krn ngk akan bisa ketemu meda pendapat

  59. Nanda Nanda

    Nanda Nanda3 bulan yang lalu

    Tak ada yang namanya Islam nusantara

  60. Sadam Dewantara

    Sadam Dewantara3 bulan yang lalu

    Anak PKI lu bangsat!!!! Anjing kau

  61. abc def

    abc def3 bulan yang lalu

    Uas tercinta

  62. Mohd Adim

    Mohd Adim4 bulan yang lalu

    Boleh minta nmor wasap nya bg

  63. Dana Bela

    Dana Bela2 bulan yang lalu

    085853558399, beliau sendiri yang bilang pas di ceramahnya

  64. Bang Jems

    Bang Jems2 bulan yang lalu

    Oo yy mkasih

  65. Nyari Pahala

    Nyari Pahala2 bulan yang lalu

    Saya msh blm tau... Maap...

  66. Bang Jems

    Bang Jems2 bulan yang lalu

    @Nyari Pahala yg aktif ada ngk bg...klau ada tolong krm ke wa sya dong bg..082266520136

  67. Nyari Pahala

    Nyari Pahala4 bulan yang lalu

    081365055903 Tapi kayaknya udah ngak aktf.. Dulu itu sempat aktf.. Sebelum beliau tak se viral sekarng..

  68. Mohd Adim

    Mohd Adim4 bulan yang lalu

    Over kapasity haha lucu UAS

  69. Rusdi Faizal

    Rusdi Faizal4 bulan yang lalu

    UAS DI SUDAN SEKARANG AMBIL PROGRAM S3

  70. syarul caniago

    syarul caniago2 bulan yang lalu

    subhanallah...lanjutkan pak ustad

  71. Ibel Sacral

    Ibel Sacral2 bulan yang lalu

    Pantes gak ketemu ceramah terbaru nya... Makasih infonya

  72. Laurens Pardede

    Laurens Pardede2 bulan yang lalu

    @Sarjana Jas Putih Amin

  73. Sarjana Jas Putih

    Sarjana Jas Putih3 bulan yang lalu

    Rusdi Faizal Pantas lgi nyari video terbaru ga ada. thanks infony. Semoga UAS sehat terus Aamiin

  74. Andi Andi

    Andi Andi4 bulan yang lalu

    Mantap ustad

  75. Nur Baity

    Nur Baity4 bulan yang lalu

    Wow

  76. gibson les paul

    gibson les paul4 bulan yang lalu

    Itu ada ibunda uas ya?

  77. My Name is Secret

    My Name is Secret4 bulan yang lalu

    bukan nya yg uas mksd tu ibu guru sewaktu sekolah

  78. Nyari Pahala

    Nyari Pahala4 bulan yang lalu

    Mhon doanya.. Agar beliau di tempatkan oleh Allah si tempat yg terbaik di sisiNya..

  79. Nyari Pahala

    Nyari Pahala4 bulan yang lalu

    Iyiyaa... Wktu beliau msh hdup..

  80. ricky Wijaya

    ricky Wijaya5 bulan yang lalu

    Semoga yg mendengarkan ceramah UAS di berikan kesehatan dan keberkahan Allah SWT.dan UAS di berikan kesehatan..amiiiin

  81. Muhammad Rifki

    Muhammad Rifki3 hari yang lalu

    aamiin ya allah

  82. Ade Erwin

    Ade ErwinBulan Yang lalu

    Aminn

  83. Nisma A

    Nisma A2 bulan yang lalu

    Aamiin ya allah

  84. Ahro 86

    Ahro 863 bulan yang lalu

    Amin

  85. Ajie Aja

    Ajie Aja3 bulan yang lalu

    Aaamiiin...

  86. Setyono Yono

    Setyono Yono5 bulan yang lalu

    no.whatsapp ustadz brp?blh ksh tau gk

  87. Dana Bela

    Dana Bela2 bulan yang lalu

    085853558399, beliau sendiri yang bilang pas di ceramahnya

  88. Nyari Pahala

    Nyari Pahala5 bulan yang lalu

    081365055903 Tapi kayaknya udah ngak aktf.. Dulu itu sempat aktf.. Sebelum beliau tak se viral sekarng..