Tukang Siomay Nyamar Jadi Orang Kaya, Beli Lamborghini 3,2 Milyar!!!

Komentar

  1. Nino Kuya

    Nino KuyaBulan Yang lalu

    Nonton Video social experiment terbaru dari Cinta Kuya ,klik linknya idreporter.net/v/video-Gi5A8M3ca4s.html

  2. Evaldo Bogar

    Evaldo Bogar2 hari yang lalu

    Ngeprankny klo seandainya setingan syukurlah tpi klo beneran prah berlebihan sih

  3. Herculless787 Herculless

    Herculless787 Herculless3 hari yang lalu

    i like you

  4. Chairo Ardianto

    Chairo Ardianto12 hari yang lalu

    Ngerjain orang doang

  5. Mario Pratama

    Mario Pratama14 hari yang lalu

    Sombong! Bahkan lebih tua sangat jauh tua dari kamu manggilnya mamas! Ga ada etika padahal orang pendidikan dan mampu,.

  6. Andikabuana Andikabuana

    Andikabuana Andikabuana14 hari yang lalu

    Pepek

  7. Richan 2122

    Richan 21229 menit yang lalu

    Konten tak berbobot

  8. Anugrah Wirawan54

    Anugrah Wirawan5413 menit yang lalu

    Mantap

  9. Maya Nuraini

    Maya Nuraini36 menit yang lalu

    Kaya ngerendahin banget aduh

  10. Deniz Romadhoni

    Deniz Romadhoni2 jam yang lalu

    NGADAIN GIFT AWAY BANG SEMOGA CHENEL.INI MAJU TERUS AMINN

  11. Nof Rizal

    Nof Rizal3 jam yang lalu

    Jangan lupa disslake ya

  12. Muhammad Rohmatullah

    Muhammad Rohmatullah3 jam yang lalu

    Emak emak goblok

  13. Judah Raphael

    Judah Raphael4 jam yang lalu

    Kacamata ga dibalikin?

  14. Irvan offical

    Irvan offical4 jam yang lalu

    Itu mas siomaynya orang pandeglang kan emg mas nya pandeglang mana saya jg orang pandeglng

  15. Aiman Yusmizar

    Aiman Yusmizar4 jam yang lalu

    Cringee konten sampah

  16. Liliangreani 15

    Liliangreani 154 jam yang lalu

    kenapa kaya disetting semua ya

  17. safira chingu Cantika

    safira chingu Cantika6 jam yang lalu

    Eh tu pedangang siomay nya kok malah gitu "sepatunya gimana?gak buat saya aja?" kesel gwe dengernya njir

  18. daniel reza

    daniel reza11 jam yang lalu

    itu tukang somay maksa amat

  19. Adristya Pratama

    Adristya Pratama11 jam yang lalu

    Kalo gue yang preng di marahin

  20. Rohim Rohim

    Rohim Rohim13 jam yang lalu

    Chanel ke kntol

  21. Muhamad Rizki

    Muhamad Rizki13 jam yang lalu

    Ngakak wkwkwkw🤣🤣🤣🤣

  22. Anggi Permana

    Anggi Permana16 jam yang lalu

    ini konten apa ya? ngprank garing :v

  23. Sunset Scorpion

    Sunset Scorpion19 jam yang lalu

    Bukannya belain youtuber,,mending kalian bkin konten sendiri ,ga usah nyinyir mulu ,,LOL nonton aja ini hiburan lol

  24. Agus Mulyono

    Agus Mulyono20 jam yang lalu

    Lain kali klo buat prank gausah nyebutin harga ntar banyak yg ngira sombong ,tpi klo memang duitnya punyanya sendiri yaa gapapa Tpi lebih baik lagi klo gausah disebutin harganya :))

  25. Anggreni Puspita

    Anggreni Puspita20 jam yang lalu

    Selalu terhibur klo nonton chanel nya nino😂

  26. Pian Gaming

    Pian Gaming22 jam yang lalu

    Tukang siomay nya bawa kabur itu pakaian 😂

  27. Pian Gaming

    Pian Gaming22 jam yang lalu

    Dalam hatinya. Ah ganggu aja nih org lagi jualan 😂

  28. Fibran Ahayyy

    Fibran Ahayyy22 jam yang lalu

    MantapLayyy👍

  29. fahmi badjuber

    fahmi badjuber23 jam yang lalu

    Jangan download u dictionary nya, sumpah berantakan jadinya HP gw gara2 tu aplikasi......

  30. TG FF Channel

    TG FF ChannelHari Yang lalu

    Kayaknya setingan deh🤔

  31. jusprin antony

    jusprin antonyHari Yang lalu

    Kreatif.. Tingkatkan..

