TUKANG OJEK PENGKOLAN PART 1/3 [11 DESEMBER 2019]

Komentar

  1. Asep Dadang

    Asep Dadang2 jam yang lalu

    Kasihan bayinya

  2. Nikmatul Chotimah

    Nikmatul Chotimah9 jam yang lalu

    QwertyuiopπŸ¦„ Aasdfghjklcivjcjkvjocgk 🐷

  3. Leviana Putri

    Leviana PutriHari Yang lalu

    Kasian banget

  4. Leviana Putri

    Leviana PutriHari Yang lalu

    Ek Bu hbs b aja hbs bang an jas jas yg bang foto Mb ana hbs Aq gak mbah bos aja hbs hbs b an najzhshsnyb sabtu ssbbsbsbsgzshysv zys. Bang

  5. Halwa Urwatul

    Halwa UrwatulHari Yang lalu

    Bai di buang ke tempat Sampah

  6. PURWANTI PRANATA

    PURWANTI PRANATA7 hari yang lalu

    Saya suka film ini

  7. Jilan Achmad

    Jilan Achmad8 hari yang lalu

    Cahmin

  8. Zul Muin

    Zul Muin11 hari yang lalu

    Asu. Gue. Ngenggak. Peduli

  9. Putri Nirmala

    Putri Nirmala12 hari yang lalu

    Nama putri

  10. Dian Putti

    Dian Putti12 hari yang lalu

    Film tukang ojek pengkolan emang top gimana gak top episidonnya udah sampe 2000 lebih yang maca likeya

  11. Kasmalela 66

    Kasmalela 6612 hari yang lalu

    Saya suka film ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  12. Nikmatul Chotimah

    Nikmatul Chotimah13 hari yang lalu

    Aasdfghjkl Qwertyuiop mau 🀣😍zhyvh

  13. Nikmatul Chotimah

    Nikmatul Chotimah13 hari yang lalu

    Aasdfghjklcivjcjkvjocgk, kucing gue cjcjckvkg 😍

  14. Mukaromah Selfi

    Mukaromah Selfi14 hari yang lalu

    Keren

  15. Nurazisah Afiat store

    Nurazisah Afiat store15 hari yang lalu

    itu bayi beneran apa boneka yg percaya itu bayi beneran like kalau ngak percaya komen okeeyy

  16. Syahniel Dieva

    Syahniel Dieva15 hari yang lalu

    Tega banget mamah nya kalau deket udh aku ambil dan urus

  17. putri andriani

    putri andriani18 hari yang lalu

    Ihh monica gakak bat sih

  18. Erlina Erlina

    Erlina Erlina18 hari yang lalu

    Aku suka

  19. Mustofa Aqil

    Mustofa Aqil18 hari yang lalu

    L

  20. Devayun Food

    Devayun Food19 hari yang lalu

    Ayunda

  21. Muhamad Maulid

    Muhamad Maulid19 hari yang lalu

    Keren

  22. Siti Junariyah

    Siti Junariyah20 hari yang lalu

    Keren

  23. Srie Whylzz

    Srie Whylzz22 hari yang lalu

    E

  24. Mini Mala

    Mini Mala22 hari yang lalu

    Aku suka banget 😘😘

  25. Fauzan Uwais

    Fauzan Uwais23 hari yang lalu

    Aku suka ojek pengkolan

  26. Dhan Dhenie

    Dhan Dhenie23 hari yang lalu

    Kasihan bayi itu

  27. Muhammad Fikri

    Muhammad Fikri24 hari yang lalu

    Aku suka banget

  28. Yulnet Lala

    Yulnet Lala24 hari yang lalu

    Kasian denok

  29. Agung Pradita

    Agung Pradita24 hari yang lalu

    Yang nonton like

  30. Rosdiana 82

    Rosdiana 8219 hari yang lalu

    Ba

  31. Titis Ansya putri

    Titis Ansya putri25 hari yang lalu

    Siapa yang suka film TOP (tukang ojek pengkolan) silahkan like

  32. Titis Ansya putri

    Titis Ansya putri25 hari yang lalu

    Siapa yang suka film TOP (tukang ojek pengkolan) silahkan like

  33. Zalfa Zalfa

    Zalfa Zalfa25 hari yang lalu

    Saya suka film tukang ojek pengkolan

  34. urwatul wutsqo

    urwatul wutsqo26 hari yang lalu

    Lihat mas Cipto lucu banget 😁😁

  35. Ahmad Juhana

    Ahmad Juhana26 hari yang lalu

    ya ampun kasian baby nya dibuang sama ibu nya😭😭

  36. Ade Resayanti

    Ade Resayanti26 hari yang lalu

    Tulis

  37. Fatimah Mah

    Fatimah Mah27 hari yang lalu

    Masya Allah tega banget mamanya buang bayi ke bak sampah mamanya jahat.

