TRENDING Bisnis Grosir Kaos Distro Original

Komentar

  1. #Muhamad Faisal

    #Muhamad Faisal4 jam yang lalu

    Kalo daerah tanggerang sebelah mana ya... Bang

  2. Restu Nurjihad

    Restu Nurjihad19 jam yang lalu

    Di tangrang di daerah mna pak

  3. ayunda indah

    ayunda indahHari Yang lalu

    Kalimat nya bagus bagus..gambar nya jga bagus... Sukses...👍💪 .

  4. Suharyati Mili

    Suharyati Mili4 hari yang lalu

    Kalau mau beli yg polos warna putih lengan panjang bisa ngga

  5. Indra budi kurniawan

    Indra budi kurniawan5 hari yang lalu

    Minta Contact s Serius order

  6. Anita Suryani

    Anita Suryani6 hari yang lalu

    Di cakarang boleh minta alamat nya

  7. Prasetyo campurejo

    Prasetyo campurejo8 hari yang lalu

    Yg gklaku bisa balik gak bang...?? Mau ambil disolo

  8. pusat glosir baju

    pusat glosir baju20 hari yang lalu

    Yang sedang mencari supplier baju distro bisa hubungi wa 08986136070 harga 27 sampe 40

  9. Wildan Alwisuda suherlan

    Wildan Alwisuda suherlan23 hari yang lalu

    Kalo yang tulisan greenlight,rsch, three second, ada gak kang?

  10. Enny Patur

    Enny Patur24 hari yang lalu

    Kak ambil lusin berapa?

  11. SALOME GULO

    SALOME GULO26 hari yang lalu

    Minta WA nya donk

  12. LeeXyiin Fernando

    LeeXyiin FernandoBulan Yang lalu

    Bang saya di perantauan KUPANG NTT.. Gimana caranya mau grosir.. Saya minat Bang🙏 tolong kerja samanya Bang..

  13. LeeXyiin Fernando

    LeeXyiin FernandoBulan Yang lalu

    HARGANYA PER LUSIN BERAPA BANG... SERIUS .. SAYA MAU AMBIL GROSIRAN.. tolong cantumkan nomer WAnya..

  14. Okhta Vian

    Okhta VianBulan Yang lalu

    Tangerangnya dimana ya

  15. BT nyari makan

    BT nyari makanBulan Yang lalu

    di jkt alamat nya dimana bang...?

  16. Rangga Pamor

    Rangga PamorBulan Yang lalu

    Gimana cara mau join boss

  17. Urip Forever

    Urip ForeverBulan Yang lalu

    Di surabaya dimana bro alamatnya balas

  18. Arif Munadi

    Arif MunadiBulan Yang lalu

    Yg di solo alamatnya mana bang atau wa nya

  19. Jef jef

    Jef jef2 bulan yang lalu

    Yang di tangerang minta alamat nya dong

  20. Jamil 16cirebon

    Jamil 16cirebon2 bulan yang lalu

    Insya Allah pulang dari Taiwan pengen usaha grosiran sekalian pengen belajar ke sampean di Cikarang mas Salam sukses🙏

  21. little honey apple

    little honey apple2 bulan yang lalu

    Saya ingin cari kaos2 yg gak terlalu banyak corak, yg motif nya biasa2 aja gak terlalu rame dan mencolok warna nya... 😊

  22. Uciha Wijaya88

    Uciha Wijaya882 bulan yang lalu

    Kalo yg bhan cton cmbd 30s brpa hrga grosirannya bang?

  23. Sintisi Anas

    Sintisi Anas2 bulan yang lalu

    Ada bigsizenya bg... Baju cowok xxxl

  24. GROSIRBAJUKU - Pusat Bisnis Baju Murah

    GROSIRBAJUKU - Pusat Bisnis Baju Murah2 bulan yang lalu

    ada kak yang ukuran xxl nya, langsung aja jika berminat bisa hub cs kami : 081212609423

  25. deden chanel

    deden chanel2 bulan yang lalu

    Om kalau jaket2 bomber ada ga..mohon info nya om..trimakasih sukses slalu🙏🙏🙏

  26. Masak Apa ?

    Masak Apa ?2 bulan yang lalu

    Ada di shopee tdak tokonya

  27. Su Santi

    Su Santi2 bulan yang lalu

    Kalo pemesanan gimana,sbb jauh

  28. Suryat Afandi

    Suryat Afandi2 bulan yang lalu

    Mnta wa nya pak.

  29. Suryat Afandi

    Suryat Afandi2 bulan yang lalu

    Boelh aq gabng ..

