Tudingan Licik Kivlan Zen pada SBY, Ini Reaksi Demokrat

Komentar

  1. Brahmantya Maheja

    Brahmantya MahejaBulan Yang lalu

    Ah omong kpsong saja, emang benar Kivlan Zen, SBY selama ini main pat gulipat, tak Elok kiprahnya dimata rakyat. Tidak teguh pendirian, maka melangkah dua kaki, mau cari untung dari dua kubu 01 dan 02. Rakyat udah tahu kok kiprahnya, maka Ruhut Sitompul benar PD ini partai keluarga untuk menyelamatkan keluarga SBY syukur kalau AHY 2024 bisa jadi presiden itu obsesinya.

  2. Johanes Weyasu

    Johanes WeyasuBulan Yang lalu

    Demokrat bermain dua kaki, boleh dikata bersikap AMBIGU jg dlm pilpres.

  3. RP MotoCustom

    RP MotoCustomBulan Yang lalu

    Saya dukung prabowo karena ada sosok pak SBY disitu... Tapi sekarang saya benar2 hilang respek...selalu mengkambing hitamkan selalu mencari kesalahan tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu...eek

  4. Calm Guy

    Calm GuyBulan Yang lalu

    Memang, falta hahaha demokrat kepanasan

  5. Slamet Gunawan

    Slamet GunawanBulan Yang lalu

    He..he..politik..politik...cerdas jadi tidak cerdas.

  6. Donny Rendi

    Donny RendiBulan Yang lalu

    Kivlan kalah tenar wes tuek meneng di omah ae dzikir seng akeh

  7. Donny Rendi

    Donny RendiBulan Yang lalu

    Seng kalah ora gelem ngaku kalah 😂😂 wo wo

  8. nur ida

    nur idaBulan Yang lalu

    media anti islam.. sialan

  9. future crypto

    future cryptoBulan Yang lalu

    gossipnya tim KoinX ada yg pernah kerja di Twitter, menurut agan gimana? nih ulasan soal KoinX bisnismetro.id/koin-x-platform-pertukaran-aset-digital-telah-meluncur-dan-terus-berkembang/

  10. Asep Karyana

    Asep KaryanaBulan Yang lalu

    Gak pentinglah demokrat keluar atau tidak dari kualusi, yang penting, ambil kembali kedaulat Rakyat yang dicurangi, tegakkan kebenaran dan keadilan, agar rakyat Indonesia yang demontrasi menyuarakan isi hati tidak disebut makar lagi.

  11. ADE PUTRA

    ADE PUTRABulan Yang lalu

    Goreng terus ampek gosong pengalihan isu terussssss goreng goreng fokus aja sama kecurangan pemilu

  12. B N B

    B N BBulan Yang lalu

    Jamanya gusdur yang bertengkar lawan politiknya sekarang juga sama hehe ♥wapres♥ q nyimak aja.

  13. Hamida Al Zahra

    Hamida Al Zahra2 bulan yang lalu

    Akhirnya saling tuduh menuduh No 1 tetap YES lanjut dua periode pak Jokowi presiden RI❤

  14. nurhilal jank

    nurhilal jank2 bulan yang lalu

    Tanya donk.. Apa ada kemungkinan wowo menang tgl 22..? Saya takut ni dia menang..😭😭😭

  15. Jhony Phonsen

    Jhony Phonsen2 bulan yang lalu

    Akhirnya prabowo di PRANK teman temannya😀

  16. Agus Wisnu

    Agus Wisnu2 bulan yang lalu

    Pak prabowo itu terlalu jujur .tanya bu mega dulu pak prabowo kalau mau bekerja sama dgn sby .

  17. Varian Akik

    Varian Akik2 bulan yang lalu

    ??????

  18. Jubaedah Abdul Rohman

    Jubaedah Abdul Rohman2 bulan yang lalu

    Saya curiga dgn sby, ada apa ya ?????? Kayak ada rahasia yg disembunyikan...!!!!!!

  19. Anree Lim Lim

    Anree Lim Lim2 bulan yang lalu

    Keputusan itu ada di Demokrat ke napa waktu itu mendukung paslon no 2 ini semua akibat pertimbangan Demokrat Mencla mencle... sekarang ini Telor di ujung wajan. bukan di ujung tanduk

  20. mufti nurhakim

    mufti nurhakim2 bulan yang lalu

    waduh ko saling hina ya.....seharusnya ngademin klu tokoh2 masyarakat apa lgi orang ngerti..........mau dibawa kemana ini indonesia klu para petinggi kaya gini........jangan menularkan virus2 buat anak2 bangsa..........

  21. Muraini Burhan

    Muraini Burhan2 bulan yang lalu

    Bubar saja partai bikin runyam.

  22. Wak Atan

    Wak Atan2 bulan yang lalu

    Numpang tanya gan,ini tv punya siapa ya ?

  23. Titi Putmawati

    Titi Putmawati2 bulan yang lalu

    Cakap sekali pak silat lidah moe

  24. DMA Tech

    DMA Tech2 bulan yang lalu

    Tim 02 makin nyungsep😁🤣.. saling serang antara kualisi. 01 siap jadi penonton aja.👨‍💻

  25. Joko Ban

    Joko Ban2 bulan yang lalu

    Hahahahah..

  26. Joko Ban

    Joko Ban2 bulan yang lalu

    Hahahahah..

