Tudingan Licik Kivlan Zen pada SBY, Ini Reaksi Demokrat

Komentar

  1. Donny Rendi

    Donny Rendi14 jam yang lalu

    Kivlan kalah tenar wes tuek meneng di omah ae dzikir seng akeh

  2. Donny Rendi

    Donny Rendi14 jam yang lalu

    Seng kalah ora gelem ngaku kalah 😂😂 wo wo

  3. nur ida

    nur idaHari Yang lalu

    media anti islam.. sialan

  4. future crypto

    future crypto2 hari yang lalu

    gossipnya tim KoinX ada yg pernah kerja di Twitter, menurut agan gimana? nih ulasan soal KoinX bisnismetro.id/koin-x-platform-pertukaran-aset-digital-telah-meluncur-dan-terus-berkembang/

  5. Asep Karyana

    Asep Karyana3 hari yang lalu

    Gak pentinglah demokrat keluar atau tidak dari kualusi, yang penting, ambil kembali kedaulat Rakyat yang dicurangi, tegakkan kebenaran dan keadilan, agar rakyat Indonesia yang demontrasi menyuarakan isi hati tidak disebut makar lagi.

  6. ADE PUTRA

    ADE PUTRA4 hari yang lalu

    Goreng terus ampek gosong pengalihan isu terussssss goreng goreng fokus aja sama kecurangan pemilu

  7. B N B

    B N B4 hari yang lalu

    Jamanya gusdur yang bertengkar lawan politiknya sekarang juga sama hehe ♥wapres♥ q nyimak aja.

  8. Hamida Al Zahra

    Hamida Al Zahra5 hari yang lalu

    Akhirnya saling tuduh menuduh No 1 tetap YES lanjut dua periode pak Jokowi presiden RI❤

  9. nurhilal jank

    nurhilal jank5 hari yang lalu

    Tanya donk.. Apa ada kemungkinan wowo menang tgl 22..? Saya takut ni dia menang..😭😭😭

  10. Jhony Phonsen

    Jhony Phonsen5 hari yang lalu

    Akhirnya prabowo di PRANK teman temannya😀

  11. Agus Wisnu

    Agus Wisnu6 hari yang lalu

    Pak prabowo itu terlalu jujur .tanya bu mega dulu pak prabowo kalau mau bekerja sama dgn sby .

  12. Varian Akik

    Varian Akik7 hari yang lalu

    ??????

  13. Jubaedah Abdul Rohman

    Jubaedah Abdul Rohman8 hari yang lalu

    Saya curiga dgn sby, ada apa ya ?????? Kayak ada rahasia yg disembunyikan...!!!!!!

  14. Anree Lim Lim

    Anree Lim Lim9 hari yang lalu

    Keputusan itu ada di Demokrat ke napa waktu itu mendukung paslon no 2 ini semua akibat pertimbangan Demokrat Mencla mencle... sekarang ini Telor di ujung wajan. bukan di ujung tanduk

  15. mufti nurhakim

    mufti nurhakim9 hari yang lalu

    waduh ko saling hina ya.....seharusnya ngademin klu tokoh2 masyarakat apa lgi orang ngerti..........mau dibawa kemana ini indonesia klu para petinggi kaya gini........jangan menularkan virus2 buat anak2 bangsa..........

  16. Muraini Burhan

    Muraini Burhan9 hari yang lalu

    Bubar saja partai bikin runyam.

  17. Wak Atan

    Wak Atan9 hari yang lalu

    Numpang tanya gan,ini tv punya siapa ya ?

  18. Titi Putmawati

    Titi Putmawati9 hari yang lalu

    Cakap sekali pak silat lidah moe

  19. DMA Tech

    DMA Tech9 hari yang lalu

    Tim 02 makin nyungsep😁🤣.. saling serang antara kualisi. 01 siap jadi penonton aja.👨‍💻

  20. Joko Ban

    Joko Ban9 hari yang lalu

    Hahahahah..

  21. Joko Ban

    Joko Ban9 hari yang lalu

    Hahahahah..

