TUKANG OJEK PENGKOLAN PART 1/5 [20 NOVEMBER 2019]

Komentar

  1. Dian Pendek

    Dian PendekHari Yang lalu

    semua sayang pak danang

  2. Dian Pendek

    Dian PendekHari Yang lalu

    pikir udah mati teryata beli obat gimanasi

  3. Alya Azzahra novita

    Alya Azzahra novita2 hari yang lalu

    Alhamdulillah PK Danang sehat

  4. Wahyudi

    Wahyudi4 hari yang lalu

    nama gw sekar

  5. Wahyudi

    Wahyudi4 hari yang lalu

    ngapain bawa bawa nama gue lu

  6. Suharti Blora

    Suharti Blora8 hari yang lalu

    Beben kembalikan lagi dong ke top πŸ‘πŸ˜„πŸ˜ŠπŸ‘

  7. Muhammad abdi Fazza

    Muhammad abdi Fazza14 hari yang lalu

    Kirainsaya mati eh ter nya beli obat

  8. Khusnul Isnaini

    Khusnul Isnaini24 hari yang lalu

    Ini kenapa tukang oj

  9. Metha Purbalingga

    Metha Purbalingga28 hari yang lalu

    denok melahirkan di rumah sakit

  10. adek nabilah

    adek nabilahBulan Yang lalu

    Pikir sudah meninggal malah beli obat buat ojak gimasasih yang ketaberak terek terus siapa

  11. Pingkan Nesha

    Pingkan NeshaBulan Yang lalu

    Hi ya katanya di tabrak trek heeeeeeee

  12. Chatif Hot

    Chatif HotBulan Yang lalu

    Click download button below for kisah pakai jauh i love you

  13. Pimella Firjin

    Pimella FirjinBulan Yang lalu

    😱😱πŸ˜₯πŸ˜₯

  14. Subur Suprapto

    Subur SupraptoBulan Yang lalu

    X

  15. Julaika Vivo

    Julaika VivoBulan Yang lalu

    Julaika

  16. Davin Sasmito

    Davin SasmitoBulan Yang lalu

    Tipuan

  17. Sri Wahyuni

    Sri WahyuniBulan Yang lalu

    G

  18. Danish Farshad

    Danish FarshadBulan Yang lalu

    Top seru sekali

  19. Neng Ambarwati

    Neng AmbarwatiBulan Yang lalu

    Kira aku mati tapi ngga

  20. Sant Oke

    Sant OkeBulan Yang lalu

    Bagus

  21. Krida Satria

    Krida SatriaBulan Yang lalu

    gimanasih katanya meningal

  22. Septy Dewi

    Septy DewiBulan Yang lalu

    Ini nonton nya ngeselin

  23. Lala Lulu

    Lala LuluBulan Yang lalu

    Itu berapa bulan 7 bulan

  24. evan alfiansyah

    evan alfiansyah2 bulan yang lalu

    Jelek lagi

  25. evan alfiansyah

    evan alfiansyah2 bulan yang lalu

    Danang sok baik ubanan lagi

  26. Muliana Ana

    Muliana Ana2 bulan yang lalu

    Akhir. Nya bang ojak akan menjadi ayah

  27. Novanda kramat tanaya

    Novanda kramat tanaya2 bulan yang lalu

    Ngadepin aja. Sih

  28. deni rahmat

    deni rahmat2 bulan yang lalu

    Mantap

  29. Humairoh Ningsih

    Humairoh Ningsih2 bulan yang lalu

    Alhamdulilah Mertua nya Denok Sama Ojak Engan Apa apa

  30. Hape Baru

    Hape Baru2 bulan yang lalu

    ya ampun aku kaget

  31. Alya 6788

    Alya 67882 bulan yang lalu

    Yang nonton sama lihat komentar likr

  32. Mad Rofiq

    Mad Rofiq2 bulan yang lalu

    kiv

  33. Enung Tunianingsih

    Enung Tunianingsih2 bulan yang lalu

    😭😭

  34. isfa tun nabil nabila

    isfa tun nabil nabila2 bulan yang lalu

    A

  35. Apriadi elena

    Apriadi elena2 bulan yang lalu

    πŸ‘‡πŸ˜πŸ˜Žalakul

  36. Salsabilla Ramadhani

    Salsabilla Ramadhani2 bulan yang lalu

    Ke paitan dasar

  37. Suyo No

    Suyo No2 bulan yang lalu

    Jelek

  38. Lenovi A20

    Lenovi A202 bulan yang lalu

    Menyedhikan

  39. Gadis Dua

    Gadis Dua2 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  40. Angel Vixy

    Angel Vixy2 bulan yang lalu

    Gak ada sinyal

  41. Robi Anto

    Robi Anto2 bulan yang lalu

    Ele

  42. Warkati Kati

    Warkati Kati2 bulan yang lalu

    itu beneran bukan

  43. Daday pj

    Daday pj2 bulan yang lalu

    Ba ng ojak lagi ngapaun

  44. Alfian Khecil

    Alfian Khecil2 bulan yang lalu

    Ko TOP gk ada malamnya

  45. xiaomi 5s

    xiaomi 5s2 bulan yang lalu

    Ini udh Ada di tv?