  32. Nungki Cahyani

    Nungki CahyaniHari Yang lalu

    Dr postingan ini mengajarkan kita agar jgn melihat org lain dr fisik, sosial kalian g akan pernah tau mereka yang sebenar nya

  33. Mona Lisa

    Mona LisaHari Yang lalu

    Jahat bangetsi penjual nya

  34. Nyoman Naka

    Nyoman NakaHari Yang lalu

    Semuanya yang bilang nino kuya sombong awas aja ya karena aku fans berat nino kuya

  35. vidio lucu meme

    vidio lucu memeHari Yang lalu

    Korea the force

  36. muhamad syukur

    muhamad syukurHari Yang lalu

    content yg bagus kerana tdak membazir wang

  37. Ramaniza A.M

    Ramaniza A.MHari Yang lalu

    Kesannya kayak ngerendahin si tukang somay nya.

  38. Fafitra Kenzo

    Fafitra KenzoHari Yang lalu

    08566317243

  39. Sis Wani

    Sis WaniHari Yang lalu

    Anjirrr salfok ama topi tu tukang showroom..fake taxi 😂😂 dasar pecinta bokep tu orang

  40. A De

    A DeHari Yang lalu

    Kok yg Kaye nyaman kok kayak kamek yaallah kapan ye😅

  41. Evaldo Bogar

    Evaldo Bogar2 hari yang lalu

    Yg bilang smbong sma settingan silahkan mampir aj ke channel BaPau..

  42. TuyulArab 1

    TuyulArab 12 hari yang lalu

    Sombong BANGET Yg Sepemikiran Like😡😡

  43. jimmy terry

    jimmy terry17 jam yang lalu

    Cma 2 aowkkww kasian...makanya jgn sirikan kntol

  44. Random Vidio Ngakak

    Random Vidio Ngakak2 hari yang lalu

    Dari Daerah gw tu Pandeglang

  45. Yudhis Tira

    Yudhis Tira2 hari yang lalu

    Sombong amat ,njir😂,,,

  46. hari Ati

    hari Ati2 hari yang lalu

    Suka nonton prank nino

  47. mbak mbem

    mbak mbem2 hari yang lalu

    Jngn lihat dari penampilan.....dari hatinya ....siap

  48. The channel

    The channel2 hari yang lalu

    Makanya jadi org jgn liat dari penampilan waii

  49. Mirza Alifia

    Mirza Alifia2 hari yang lalu

    Negative semua komenya:v

  50. shd family

    shd family2 hari yang lalu

    Apa nih ???? Skill yutuber jaman sekarang cem gini, kangen yutuber jaman dulu bikin kontenya

  51. HUMOR CHANNEL

    HUMOR CHANNEL2 hari yang lalu

    Kasian yg punya showroom, di php in bocah.. di bikin seneng ada org mau beli ternyata cuma di kerjain.

  52. Divyu Chennel

    Divyu Chennel2 hari yang lalu

    Skill prank nya kurang

  53. samsul fikriyadi

    samsul fikriyadi2 hari yang lalu

    Bang sepatu nya bangus😹

  54. akun gg

    akun gg2 hari yang lalu

    Lu dapet duit yang jual mobill kagak dpt duit lol

  55. Pirmansah Agung

    Pirmansah Agung2 hari yang lalu

    Ini daerah kelapa gading blm sih?

  56. Dimas Prms

    Dimas Prms2 hari yang lalu

    Bara nino

  57. Zidcar Syafi'i

    Zidcar Syafi'i2 hari yang lalu

    opo iki

  58. Ed TV

    Ed TV2 hari yang lalu

    komennyah lucu lucu yah..kalaw sayah mah ngelihat si nino inih teh asik asik ajah' anak seumuran dia udah pinter akting, bisa nahan emosi dan yang penting komunikasinyah ngalir seru kalaw soal pamer kekayaan mah urusan dia ajah ama Tuhan, eh tuh anak umurnyah berapa yah? sholatnyah rajin ngga yah? hehehe

  59. ARDI CHANEL

    ARDI CHANEL2 hari yang lalu

    Nino aku sedia bantu...jadi youtube nino.. Banyak bilang aku dede sunandar pernah ikut casting..

  60. Grosir Kosmetik Karawang

    Grosir Kosmetik Karawang2 hari yang lalu

    Settingan njir, keciri banget ..

  61. Advan Indonesia

    Advan Indonesia2 hari yang lalu

    Tes dicoba

  62. Barito Energy

    Barito Energy2 hari yang lalu

    Kecewa!!!!! #SETINGAN

  63. Septyan Bintang

    Septyan Bintang3 hari yang lalu

    tukang somay nya pinter, "sepatunya gak buat saya?" menang banyak broo... 🤣

  64. Muhammad Andika

    Muhammad AndikaHari Yang lalu

    Bngst yezzy asw :v

  65. Wawan Pang

    Wawan Pang3 hari yang lalu

    Ceweknya

  66. hery muktamron

    hery muktamron3 hari yang lalu

    Klo gua yg punya showroom , lu udah gua tuntut . Ganggu pekerjaan orang aja bro , hnya demi subscribers

  67. Yan Parawansyah

    Yan Parawansyah3 hari yang lalu

    Buat konten berbagi kayak baim wong . Bkn saya fans baim atau ingin menyudut kan kamu. Tp setidak nya kami senang nonton dan subcribe kamu, karna dr nonton dan subcreb secara tdk langsung kami ikut berbagi lewat kamu.