TOMO COBAIN STREET FOOD INDONESIA! (MARTABAK, SEBLAK, DLL)

Komentar

  1. Nihongo Mantappu

    Nihongo Mantappu8 hari yang lalu

    Semoga makanan Indonesia bisa semakin go International ๐Ÿ”ฅ Mantappu Jiwa!!

  2. LINA GACHA OFFICIAL.

    LINA GACHA OFFICIAL.18 jam yang lalu

    ใ“ใ‚“ใซใกใ‚๏ผ ใพใ ใ™ในใฆใฎๅฝผใฎใƒ“ใƒ‡ใ‚ช!!! ใฏใ„ใ€ใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†ใ”ใ–ใ„ใพใ™!! ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  3. Ilma Eka

    Ilma Eka20 jam yang lalu

    Subcribe dan tonton video aku dong teman2. Mau nabung buat bisa lanjut kuliah hehe. Terima kasih sebelumnya ๐Ÿ˜Š

  4. Jajang Sukandar

    Jajang Sukandar3 hari yang lalu

    Jiwaaa.......

  5. Iqbal gilaa

    Iqbal gilaa4 hari yang lalu

    bro tolong bikin berita indonesia. kayak kabut asap di riau. kasihan saudara kita disana. biar mereka melek saat saudara kita kesusahan. youtube semua yg trending sensasi semua pliss @nihongoMantappu

  6. Lily A

    Lily A4 hari yang lalu

    Kakk ajakin kak tomo makan di rumah makan padang... Gimana reaksinya wkwk...

  7. Hanani MS

    Hanani MSJam Yang lalu

    Menggembul bersamaaa.ไธ€็ท’ใซใตใฃใจใฆใ„ใ‚‹ ๐Ÿ˜

  8. Siti Aisyah

    Siti Aisyah4 jam yang lalu

    Kk suka ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™

  9. muhlas aris

    muhlas aris6 jam yang lalu

    Tomo lebay

  10. โ€ขใƒšใƒ‹ใƒผใƒฏใ‚คใ‚บ

    โ€ขใƒšใƒ‹ใƒผใƒฏใ‚คใ‚บ8 jam yang lalu

    Ngakak ama ketawa abangnya jerome๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  11. Alvian pasamboan

    Alvian pasamboan11 jam yang lalu

    adsen bagi ke tomo ya bang๐Ÿ˜…

  12. WOONBEI GECKO

    WOONBEI GECKO11 jam yang lalu

    Itu ke enakan si Tomo wkk

  13. Ocha Riska

    Ocha Riska12 jam yang lalu

    Tomo always make me smile a lot ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜

  14. Ocha Riska

    Ocha Riska12 jam yang lalu

    Tomo always make me smile a lot ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜

  15. Ocha Riska

    Ocha Riska12 jam yang lalu

    Tomo always make me smile a lot ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜

  16. FFGM GAMING

    FFGM GAMING13 jam yang lalu

    Bang Kalo di Madura di bilang terang bulan Kalo yg ada isinya cokelat,dan macamยฒ lainnya Kalo martabak itu ya kyk Makanan yg Dikasih nilai 10/10 sama yg Tomo Nilai

  17. Fifi Amelia

    Fifi Amelia13 jam yang lalu

    Saking ngiritnya tempat yampe tumpah" ya bang wkwkwk:v

  18. Dyahrahmma TV

    Dyahrahmma TV16 jam yang lalu

    ih.... Tomo lucu bangetttttt kalau kepedesan......

  19. Oktavela chanel

    Oktavela chanel16 jam yang lalu

    Kok jadi kasian yak sama abang yg pake baju sepakbola ๐Ÿ˜‚

  20. majapahit cty

    majapahit cty18 jam yang lalu

    ๅ…ƒๆฐ—ใ€ใ‚ธใ‚งใƒญใƒผใƒ 

  21. nur ain

    nur ain19 jam yang lalu

    Untung Tomo cowok, kalo cewek bisa berabe, ntar saat hamil n ngidam makanan Indonesia kan repot ๐Ÿ˜‚ jauh bener nyari nya

  22. Benyamin harrison

    Benyamin harrison20 jam yang lalu

    Persahabatan memang gak kenal jarak. Mantap(u)jiwa.......

  23. Ilma Eka

    Ilma Eka20 jam yang lalu

    Subcribe dan tonton video aku dong teman2. Mau nabung buat bisa lanjut kuliah hehe. Terima kasih sebelumnya ๐Ÿ˜Š

  24. Estuwanda Harahap

    Estuwanda Harahap22 jam yang lalu

    1:38 Genre : yaoi

  25. Karam Alamanda

    Karam Alamanda23 jam yang lalu

    Disini jerome ganteng banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  26. rahma haha

    rahma hahaHari Yang lalu

    Review makanan terusuh

  27. Indri Dupitawati

    Indri DupitawatiHari Yang lalu

    Gagal diet nonton ini ๐Ÿ˜‹

  28. Feranawati Edogawa

    Feranawati EdogawaHari Yang lalu

    martabak telor di tempat w cuma 15k :v

  29. Davien 707

    Davien 707Hari Yang lalu

    Anjer nomad hostel kan deket rumah gw kok kita gk ketemu bang:(

  30. ataturk SAKOJA

    ataturk SAKOJAHari Yang lalu

    Yg gendut kumis ny mirip hitler cukkk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  31. Yozi Kartikasari

    Yozi KartikasariHari Yang lalu

    "It's not spicy for you?" "Not really" Lidahnya tomo udah mati dicokolin makanan pedes mulu sama jerom

  32. Tri Hendra

    Tri HendraHari Yang lalu

    Cocok nih buka usaha di Jepang martabak telor

  33. Asalia Rizky

    Asalia RizkyHari Yang lalu

    Adekku terbahak-bahak pas di menit 4:45 hahahaha -_-

  34. Febri Alpian

    Febri AlpianHari Yang lalu

    Saya Sebagai penjual martabak jadi ngerasa bangga ... Orang Jepang suka martabak mantap ๐Ÿ˜†

  35. Just Luwique

    Just LuwiqueHari Yang lalu

    Setiap lihat raut wajah Tomo pas tau harga makanan KOCAK banget.. Jadi ketawa ngakak sendirian dikamar..