  46. Fathonah Fathonah

    Fathonah Fathonah2 bulan yang lalu

    Udah kok, kalau di tv belum tayang mana mungkin di yutub ada😁✌️

  47. Sodikin Dikin

    Sodikin Dikin2 bulan yang lalu

    Kembaliin aul,sekar,dan beben dong

  48. Ubaidillah Yusuf kumara

    Ubaidillah Yusuf kumara2 bulan yang lalu

    121

  49. Tutorial-Android PriaPunyaSelera

    Tutorial-Android PriaPunyaSelera2 bulan yang lalu

    Lagi nunggu tamatnya nih tayangan kayak gimana junturunganya. Apakah akan sebagus preman pensiun atau tidak.

  50. Alva  Hendrik

    Alva Hendrik27 hari yang lalu

    Cerita khidupan sehari2 hrusnya sih gak tamat

  51. Ukhty Kinanti

    Ukhty KinantiBulan Yang lalu

    Jgan tamat biarin ja... Buat tontonan sehari hari drpda nonton sinetron isinya org julid mulu....

  52. Gilang Putra

    Gilang Putra2 bulan yang lalu

    Yang namanya anang itu apa anang itu aja sih anang itu banyak ya

  53. Alisya Syaza

    Alisya Syaza2 bulan yang lalu

    I

  54. Mafi Linda

    Mafi Linda2 bulan yang lalu

    Aq ga suka nonton ini karena aq ga suka liat Tisna yg bloon bgt n si Jono yg sok kegantengan

  55. noer huda

    noer huda2 bulan yang lalu

    Si Yuli aja tuh ilangin, gondok gw ngeliatnya, ga bagus tuh kalo d contoh Ama para istri d dunia nyata. . .

  56. secilia Almaqhvira Islami

    secilia Almaqhvira IslamiBulan Yang lalu

    Hai para netizen yg maha benar jangan salahin yuli dong yg nyuruh meranin kyk gitu kan bukan yuli yang nyuruh kyk gitu kan produsernya emangnya kalian gk puya bakat tapu cuman ngomentarin org dasar netizen yg maha benar jangan kyk gitu

  57. Sugar Venom

    Sugar VenomBulan Yang lalu

    Gak usah diilangin, seru tau kalo ada dia. Selama kita menyikapinya secara positif, ya akan baik, kalo menyikapinya negatif ya akan buruk.

  58. Mery Anjani

    Mery Anjani2 bulan yang lalu

    Bababb bibu laperπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  59. nina indah kumalasari

    nina indah kumalasari2 bulan yang lalu

    Ahahaaa....iya bener, terlalu keras dia.

  60. Nur Hidayah

    Nur Hidayah2 bulan yang lalu

    Iya makin lama kok makin ngeselin sifatnya

  61. Muhammad Faisol

    Muhammad Faisol2 bulan yang lalu

    RCTI banyak banget iklan nyaπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  62. Kun Yati

    Kun Yati2 bulan yang lalu

    Kere

  63. Bocah Enom

    Bocah Enom2 bulan yang lalu

    pak dagang mertua idaman

  64. Bocah Enom

    Bocah Enom2 bulan yang lalu

    haha danang mkdudnya

  65. Fathonah Fathonah

    Fathonah Fathonah2 bulan yang lalu

    Kok dagang🀣

  66. Fitri hotma jumhani

    Fitri hotma jumhani2 bulan yang lalu

    Saya enggak suka karakter Yuli. Satu lagi pak sutradara, tolong karakter masing2 tokoh agak diperbaiki. Lama kelamaan saya nonton film ni, saya seperti melihat gambaran bahwa kehidupan di kota sedikit toleransi dan serba harus ada imbal balik jika menolong orang. Selalu merasa terbebani ketika ada yg perlu bantuan. Di sinetron ini karakter nya justeru terkesan seperti menceritakan sekumpulan orang yg cuek dan kurang simpati dngn yg lain. Ini penilaian saya.

  67. Sipul Ef

    Sipul Ef2 bulan yang lalu

    Deniskancil

  68. Bokir Pinter

    Bokir Pinter2 bulan yang lalu

    ih kaget

  69. novi andayanii

    novi andayanii2 bulan yang lalu

    Kasihan

  70. Qisthy Naashih

    Qisthy Naashih2 bulan yang lalu

    Orang ga meninggal

  71. ggs srigala

    ggs srigala2 bulan yang lalu

    Dave Mustaine 92