  22. Roby indo

    Roby indo9 hari yang lalu

    Demokrat partai pecundang..kadernya banyak banget koruptor...mikir nya isi perut Mulu...main 2 kaki. .semoga kedepan nya ini partai gak lolos senayan

  23. c4pvnk 4z4

    c4pvnk 4z49 hari yang lalu

    sambil ngopi dan makan roti, duduk manis di kursi goyang sambil menonton jotos jotosan kubu 02....

  24. yatman patiwara

    yatman patiwara9 hari yang lalu

    Partai koalisi 01 yg banyak aja gak pernah ribut,ini partai koalisi 02 ribut mulu,gimana mau mikirin rakya semama koalisi aja ribut mulu!

  25. Hairus Bayhaqi

    Hairus Bayhaqi9 hari yang lalu

    bukan tudingan licik tapi fakta sby plintat plintut omongan tidak bisa di pegang

  26. Syamsul Arifin

    Syamsul Arifin9 hari yang lalu

    Demokrat mulai turunkan benderanya sendiri. karena oknum elitnya.yg ceroboh tanpa memandang dampaknya daripada loncat sana loncat sini.

  27. Ahmad fadil Pratama

    Ahmad fadil Pratama9 hari yang lalu

    Metro tivu

  28. Ian 28

    Ian 2810 hari yang lalu

    Wkwkwk masdem 9%,, ngimpi

  29. 2019 ganti presiden

    2019 ganti presiden10 hari yang lalu

    Allah SWT berfirman: قُلِ اللّٰهُمَّ مٰلِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِى الْمُلْكَ مَنْ تَشَآءُ وَتَنْزِعُ الْمُلْكَ مِمَّنْ تَشَآءُ ۖ وَتُعِزُّ مَنْ تَشَآءُ وَتُذِلُّ مَنْ تَشَآءُ ۗ بِيَدِكَ الْخَيْرُ ۗ اِنَّكَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ qulillaahumma maalikal-mulki tu`til-mulka man tasyaaa`u wa tanzi'ul-mulka mim man tasyaaa`u wa tu'izzu man tasyaaa`u wa tuzillu man tasyaaa`, biyadikal-khoiir, innaka 'alaa kulli syai`ing qodiir "Katakanlah (Muhammad), Wahai Tuhan Pemilik kekuasaan, Engkau berikan kekuasaan kepada siapa pun yang Engkau kehendaki, dan Engkau cabut kekuasaan dari siapa pun yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan siapa pun yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan siapa pun yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sungguh, Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 26) * Via Al-Qur'an Indonesia quran-id.com

  30. Erna Yunita

    Erna Yunita10 hari yang lalu

    Sistem kivlan zen berbau RADIKAL.. saling caci . Hina dll. Dah jadi bahan pokok y.. RINGKUS DAN CEKAL TUH KIVLAN

  31. S Harto

    S Harto10 hari yang lalu

    MEMANG BETUL PA. PA SBY ITU LICIK SY TAU & SY JG TAU ALASAN SBY DKT REZIM

  32. Ah Ken

    Ah Ken10 hari yang lalu

    teori abal2 versi gw nih y gan.. kiplan palingan jg dibujukin siamin bwt nyari kmbing congek yg bisa disalahin..hhh

  33. Awang Kandri Meidi Akbar

    Awang Kandri Meidi Akbar10 hari yang lalu

    Hahaha mulai banyak yg sudah gila

  34. putra Chanel

    putra Chanel10 hari yang lalu

    Pantesan ngotot mulu ngebahas PKI ternyata eh ternyata.. Ada udang di balik batu.

  35. Adi Ali

    Adi Ali10 hari yang lalu

    MEDIA SAMPAH !!!! MEDIA PENIPU !!! MEDIA TAK BERGUNA !!!

  36. RONDEVARS JR

    RONDEVARS JR10 hari yang lalu

    ciiiiiiiap pleciden

  37. Garuda Bersayap

    Garuda Bersayap10 hari yang lalu

    kivlan zein itu benalu negara....