  36. fenja fenia

    fenja feniaHari Yang lalu

    Well it's kinda rude to try all beds in capsule hostel since you (supposedly) paid for one bed/person.. unless you're booking all the beds for yourself.

  37. Tuku-Tuku Channel

    Tuku-Tuku ChannelHari Yang lalu

    Gak kayak di kartun yak? Tom & Jerr di sini akur-akur aja!.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  38. Park Jimin

    Park JiminHari Yang lalu

    Waktu tomo bilang enak suaranya kayak jerome

  39. Odd Neko

    Odd NekoHari Yang lalu

    DEMII APA MALEM" DI KOSAN NONTON INI BIQIN LAPERR ๐Ÿ˜ญ

  40. Dhewi Danna

    Dhewi DannaHari Yang lalu

    Yabaai gw ntn malem2 jd pen martabak

  41. yuliani yuliani

    yuliani yulianiHari Yang lalu

    Ak kasian liat kk tomo di kerjain tp ak seneng banget liat persahabatan ka tomo dn kk jer

  42. Nurul Jihan

    Nurul JihanHari Yang lalu

    Tomo : ngak ada liatin juga Me :jadi dri tdi liat video emg gak diliat? ๐Ÿ˜‚

  43. mustahiroh iyoh

    mustahiroh iyohHari Yang lalu

    Gara2 nonton ini langsung pesen martabak telor dong gua.. racun

  44. vina lovina

    vina lovinaHari Yang lalu

    saos mereka yg tumpah kok gw ikutan triak ya

  45. exo if you read this I love u

    exo if you read this I love uHari Yang lalu

    Challenge Tomo makan rendang

  46. Haris Aerith

    Haris AerithHari Yang lalu

    Tomo jgn di kasih jajanan bocah.. yg bumbunya pake cabe bubuk jg mencin...

  47. Asdf ghjkl

    Asdf ghjklHari Yang lalu

    KANGEN TOMOOOOOOO

  48. Jelly YawMuaw

    Jelly YawMuawHari Yang lalu

    Tomo-kun kawaiii๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  49. Tegarox _

    Tegarox _Hari Yang lalu

    Kesian tuh dibeliinnya 1 rame":v

  50. Luthfi Alfaridz

    Luthfi AlfaridzHari Yang lalu

    wkwk. ciuman tidak langsung pas menit 12:54

  51. Irgi Dandi

    Irgi DandiHari Yang lalu

    Klo bisa bikin konten house tour dong bang,.. House tour ke rmhnya otsuka atau yusuke atau takuya bang,.. Jgn cma house tour drmhnya tomo doang bang

  52. Anggraini Anggraini

    Anggraini AnggrainiHari Yang lalu

    Kepingin liat kamu sama Tomo nyanyi lagu satu kaset dengan video klip yang kalian buat sendiri,parodi campur sari lagu Indonesia dan Jepang...

  53. Alfandi Pro Evolution

    Alfandi Pro EvolutionHari Yang lalu

    6:31 mau bersulang malah udah kena gigi

  54. Alfandi Pro Evolution

    Alfandi Pro EvolutionHari Yang lalu

    4:45 kocak bingitttt

  55. Zฮฑbฯ…zzฮฑ Kimaxi

    Zฮฑbฯ…zzฮฑ KimaxiHari Yang lalu

    Gw lagi makan dan,gw membayangkan yg mereka makan!.

  56. Fachrul reza

    Fachrul rezaHari Yang lalu

    Tim notif wadidawww

  57. Yeani Smy

    Yeani SmyHari Yang lalu

    tomo so cute when he say enaaaaaakkk

  58. Zhelila Zahraeni

    Zhelila ZahraeniHari Yang lalu

    Yaallah laper bgt liat nyy

  59. Me Only

    Me Only2 hari yang lalu

    Hai coba lihat youtube iancarlos TV ternyata di jepang ada spt itu

  60. Argika Sari

    Argika Sari2 hari yang lalu

    Itu kosan?

  61. Nining Herawati

    Nining Herawati2 hari yang lalu

    Kegilaan Jerom bawa berkah buat Tomo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  62. Danis Z.

    Danis Z.2 hari yang lalu

    Jadi laper lagiii huhu

  63. Permata Henry

    Permata Henry2 hari yang lalu

    kesalahan gw adalah liat ini jam setengah 12 mlm -_-

  64. ๊ฐ•CEO

    ๊ฐ•CEO2 hari yang lalu

    Sumpah ya itu ekspresi mukanya tomo bikin ngakak bangett๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  65. Launa Tia Putry S

    Launa Tia Putry S2 hari yang lalu

    Ngakakkkkk liaatttt baanggg iaaann.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