  27. Roby indo

    Roby indo2 bulan yang lalu

    Demokrat partai pecundang..kadernya banyak banget koruptor...mikir nya isi perut Mulu...main 2 kaki. .semoga kedepan nya ini partai gak lolos senayan

  28. yatman patiwara

    yatman patiwara2 bulan yang lalu

    Partai koalisi 01 yg banyak aja gak pernah ribut,ini partai koalisi 02 ribut mulu,gimana mau mikirin rakya semama koalisi aja ribut mulu!

  29. Hairus Bayhaqi

    Hairus Bayhaqi2 bulan yang lalu

    bukan tudingan licik tapi fakta sby plintat plintut omongan tidak bisa di pegang

  30. Syamsul Arifin

    Syamsul Arifin2 bulan yang lalu

    Demokrat mulai turunkan benderanya sendiri. karena oknum elitnya.yg ceroboh tanpa memandang dampaknya daripada loncat sana loncat sini.

  31. hiburan malam

    hiburan malam2 bulan yang lalu

    Metro tivu

  32. Ian 28

    Ian 282 bulan yang lalu

    Wkwkwk masdem 9%,, ngimpi

  33. 2019 ganti presiden

    2019 ganti presiden2 bulan yang lalu

    Allah SWT berfirman: قُلِ اللّٰهُمَّ مٰلِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِى الْمُلْكَ مَنْ تَشَآءُ وَتَنْزِعُ الْمُلْكَ مِمَّنْ تَشَآءُ ۖ وَتُعِزُّ مَنْ تَشَآءُ وَتُذِلُّ مَنْ تَشَآءُ ۗ بِيَدِكَ الْخَيْرُ ۗ اِنَّكَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ qulillaahumma maalikal-mulki tu`til-mulka man tasyaaa`u wa tanzi'ul-mulka mim man tasyaaa`u wa tu'izzu man tasyaaa`u wa tuzillu man tasyaaa`, biyadikal-khoiir, innaka 'alaa kulli syai`ing qodiir "Katakanlah (Muhammad), Wahai Tuhan Pemilik kekuasaan, Engkau berikan kekuasaan kepada siapa pun yang Engkau kehendaki, dan Engkau cabut kekuasaan dari siapa pun yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan siapa pun yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan siapa pun yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sungguh, Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 26) * Via Al-Qur'an Indonesia quran-id.com

  34. Erna Yunita

    Erna Yunita2 bulan yang lalu

    Sistem kivlan zen berbau RADIKAL.. saling caci . Hina dll. Dah jadi bahan pokok y.. RINGKUS DAN CEKAL TUH KIVLAN

  35. S Harto

    S Harto2 bulan yang lalu

    MEMANG BETUL PA. PA SBY ITU LICIK SY TAU & SY JG TAU ALASAN SBY DKT REZIM

  36. Ah Ken

    Ah Ken2 bulan yang lalu

    teori abal2 versi gw nih y gan.. kiplan palingan jg dibujukin siamin bwt nyari kmbing congek yg bisa disalahin..hhh

  37. Awang Kandri Meidi Akbar

    Awang Kandri Meidi Akbar2 bulan yang lalu

    Hahaha mulai banyak yg sudah gila

  38. putra Chanel

    putra Chanel2 bulan yang lalu

    Pantesan ngotot mulu ngebahas PKI ternyata eh ternyata.. Ada udang di balik batu.

  39. Adi Ali

    Adi Ali2 bulan yang lalu

    MEDIA SAMPAH !!!! MEDIA PENIPU !!! MEDIA TAK BERGUNA !!!

  40. RONDEVARS JR

    RONDEVARS JR2 bulan yang lalu

    ciiiiiiiap pleciden

  41. Garuda Bersayap

    Garuda Bersayap2 bulan yang lalu

    kivlan zein itu benalu negara....

  42. Alex Kumis

    Alex Kumis2 bulan yang lalu

    Pak max setan gundulnya ya si kivlan. ini makhluk memang tua bangka yg ga tau etika senang mengadu domba rakyat.macam pki

  43. musik indonesia

    musik indonesia2 bulan yang lalu

    Allah sudah tunjukan ke kuasaan nya sama kita,,, mana yang patas untuk memimpin negara ini,,, kivlan sudah membuka mata negara ini,,, rakyat tidak bodoh lagi pak kivlan,,, apa yang keluar dari mulut mu,, itu lah diri mu sebenarnya pak kivlan,,

  44. Ari Darsono

    Ari Darsono2 bulan yang lalu

    Ngurusi kubunya sendiri aja amburadul apa lagi mau ngurusin juta'an rakyat indonesia....makan tu ke egoisan kalian....

  45. Abd Hafid

    Abd Hafid2 bulan yang lalu

    Metrotivu

  46. BBG Pal Punye Cerite

    BBG Pal Punye Cerite2 bulan yang lalu

    Gila,!!! ngeri judulnya,.

  47. ella chanel

    ella chanel2 bulan yang lalu

    Terahirnya gontok2kan sensiri dari dalam tubuh sendiru...dari ini kita sebagai masyarakat bisa menilai mabuk kuasa sama yg tidak... Mempunyai obsesi itu wajat karna setiap manusia punya opsesi tersendiri tp tidak ambisi untuk mendapatkan kuasa.... #PIKIR_PAKAI_AKAL_SEHAT

  48. piksi hai

    piksi hai2 bulan yang lalu

    Prabowo unggul

  49. ringgo riesta

    ringgo riesta2 bulan yang lalu

    Sdh jelas, ia adalah manusia kardus !

  50. momar france

    momar france2 bulan yang lalu

    Nyimak sambil leha" hahaha kenyang makan kolak ada hiburan 02 bubar....