  30. Sayuni Dwi Ningtyas

    Sayuni Dwi Ningtyas2 bulan yang lalu

    solo alamatnya mana jawa timur ada gak pak

  31. Sayuni Dwi Ningtyas

    Sayuni Dwi Ningtyas2 bulan yang lalu

    solo alamatnya mana jawa timur ada gak pako

  32. Jai Auroecis

    Jai Auroecis2 bulan yang lalu

    Tokped ada

  33. sahabat pmii

    sahabat pmii2 bulan yang lalu

    Kontak banh

  34. Ratna wulandari arek kediri SLG

    Ratna wulandari arek kediri SLG2 bulan yang lalu

    kaos kaos cowo brp

  35. Ratna wulandari arek kediri SLG

    Ratna wulandari arek kediri SLG2 bulan yang lalu

    kaos berapaan

  36. patroli yautube CIA yautube

    patroli yautube CIA yautube2 bulan yang lalu

    Wa nya bang

  37. Husna 123

    Husna 1233 bulan yang lalu

    Bang yang di surabaya ada enga.

  38. GGMU

    GGMU3 bulan yang lalu

    Udah penuh kang ga bisa gabung grup yg di deskripsi

  39. Tas Wanita LM 082216765963

    Tas Wanita LM 0822167659633 bulan yang lalu

    silahkan kunjungi web kami harga murah-murah

  40. Tas Wanita LM 082216765963

    Tas Wanita LM 0822167659633 bulan yang lalu

    shopee.co.id/taswanitamurah19

  41. Simon The brave

    Simon The brave3 bulan yang lalu

    Baju kaos bola ada gak bang

  42. Dina Marissah

    Dina Marissah3 bulan yang lalu

    Boleh gabung nggk nih ? Pengen banget soalny

  43. Moch Taufik Firdaus

    Moch Taufik Firdaus3 bulan yang lalu

    Alamat lengkapnya yang di Cikarang dimana ya?

  44. Ilmanandito albar

    Ilmanandito albar3 bulan yang lalu

    Di chat di WA ko ngga d bales kang?

  45. Febry Febry

    Febry Febry3 bulan yang lalu

    Jakarta daerah mana nya bang

  46. Doha Qatar

    Doha Qatar3 bulan yang lalu

    Ya alloh smoga ku sht slalu klo ku pulang Dari Arab insa alloh aku mau jualan baju,, ku mau datang ke grosir bajuku,, insa alloh,,,,

  47. Taufiq Ahmad

    Taufiq Ahmad3 bulan yang lalu

    Gudang yg d jakarta d daerah mana bang?

  48. Indra Akbar

    Indra Akbar3 bulan yang lalu

    @Taufiq Ahmad okee lahh sipp kang , saya juga baru mau mulai bisnis doain ya ,,

  49. Taufiq Ahmad

    Taufiq Ahmad3 bulan yang lalu

    Indra Akbar deket bang palingan 1 jam doang perjalanan

  50. Indra Akbar

    Indra Akbar3 bulan yang lalu

    @Taufiq Ahmad terus gak jadi belanja di jakarta dong kang ? dibogor mah jauh mereun..

  51. Taufiq Ahmad

    Taufiq Ahmad3 bulan yang lalu

    @indra akbar Tinggal d wanaherang bogor bang

  52. Indra Akbar

    Indra Akbar3 bulan yang lalu

    @Taufiq Ahmad jaktim bang saya juga mau usaha nih ehehe emang abang tinggal mana ?

  53. Widi Sutrismantoro

    Widi Sutrismantoro3 bulan yang lalu

    Grosir baju distro di solo , alamat nya , saya tinggal di jogja

  54. Nalendra Binathara

    Nalendra Binathara3 bulan yang lalu

    Kalo yang berkerah ada bos?

  55. Perdana Putri

    Perdana Putri3 bulan yang lalu

    Abang mnt kontakNya kh Slm dri Jayapura

  56. Andi Widayat

    Andi Widayat3 bulan yang lalu

    Gak jual via toko online apa mas?

  57. Iruel Congek

    Iruel Congek3 bulan yang lalu

    Link grub wa udah penuh kak . Ada grub lain?

  58. Haruna

    Haruna3 bulan yang lalu

    Wa kak

  59. mj project

    mj project3 bulan yang lalu

    Alamat di Semarang mana pak eko

  60. sunaryan gani

    sunaryan gani3 bulan yang lalu

    Ongkir ke Gorontalo berpa bang

  61. Suchie Pesex

    Suchie Pesex3 bulan yang lalu

    No hp bang

  62. Krisna Aditya

    Krisna Aditya3 bulan yang lalu

    Yang cutton combed 30s itu harga brpaan

  63. Rahmat Fauzan

    Rahmat Fauzan3 bulan yang lalu

    Assalamualaikum kang Kus baju gamis nya minta gbr nya matursuwun wass

  64. Rahmat Fauzan

    Rahmat Fauzan3 bulan yang lalu

    Assalamualaikum kang Kus baju gamis nya minta gbr nya matursuwun wass

  65. Rahmat Fauzan

    Rahmat Fauzan3 bulan yang lalu

    Assalamualaikum kang Kus baju gamis nya minta gbr nya matursuwun wass

  66. amalia azzahra firdaus

    amalia azzahra firdaus3 bulan yang lalu

    Alamat lengkap mas tolong kirim ya

  67. Cavalera Si gimbal

    Cavalera Si gimbal3 bulan yang lalu

    Kak kok nmer kaos saya hubungi kok ndak mau respon ya.