  38. Alex Kumis

    Alex Kumis10 hari yang lalu

    Pak max setan gundulnya ya si kivlan. ini makhluk memang tua bangka yg ga tau etika senang mengadu domba rakyat.macam pki

  39. musik indonesia

    musik indonesia10 hari yang lalu

    Allah sudah tunjukan ke kuasaan nya sama kita,,, mana yang patas untuk memimpin negara ini,,, kivlan sudah membuka mata negara ini,,, rakyat tidak bodoh lagi pak kivlan,,, apa yang keluar dari mulut mu,, itu lah diri mu sebenarnya pak kivlan,,

  40. Ari Darsono

    Ari Darsono10 hari yang lalu

    Ngurusi kubunya sendiri aja amburadul apa lagi mau ngurusin juta'an rakyat indonesia....makan tu ke egoisan kalian....

  41. Abd Hafid

    Abd Hafid10 hari yang lalu

    Metrotivu

  42. BBG Pal Punye Cerite

    BBG Pal Punye Cerite10 hari yang lalu

    Gila,!!! ngeri judulnya,.

  43. ella chanel

    ella chanel10 hari yang lalu

    Terahirnya gontok2kan sensiri dari dalam tubuh sendiru...dari ini kita sebagai masyarakat bisa menilai mabuk kuasa sama yg tidak... Mempunyai obsesi itu wajat karna setiap manusia punya opsesi tersendiri tp tidak ambisi untuk mendapatkan kuasa.... #PIKIR_PAKAI_AKAL_SEHAT

  44. excavator thi

    excavator thi10 hari yang lalu

    Prabowo unggul

  45. ringgo riesta

    ringgo riesta10 hari yang lalu

    Sdh jelas, ia adalah manusia kardus !

  46. momar france

    momar france10 hari yang lalu

    Nyimak sambil leha" hahaha kenyang makan kolak ada hiburan 02 bubar....

  47. Irvan Srumkabu

    Irvan Srumkabu10 hari yang lalu

    Kivlan Zein itu siapa...sampai menghina Mantan Presiden SBY

  48. Koko Jam

    Koko Jam10 hari yang lalu

    kamprettt vs kamprettt..kita liatt aja sapa yg lbh kampretttt...ha..ha.....

  49. Black Jack

    Black Jack10 hari yang lalu

    Komen2 nya banyak yg berbahasa iblis menyesatkan. Bertobatlah kalian sebelum azab datang

  50. RAHASIA ILAHI

    RAHASIA ILAHI10 hari yang lalu

    Enaknya jadi 01, Tinggal duduk mnis ntn...🤣

  51. RAHASIA ILAHI

    RAHASIA ILAHI10 hari yang lalu

    Bikin onar trus...

  52. ACEM GAMING

    ACEM GAMING10 hari yang lalu

    Iklannya sadissss

  53. Yetri Abdullah

    Yetri Abdullah10 hari yang lalu

    Sedih bngt,ms bpk ksyangan ku di bilang licik.

  54. Wakhid Nuruddin

    Wakhid Nuruddin10 hari yang lalu

    Pak wowo suruh ngundang mbk nissa lagi... request dong yg deen assalam, biar mereka adem dan meresapi isi lagunya... kangen sama mbk nissa sabyan, seharusnya 'pas' kalo lagu deen assalam booming di masa"ini😇😇😇😇😇

  55. Robin MH 1328

    Robin MH 132810 hari yang lalu

    Allah SWT berfirman: "Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata, dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barang siapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki." (QS. Al-Hajj 22: Ayat 18)

  56. Surya D

    Surya D10 hari yang lalu

    Slogan baru demokrat #2019 GANTI KOALISI

  57. Kato Koti

    Kato Koti10 hari yang lalu

    Bagus lanjutkan saling tuding menuding, biar hancur skalian...kalah ngaku kalah jangan banyak dalihlah...kekanak-kanakan...

  58. la tortoisaurus

    la tortoisaurus10 hari yang lalu

    Jendral idiot

  59. Guntur Siringoringo

    Guntur Siringoringo10 hari yang lalu

    Tumben demokrat datang ke Metro wkwkkwke... Dan saya harap .. Kubu 01 jangan mau menerima demokrat.. Nanti merka nebeng suara untuk 2024,. Nanti kejadianya sama seperti 2004... Itu yang saya harapkn

  60. Serunting Sakti

    Serunting Sakti10 hari yang lalu

    Gw cuma mau bilang ,mampus..

  61. Aldi Putra

    Aldi Putra10 hari yang lalu

    Halah metrio tivoo bngst

  62. Benjamin Jonah

    Benjamin Jonah10 hari yang lalu

    Metro tv memang jagonya 👍 Jago adu Domba.....👍 Shalom....

