TOMO COBAIN STREET FOOD INDONESIA! (MARTABAK, SEBLAK, DLL)

Komentar

  1. Nihongo Mantappu

    Nihongo Mantappu4 bulan yang lalu

    Semoga makanan Indonesia bisa semakin go International 🔥 Mantappu Jiwa!!

  2. Rini Mufliha

    Rini Mufliha5 hari yang lalu

    Mantep bang jerommm

  3. Surakhman Alvandy S.

    Surakhman Alvandy S.11 hari yang lalu

    I am really like when Tomo is showed his impression of something and say "eeeee...."🤣

  4. Fuji Hartoyo

    Fuji Hartoyo15 hari yang lalu

    Nihongo Mantappu lembek - lembek bro??🙏🙏🙏🙏👍

  5. prima angelia

    prima angelia21 hari yang lalu

    Amin......

  6. Faza Muhammad

    Faza Muhammad22 hari yang lalu

    @linda wahyu vv:v:v:v:v:vvv:vv::c::v8vv:v::v:v:::v:v:8:vv0 8:vv:vv:::v:v:v::vg::v::vv:v:v:vv:vv:v::v":v:v:v:

  7. Anggie Dorions

    Anggie DorionsJam Yang lalu

    Ngakak🤣🤣

  8. Dery Sulaiman

    Dery Sulaiman3 jam yang lalu

    Tomo ke Indonesia jiwa barbarnya malah keluar

  9. Luneel Story

    Luneel Story6 jam yang lalu

    Closingnya Silhouette dong 😂❤

  10. Peneaple Jam

    Peneaple Jam14 jam yang lalu

    🔥buangettt!!!!

  11. Peneaple Jam

    Peneaple Jam14 jam yang lalu

    😴

  12. Khasanah Laili

    Khasanah LailiHari Yang lalu

    Omg omg lagu fav aku dinyanyiin temennya bang jerom😂😂😂

  13. Nadya Teurupun

    Nadya TeurupunHari Yang lalu

    4:46 double scream wkwkkwkwk

  14. Bayu Wira setiawan

    Bayu Wira setiawanHari Yang lalu

    Baju bola makannya pake tangan kiri awal

  15. sandy shu

    sandy shu2 hari yang lalu

    Tomo kocak amat...

  16. Nana Nina

    Nana Nina2 hari yang lalu

    emak ku punya anak kek kamu seneng banget pasti. kalo makan ampe bersih

  17. Peneaple Jam

    Peneaple Jam2 hari yang lalu

    Spicy for Jerome not for tomo😄 right? :):)

  18. Peneaple Jam

    Peneaple Jam2 hari yang lalu

    Tomo ia sweet...

  19. Nuzulia Sari Asyifa'

    Nuzulia Sari Asyifa'3 hari yang lalu

    Tomo lucuuuu

  20. Diah Retno Pertiwi

    Diah Retno Pertiwi3 hari yang lalu

    Can't handle tomo's cuteness. Its overload ❤️

  21. Priscila Melisa

    Priscila Melisa3 hari yang lalu

    Dasar anak cowo, makannya brantakan banget

  22. Fery Santoso

    Fery Santoso6 hari yang lalu

    Siapa yg setuju tomo hampir mirip TAKA (ONE OK ROCK) yg setuju like ☺

  23. vivi natalia

    vivi natalia6 hari yang lalu

    7:44 kirain gempa beneran

  24. Arien Nadia

    Arien Nadia6 hari yang lalu

    Gini nih kalau ga lulus PAUD pas kecil. Hahaaha ngakak banget ngeliat kelakuan kalian berdua 😍

  25. dini amelia

    dini amelia6 hari yang lalu

    Gak dapat jerome, tomo pun jadi:') fix bucin tomo aku tu. Mon maaf jerome, aku berpaling dulu wkwkwkk😂

  26. Eka Damayanti

    Eka Damayanti6 hari yang lalu

    Paling suka adegan teriaknyaa aowkwkkw

  27. mufi ika

    mufi ika6 hari yang lalu

    Bang Jerome bikin prank pake bahasa Jepang di restoran Jepang indonesia dong , pasti seru😂✌️

  28. Sora Akahito

    Sora Akahito7 hari yang lalu

    Subs channel gue gaess, makasih

  29. K2 Kabar-kabarin

    K2 Kabar-kabarin8 hari yang lalu

    Apa cuma gue yang beranggapan. Jerome wajah nya mirif sama tanboy kun?

  30. Ayuni Ajha

    Ayuni Ajha8 hari yang lalu

    Perasaan liat Tomo makan, apa aja enak gak ada yang di bilang gak enak. Sesekali pete and jengkol dong JP 🤪

  31. lianasart

    lianasart8 hari yang lalu

    Anjir seblaknya diobok obok

  32. Nurrani Mustika

    Nurrani Mustika8 hari yang lalu

    Unbelievable size ahahahaha ngakak, apa yg size nya unbelievable Jerome? Perut kami sama bang Ian ya xD Gemes banget sih yg bagian tomo nabok2 perut kalian lol

  33. Andi ghefira Ghefira

    Andi ghefira Ghefira8 hari yang lalu

    Ajirrr Tomo lucu parah jerrrrrrrrr polos pas banget temenan aja jerome...dapet banget sama sama ngelawak hahahahaa

  34. Rama Septian

    Rama Septian9 hari yang lalu

    Kok gue ga terlalu suka ya sama kakaknya Jerome, entahlah

  35. n and t

    n and t9 hari yang lalu

    Kayaknya disini Tomo sangat pecicilan dan barbar,kayak anak kecil yang gatau apa2 tentang Indonesia

