TUTORIAL FULL HANDCAM JAMAN NOW ?! SENSITIVITY, BUTTON SETTING, GYROSCOPE !! - PUBG MOBILE INDONESIA

Komentar

  1. Mas Ocin

    Mas OcinHari Yang lalu

    Bang knapa klok di pencet barengan kayak abang kadang gak.bisa di arahin croser kananya

  2. wisnu hanggoro

    wisnu hanggoro3 hari yang lalu

    Bang chalange dong bang game play pake kontrol default 😁

  3. Skuy Lalalala

    Skuy Lalalala7 hari yang lalu

    susah kalau jari 2 bang

  4. Ben Devis

    Ben Devis7 hari yang lalu

    bang record full handcam di classic 👍

  5. Mohammad Lukman

    Mohammad Lukman8 hari yang lalu

    ig lu apaansi bang

  6. OFFICIAL AK

    OFFICIAL AK9 hari yang lalu

    bantu suport my chanel temen2 😁

  7. DigieMon Clips

    DigieMon Clips9 hari yang lalu

    Mang ben si aku teh fans berat dirimuhh..dri jaman mang ben lagi kost2an wkwkwk sampe pindah ke apartemen hehe..dlu aku maen pabji 2 jari.ngikut tutorial mng ben 3 jari terus ayena si aku sudah 4 jari mang ben..tpi maena masih nub aja tidak fokus soalna msih pabeulit sama ngaput,biar dapur ngebul,hehehe Netizen tolong jngn bilng gw curhat ea :D

  8. User Rini

    User Rini10 hari yang lalu

    Bang tutorial bar bar bang

  9. Ari G

    Ari G10 hari yang lalu

    Bang beny cariin sesitivitas pocophone bang ...susah sekali nemunya

  10. Lukman Dwi Saputra

    Lukman Dwi Saputra10 hari yang lalu

    Ccok buat yg full gyro gak ni bang,saya full gyro..

  11. IsalL humoris

    IsalL humoris11 hari yang lalu

    Bang Moza live pake hp spek rendah dong .. tantangan bang 😁😁

  12. khursed shah

    khursed shah12 hari yang lalu

    klo ping nya tinggi agak lambat bg buka skop sm peek nya..

  13. RRBzharki RRBzhari

    RRBzharki RRBzhari13 hari yang lalu

    Oh my goodd, ' BOKONG ' kata-kata anak PB keluar ..😂 Bennymoza2020

  14. riansyah 0623

    riansyah 06232 hari yang lalu

    Kangen main pb :( tapi akun ku pw nya lupa 😭😭😭

  15. Yudha Police

    Yudha Police14 hari yang lalu

    Kak minta ss sensitivitas ads ny dong gw mau bnget liat

  16. Galih Surya C

    Galih Surya C15 hari yang lalu

    GIRO ITU GIMANA HP NYA BANG? MAIN DI HP RAM 3GB , SEPERTI MI NOTE 5.

  17. Ygaa Pratama

    Ygaa Pratama11 hari yang lalu

    Gyro bisa di hp yg support, aktifin aja di pengaturan.

  18. peternak muda

    peternak muda15 hari yang lalu

    Bang pakek hp apa sih

  19. Denpasar 123

    Denpasar 12315 hari yang lalu

    Mksi bang tips nya

  20. jajang Hacker

    jajang Hacker15 hari yang lalu

    Kurang jelas bang ngga keliatan tulisan nya,😅

  21. Suryaabdul Latif

    Suryaabdul Latif16 hari yang lalu

    Bg cara biar tenang scopp semua kek mna cara nya bg?

  22. DK • [NVD]

    DK • [NVD]16 hari yang lalu

    Bang gimana cara ngontrol aim dan recoil pas lagi nembak . Soalnya semua video lu recoilnya gk goyang parah kayak normalnya . Kasih saran dong bang

  23. Syahrul Ifdullah

    Syahrul Ifdullah18 hari yang lalu

    Bang gyro x4 nya gak keliatan

  24. Bang Amsori

    Bang Amsori18 hari yang lalu

    Mantapppp👍👍👍

  25. Lestari Harahap

    Lestari Harahap19 hari yang lalu

    Bang mozza bisa mabar bg?

  26. Ogi Gaming

    Ogi Gaming19 hari yang lalu

    bang kok akunya kena banned sihh???

  27. Kevin Atadinata

    Kevin Atadinata20 hari yang lalu

    Bang setting ya di mulai dari awal

  28. Satria Lesmana

    Satria Lesmana22 hari yang lalu

    Siapa yg hampir sama kontrol bennymoza

  29. yola tagatari

    yola tagatari22 hari yang lalu

    Makasih bang

  30. OGP Deen’z

    OGP Deen’z22 hari yang lalu

    only when marriage is lacking

  31. Ilham Fauzy

    Ilham Fauzy23 hari yang lalu

    bang tutor cara mengetahui posisi musuh?