  63. ATj

    ATj10 hari yang lalu

    Udh pada tua ko pada ribut

  64. wulandari tari

    wulandari tari10 hari yang lalu

    Katanya menang 62% kok masih ribut dan tuduh kurang maksimal ? Semakin hari,semakin jelas klu klaim menang62% adalah asumsi Setan gundul

  65. Sahar Sahar

    Sahar Sahar10 hari yang lalu

    d ado domba haaa

  66. Ande Ande lumut

    Ande Ande lumut10 hari yang lalu

    Indonesia ga bisa maju dari dulu karna sifat manusianya masih banyak yg penghianat,penjilat dan munafik...,oh indonesia tanah airku,TANAH KUSEWA AIR KU BELI..

  67. Lalu Awaludin

    Lalu Awaludin10 hari yang lalu

    Memang sudah sakit parah kelompok ini, SBY itu mantan presiden 2 periode ga beradab klo menyebut beliau dgn panggilan hina begitu (licik) Tak aneh klo pak jokowi pun mereka hujat dan hinakan rapi nyatanya Allah muliakan juga beliau.. Di bulan puada daripada banyak menghujat mening banyakin istigfar aja deh..

  68. Choky Tobing

    Choky Tobing10 hari yang lalu

    lha berarti kivlan zen menolak declarasi kemenangan prabowo dong, aneh banget ya kubu 02

  69. 羅雅

    羅雅10 hari yang lalu

    Pokoknya 01 yg dr Awal selalu Adem Ayem,trs berkreasi & kreatif ....lanjut 2 periode utk Indonesia maju...

  70. Aqasha syaif

    Aqasha syaif10 hari yang lalu

    gerombolan raja hoax Dan setan gundul yg gak tahu malu

  71. anjang yau

    anjang yau10 hari yang lalu

    😁😀😜😜😜😜😜😜👎🚾

  72. mcdonalds1499

    mcdonalds149910 hari yang lalu

    PD berkali2 kena zonk sama kubu 02, dapat apa jg enggak.. transaksi gk imbang, ya mending tidoerr

  73. Ahmad Ahmad

    Ahmad Ahmad10 hari yang lalu

    Kimpulsn prlawak ada di jubilant 02

  74. agam payama

    agam payama10 hari yang lalu

    Semoga sehat bahagia

  75. anfal ludin.25

    anfal ludin.2510 hari yang lalu

    Becik ke titik olo ke toro... Istilah jawa... Ketawa dosa ngga sii. 😬😬

  76. Ria Antika

    Ria Antika10 hari yang lalu

    Buuuuubbbaaaaarrrrr buuuuuubaaaarrrrrr yg mengklaim partai Allah ternyata isinya manusia Iblis yg rakus harta dn kekuasaan 😂😂😂😂😂😂😂😂 Ibarat rebutan tulang tanpa daging prabowo sdh kalah anjing"nya masih kepanasan 😃😃😃😃

  77. Aziz Amrulloh

    Aziz Amrulloh10 hari yang lalu

    Percuma kalau 02 menang tetapi anggotanya cakar2an penuh masalah...negara pun bkl hancur di tangan mereka

  78. Aziz Amrulloh

    Aziz Amrulloh10 hari yang lalu

    Mereka yg menebar isu sara untuk memenangkan om Wowo...eh kena batunya cakar-cakaran jg sesamanya...01 nonton smbl PeWe nyeruput kopi hmmm nikmatnya

  79. Umi Nadiroh

    Umi Nadiroh10 hari yang lalu

    Makin tua makin parah

  80. Aziz Amrulloh

    Aziz Amrulloh10 hari yang lalu

    Kalah...terus cakar2an lagi...silahkan dinikmati

  81. muhammad alwidaulay

    muhammad alwidaulay10 hari yang lalu

    Salut stetmen bapak ini .netral walaupun dia kader demokrat

  82. Joker Man

    Joker Man10 hari yang lalu

    Kita masyarakat biasa lg asyikk nnton keributan2 partai yg ada,,,hahahahahaha Kami anggap anak kecil lg gondok2an

  83. TheCute GamingPanda

    TheCute GamingPanda10 hari yang lalu

    Sebenarnya setelah usai pemilu rakyat sudah hidup normal lagi . hanya saja para elite politik yg diatas membuat suasana masih panas. Ini amin dajal rais, egi sujahanam, kivlan zongos, fuckdli zonk, fuckri hamzah. Mereka2 ini manusia pecundang dajal. Gobloknya lagi si bowo diam saja. Mungkin dia sengaja bikin suasana makin panas supaya bisa nantinya ada people power.