  36. Ayu Khaerunnisa

    Ayu Khaerunnisa9 hari yang lalu

    Pokoknya ntar malem beli martabak!!!😭

  37. Melati Mayaa

    Melati Mayaa9 hari yang lalu

    Gak ada minumnya kak

  38. BjalL Gaming

    BjalL Gaming10 hari yang lalu

    Bmkg gempa lokal ngakak

  39. Desi Eka

    Desi Eka10 hari yang lalu

    Tomo is cute. But it's a bit awkward that my neighbor named bu Tomo. LMAO

  40. #callmeMarzy

    #callmeMarzy11 hari yang lalu

    Makan seblak pake sumpit :') baru tauu~

  41. Chika EL

    Chika EL11 hari yang lalu

    Kak tomo natural banget. Gx nyangka bakal di jadiin sumpit tu tusuk. Langsung ambil ceker pake tangan..tanpa bosa basi😂😁 duh..lucu deh..

  42. Putrie Nafieza

    Putrie Nafieza11 hari yang lalu

    please, send my love to TOMO

  43. Benny Gaul

    Benny Gaul11 hari yang lalu

    Saya suka orng seperti tomo.yang SDH mau datang jauh jauh dari Japan dan mau menikmati kuliner indonesia.nikmati sebanyak banyaknya...

  44. alya zarha

    alya zarha12 hari yang lalu

    9:47 bagi Tomo seblak harga sgtu murah, bagi gua mahal banget Borr, dirumah dan sklah gua seblak goceng

  45. Denona Mumtaza

    Denona Mumtaza12 hari yang lalu

    Ngeliat Tomo lahap makan martabak kok seneng yaaaa? Kaya ikutan bangga aja gt dia doyan wkwkw....kalian gt juga gasii?

  46. Denona Mumtaza

    Denona Mumtaza12 hari yang lalu

    Bang Jer pokoknyaaa TOMO harus banget coba makan INDOMIEEEEE YAAAAA. Semua varian klo bisaaa wkwkw ajak yusuke otsuka jugaaa. Biasanya mereka tersiksa kepedasan biar gantian tersiksa kenikmatan indomieeee yaaaaa

  47. Nanang Rouge

    Nanang Rouge12 hari yang lalu

    Kepikiran jualan martabak di Jepang deh :)

  48. sean_ dikdik

    sean_ dikdik12 hari yang lalu

    makan pakek tangan kiri good kali mas gendut

  49. OCO1L Gaming

    OCO1L Gaming12 hari yang lalu

    7:10 Ngakak wkwk;)😁

  50. Giacinta Michelle

    Giacinta Michelle12 hari yang lalu

    TOMO GEMES BGT SIH!

  51. KhansaReema Arriyashi02

    KhansaReema Arriyashi0213 hari yang lalu

    Biasanya, orang klo makan makanan ringan pasti klo sisa satu kita malah Kita:Itu buat kamu Temen:GK buat kamu aja Kita:itu GK papa, aku kenyang Temen:Udah GK usah malu malu Dan seterusnya sampe nunggu Upin & Ipin nikah Tapi Tomo malah langsung comot aja>< Nanya juga orang Jepang kwwkw:v

  52. Shella Qurrotus

    Shella Qurrotus13 hari yang lalu

    Dear Tomo You are very handsome❤️😍

  53. Manusia :V

    Manusia :V13 hari yang lalu

    Baru Tau Jerome Bisa BeatBok

  54. Akbar Iftikharusadat

    Akbar Iftikharusadat13 hari yang lalu

    7:45 , itu gempa gara gara di pukul sama orang yg pke baju bola

  55. art zone

    art zone13 hari yang lalu

    Visca barca

  56. Amandaa Dwiaa

    Amandaa Dwiaa14 hari yang lalu

    Korsa banget si

  57. frostten channel

    frostten channel15 hari yang lalu

    Paling suka liat konten youTube nya kak jerome polin😁baguusssss banget gk garing,dpt motivasinya,jdi bisa ngerti bahasa inggris(karna disini kak jerome pke bhs indo sma inggris)jdi ak ngerti,lucu apalagi klo ka jerom klo udh ketawa sya ikut ktwa..😂lucuuu pokoknya gak garing

  58. AzfireGamer

    AzfireGamer15 hari yang lalu

    Ketika orang jepang mencoba budaya orang +62

  59. Faiza Nayla

    Faiza Nayla15 hari yang lalu

    Bangian mengakakkkkk

  60. Zahwa Arianti

    Zahwa Arianti15 hari yang lalu

    Yampun lucu banget:( berasa saudara ketemu gede ya,😂😂😭

  61. Zahwa Arianti

    Zahwa Arianti15 hari yang lalu

    Kenapa kalo bikin konten sama ka Tomo lucu bet yampun😭 jadi mirip pinupin:(

  62. Zahwa Arianti

    Zahwa Arianti15 hari yang lalu

    Kerjaan tomo di Indonesia Loncatin kasur satu ke kasur lainnya😂😂

  63. Risca U.B.

    Risca U.B.15 hari yang lalu

    We love Tomo😂

  64. auliachinaga naga

    auliachinaga naga16 hari yang lalu

    TOMO DI JAPAN KALEM KALI. DI INDO AMBORADOL.NGAKAK TERUSSS...KETULARAN SIJABAT 😂

  65. IllJoon0912

    IllJoon091216 hari yang lalu

    tomo bar bar sumpah hahahah

  66. Alfian utama HD

    Alfian utama HD16 hari yang lalu

    Kakaknyaa jerome kek makmur di filmnya awas ada sule🤣🤣

  67. Evelline Krist

    Evelline Krist16 hari yang lalu

    Bang ian ekspresinya dah wkkkwkwk ngukuk bat