  32. Rizqii Bintang

    Rizqii Bintang22 hari yang lalu

    ngechit la:)

  33. Arsyad dian

    Arsyad dian29 hari yang lalu

    Jadi bukan jadi..hehehe

  34. Muhammad Deny

    Muhammad DenyBulan Yang lalu

    BANG GA DIUPLOAD ABG MALAM TDI MAIN SQUAD SMA RRQ KENDO, BANGJEP, YG ABG MATI KOCAK ZONA.... 😂 😂

  35. fiski dianuari

    fiski dianuariBulan Yang lalu

    Vidionya memberi pengetahuan bang lanjutin

  36. Dhizan Ksm

    Dhizan KsmBulan Yang lalu

    Bg benny, reaction si DWOZ pubg mobile solo vs squad bg

  37. MR 01 EPIC

    MR 01 EPICBulan Yang lalu

    Bang siapa aja temen sejati lu klo mabar??

  38. Martin Abm

    Martin AbmBulan Yang lalu

    Auto like bro ..hai warga pochinki , nikmat apa lagi yg kamu inginkan !!! Jelas banget bang ben ..mantap !!!!

  39. Aura Eka

    Aura EkaBulan Yang lalu

    "Kalo gua recomend,itu wajib diikuti"makasih bang semua gua ikuti dan berhasil.ditunggu video2 selanjutnya

  40. Azman idris

    Azman idrisBulan Yang lalu

    bang moza pkay hp apa??

  41. Azmi 'S

    Azmi 'SBulan Yang lalu

    Ok

  42. SwireL Gaming

    SwireL GamingBulan Yang lalu

    Bang Tutor Sensitif Tanpa Gyro Bang Tolong Buat Konten

  43. NDX Adin024

    NDX Adin024Bulan Yang lalu

    Bang Ko Gyro Gw Ga Mau Aktif Ya,, Padahal Udah Di Aktifin Gyro Nya,, Minta Solusi Nya Dong Bang!!

  44. NDX Adin024

    NDX Adin024Bulan Yang lalu

    Ada Bg,, Tapi Udah Di Aktifin Juga Gyro Nya Tetep Ajh Ga Ngefek

  45. Git Git

    Git GitBulan Yang lalu

    Hp situ ada fitur gyro nya ga ?

  46. zainulfurqan mtuan

    zainulfurqan mtuanBulan Yang lalu

    like dari pulau flores... thanks for all... 😍😍😍

  47. Zxuan Fannes

    Zxuan FannesBulan Yang lalu

    Gini bang gmn sih bang kalo tangannya masih kaku atau masih pemula ajarin dong bang

  48. Angga Ferdianto

    Angga FerdiantoBulan Yang lalu

    Mantapppp

  49. Aditya_Underdoog _WTF

    Aditya_Underdoog _WTFBulan Yang lalu

    Bang gua fans berat lo bang,tolong tanggapi Komen gua bang😥

  50. Mahesa Alhuda

    Mahesa AlhudaBulan Yang lalu

    Sumpah bang puyeng gw liat jari lu

  51. Westo Iyo

    Westo IyoBulan Yang lalu

    Tutor untuk user no gyro dong bang

  52. Wicko Marcio

    Wicko MarcioBulan Yang lalu

    Matap moza.. Slalu memberi hal positifnya

  53. MUH AGUS MUIS

    MUH AGUS MUISBulan Yang lalu

    Mantap kawan

  54. DZ Chanel

    DZ ChanelBulan Yang lalu

    Moza snipernya gda obat cu

  55. Sahril Marzuki

    Sahril MarzukiBulan Yang lalu

    Bang lo udah gak main PB zepetto bang?

  56. Pipit Rohman

    Pipit RohmanBulan Yang lalu

    ko bang ga sama, sama yg di IG,,,

  57. Valen Nelwan

    Valen NelwanBulan Yang lalu

    Yup, akhirnya saya tertarik utk like vido ini, dan skalian Subscribe. Makasih bg mohon di like

  58. Muhamad Firdaus

    Muhamad FirdausBulan Yang lalu

    Bang cara gyro nya gimana?

  59. Adhe Palavhy

    Adhe PalavhyBulan Yang lalu

    bang kapan lagai main pointblank? seteam dengan bang jack

  60. Bagus Wibowo

    Bagus WibowoBulan Yang lalu

    Salut sama lu bg..ngasih tutor nya cukup sabar & jelas banget

  61. Wahyu Ginanjar

    Wahyu GinanjarBulan Yang lalu

    Ane heran nih .. udah setting sensitivitas sendiri , pake costum ,niru youtuber sana sini , tapi ko masih susah aja ngulik recoil. Gw heran recoil gw udah lurus sih gak ke atas , tapi justru malah ke samping kanan+kiri recoilnya .. kira2 kenapa bang? Gw udah coba pake gyro+non gyro juga tetep susah. Jdi recoil gw tuh kesamping. Bukan ke atas. Hp gw realme 3 4/64

  62. Yâsî

    YâsîBulan Yang lalu

    What is the mobile model?

  63. Mamang Apep

    Mamang ApepBulan Yang lalu

    Bang , giroskop gue tiba tiba ga bisa gerak itu kenapa ya, Gue pake hp xiaomi redmi not7

  64. Afri Yendi

    Afri YendiBulan Yang lalu

    Ads gk diturunin 60 juga kah?

  65. Muhammad Rendi Ferdian

    Muhammad Rendi FerdianBulan Yang lalu

    Pake hp apa bang?