TV Arab Mengundang "IMAM IBLIS" Sebagai Bintang Tamunya..?! MOMEN² MENGERIKAN TV #YtCrash

Komentar

  1. RIZWAN HIDAYAT

    RIZWAN HIDAYAT14 menit yang lalu

    Kalo di Indonesia wah dibully netizen

  2. Siti Naru

    Siti Naru11 jam yang lalu

    Mahluk bgitu ja kok takut

  3. cadis Pratama RAIZEL

    cadis Pratama RAIZEL14 jam yang lalu

    Pengen ku tabok untung jauh

  4. FAISAL PRO GG

    FAISAL PRO GG14 jam yang lalu

    Islam agamaku Allah Tuhanku Nabi Muhammad Saw nabiku Alquran kitabku Kakbah kiblatku.... Barang siapa yang menyebarkan ini insyaallah dilancarkan rezekinya

  5. Murliyana Ely

    Murliyana Ely14 jam yang lalu

    Sebenar nya kita boleh aja ke rumah rumah yang kaya gitu tapi ingat jangan mengganggu kita hanya tamu untuk berkunjung Doa saat merasa takut Lailahhaillah Artinya:tidak ada tuhan kecuali allah Adap adap saat merasa takut 1:meresapi dan menerap kan makna tauhid 2:yakin bahwa semua yang terjadi tidak terlepas dari takdir allah 3;yakin bahwa sedasyat apa pun masalah,ada dzat yang maha kuasa

  6. Murliyana Ely

    Murliyana Ely14 jam yang lalu

    Terimakasih🤗🤗

  7. Nvika chu

    Nvika chu17 jam yang lalu

    Makeup itu mah kali

  8. Dani eL

    Dani eL18 jam yang lalu

    Tai kuceng

  9. Riski saputra

    Riski saputra19 jam yang lalu

    2221

  10. Alan Kn

    Alan KnHari Yang lalu

    Saran aja kasih subtitel dong bang biar ngerti

  11. Yodie Yosep

    Yodie YosepHari Yang lalu

    Itu make up

  12. perusda tojo una-una

    perusda tojo una-una2 hari yang lalu

    ALLAHUAKBAAR

  13. perusda tojo una-una

    perusda tojo una-una2 hari yang lalu

    Haraam hukumnya jin atau iblis yg muncul d alam manusiaaa

  14. welut licin

    welut licin2 hari yang lalu

    Jika melihat orang memerah berarti dia bergabung ama iblis yg tdk mengakui keberadaan Allah, kita harus menggigit lidah sedikit lalu baca dalam hati sholawat insya allah orang yg berhati iblis lemas tak bertulang lalu kita sambelih✌

  15. Rangga Putra

    Rangga Putra2 hari yang lalu

    Itu seni piercing bossss

  16. Mohd Amsyar

    Mohd Amsyar2 hari yang lalu

    Pelik nya hantu halimunan

  17. jejak vlogger

    jejak vlogger3 hari yang lalu

    Itu mah tubuhnya dah di modifikasi

  18. Siputih Abuabu

    Siputih Abuabu3 hari yang lalu

    Allahu Akbar

  19. lutfi ishaq

    lutfi ishaq3 hari yang lalu

    Itu mah pake make up

  20. Gegehehehehe Hdhdhdhdhdjd

    Gegehehehehe Hdhdhdhdhdjd3 hari yang lalu

    Astagafirullah hallazim

  21. ISLAMIC ARMIES

    ISLAMIC ARMIES3 hari yang lalu

    SEMOGA ALLAH SWT MEMBERI KESELAMATAN DARI JIN DAN SYAITAN. ALLAHUMA AMIN

  22. Zero.

    Zero.3 hari yang lalu

    Devil

  23. Despair faith

    Despair faith4 hari yang lalu

    Demon aura dia hitam... Tp kalau pure aura nye putih

  24. Many Pacman

    Many Pacman4 hari yang lalu

    Semua ajaran nya Sesat nya Muhamad akan digenapi oleh Roh Iblis dan Jin.......

  25. furry fadel

    furry fadel4 hari yang lalu

    Anjing

  26. furry fadel

    furry fadel4 hari yang lalu

    Asu lo

  27. furry fadel

    furry fadel4 hari yang lalu

    Bohong Lo hoax

  28. furry fadel

    furry fadel4 hari yang lalu

    Kontol

  29. Saintz Gaming

    Saintz Gaming4 hari yang lalu

    Ini kan cuman prank

  30. Yogi Baskara

    Yogi Baskara5 hari yang lalu

    Coba suruh ketemu sama limbad habis tuh orang

  31. Kuah Kopi

    Kuah Kopi5 hari yang lalu

    Allah itu Maha Besar Lho... Share biar banyak yang tau....

  32. Mama Mamah

    Mama Mamah6 hari yang lalu

    Imam ibliss anjirrr ngakak... Soak tu palak anjirrrr

  33. Caroline Fad

    Caroline Fad7 hari yang lalu

    bisu apa gimana si itu

  34. YONGKI_DJ REMIX

    YONGKI_DJ REMIX7 hari yang lalu

    Dikit-dikit minta like di chanel youtuber,, wkwkwk

  35. S.A_GAMER 's

    S.A_GAMER 's7 hari yang lalu

    Itu di menit 2:15 backsound nya.. judulnya apa ya min..

  36. GIIZU GENK

    GIIZU GENK8 hari yang lalu

    Ssya hindu saya suka sekali warga islam semuanya rukun' baik hati semua warga islam 👍 Salam dari bali-hindu🕉️

  37. Mimen Fs

    Mimen Fs6 hari yang lalu

    Subhanallah ..

  38. Wildblood Rafael. 98

    Wildblood Rafael. 988 hari yang lalu

    Gua cuma kaget pas ada jeritan cameramen anjay

  39. Alnosa Kw

    Alnosa Kw8 hari yang lalu

    Arab pun tidak luput dari pembodohan lewat acara di TV.

  40. Bukan Adam

    Bukan Adam8 hari yang lalu

    Wow memek

  41. nazwa aulia azzahra

    nazwa aulia azzahra9 hari yang lalu

    Dih najis banyak pengemis like

  42. Jaqueen Cat

    Jaqueen Cat10 hari yang lalu

    Kesurupan monyet thailand, tumb up for Ytcrash 😆