TUKANG OJEK PENGKOLAN PART 1/5 [12 NOVEMBER 2019]

Komentar

  1. Mamik Inez

    Mamik Inez3 hari yang lalu

    Hh

  2. Tri Mardianto

    Tri Mardianto3 hari yang lalu

    Portable anti-tank

  3. Angel Sheilla

    Angel Sheilla10 hari yang lalu

    Bang kasman gk pk.cupluk ..lucuu

  4. agusmusto channel

    agusmusto channel12 hari yang lalu

    Aakisajjswg

  5. Ian Alfian

    Ian Alfian13 hari yang lalu

    semoga banyak yang Like ya

  6. ramones cobain

    ramones cobain15 hari yang lalu

    Jono out

  7. reysa raya

    reysa raya15 hari yang lalu

    Jono babi Jeung bego

  8. Efatece73ceiej tanfidziahdiEfa

    Efatece73ceiej tanfidziahdiEfa16 hari yang lalu

    sedinuam kemasan nanis

  9. Chimei Naysila

    Chimei Naysila16 hari yang lalu

    Tolong dong adain lagi Mbak Sekar sama mbak aul lagi Mbak Yuni kok pada nggak ada saya hampir tiap malam nonton film tukang ojek pengkolan

  10. Rahmat Al Amin

    Rahmat Al Amin18 hari yang lalu

    Menurut saya mestinya di film ini diperjelas klo jono tuh salah. Biar lebih mendidik gitu loh. Ini malah yg salah yg lebih nge gas 😎

  11. Dahlia Purnami

    Dahlia Purnami18 hari yang lalu

    Due bojo tukaran purnomo jono

  12. Monika Ningrum

    Monika Ningrum19 hari yang lalu

    Top memang mantul

  13. herni kristianawati

    herni kristianawati19 hari yang lalu

    Yaaalah kasihan sekali purnomo

  14. Arshavin Hideaki Dimas Beli nya gimana

    Arshavin Hideaki Dimas Beli nya gimana20 hari yang lalu

    Yuli lebai banget

  15. Sri wahyuniw

    Sri wahyuniw20 hari yang lalu

    Yeberin kari sin jono dan purnomo sudah baikan sama mas purnomo

  16. Nasya Putri

    Nasya Putri20 hari yang lalu

    Yus

  17. alexander yeremi

    alexander yeremi20 hari yang lalu

    2:45 kan enak tuh berdamai dari pada berdebat kagak ada gunanya betul tidak

  18. Srisantika Santika_28

    Srisantika Santika_2820 hari yang lalu

    😭 😭 😭 😭 😭 😭 😭

  19. intan nur karomah

    intan nur karomah20 hari yang lalu

    aku sbel sama jono

  20. Fita Si

    Fita Si20 hari yang lalu

    Yang salah si jono kanapa yang disamain mas pur

  21. Hendri Eeng

    Hendri Eeng20 hari yang lalu

    Bosen iraha tamat na yeuh !!!! Di antos preman pensiun na

  22. Gombes 81

    Gombes 8119 hari yang lalu

    Pak rt

  23. yt Avin like

    yt Avin like21 hari yang lalu

    Saya milih Purnomo

  24. Sriayu Idayanti

    Sriayu Idayanti21 hari yang lalu

    DUH JONO ITU ORANG YANG KEPO

  25. Faizal Akbar

    Faizal Akbar21 hari yang lalu

    P

  26. Tri Mardianto

    Tri Mardianto21 hari yang lalu

    😈😈😈😜😜

  27. Rina Mulyadi

    Rina Mulyadi21 hari yang lalu

    Kan tadi nya berantem akhir nya berteman

  28. Dhimas Aditya

    Dhimas Aditya21 hari yang lalu

    Aku kesel banget sama Jono orang , Purnomo ga berantem sama mba rinjani

  29. Dwi Ezra

    Dwi Ezra21 hari yang lalu

    T_Tπ_π〒_〒 YUDHI jualan pop ice ya

  30. Serang Banten

    Serang Banten21 hari yang lalu

    keren

  31. sofi_jihan doraemon

    sofi_jihan doraemon21 hari yang lalu

    Apayangdiomong jono

  32. Glenk Paryono

    Glenk Paryono21 hari yang lalu

    Wah vidio nya yg ini bagus sekali aku suka banget........😄😄

  33. D a t t e b a s a

    D a t t e b a s a21 hari yang lalu

    Mbak Yuni balik dong Kan gk ada yg lucu di TOP

  34. Jubaedah Bedah

    Jubaedah Bedah22 hari yang lalu

    Jono sama Pur yes udah baikan😄😄😁😄

  35. Epull Kamid

    Epull Kamid22 hari yang lalu

    Jono yg salah

  36. dewi kkn desa penari

    dewi kkn desa penari22 hari yang lalu

    Ga suka bgt sama jono...

  37. nadhiful akmal

    nadhiful akmal22 hari yang lalu

    Jono tukang gosip Padahal purnomo Gk beratem amah istrinya

  38. Anisa Yustina

    Anisa Yustina22 hari yang lalu

    dokong purnomo

  39. Heri Purwanto

    Heri Purwanto22 hari yang lalu

    Nah gitu dong baikan

  40. PURWANTI PRANATA

    PURWANTI PRANATA22 hari yang lalu

    Nonton tukang ojek seru jugaya😘😘

  41. cahyoelnour

    cahyoelnour22 hari yang lalu

    Hujjatulloh....Jizyatul Ummah...!? Ma'lumatur Rohmah...itulah haqiqat alamatul qiyamah...!?

  42. Septian Cahyono

    Septian Cahyono22 hari yang lalu

    Anda mau khotbahnya