  38. Elga Meylani

    Elga Meylani27 hari yang lalu

    Kok bisa dibuang kok bisa ya😒😒😒😒😒😒

  39. Sri Utami

    Sri Utami28 hari yang lalu

    Menit keberapa

  40. Sri Utami

    Sri Utami28 hari yang lalu

    Menit ke berapa

  41. Melagita Official

    Melagita Official26 hari yang lalu

    7:29

  42. Rika Septi

    Rika Septi28 hari yang lalu

    Ai love

  43. Imas Tini

    Imas Tini28 hari yang lalu

    Waw bagus

  44. Tuti RA

    Tuti RA28 hari yang lalu

    Waw bagus banget vidio nya yang suka like

  45. Aqila Zahara

    Aqila Zahara28 hari yang lalu

    Aku suka dan keren

  46. Taryono Yono

    Taryono Yono28 hari yang lalu

    Aku suka film. Nya bagus

  47. Abimayu Abimayu

    Abimayu Abimayu29 hari yang lalu

    Apakah vidio lanjutan dari penemuan bayi

  48. sahla aqila maulida hasan sahla aqila maulida hasan

    sahla aqila maulida hasan sahla aqila maulida hasan29 hari yang lalu

    Tolong di bantu subscribe dan like ,komen ya

  49. Kirana dewi335

    Kirana dewi33529 hari yang lalu

    Kasihan banget bai nya di buang sama mama nya tega banget sih mama nya 😒😒😒😒😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😿😿😿😿

  50. Akun Nokiabaru

    Akun Nokiabaru28 hari yang lalu

    Kirana dewi335 bacot

  51. Suyanto Ngawi

    Suyanto Ngawi28 hari yang lalu

    Ya

  52. Kirana dewi335

    Kirana dewi33529 hari yang lalu

    Masya allah bai kok di buang di sampah Ndk kasian apa yang setuju like

  53. Raida Raida

    Raida Raida29 hari yang lalu

    Kasihan

  54. Borma Soreang

    Borma Soreang29 hari yang lalu

    Kasihan banget bayi nya

  55. Futriani Hasan

    Futriani Hasan29 hari yang lalu

    yg suka tukang ojek like / komen πŸ‘‡πŸ‘‡

  56. Hermawan Nirmala

    Hermawan Nirmala29 hari yang lalu

    ya Allah 🀲🀲🀲🀲😭😭😭😭😭😭

  57. Muhammad Izzamudin

    Muhammad IzzamudinBulan Yang lalu

    Aku suka banget sama film top

  58. kelluarga besar M,R,R,A

    kelluarga besar M,R,R,ABulan Yang lalu

    Aku

  59. siti manisahs

    siti manisahsBulan Yang lalu

    Tega banget mama nya mem buang anak nya ke saampah

  60. Rohima Dini

    Rohima DiniBulan Yang lalu

    TOP BANGET

  61. Adi Suryadi

    Adi SuryadiBulan Yang lalu

    Aku. Suka. Sama. Tukang. Ojek. Pengkolan😁😁😁😁

  62. Asyifa Rahman

    Asyifa Rahman24 hari yang lalu

    Aku juga

  63. Yuni Umie Sakin Alma

    Yuni Umie Sakin AlmaBulan Yang lalu

    Top mantap marontap

  64. Hpbaru Dong

    Hpbaru DongBulan Yang lalu

    Lanjutanya apa ya penasaran kaki bayi atau boneka

  65. Dirman Dirman

    Dirman Dirman27 hari yang lalu

    Ya bener mau liat lanjutannya Yg setuju likeπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  66. Rifai Rifai123

    Rifai Rifai123Bulan Yang lalu

    Ew

  67. Rifai Rifai123

    Rifai Rifai123Bulan Yang lalu

    Mmmmaaaaaaaannnnnnttttttttttaaaaaaaaapppppppp

  68. Rifai Rifai123

    Rifai Rifai123Bulan Yang lalu

    TOP UP PUN

  69. Putri Astutik

    Putri AstutikBulan Yang lalu

    Aku suka baget sama tokang ojek