  84. CHRISVERY

    CHRISVERY10 hari yang lalu

    Karma

  85. Syaugi alhabsyi

    Syaugi alhabsyi10 hari yang lalu

    Metro tivu

  86. eko junaedi

    eko junaedi10 hari yang lalu

    Republik Kertanegara lagi mengalami ketidakstabilan kepolitikan

  87. Riris Fikar

    Riris Fikar11 hari yang lalu

    Edan iklan nya 😳

  88. Raudhatul Aisyah

    Raudhatul Aisyah11 hari yang lalu

    Belom jadi aja udah ributt, 1 kubu lagi ributnya 🤣🤣kasian

  89. dodo basuki

    dodo basuki11 hari yang lalu

    Kalau omongan kivlan Zein ini yang melakukan seumur ahmad dani, Farhat abbas ya mungkin orang2 yang masih hijau di politik dan kearifan. Nah ini umur sudah segitu, mantan petinggi militer, itu kenapa bintang dua aja mentok.

  90. Sinta Gayatri

    Sinta Gayatri11 hari yang lalu

    Sipp jotos jotosan

  91. Tutik Nurhayati

    Tutik Nurhayati11 hari yang lalu

    Kita tonton sj,,sambil tepuk tangan

  92. sunan kalijogo

    sunan kalijogo11 hari yang lalu

    bapak metro tv ndak takut dosa pak, ingat bapak menyebar fitnah, Alloh Maha Tahu, bapak tidak jujur dan membohongi rakyat, Alloh Maha Tahu, tobat pak sebelum ajal menjemput bapak

  93. budi anduk

    budi anduk11 hari yang lalu

    Tolong jangan nyir nyir tahan dulu ini masih bulan puasa

  94. Dei Kurniawan

    Dei Kurniawan11 hari yang lalu

    Tuding tanpa bukti dan mengaku sebagai senior , oke sampai sini paham.

  95. andre wijaya

    andre wijaya11 hari yang lalu

    Damailah Negaraku, sejahtera lah Negriku,

  96. Muhamad Tri Aldo

    Muhamad Tri Aldo11 hari yang lalu

    Di sini kita sdh bisa melihat mana yang suka bohong,demokrat cerdas,sudah tahu kalau koalisi mereka suka bohong jadi mau kabur deh agar gak kebanyakan bohong

  97. Boby Ferdyansyah

    Boby Ferdyansyah11 hari yang lalu

    SATU SAJA YG SAYA MAU LIHAT KALAUPUN JOKOWI NANTI KEPILIH LAGI, PARA PEMILIH JOWOKI JANGAN MENYESAL DAN MENELAN LUDAH SENDIRI KARNA YG ANDA PILIH ITU TANGGUNG JWB ANDA KE PADA TUHAN ANDA INGAT BRO

  98. Muna Wir

    Muna Wir11 hari yang lalu

    Keritiknya biasa dri pak sby,klu pun kekurangan yg kita lihat dr pak prabowo sangat pantas klu sby dpat menasehati pak prabowo,bukan mengitik kesalahan.

  99. Muhammad Quraysh

    Muhammad Quraysh11 hari yang lalu

    senang lihat pak maxco pacua reporter tvri dunia dalam berita dan dari gelanggang ke gelanggang... 😃

  100. Boris Laksamana

    Boris Laksamana11 hari yang lalu

    Serang menyerang sesama anak bangsa adalah kebodohan tingkat dewa. Trus, musuh sebenarnya malah enak2 sembunyi dong... Rakyat pun makin jijik melihat perilaku bodoh itu. Ayoooo..... Bung .... bangun negeri dgn positif. Duduk bersama, sama2 memahami musuh bersama : OLIGARKI !!!